Connect with us

Berita Anime & Manga

Muse Asia Akan tayangkan ‘Aquatope of White Sand’ karya PA Works

Published

on

GwiGwi.com – Muse Asia mengumumkan Kamis lalu bahwa mereka akan mendistribusikan serial anime P.A. Works untuk Aquatope of White Sand (Shiroi Suna no Aquatope). Mereka akan mengumumkan rincian distribusi di kemudian hari.

Anime akan tayang perdana pada Tokyo MX, BS Fuji, MBS, dan Penyiaran Ryukyu pada tanggal 8 Juli

Maaf Anda Melihat Iklan

Bintang anime:

Miku It sebagai Kukuru Misakino

Rikako Aida sebagai Fuuka Miyazawa

Azumi Waki sebagai Tsukimi Teruya

Maaf Anda Melihat Iklan

Lynn sebagai Karin Kudaka

 


Shimba Tsuchiya sebagai Kai Nakamura
Yuhei Azakami sebagai Koya Yakamashi

Hiroshi Yanaka sebagai kakek Kukuru

 

Anime ini mengambil setting di Gama Gama Aquarium, sebuah akuarium kecil di Okinawa, satu jam perjalanan dengan bus dari Naha. Kukuru Misakino adalah siswa SMA berusia 18 tahun yang bekerja di sana, dan dia tahu tentang “rahasia” akuarium: terkadang Anda dapat melihat hal-hal misterius. Suatu hari Kukuru bertemu Fuuka, berdiri di depan tangki air dengan rambut mengalir dan air mata mengalir di pipinya. Fuuka telah menyerah pada mimpinya menjadi idola dan dia telah melarikan diri dari Tokyo ke Okinawa. Ingin menemukan tempat untuk dimiliki, Fuuka dengan sungguh-sungguh meminta untuk bekerja di akuarium. Anime ini mengikuti Kukuru dan Fuuka saat mereka berurusan dengan masalah rahasia akuarium dan krisis yang menjulang dari kemungkinan penutupannya.

Baca Juga:  Film Anime INU-OH Mengungkap Trailer, Pemeran, Staf, Premiere Musim Panas 2022

Toshiya Shinohara (Black Butler, IRODUKU: The World in Colors, A Lull in the Sea) mengarahkan anime di P.A. Bekerja. Yuuko Kakihara (IRODUKU: The World in Colors, Digimon Adventure tri. films) menangani komposisi seri, dan Yuki Akiyama (IRODUKU: The World in Colors, The Eccentric Family 2) mendesain karakter untuk animasi berdasarkan U35 (Lapis Re :LiGHTs) desain asli. Akiyama juga merupakan sutradara animasi. Proyek Tingala dikreditkan dengan karya aslinya. Yoshiaki Dewa (A Lull in the Sea, Flying Witch) sedang menggubah musiknya. ARCANA PROJECT membawakan lagu tema pembuka anime “Tayutae, Nanairo” (Swirl, Seven Colors)

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Genre Musik Dan Idol Di Musim Panas 2021

Published

on

Gwigwi.com – Genre idol pada dunia anime merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Sejak kesuksesan Idol Master dan Love Live, genre Idol terus ada dari waktu ke waktu. Kini di musim panas 2021 nanti, ada beberapa anime yang berfokus pada genre Idol maupun musik. Ingin tahu apa saja anime tersebut, kita simak ulasannya di bawah ini.

1. Love Live! Superstars!!

Waralaba Love Live kembali hadir pada musim panas 2021. Anime ini masih dibuat oleh Studio Sunrise dan memakai cerita dengan karakter yang baru. Kisah Love Live! Superstars!! menceritakan di sekitar SMA Putri Yuigaoka. Sekolah ini baru didirikan dan terletak di antara daerah Harajuku, Omotesando, dan Aoyama. Tahun ini, sekolah tersebut menerima siswa baru.

Sekolah tersebut tidak ada sejarah maupun dikenal di seluruh dunia. Akan tetapi, sekolah tersebut merupakan tempat Kanon Shibuya akan memulai kegiatan idiol bersama dengan keempat temannya. Kecintaanya pada kegiatan menyanyi dan keinginan mencapai sesuatu sangat kuat.

Kelima gadis tersebut mempunyai harapan dan keinginan berbeda. Namun, mereka tetap bersama-sama mewujudkan impian yang besar. Kini, mereka memulai perjalanan sebagai idol di sekolah baru yang bisa jadi ada kejutan di sana.

2. Tsukipro The Animation 2

Selain Love Live, waralaba Tsukipro juga cukup kuat di mata para fans. Hal itu terbukti dengan munculnya Musim kedua di musim panas 2021 nanti. Kisah di musim kedua Tsukipro ini menceritakan empat idol grup yang terdiri dari SOARA, Growth, Solids, dan QUELL yang semuanya berada di naungan Tsukino Entertainment Production (Tsukipro).

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat berada di panggung, mereka adalah idol yang sangat bersinar. Akan tetapi, di balik layar, mereka harus menghadapi hal-hal yang sangat sulit. Meskipun penonton melihat sisi lemah dari setiap anggota, hari-hari mereka telah dihabiskan bersama teman-temannya.

Baca Juga:  Ani-One Asia Menyiarkan Anime Sonny Boy

Tentunya, salah satu cara untuk mencurahkan energi, perasaan, dan harapan setiap anggotanya adalah melalui musik. Hal ini dilakukan demi masa depan mereka sendiri.

3. IDOLISH7: Third BEAT!

Anime terakhir yang memiliki genre musik pada musim panas 2021 adalah IDOLISH7: Third BEAT!. Bisa dikatakan anime ini merupakan musim ketiga dari waralaba IDOLISH7.

Anime ini menceritakan tentang perjuangan sebuah grup Idol yang memiliki nama IDOLISH7. Tujuan mereka menyanyi adalahuntuk mewujudkan cita-cita setiap member, yakni menjadi sebuah Grup Idol yang sangat dicintai banyak orang. Meskipun begitu, perjuangan untuk bisa ke arah itu harus melewati jalan terjal.

Demikian beberapa anime yang memiliki genre musik pada musim panas 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Oda Cinnamon Nobunaga’ karya Una Megurogawa Akan Berakhir pada 25 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September dari majalah Monthly Comic Zenon Tokuma Shoten mengumumkan pada hari Senin bahwa manga Oda Cinnamon Nobunaga (Oda Shinamon Nobunaga) karya Una Megurogawa akan berakhir pada edisi berikutnya pada tanggal 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini telah ditayangkan di majalah Monthly Comic Zenon milik Tokuma Shoten, serta di layanan Web Comic Zenyon sejak Mei 2016. Coamix mengirimkan volume kompilasi ke-9 dari manga Desember lalu, dan Coamix juga menawarkan manga dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:  Film Anime INU-OH Mengungkap Trailer, Pemeran, Staf, Premiere Musim Panas 2022

Dalam “komedi samurai-jendral-reinkarnasi-sebagai-anjing yang unik,” Nobunaga binasa di Honnōji seperti dalam sejarah, dan bereinkarnasi di Jepang modern sebagai anjing bernama Kayu Manis. Panglima perang era Negara Berperang lainnya seperti Takeda Shingen akhirnya bergabung dengannya, juga sebagai anjing.

Manga menginspirasi anime televisi yang memulai debutnya di TV-TOKYO pada 10 Januari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

My Hero Academia Anime Season 5 Menampilkan Kish Taniyama sebagai Penjahat Berakhir – Berita

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk anime My Hero Academia mengumumkan pada hari Kamis bahwa Kish Taniyama memainkan penjahat Ending di musim kelima yang sedang berlangsung. Ending akan debut di musim di episode ke-18 pada hari Sabtu pukul 5:00 sore.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x