Connect with us

Music

Music Video : WANIMA – 1106

Published

on


Setelah ditunggu-tunggu sedari kemunculan trailer mini album pertamanya awal bulan Agustus lalu, akhirnya PIZZA OF DEATH Records pun mengunggah PV WANIMA1106 (ichi-ichi-zero-roku). 1106 akan menjadi bagian dari mini album pertama WANIMA yang akan dirilis tanggal 22 Oktober 2014 nanti, Can Not Behaved!!. Mini album pertama dari band yang terbentuk tahun 2010 ini terdiri dari 7 track dan dijual seharga 1600 yen (sebelum pajak). Dalam rangka mempromosikan Can Not Behaved!!, rencananya WANIMA akan melakukan tur mulai dari 15 November 2014 nanti dan akan berakhir pada tanggal 19 April tahun depan. Menjanjikan dan markiyat, marikitaliyat.

Baca Juga:  =LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Official website & Twitter:
http://wanima.net/
@WANIMA_OFFICIAL

Pre-order “Can Not Behaved!!” disini:
Tower Records
HMV
amazon.co.jp
disk union

Trailer WANIMA 1st mini Album Can Not Behaved!! : Youtube

Idol Group

Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

Published

on

GwiGwi.com – Idol Group HKT48 saat ini ( 28 September 2019 ) sedang mengadakan konser tour nya yang dilaksanakan di Nagasaki Brick Hall. Salah satu member HKT48 yaitu Moriyasu Madoka mengumumkan bahwa dia akan merilis solo piano album pertamanya (Beethoven – Piano Sonata No.8 in C Minor, Sonata Pathetique) yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2020.


Selain itu juga, Moriyasu Madoka telah membagikan MV (Music Video) nya di channel youtube HKT48.

Continue Reading

Idol Group

=LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Published

on

GwiGwi.com – Idol group asuhan Sashihara Rino, =LOVE (Equal Love) akan merilis single ke 6 mereka yang berjudul  “ZURUiyo ZURUine” pada tanggal 30 Oktober 2019. Di single ke 6 ini, akan termasuk 1 coupling song dari sister group nya yaitu ≠ME (Not Equal Me) yang berjudul “Kimi no Ota Dattanda”.

Berikut ini beberapa cover single =LOVE “ZURUiyo ZURUine” untuk setiap tipe :

Type A

 

Type B

 

Type C

 

Type D

 

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi SKE48 mengumumkan bahwa member team S, Matsui Jurina sedang menjalani masa hiatus nya sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. Akhir-akhir ini matsui jurina mengalami masalah kesehatan yang membuat kondisi kesehatannya mulai menurun, serta dirinya juga sudah absen dari beberapa aktivitasnya. Karena itu, dia memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu sampai kesehatan nya pulih kembali. Untuk sementara waktu, Matsui Jurina tidak akan mengupdate private email dan beberapa akun SNS nya terlebih dahulu selama hiatus.

Disamping itu, Matsui jurina 1st Solo Album “Privacy” tetap akan dirilis sesuai tanggal yang sudah direncanakan yaitu pada tanggal 5 Oktober 2019.

Situs resmi SKE48

Baca Juga:  Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending