Connect with us

Music

MV Lagu OP Kaguya-Sama oleh Masaguuki Suzuki Melebihi 10 Juta Views

Published

on

GwiGwi.com – Single ke-40 Penyanyi pop Jepang Masayuki Suzuki  “DADDY! DADDY! DO! feat. Airi Suzuki” telah ditampilkan sebagai tema OP untuk musim kedua untuk anime yang sedang berlangsung KAGUYA-SAMA: LOVE IS WAR. Video musik untuk lagu itu diposting di YouTube pada hari pemutaran perdana anime di Jepang, kemudian segera ditonton satu juta kali dalam dua hari pertama. Total view kini telah melebihi 10 juta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain lirik dan melodi yang sangat adiktif ditulis/disusun oleh pemimpin/gitaris Ikimono-Gakari Yoshiki Mizuno, video musik menampilkan koreografi yang menarik oleh Suzuki dan penyanyi tamu Airi Suzuki. Tidak hanya penggemar anime Jepang, tetapi juga banyak pemirsa asing telah menonton video, dan banyak video sampul telah diposting dari seluruh dunia.

Pesan dari Masayuki Suzuki:

Saya Masayuki Suzuki, seorang pendatang baru di dunia anison. Saya sangat terkejut bahwa video musik untuk single terbaru saya “DADDY! DADDY! DO! Feat. Airi Suzuki” telah ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube. Tampaknya lagu ini telah didengarkan dan ditonton oleh orang-orang di Jepang dan luar negeri. Saya sangat senang membaca komentar, “Bukankah dia putra Presley?” Kepada semua penggemar yang selalu mendukung Masayuki Suzuki dan para penggemar anime “KAGUYA-SAMA: LOVE IS WAR,” terima kasih banyak. Saya juga menikmati menonton video sampul yang diposting oleh banyak orang dari luar negeri. Saya merasa sangat tersanjung bahwa lagu ini dicintai di seluruh dunia. Kami masih mengalami masa sulit dengan coronavirus baru, tetapi mari kita dengarkan lagu ini dan tingkatkan motivasi kita untuk mengatasi kesulitan-kesulitan ini bersama-sama. “

“DADDY! DADDY! DO! Feat. Airi Suzuki” MV:

Baca Juga:  V6 mengungkapkan judul dan sampul cover untuk album terbaik

Masayuki Suzuki:

Airi Suzuki:

Ilustrasi cover CD:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x