Connect with us

Berita Anime & Manga

Musikal ‘Fist of the North Star’ Comeback Dengan Pemeran Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk musikal panggung Fist of the North Star karya Buronson dan Tetsuo Hara mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa produksi akan memiliki dua pertunjukan tambahan tahun ini pada bulan September dan Oktober, menampilkan campuran anggota pemeran baru dan yang kembali.

Musikal ini akan dipentaskan di Bunkamura Orchard Hall Tokyo dari 25 hingga 30 September, dan Canal City Theatre Fukuoka dari 7 hingga 10 Oktober.

Kenshirou diperankan oleh penari dan aktor Ysuke nuki (The Millionaire Detective – Balance: Daisuke Kanbe UNLIMITED). Anggota pemeran lain yang telah kembali termasuk:

  • Ayaka Hirahara dan May'n (double cast) sebagai Yuria
  • Takuya Uehara dan Kandai Ueda (double cast) sebagai Shin
  • Ao Watanabe sebagai Bat

Anggota pemeran baru termasuk:

  • Ryōsei Konishi sebagai Toki
  • Miisha Shimizu sebagai Mamiya
  • Akane Liv sebagai sebagai Tou, Toyo
  • Hiroaki Miyakawa sebagai Ryūken, peran lainnya
  • Ryōsuke Miura sebagai Rei
  • Noboru Nakayama sebagai Rihaku, peran lainnya
  • Aiichirō Miyagawa sebagai Dagur, peran lainnya
  • Yōhei Isshiki sebagai Raou muda
  • Hiroki Hyakuna sebagai Toki muda
  • Sumito sebagai Fudou, peran lainnya
  • Kirihito Saito sebagai Misumi, peran lainnya
  • Mitsuyo Iwase
  • Kanade Kio
  • Anna Sakaguchi
  • Lei'oh
  • Naomi Koita
  • Mina Shibata
  • Junpei Shimada
  • Riku Noma
  • Shodai Moriuchi

 

Juuza akan dimainkan oleh Kanata Irei dan Kazuya Kamikawa, dengan Irei kembali dari lari sebelumnya dan Kamikawa melakukan debutnya. Raou akan diperankan oleh Shichi Fukui dan Masaru Nagai, dengan Fukui kembali ke peran tersebut dan Nagai melakukan debutnya. Rena Yamazaki dan Manaka Kuwabara keduanya akan memerankan Lin, dengan Yamazaki kembali dan Kuwabara membuat penampilan pertamanya.

Baca Juga:  Mitei no Hanashi Bawakan ED Baru untuk Anime 'Dragon Quest: The Adventure of Dai'

HoriPro, Hakuhodo DY Media Partners, dan perusahaan pertunjukan teater yang berbasis di Shanghai, Ranspace, berkolaborasi di panggung musikal dalam kemitraan dengan Coamix. Musiknya digubah oleh Frank Wildhorn (Jekyll & HYDE, “Where Do Broken Hearts Go” milik Whitney Houston, DEATH NOTE: The Musical), dan Sachiko Ishimaru mengarahkan produksinya. Teks dan liriknya ditulis oleh Ako Takahashi, dan koreografinya dikerjakan oleh Jasmine Chiu.

Desember lalu, produksi tersebut melakukan pemutaran perdana global di Nissay Theatre Tokyo, sebelum melakukan tur keliling Jepang pada bulan Januari. Acara ini masih dijadwalkan untuk tur Cina musim gugur ini.

HoriPro mengalirkan video intisari enam menit dengan teks bahasa Inggris dari pemutaran awal pertunjukan panggung.

Dari tahun 1983 hingga 1988, manga ini diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Beberapa anime televisi, film, dan anime spin-off telah didasarkan pada manga. Pada Februari 2021, Hiroshi Kurao merilis manga spin-off Fist of the North Star baru, Hokuto no Ken Seikimatsu Drama Satsuei-hen (Fist of the North Star Apocalypse Drama Filming Arc), di situs web manga Comic Zenon.

Pada bulan September 2017, manga menginspirasi pertunjukan panggung Hokuto no Ken – Seikimatsu Zako Densetsu (Tinju Bintang Utara – Legenda Akhir Abad dari Preman Acak).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Fire Force Season 3 Diumumkan Beserta Game Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi anime Fire Force mengumumkan musim ketiga. S

Situs web juga mengungkapkan game original baru Fire Force: Enbu no Shrine. Mrs. Green Apple akan membawakan lagu tema “Enen” untuk video game tersebut.

Pada bulan September 2015, Atsushi Ohkubo (Soul Eater) memulai serial manga Fire Force di Majalah Shounen Mingguan Kodansha, dan selesai pada 22 Februari. Ketika manga selesai, Kodansha mengindikasikan bahwa franchise tersebut akan segera mendapatkan “pengumuman penting”.

Volume ke-34 dan terakhir dari manga ini dirilis di Jepang pada hari Selasa.

Baca Juga:  halca Bawakan OP untuk Anime 'Dropkick di My Devil! X'

Manga ini menelurkan serial anime televisi 24 episode, yang ditayangkan perdana pada Juli 2019. “Bab kedua” dari seri tersebut ditayangkan pada Juli 2020 dan berlangsung 24 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Fitness Center Bertema One Piece Akan Dibuka di Tokyo pada 2023

Published

on

GwiGwi.com – ONE PIECE FITNESS BragMen,” sebuah pusat kebugaran bertema dunia ONE PIECE, akan debut di Shibuya Ward Tokyo pada awal 2023. Nama pendiriannya mengacu pada kisah petualangan dalam volume kompilasi manga ke-13.

Ruang pelatihan di gym akan bertema ONE PIECE, dan pelatihnya akan berpakaian seperti perwira angkatan laut. Ini juga akan mengoperasikan “sekolah bajak laut” untuk anak-anak usia sekolah dasar dan menggunakan sistem poin untuk mendorong pelatihan tambahan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Musikal ‘Ace of Diamond’ Siap Debut di Bulan September Setelah 2 Tahun Tertunda COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk versi musik panggung dari manga Ace of Diamond karya Yuuji Terajima mengumumkan pada hari Minggu bahwa pertunjukan tersebut sekarang akan berlangsung dari 30 September hingga 10 Oktober di Galaxy Theater Tokyo. Musikal itu seharusnya tayang perdana pada Juni 2020, tetapi ditunda karena COVID-19.

Musikal ini disutradarai dan ditulis oleh Akira Yamazaki. Toku GARNiDELiA bertanggung jawab atas musik, dan Takuya Shiono Umebou bertanggung jawab atas koreografi.

Serial ini telah menelurkan lima adaptasi panggung, yang terbaru ditayangkan perdana pada September 2017.

Baca Juga:  Stage Play World Trigger Menambahkan 10 Anggota Pemeran Lagi

Terajima memulai debut manga Ace of Diamond di Weekly Shounen Magazine of Kodansha pada tahun 2006. Pada Januari 2015, ia menyelesaikan bagian pertama dari manga, yang dirilis oleh Kodansha dalam 47 volume. Pada Agustus 2015, Terajima merilis Ace of Diamond Act II. Volume manga ke-26 Act II tiba pada 16 April. Pada tahun 2016, volume manga keempat dan kelima termasuk DVD animasi.=

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x