Connect with us

Music

Nanao dipilih sebagai perwakilan Jepang untuk proyek baru Armani

Published

on

GwiGwi.com – Aktris Nanao telah dipilih sebagai perwakilan Jepang untuk ‘Cross Road Project‘ milik Giorgio Armani.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selama bertahun-tahun, Giorgio Armani bertujuan untuk menciptakan pakaian yang akan membantu wanita mendapatkan kepercayaan diri di masyarakat dan mendukung wanita untuk menunjukkan individualitas mereka. Hingga saat ini, ia terus mencari peluang bagi perempuan untuk menampilkan individualitas, feminitas, kapabilitas, dan kekuatannya.

Musim semi ini, Giorgio Armani akan memulai ‘Cross Road Project' bersama dengan 14 wanita kuat, elegan, dan mandiri dari seluruh dunia. Melalui proyek ini, 14 wanita masing-masing akan berbicara tentang ‘Persimpangan Jalan' yang mereka temui dalam hidup mereka. Meskipun mereka masing-masing berasal dari latar belakang yang berbeda dengan profesi yang berbeda dan impian yang berbeda, mereka semua memiliki satu kesamaan. Artinya mereka semua telah mencapai persimpangan jalan pada satu titik dalam hidup mereka, dan membuat keputusan yang memungkinkan mereka untuk tumbuh, dan pada akhirnya, membawa mereka ke tempat mereka saat ini.

Baca Juga:  [Alexandros] rilis MV menampilkan Film Gundam: Hathaway

Saat menjadi perwakilan Jepang, Nanao berkomentar, “Saya sangat senang terpilih sebagai duta besar untuk mewakili Jepang untuk Proyek Lintas Jalan ini. Sejak menonton pratinjau Giorgio Armani dari dekat di Paris pada 2017, saya berharap bisa menjadi wanita yang akan terlihat bagus dengan pakaian indah Armani.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Singing Cosplayer Hikari menduduki peringkat No.1 tangga lagu kategori J-POP di 8 negara

Published

on

By

GwiGwi.com – Singing Coslayer Hikari telah aktif mempromosikan budaya Jepang dengan meng-cover lagu dan cosplay karakter dari Anime dan Vocaloid. Hikari merilis lagu cover yang berjudul “Aitai/ I want to meet you” dari Gumi, kepada dunia melalui distribusi musik dan video.

Lagu ini merupakan lagu Vocaloid yang dirilis di Nico Nico Douga pada Agustus 2010 silam. Lagu ini disusun oleh Dios/Signal P dan liriknya diciptakan oleh Deadman.

Singing Cosplayer Hikari sudah merilis sebuah music video untuk lagu cover yang ia nyanyikan yang berjudul “Aitai/I want to meet you” pada 30 Maret tahun ini. Dia mengenakan seragam sekolah Jepang dari LucyPop yang menimbulkan perasaan nostalgia tentang kenangan masa sekolahnya sendiri.

Videonya di YouTube sudah diputar sebanyak lebih dari 350.000 kali.

Ilustrator Tama merupakan ilustrator yang sudah dikagumi oleh Singing cosplayer Hikari sejak dia duduk di bangku SMP, ilustrator Tama membuat ilustrasi potret Hikari berseragam sekolah dalam 2D. Ia menggunakan ilustrasi cantik ini sebagai gambar cover lagu yang dia rilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video terakhir Singing Cosplayer Hikari di YouTube yang berjudul “Yume to Hazakura” – Hatsune Miku (Lirik dan musik oleh Aoki Gekkoh) sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali di YouTube.

Baca Juga:  Miyavi Mengumumkan Tanggal Tur Amerika Utara untuk 30 September - 31 Oktober

Lagu yang dia cover ini mendapat peringkat di tangga lagu iTunes dan Apple Music kategori J-POP pada 19 negara dan menduduki peringkat teratas di 8 negara. Dan dia menduduki peringkat 10 teratas iTunes Music Video pada 27 Mei di Jepang.

Singing Cosplayer Hikari juga mendapat peringkat 6 di bulan April, dan peringkat 7 di bulan May pada peringkat pencarian artis fenomenal selanjutnya di USEN CAN SYSTEM.

Selain lagu cover terbaru dari Hikari yang berjudul “Aitai/ I want to meet you” dan “Yume to Hazakura”, dia juga merilis ‘Soul’s Refrain’ and ’A Cruel Angel’s Thesis’ pada situs streaming dan pengunduhan musik.

“Aitai / I want to meet you” dan “Yume to Hazakura” sudah dirilis pada situs streaming dan pengunduhan video di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Miyavi Mengumumkan Tanggal Tur Amerika Utara untuk 30 September – 31 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – MIYAVI mengumumkan pada hari Selasa tanggal tur Amerika Utaranya untuk tahun 2021, menampilkan 19 tanggal dari 30 September – 31 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tanggal turnya meliputi:

9/30 – Calgary (MaCewan Ballroom)
10/2 – Vancouver (Imperial)
10/4 – Seattle (The Crocodile)
10/5 – San Francisco (Great American Music Hall)
10/8 – Los Angeles (El Rey Theatres)
10/9 – Mesa (Club Red)
10/11 – Las Vegas (House of Blues)
10/13 – Salt Lake City (The Depot)
10/14 – Denver (Marquis Theatre)
10/16 – Austin (Come and Take It Live)
10/17 – Dallas (Trees)
10/20 – Chicago (Cobra Lounge)
10/22 – Pittsburgh (Thunderbird)
10/23 – Toronto (The Opera House)
10/25 – Montreal (Le National)
10/27 – New York (Sony Hall)
10/28 – Boston (The Paradise Rock Club)
10/29 – Washington D.C. (State Theatre)
10/31 – Atlanta (The Masquerade)

Baca Juga:  [Alexandros] rilis MV menampilkan Film Gundam: Hathaway

Tiket untuk tur mulai dijual pada hari Jumat.

MIYAVI merilis album Holy Nights pada April 2020 dan menyumbangkan musik untuk proyek anime televisi asli ID: INVADED, yang tayang perdana pada Januari 2020. Ia juga membawakan lagu tema untuk anime Kokkoku dan We Rent Tsukumogami.

Sebagai seorang aktor, MIYAVI telah tampil dalam film-film seperti Unbroken dan Kong: Skull Island. Dia memiliki peran dalam film 2019 Stray dan Maleficent: Mistress of Evil.

MIYAVI juga memerankan Byakuya Kuchiki dalam film live-action Bleach dan Tomoya Adachi dalam film live-action Gangoose. Kedua film tersebut dibuka pada tahun 2018.

MIYAVI tinggal paruh waktu di Los Angeles dan paruh waktu di Tokyo, tetapi telah berada di Jepang sejak pandemi dimulai.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Keseruan Voting JOOX Indonesia Music Awards 2021, Lesti Kejora dan EXO Sempat Kalahkan BTS

Published

on

By

GwiGwi.com – Sejak berlangsung pekan lalu, JOOX Indonesian Music Awards 2021 mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari para fans. Menariknya, dalam kategori Best Fanbase of The Year, Lesti Kejora sempat unggul dengan jumlah vote sebanyak 2,4 juta dan mampu mengalahkan BTS, NCT, BLACKPINK dan fanbase artis internasional.

Keunggulan yang diraih Lesti menjadi sebuah kejutan dalam kategori Best Fanbase of The Year karena seperti yang diketahui saat ini penggemar musik K-Pop semakin mendominasi di Indonesia. Lebih lagi, masih dalam rangka keseruan voting JIMA 2021, dalam kategori Korean Artist of The Year para K-Popers saling bersaing untuk mendukung idolanya. Menjelang berakhirnya periode voting, EXO dan BTS saling kejar-kejaran untuk merajai kategori tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lalu, siapakah yang berhasil menjadi pemenang JIMA 2021?

Baca Juga:  Miyavi Mengumumkan Tanggal Tur Amerika Utara untuk 30 September - 31 Oktober

Nantikan pengumuman pemenang JIMA 2021 pada 25 Juni 2021 di aplikasi JOOX. Sambil menunggu pengumuman pemenang, para penggemar dapat mendengarkan playlist setiap kategori, yaitu Indonesian Song of the Year, Global Song of the Year, Indonesian Group of the Year, Indonesian Artist of the Year, Dangdut Artist of the Year, Korean Artist of the Year, International Artist of the Year dan Best Fanbase of the Year. Kalian juga masih bisa tunjukan dukungan kepada idola dengan mengikuti Buzz Challenge yang berhadiah gadget-gadget terkini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x