Connect with us

TV & Movies

Nagoya iki Saishuu Ressha vol.3 akan segera tayang!

Published

on

GwiGwi.com – Nagoya TV official web mengumumkan “Nagoya iki Saishuu Ressha” vol. 3 akan tayang pada tanggal 2-5 Februari 2015. “Nagoya iki Saishuu Ressha” adalah serial tv yang dibuat untuk menyambut “Nagoya Broadcasting 50th Anniversary Special”, sebelumnya serial tv ini juga pernah memenangkan penghargaan “Tokyo Drama Award” dan Penghargaan Drama Lokal. Adapun sebelumnya vol 1 telah disiarkan pada bulan Desember 2012 dan disusul vol.2 yg disiarkan Januari 2014.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nagoya iki Saishuu Ressha 2015 Trailer
http://www.nagoyatv.com/nagoya_saishu2015/movie.html

Baca Juga:  Nomor Telepon Yang Muncul di 'Squid Game' Ternyata Asli dan Kini ingin Dibeli Rp. 1M

Nagoya iki Saishuu Ressha 2015 Official web page:
http://www.nagoyatv.com/nagoya_saishu2015/

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Apakah Yua Mikami sudah punya Pacar?

Published

on

By

GwiGwi.com – Dalam industri film dewasa di negeri sakura saat ini, sulit menemukan nama yang lebih terkenal dari Yua Mikami. Berasal dari penyanyi idola yang tidak terlalu sukses, ia pindah ke bidang perlendiran dan dengan cepat menjadi salah satu bintang paling populer, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat ini, Yua Mikami sangat sukses di semua bidang yang ia ikuti. Tidak hanya menduduki puncak tangga lagu film dewasa hari ini, ia juga mencapai kesuksesan besar di bidang menyanyi ketika berpartisipasi dalam kedua grup Ebisu Muscats dan Honey Popcorn. Tidak hanya itu, ia juga sangat sibuk dengan proyeknya sendiri seperti modeling, berpartisipasi dalam acara TV atau mengembangkan merek fashion pribadi bernama Miyour's. Bahkan baru-baru ini, ia juga memasuki bidang modeling profesional atau berpartisipasi dalam penerbitan mata uang virtual NFT.

Pertanyaan terbesar yang sering Yua Mikami dapatkan adalah tentang kekasihnya. Ini adalah cerita yang cukup akrab tetapi belum pernah dijawab sebelumnya. Suatu kali, Yua Mikami menceritakan kepada teman-temannya di sebuah vlog dan berbicara secara terbuka tentang masalah ini.

Oleh karena itu, Yua Mikami pernah tampil bersama Nicole Fujita, salah satu model iklan terkenal di dunia showbiz. Keduanya menghabiskan waktu untuk membicarakan beberapa hal, termasuk kisah cintanya dan temannya. Nicole mengungkapkan bahwa dia dulu memiliki 9 pacar, tetapi tidak mengatakan berapa banyak yang “memilikinya”.

Baca Juga:  Review Netflix Squid Game, Ketika Main Kelereng Jadi Menyeramkan Sekaligus Menegangkan

Ini juga waktu yang langka, Yua Mikami berbicara tentang kisah cintanya. Gadis kelahiran 1993 itu samar-samar mengatakan bahwa dia hanya berinteraksi dengan aktor laki-laki, dan itu juga karena pekerjaannya. Namun, jumlahnya juga cukup kecil dibandingkan, dan hanya ada beberapa yang membuat Yua merasa lebih “nyaman”.

Dirinya berbagi dirinya bertemu tak kalah merepotkan karena pekerjaannya. “Banyak orang mengira aku tipe cewek bohemian, toh itu hanya karena sifat pekerjaanku. Tapi itu hanya di lokasi syuting, aku seorang aktor, jadi aku harus merespon dan memenuhi setiap peran. Namun, mereka selalu menganggap bahwa saya genit, mudah. ​​Di luar kehidupan, saya masih menjadi diri saya sendiri, seperti banyak gadis lain” ucap Yua Mikami.

Sejauh ini, Yua Mikami selalu sangat tertutup dalam kisah cinta pribadinya. Dia hampir tidak pernah mengungkapkan secara spesifik, tetapi kebanyakan hanya menjawab pertanyaan terkait masalah ini. Sebelumnya, dia juga mengatakan bahwa karena terlalu sibuk dan lelah dengan pekerjaan, dia tidak punya banyak waktu untuk bertemu dan mengenal anak laki-laki lain dalam kehidupan sehari-harinya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Disney+ Hotstar Rilis Trailer, Poster, Dan Foto-Foto Eksklusif Terbaru Dari “Olaf Presents”

Published

on

By

GwiGwi.com – Disney+ Hotstar dan Walt Disney Animation Studios mengumumkan serial pendek terbaru yang dibintangi oleh manusia salju favorit para penggemar yang juga dikenal sebagai pendongeng handal, Olaf, dimana Ia akan membawakan kembali kisah-kisah klasik dari Disney Animation seperti “The Little Mermaid”, “Moana”, “The Lion King”, “Aladdin”, dan “Tangled”.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Olaf Presents” akan dirilis secara eksklusif pada Disney+ Hotstar Day yang jatuh pada hari Jumat, 12 November 2021 — hari perayaan spesial bagi The Walt Disney Company, dan akan dipenuhi dengan deretan konten terbaru, acara untuk para penggemar, serta penawaran menarik lainnya.

Bersiaplah untuk terpukau saat melihat aksi Olaf sebagai produser, aktor, desainer kostum, serta tim produksi untuk penampilan spesialnya dalam membawakan kembali deretan kisah animasi ikonik Disney di “Olaf Presents”, sebuah serial animasi pendek terbaru dari Walt Disney Animation Studios. Olaf yang berkarisma dan serba bisa ini siap menunjukkan kemampuan teatrikalnya, ia akan berperan sebagai tokoh-tokoh ikonik seperti putri duyung, jin, dan lion king

Baca Juga:  “The Book Of Boba Fett” Akan Tayang Perdana Secara Eksklusif Di Disney+ Hotstar Pada 29 Desember

(serta beberapa tokoh lainnya dalam kisah ini) untuk menghibur penduduk Arandelle dengan gaya khasnya. Josh Gad akan kembali menjadi pengisi suara Olaf bersama animator veteran Disney, Hyrum Osmond, sebagai sutradara, dan Jennifer Newfield sebagai produser.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Kreator Seri Fatal Frame ungkap Proyek Film Masih Digarap di Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Dalam sebuah wawancara dengan situs berita game 4Gamer yang diterbitkan pada hari Sabtu, pencipta seri Fatal Frame Keisuke Kikuchi mengkonfirmasi bahwa proyek film Fatal Frame masih dalam pengembangan di luar negeri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Franchise game horor Tecmo (kemudian KOEI Tecmo) Fatal Frame (dikenal sebagai Zero di Jepang dan Project Zero di Eropa) sebelumnya menginspirasi film live-action yang dibuka di Jepang pada September 2014. Staf waralaba awalnya mengumumkan adaptasi film Hollywood pada tahun 2003 , dan kemudian dikonfirmasi pada tahun 2014 bahwa film itu masih direncanakan. Franchise game ini memulai debutnya pada tahun 2001.

Baca Juga:  Nomor Telepon Yang Muncul di 'Squid Game' Ternyata Asli dan Kini ingin Dibeli Rp. 1M

Sutradara film Christophe Gans mengatakan pada Februari 2020 bahwa ia sedang mengerjakan film Fatal Frame, selain film Silent Hill. Dalam wawancara itu, Gans mengatakan bahwa film Fatal Frame akan mengambil setting di Jepang.

Game The Fatal Frame: Maiden of Black Water untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC akan diluncurkan pada 28 Oktober. Game ini akan menjadi versi yang disempurnakan dari rilis Wii U 2014.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x