Connect with us

Serial Anime

Musim kedua Castlevania telah dikonfirmasi kembali tayang di Netflix pada musim panas ini

Published

on

GwiGwi.com – Penulis dan produser The Castlevania, Warren Ellis mengungkapkan pada hari Jumat bahwa 8 episode musim kedua akan tayang di Netflix pada musim panas ini.

Keempat episode musim pertama telah tayang di Netflix pada tanggal 7 Juli 2017 lalu.

 

Pada tahun 2015 lalu, produser Adi Shankar bersama Fred Seibert dan Kevin Kolde dari Frederator Studio sedang mengerjakan mini serial yang diadaptasi dari game Konami ini. 

Castlevania adalah sebuah serial permainan video yang diciptakan dan dikembangkan oleh Konami. Seri ini segera menjadi salah satu serial unggulan Konami. Serial rilis Castlevania telah dirilis pada berbagai sistem permainan, dari sistem awal seperti NES sampai konsol modern.

Baca Juga:  Review Anime World Trigger Season 3, Bergabunganya Anggota Baru!
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Serial Anime

Review Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu, Kehidupan Vampir Lemah yang Mengocok Perut

Published

on

Kyuuketsuki Sugu Shinu

GwiGwi.com – Kamu suka nonton anime dengan genre Vampir? Mungkin Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonanmu. Anime dengan total sebanyak 12 episode ini adalah salah satu anime yang cukup populer dari Madhouse Studio. Di adaptasi dari manga dengan judul yang sama, Anime dengan genre Comedy, Supernatural ini siap menghiburmu. Simak lengkapnya di bawah ini untuk sinopsis dan juga review-nya!

Sinopsis Serial Anime 

Kyuuketsuki Sugu Shinu Archives - ColorMag Wild Magazine

Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu ini menceritakan mengenai kehidupan vampir. Dimana vampir hampir diketahui memiliki banyak kelemahan yang menyeimbangkan kekuatan lu

ar biasa mereka, namun ternyata raja vampir Draluc ternyata lemah dalam banyak hal.

Seorang pemburu vampir bernama Ronald menerima misi untuk menyusup ke dalam kastil yang dikenal sebagai Invinvible Progenitor untuk menyelamatkan putra seorang wanita dari monster yang tinggal di dalam kastil itu. Namun setibanya disana, ia tercengang karena menemukan bahwa vampir dengan cepat berubah menjadi abu oleh sesuatu hal yang sepele seperti karena tepukan tangan!

Terlebih lagi anak yang akan ia selamatkan itu hanya berkeliaran di kastil tersebut dan bermain video game ketika raja vampir tertidur. Singkat cerita, dalam sebuah bencana, kastil Draluc dihancurkan dan vampir yang hampir rapuh itu memutuskan pindah dengan pemburu yang barus saja mengalahkannya. Setelah itu Ronald, Draluc, dan aramadillo peliharaan vampir John membentuk tim yang cukup eksentrik dalam menangkis kejahatan yang mengganggu kota.

Review Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu

▷ Kyuuketsuki Sugu Shinu and Visual Prison Series announce collaboration 〜 Anime Sweet 💕

Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu merupakan anime komedi yang sangat ringan. Tidak ada alur cerita yang rumit, tidak ada drama, dan tidak ada teori yang perlu penonton pikirkan ketika kamu menontonnya. Penggambaran karakter di dalam anime ini juga sederhana dan lugas. Namun setiap karakter memiliki sifat yang berbeda-beda dan cukup menyegarkan. Masing-masing karakter diciptakan dengan lucu sehingga dapat membuat tiap episodenya selalu seru untuk dinanti-nantikan.

Baca Juga:  Review Anime Komi-san wa: Comyushou desu, Mengungkap Rahasia Komi Si Misterius

Visual animasi dan juga segi musiknya juga dapat diacungi jempol, karena bisa membantu penonton untuk lebih mendapatkan feel dari anime ini. Secara keseluruhan, Kyuukektsuki Sugu Shinu merupakan anime komedi yang ringan, kocak, dan sangat menyenangkan. Cocok kamu tonton untuk mengisi waktu kosong ketika ingin menonton anime komedi!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Takt Op. Destiny, Melawan Dengan Musik

Published

on

GwiGwi.com – Kembali lagi membahas review anime terpopuler musim gugur 2021. Kali ini ada Anime Takt Op. Destiny, anime dengan genre Action dan Fantasy yang diproduksi oleh Madhouse dan MAPPA Studio. Takt Op. Destiny merupakan proyek media campuran yang berpusat pada musik klasik, dan dibuat oleh Bandai Namco Arts dan DeNA. Penasaran bagaimana review anime Takt Op. Destiny? Here we go!

Sinopsis Serial Anime

Sinopsis Takt Op Destiny, Rekomendasi Anime Populer Terbaru 2021 di iQIYI - Mantra Sukabumi

Anime ini menceritakan mengenai Amerika Serikat sedang berada dalam kekacauan sejak munculnya D2, spesies invasif yang berasal dari meteroit hitam yang jatuh ke bumi. Sebuah dekrit publik melarang warga untuk memainkan musik atau melodi untuk menccegah lebih banyak korban, yang dipicu karena D2 benci terhadap musik. Bahkan hingga tahun 2047, larangan untuk memainkan musik atau melodi masih berlaku.

Salah satu cara umat manusia untuk bisa melawan D2 adalah dengan musik. Ada seorang wannita muda yang memiliki kekuatan membentuk komposisi musik. Kisah ini menceritakan mengenai perjuangan gadis-gadis dengan kekuatan musik mereka untuk melawan D2 dimana dunia telah melupakan musik.

Review Anime Takt Op. Destiny

D2 sangat benci musik - Takt Op. Destiny - PanduanOtaku

Ini dia Review Anime Takt Op. Destiny. Dari segi cerita, bisa dibilang tak ada yang spesial dari plot ceritanya. Cerita ini memiliki plot yang cukup klise. Namun cara anime ini menyajikan ceritanya cukup seru dan menakjubkan. Untuk segi cerita penonton memberikan skor 8/10.

Kemudian untuk pengembangan karakternya juga cukup baik, Anime ini memberikan waktu layar yang cukup untuk pengenalan tiap karakternya seiring berjalannya cerita.

Dari segi visual animasi, sudah tidak usah diragukan lagi. Visual animasinya dieksekusi dengan baik dan juga detail di tiap framenya. Animasi pertempurannya diciptakan ddengan luar biasa dan merupakan salah satu anime dengan visual animasi terbaik di musim ini. Bahkan beberapa penonton mengakui bahwa animasi dari Takt Op. Destiny ini lebih bagus dibandingkan Tsuki to Laika to Nosferatu dan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu.

Kemudian dari segi musik, bisa dibilang ini juga sangat memuaskan penonton. Takt Op. Destiny ini merupakan salah satu anime musik yang sangat bagus. Soundtrack atau BG di setiap adegan tepat sasaran karena dapat menambah suasana atau emosi penonton. Kamu akan dimanjakan dengan lagu-lagu yang ada di anime ini.

Baca Juga:  Review Anime Takt Op. Destiny, Melawan Dengan Musik

Secara keseluruhan, anime ini sangat direkomendasikan apabila kamu menyukai anime musik karena cukup ringan dan juga fresh! Itu dia Review Anime Takt Op. Destiny, semoga bisa memberikan gambaran kepada kalian semua ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou, Kisah Perjuangan Para Hero

Published

on

Anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru

GwiGwi.com – Kali ini kita hadir kembali untuk membahas salah satu anime yang cukup populer dengan genre drama, fantasy, dan slice of life. Anime adaptasi Studio Gokumi ini mendapatkan antusias dari fans dan tayang mulai dari Oktober hingga Desember tahun 2021 kemarin. Penasaran dengan kisah fantasi perjuangan para hero ini? Simak lengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Seri Dai Mankai no Shou

Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou Subtitle Indonesia Batch - Anime Station

Yuki wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou merupakan seri anime musim ketiga dari Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru yang patut kamu tonton. Menceritakan mengenai Yuuna Yuuki yang merupakan siswa SMP kelas dua biasa. Ia bangun di pagi hari, bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, mengikuti kelas, kegiatan klub, dan bersenang-senang dengan teman-temannya. Namun ada satu hal istimewa dari Yuki, yaitu Yuki yang merupakan angota Club of Brave Heroes.

Review Anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou

Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou – Episode 06 (Dualsubs) x265/HEVC Subtitle Indonesia & English Lendrive

Bagi beberapa penonton, seri Dai Mankai no Shou ini bisa dibilang cukup membingungkan. Merupakan campuran dari prekuel, midquel, dan juga epilog. Cerita dimulai dengan midquel yang menunjukkan tokoh-tokoh utama sedang melakukan kegiatan mereka, kemudian midquel dari pemain baru yang dikenal sebagai Sentinel sedang melakukan misi pengintaian di area kosong lalu disambung dengan prequel dari pemain berbeda yang bertarung melawan Vertex beberapa ratus tahun yang lalu.

Kemudian penonton kembali diajak menonton Sentinel untuk menunjukkan apa yang mereka lakukan di akhir Yuusha no Shou, lalu menceritakan kembali akhir dari seri Yuusha no Shou dan diakhiri dengan epilog. Segi plot cerita terdengar kurang memuaskan dan bisa dibilang alurnya terlalu cepat.

Baca Juga:  Review Anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou, Kisah Perjuangan Para Hero

Dari segi animasi dan musik, jika kamu telah menonton seri yang sebelumnya maka pasti tak akan jauh berbeda. Adegan pertempuran digambarkan dengan warna-warna cerah dan juga sama sepertinya terdapat beberapa CGI. Animasi yang membuka dan menutup anime ini dibuat dengan kualitas yang sangat tinggi dan baik. Overall dari segi visual animasi, tak ada perubahan signifikan dari seri yang sebelumnya dan tetap bisa memanjakan mata penonton.

Kemudian dari segi lagu, lagu pembuka dengan judul Ashita no Hanatachi bisa membuat kamu bersemangat untuk menonton tiap episodenya. Kemudian untuk lagu penutupnya yang berjudul Chiheisen no Mukoue akan memberikan efek yang menenangkan untuk meredakan ketegangan yang mungkin kamu alami ketika menonton pertarungan di dalam episodenya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x