Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo Console

Mulai Petualangan Ruang dan Waktu Dalam Game Konsol Pertama Netmarble Untuk Nintendo Switch “Seven Knights – Time Wanderer –”

Published

on

GwiGwi.com – Developer dan publisher terbaik dari mobile video game berkualitas tinggi dan menghibur, Netmarble Corp., sangat bersemangat meluncurkan entri pertamanya untuk game konsol Seven Knights Time Wanderer –. Game ini menawarkan pengalaman bermain tunggal dalam mobile franchise Seven Knights yang lebih luas dan kini telah tersedia di Nintendo Switch™ melalui Nintendo eShop di 40 negara.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Franchise Seven Knights berhasil mencapai ulang tahun kelima dan rasanya sangat memuaskan saat melihat para penggemar menanggapi perkembangan game ini secara positif. Karena itu, kami ingin memberikan apresiasi dengan membawa Seven Knights ke arah yang benar-benar baru,” ujar Young Jae Park selaku Executive Producer Netmarble. “Seven Knights – Time Wanderer – dalam Nintendo Switch adalah perkenalan sempurna dari dunia Seven Knights untuk pemain yang ingin merasakan kisah epik bersama beragam Hero dan pertempuran yang intens. Kami tidak sabar menghadirkan game konsol pertama kami untuk dinikmati oleh para penggemar.”

Diadaptasi dari Seven Knights Mobile, Seven Knights – Time Wanderer – adalah RPG berbasis giliran dan real-time dengan visual yang menakjubkan. Seven Knights – Time Wanderer – menampilkan sistem kontrol dan battle baru serta konten game yang telah dioptimalkan untuk Nintendo Switch. Game yang merupakan RPG pemain tunggal ini memberikan kesenangan membangun dek dengan menggunakan beragam Hero sesuai strategi yang diinginkan, serta memperkenalkan cerita original yang berbeda dengan versi mobile.

Baca Juga:  Grand Final Pokémon Championships 2021-22 Indonesia Digelar Akhir Pekan Ini

Seven Knights – Time Wanderer berfokus pada kisah anggota kedelapan dari Seven Knights, Vanessa dan peralatan sihir andalannya, yaitu jam pasir yang dikenal sebagai Sandy. Game ini menceritakan perjalanan Vanessa untuk kembali pulang dengan selamat setelah jatuh ke dalam lika-liku ruang dan waktu. Seven Knights – Time Wanderer tidak menyertakan sistem gacha karena pemain memperoleh karakter dalam game saat mereka melanjutkan cerita.

Seven Knights – Time Wanderer dapat diunduh di Nintendo eShop seharga $19.99, sedangkan ‘Special Edition' yang mencakup Costume Set Bundle Pack juga tersedia dengan harga $27.99. Temukan informasi lebih lanjut, gambar, dan teaser Seven Knights – Time Wanderer di situs resmi dan Twitter.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

‘Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions’ dari Shueisha Games Akan Diluncurkan pada 28 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions, sebuah game Nintendo Switch yang dikembangkan oleh Momo-Pi Game Studio, akan tersedia oleh Shueisha Games, rekanan dari bisnis penerbitan game Shueisha. Sebuah trailer telah disiarkan oleh Momo-Pi Game Studio::

Video pratinjau singkat disertakan dalam Nintendo Direct Mini (dimulai di bawah pada 21:32):

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Game ini akan mendukung bahasa Prancis, Inggris, dan Jepang.

Delapan karakter dari manga Shonen Jump+ akan muncul dalam game, termasuk Loid Forger dari SPYxFAMILY,”Tis Time for “Torture,” Princess' Princess, Chloe dari Ghost Reaper Girl, Ushio Kofune dari Summer Time Rendering, Kafka Hibino dari Kaiju No. 8 , Chrome dari Heart Gear, Slime Life's Slime, dan Gabimaru dari Hell's Paradise: Jigokuraku.

Menurut Shueisha Games, permainannya adalah:

Baca Juga:  Grand Final Pokémon Championships 2021-22 Indonesia Digelar Akhir Pekan Ini

Keluarga dwinegara Prancis-Jepang melahirkan Damien, seorang remaja yang sangat imajinatif dan kreatif. Ketika orang tua Damien memberi tahu dia bahwa mereka telah memilih untuk pindah dari Prancis ke Jepang, negara yang paling dia ketahui dari semua manga yang dia baca, dunia pribadinya terbalik. Damien perlu menggunakan Kapten Velvet Meteor, alter ego pahlawan supernya, untuk membantunya mengatasi kecemasannya tentang berada di lingkungan yang aneh. Dia akan menggunakan kekuatan imajinasinya untuk mengatasi kekhawatirannya saat dia meminta bantuan karakter Jump+ favoritnya untuk membantunya dalam misinya melarikan diri dari planet misterius dan pasukan monster tak dikenal.

Pada 16 Februari, Shueisha menciptakan anak perusahaan baru yang sepenuhnya dimiliki, Shueisha Games.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Capcom Mengumumkan ‘Mega Man Battle Network Legacy Collection’

Published

on

GwiGwi.com – Mega Man Battle Network Legacy Collection, kompilasi dari judul Game Boy Advance Mega Man Battle Network 1-6, akan dirilis oleh CAPCOM di Nintendo Switch pada tahun 2023, menurut Nintendo Direct Mini: Partner Showcase pada hari Selasa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini juga akan tersedia oleh CAPCOM melalui Steam untuk PlayStation 4 dan PC. Selain itu, koleksi ini akan tersedia secara digital dalam dua volume yang berbeda. Mega Man Battle Network 1-3 akan berada di volume pertama, dan 4-6 akan berada di volume kedua. CAPCOM merilis trailer ini:


Nintendo Direct Mini Trailer (mulai pada menit 7:03) 

Full Trailer

 

Mega Man Battle Network, Mega Man Battle Network 2, Mega Man Battle Network 3: Blue/White, Mega Man Battle Network 4: Red Sun/Blue Moon, Mega Man Battle Network 5: Team Protoman/Team Colonel, dan Mega Man Battle Network 6: Cybeast Gregar/Cybeast Falzar adalah di antara sepuluh game (termasuk versi alternatif) yang termasuk dalam koleksi.

Baca Juga:  Monster Hunter Rise: Sunbreak Ungkap Banyak Monster Baru

Filter tinggi, galeri resolusi seni, dan pemutar musik semuanya akan disertakan dalam koleksi.

Pada tahun 2001, spin-off RPG dari game platformer Mega Man yang disebut Mega Man Battle Network dirilis untuk GBA. Permainan kedua dirilis di Jepang pada tahun 2001 dan Barat pada tahun 2002. Ada dua versi dari setiap permainan dimulai dengan kenaikan ketiga. Mega Man Battle Network 3 ditampilkan perdana di Jepang pada tahun 2002 dan di Barat pada tahun 2003. Game keempat datang di Jepang pada tahun 2003 dan di Barat pada tahun 2004. Angsuran kelima tiba di Jepang pada tahun 2004 dan di Barat pada tahun 2005. Seri utama' game terakhir dirilis di Jepang pada tahun 2005 dan di Barat pada tahun 2006.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Trailer Game Sonic Frontiers Mengungkap Zona Cyber Space

Published

on

GwiGwi.com – Game Sonic the Hedgehog terbaru Sega, Sonic Frontiers, menerima trailer baru pada hari Selasa sebagai bagian dari Nintendo Direct Mini: Partner Showcase. Zona Cyber Space ditampilkan dalam video, yang juga memberikan gambaran tentang Starfall Islands. Pemain akan melakukan tugas untuk mendapatkan kunci dalam platform kecepatan biasa di Cyber Space.

Musim liburan tahun akan dirilis game ini di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sonic Frontiers Prologue, sebuah prolog animasi yang menampilkan Knuckles, juga akan disertakan dalam game. Game utama Sonic Mania terbaru dirilis pada Agustus 2017 untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC.

Baca Juga:  Game 'Uta no Prince Sama All-Star After Secret' Diluncurkan di Switch di Jepang pada 22 Desember

Kompilasi baru judul Sonic the Hedgehog yang disebut Sonic Origins telah dirilis untuk PS5, Xbox Series X|S, PS4, Xbox One, Switch, dan PC. pada 23 Juni melalui Steam dan Epic Games Store.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x