Connect with us

Music

My First Story merilis Video Trailer Konser

Published

on

GwiGwi.com – My First Story akan merilis DVD terbaru mereka yang berjudul “ITSUWARI NEUROSE TOUR FINAL at SHINKIBA STUDIO COAST” pada 27 Mei 2015.

DVD ini akan terdapat 2 disc, untuk disc pertama akan berisi video komplit penampilan live mereka. dan disc kedua akan berisi video dimana Nob, sang bassist dikerjai oleh teman-temannya.

My First Story terbentuk pada tahun 2011, dimana sang vokalis Hiro, selalu dikaitkan dengan Taka ONE OK ROCK, yang tidak bukan merupakan sang kakak kandung. Band Jepang yang digawangi oleh Hiro, Nob, Sho, Teru dan Masack sukses menggaet penggemarnya dengan album selftitled pada tahun 2012. Single terakhir mereka juga menjadi lagu tema penutup anime “Nobunaga Concerto” pada bulan September 2014.

Baca Juga:  Seiyuu Tomori Kusunoki Rilis Video Musik Lagu ED Anime 'The Misfit dari Demon King Academy'

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Bassis Band Golden Bomber, Jun Utahiroba, Dinyatakan Positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Bassist band Golden Bomber berusia 34 tahun Jun Utahiroba mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia telah menerima hasil tes positif untuk penyakit virus corona baru (COVID-19) pada hari Kamis.

Dia melaporkan demam 37,5 ° C (99,5 ° F) pada hari Selasa, yang menyebabkan pembatalan pekerjaan yang dijadwalkan dan tes PCR untuk virus pada hari Rabu. Utahiroba menyatakan bahwa dia tidak menunjukkan gejala lain atau kondisi fisik yang buruk. Dia menambahkan bahwa suhu tubuhnya kembali normal pada hari Rabu.

Baca Juga:  Tonton Klip Cuplikan DVD/Blu-ray Live Seiyuu Suzuko Mimori "mimokokoromo"

Tiga anggota lainnya Golden Bomber – Shō Kiryūin, Yutaka Kyan, dan Kenji Darvish – serta manajer mereka juga melakukan tes PCR untuk virus dengan biaya sendiri pada hari Rabu. Mereka semua menerima hasil tes negatif pada hari Kamis.

Band visual kei telah membawakan lagu tema untuk anime Ixion Saga DT dan Yugioh! Zexal dan video game Skip Beat! PlayStation 2 .

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Music

Nana Mizuki Menyanyikan Lagu Tema “Final Gear” Berjudul “DAYBREAKERS” di Studio

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk aktris / penyanyi suara Nana Mizuki telah memposting klip performa di studio berdurasi empat setengah menit dari “DAYBREAKERS,” lagu tema untuk RPG aksi mobile Cina Final Gear. Lagu upbeat itu dimasukkan dalam album ke-13nya “CANNONBALL RUNNING” dirilis pada Desember 2019.

penampilan studio “DAYBREAKERS” :

 

Baca Juga:  Nana Mizuki akan Merilis Single ke-40 pada 7 Oktober 2020

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Anggota i☆Ris, Yu Serizawa akan Melakukan Streaming Konser Online Solo Pertamanya pada 15 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Yu Serizawa, anggota dari grup idola aktris suara beranggotakan enam orang i☆Ris, akan meluncurkan konser online solo tanpa penonton pertamanya “Yu Serizawa Online Live ~Kami x Taiou x Summer Party~” pada tanggal 15 Agustus 2020.

Serizawa paling dikenal sebagai suara Mirei Minami di serial anime PriPara dan Anna Akagi dalam anime berjalan Kiratto Pri☆Chan. Saat tampil sebagai anggota salah satu unit aktris suara paling populer, ia membuat debut penyanyi solonya pada Juli 2018 dan sejauh ini telah merilis dua single dan dua mini-album.

Dia mengatakan dalam sebuah wawancara resmi, “Saya sudah lama ingin mencoba konser online, dan saya telah berbicara dengan staf tentang hal itu. Ketika keputusan dibuat untuk mewujudkan konser ini, saya lega bahwa saya akhirnya bisa menghibur semua penggemarku. Aku tahu mereka dipaksa untuk hidup dengan sabar, jadi aku akan menghibur mereka! Aku merasa bisa menunjukkan diriku yang tercantik dari jarak terdekat (tertawa). Aku suka syuting video musik. Saya suka memikirkan tentang sudut pandang dan cara untuk menarik orang kepada saya, jadi saya senang bisa menunjukkan kepada mereka melalui visual. Saya ingin membawakan Anda visual tentang saya yang paling bersinar di dunia! ”

 

Baca Juga:  Megumi Nakajima Akan Merilis Album Lagu Karakter Pertama "FULL OF LOVE!!" pada 30 September

Konser dua bagian ini akan disiarkan di PIA LIVE STREAM (URL akan diumumkan 15 menit sebelum konser dimulai) pada 15 Agustus, dan streaming arsipnya akan tersedia hingga 23:59 pada 17 Agustus (JST). Tiket (3.500 yen untuk bagian langsung, 1.000 yen untuk bagian setelah pembicaraan) akan dijual Tiket Pia antara 6 dan 17 Agustus.

“Yu Serizawa Online Live ~ Kami x Taiou x Summer Party” scheudle:

  • Hari streaming: 15 Agustus 2020
  • Bagian pertama bagian live – 15: 30 ~ / bagian kedua – 20: 00 ~
  • Bagian pertama bagian setelah pembicaraan – 17: 30 ~ / bagian kedua – 22: 00 ~

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending