Connect with us

Music

moumoon Resmi Tinggalkan Avex

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 1 Desember, moumoon memasuki tahap baru dalam karir mereka sebagai seniman independen. Duo ini mengumumkan bahwa mereka telah meninggalkan Avex untuk melanjutkan aktivitas mereka sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam postingan di situs artis Avex mereka tertanggal 30 November, anggota Moumoon yang terdiri dari YUKA dan MASAKI mengumumkan pengunduran diri, mengatakan bahwa mereka telah berkonsultasi dengan Avex dan bahwa kontrak mereka telah berakhir.

moumoon melanjutkan, mengatakan bahwa dalam 15 tahun sejak debut mereka, pasar musik telah berubah secara drastis seiring dengan perubahan waktu. Ada banyak diskusi tentang masa depan keduanya. Pada akhirnya, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, mereka memutuskan untuk mandiri. moumoon percaya bahwa awal yang baru ini akan menjadi penyegar, membawa mereka kembali ke perasaan energik yang mereka miliki saat debut.

Baca Juga:  Utada Hikaru Rilis Detail Lengkap Album Baru

moumoon berterima kasih kepada Avex atas dukungan mereka selama 13 tahun mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan. Mereka juga berterima kasih kepada penggemarnya, mengatakan bahwa mereka berharap mereka terus mendukung mereka di masa depan.

Avex juga merilis pernyataan, berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka terhadap moumoon selama 13 tahun mereka masuk ke perusahaan. Avex juga mengatakan bahwa pengumuman tersebut dibuat saat ini karena keinginan Moumoon. Agensi juga berharap para penggemar akan terus mendukung moumoon setelah mereka mandiri.

Mengingat berita baru-baru ini tentang kesehatan keuangan yang buruk di Avex, mau bagaimana lagi, bertanya apakah bulan benar-benar membuat keputusan ini sendiri, atau apakah mereka dipilih sebagai bagian dari langkah-langkah pemotongan biaya yang putus asa dari Avex.

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

WARPs UP Merilis Lagu Dance Trap Baru ‘POWER_xin’

Published

on

GwiGwi.com – Boygrup Jepang-Tiongkok WARPs UP baru saja merilis single terbaru mereka ‘POWER_xin' pada hari ini 14 Januari. Ini adalah musik original pertama oleh dua anggota Tiongkok LANGYI dan MINGJUN.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selama musim panas tahun 2021, LANGYI dan MINGJUN merilis trio cover lagu-lagu J-pop populer yang dinyanyikan dalam bahasa Mandarin –'Pleasure' oleh WARPs UP, ‘Planetarium' oleh Ai Otsuka dan ‘PLANET' oleh Lambsey – yang meningkatkan antisipasi fans yang menunggu musik orisinal mereka setelah periode panjang ini.

‘POWER_xin' adalah lagu dance yang keren berbasis genre trap yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris, Cina, dan Jepang – sebuah pendekatan tiga bahasa yang merupakan salah satu kehebatan WARPs UP. Kata ‘xin’ dalam Bahasa Cina di dalam judul dapat dibaca sebagai “percaya” dalam bahasa Jepang atau sebagai “Surat” dalam bahasa Mandarin; sehingga liriknya menceritakan “kepercayaan” anggota grup satu sama lain, dan merupakan “surat” atau pesan dari anggota kepada penggemar WARPs UP, serta ikatan antara anggota, dan antara mereka dan penggemar mereka, saat mereka mengejar karir mereka yang berkelanjutan.

Baca Juga:  Aoumi Hinano & Suzuki Aina SKE48 Positif COVID-19

Video musik menampilkan penari latar WARPs ROOTS, yang merupakan grup trainee yang terhubung dengan WARPs UP dan mereka membawakan koreografi tim yang energik yang mencerminkan lirik “Power” yang diulang di bagian chorus. Koreografi yang powerful ini diciptakan oleh YUMERI. Ini adalah kedua kalinya YUMERI menciptakan koreografi dansa untuk grup ini setelah single ‘Hali Gali'. Koreografer yang kreatif ini menampilkan pengalaman dan keterampilannya yang melimpah sebagai penari profesional, dan cocok dengan “power” yang menjadi inti dari lagu tersebut.

Selain itu, untuk merayakan perilisan lagu baru WARPs UP “POWER_xin”, goods orisinil baru juga akan dijual! Pre-order telah dimulai hari ini, jadi pastikan untuk memeriksanya juga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kobasolo Ungkap Album “Collection Vinyl”!

Published

on

GwiGwi.com – Produser musik Jepang, Kobasolo, merilis album baru untuk seri lagu covernya, “Collection”. Saluran YouTube Kobasolo memiliki lebih dari 2,9 juta subscriber dan lebih dari 1,3 miliar videonya telah ditonton.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada seri video ini, Kobasolo kebanyakan mengcover lagu-lagu hit anime Jepang dengan penyanyi wanita yang sedang naik daun. Serial ini sangat populer tidak hanya di Jepang tetapi juga di luar negeri. Salurannya selalu berada di peringkat teratas.

“Collection Vinyl” ini telah dirilis sebagai rekaman analog dan juga melalui layanan streaming yang terhubung dengan program regulernya mulai April lalu. Seri ini mencakup lagu-lagu yang berasal dari Koleksi 2 & 3, dan juga lagu cover ‘Iin Desu ka?' oleh RADWIMPS. Kopi menyanyikan lagu cover ini di saluran YouTube Kobasolo dan videonya ditonton lebih dari 5 juta kali, selain itu para artis berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam serial ini dengan lagu hit Jepang tahun 80-an berjudul ‘Rainy Blue' oleh Hideaki Tokunaga. Koleksi ini telah dirilis melalui layanan streaming utama termasuk Spotify, Apple Music, dan YouTube Music!

Baca Juga:  Utada Hikaru Rilis Detail Lengkap Album Baru
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Seiyuu & Penyanyi, Machico Rilis Single Baru “ENISH”

Published

on

GwiGwi.com – Machico, Aktris Pengisi Suara & Penyanyi, telah merilis single barunya “ENISH”, dan sekarang tersedia untuk diunduh dan streaming.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini adalah rilis single pertama di bawah nama Machico dalam waktu sekitar dua tahun. Lagu “ENISH” memiliki suasana yang eksotis dengan lirik yang ditulis oleh Genki Mizuno dan musik yang disusun dan diaransemen oleh Shuhei Mutsuki, dan lagu “向こうみず FORWARD (Mukoumizu Forward)” dengan lirik yang ditulis oleh Yuriko Mori dan musik yang disusun dan diaransemen oleh Kenta Matsukuma , yang juga dikenal sebagai produser musik BiSH. Off vokal ver. dari setiap lagu termasuk dalam album ini.

©2021 USERJOY Technology CO.,LTD./Fantasia Sango partner

Lagu “ENISH” juga menjadi opening theme dari TV anime “幻想三國誌 (Fantasia Sango – Realm of Legends -)” yang saat ini sedang tayang.

Baca Juga:  Tokyo Jihen Akan Merilis Album Terbaik dan Kompilasi Video

Nikmati musik Machico bersama dengan anime!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x