Connect with us

Music

Morning Musume Memperkenalkan Anggota Barunya

Published

on

Di tanggal 30 september, Morning Musume '14 memulai tur musim gugurnya yang berjudul  ‘Concert Tour Aki GIVE ME MORE LOVE ~Michishige Sayumi Sotsugyo Kinen Special~' di Nippon Budokan. Bersamaan dengan itu, mereka juga memperkenalkan 4 anggota barunya untuk pertama kalinya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Empat orang ini telah terpilih dari 8000 orang yang telah mendaftar. Mereka adalah Ogata Haruna (15) dari Osaka, Nonaka Miki (14) dari Shizuoka, Makino Maria (13) dari  Aichi, dan Haga Akane (12) dari Nagano. Mereka juga merupakan anggota pertama yang bergabung sejaka Oda Sakura, anggota generasi ke 11, bergabung dengan grup idol ini.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/morning-musume-14_1412086116_2014930_mm2_zpse11d1a06.jpg

Ketika Michishige Sayumi, pemimpin grup ini, memperkenalkan para angggota baru ini, 10.000 penonton terlihat menyambut hangat dengan teriakan yang lantang. Makino dan Haga terpilih dari Hello! Pro Kenshuusei. Makino merupakan salah satu finalis pada audisi generasi ke 11, tetapi dia tidak lolos menjadi anggota tetap. Jadi, dia mengambil bagian dalam Kenshuusei selama 2 tahun. Haga, orang yang ahli dalam hal kaligrafi, juga terkenal dikalangan fans Kenshuusei

Ogata merupakan seorang penari indah skating yang telah menggeluti olahraga ini sejak umur 5 tahun dan Nonaka mahir dalam berbahasa Inggris dikarenakan dia pernah tinggal di Alabama dan Illinois sebelumnya. Ketika Nonaka memperkenalkan diri dengan bahasa Inggris membuat Michishige kaget dan berkata “Kamu jago sekali, tetapi saya cuma paham ketika kamu mengatakan ‘Morning Musume' dan ‘Thank you'!”

Baca Juga:  May J. akan merilis album orisinal pertamanya dalam 4 tahun

Ogata Haruna

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/morning-musume-14_1412085745_2014930_ogataharuna_zpsa4b1817d.jpg

Nonaka Miki

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/morning-musume-14_1412085800_2014930_nonakamiki_zps541260b5.jpg

Makino Maria

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/morning-musume-14_1412085842_2014930_makinomaria_zps595fb248.jpg

Haga Akane

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/morning-musume-14_1412085899_2014930_hagaakane_zps53a4d369.jpg

Ini juga merupakan kali pertama anggota sekarang dapat pertama dengan anggota baru. Sayashi Riho berkata, “Mereka terlihat cukup berani meskipun ini penampilan pertama di atas panggung. Saya membayangkan siapa yang akan menjadi center(dari anggota baru). Saya tidak takut, saya akan berusaha untuk tidak kalah dari mereka”

Mischishige menambahkan, “Keempat gadis ini sangat cantik-cantik, dan mereka tipe saya. Saya menyesal, saya akan lulus. Tetapi saya akan mengikuti mereka di Morning Musume untuk kedepannya”

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/morning-musume-14_1412086354_2014930_mm3_zps69f5ab91.jpg

Sesudah perkenalan anggota baru, Michisige juga membacakan surat dari Tsunku♂, produser yang tidak dapat hadir di konser, ke anggota baru.

Inilah anggota generasi ke-12 yang ikut serta tur Morning Musume kali ini. Mereka akan menyapa para fans dan ikut dalam event handshake. Mereka akan memulai aktivitas mereka sebagai anggota Morning Musume '15 mulai tahun baru.

Michishige akan segera lulus dari Morning Musume sesusai tur ini di Yokohama Arena pada tanggal 26 November 2014.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

w-inds. ungkap lagu ‘Strip’ dari album asli mereka, ‘20XX “We are”’

Published

on

By

Grup dance dan vokal, w-inds. yang merilis lagu berjudul ‘Strip', kini sudah tersedia secara digital untuk didengarkan di layanan streaming. Lagu ini akan berada di track dari album asli mereka yang berjudul, ‘20XX “We are”’, yang akan dirilis pada hari Rabu tanggal 24 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Strip' adalah lagu kedua dari w-inds yang baru dilahirkan kembali, yang sekarang terdiri dari Ryohei Chiba dan Keita Tachibana. Lagu ini merupakan kreasi terbaru sejak dirilisnya lagu pertama mereka ‘Beautiful Now’ yang dirilis Desember lalu.

Lagu ini diproduseri oleh Keita Tachibana. Di lagu ini Anda dapat melihat sikap tulus mereka terhadap musik dan cara mereka terus berkembang bahkan setelah 20 tahun berkarir, masih tampak menggairahkan. Mereka selalu ingin tahu dalam menciptakan musik mereka sendiri dan mereka menempatkan tekad mereka ke dalam lagu ini untuk menunjukkan bahwa mereka akan berjuang apa adanya. Jika Anda membaca lirik mereka, jelas bahwa mereka telah mengembangkan keterampilan mereka.

Di saluran YouTube Resmi w-inds. video musik lagu ‘Strip' telah dirilis. Dua anggota dari w-inds. dan 6 penari latar lainnya menampilkan tarian mereka yang sangat canggih dan solid. Koreografinya dilakukan oleh Sota (GANMI).
Anda bisa melihat ini terutama dalam adegan di mana para penari duduk di kursi dan menari seperti mereka mencoba melepaskan masa lalu yang telah mengikat mereka, yang harus dilihat.
Silakan tonton dan nikmati seluruh video musiknya.

Baca Juga:  DIR EN GREY tunda konser karena bronkitis akut Kyo

‘20XX “We are”’, akan menjadi album ke-14 mereka dan akan dirilis 3 tahun sejak mereka merilis album terakhir mereka berjudul ‘100’, sebagai album asli. Dan ini adalah album asli pertama sebagai w-inds yang baru dilahirkan kembali. yang dimulai kembali sebagai dua anggota.

Album ini rencananya akan memuat 10 lagu diantaranya ‘Beautiful Now' dan ‘Strip' dan semua lagu diproduseri oleh Keita Tachibana secara berkesinambungan dari album sebelumnya.
Lagu-lagu dari album baru akan segera dirilis. Seperti untuk merayakan ulang tahun ke-20 mereka dari w-inds. Album ini telah meningkatkan ekspektasi fans.

Rilis informasi
Tanggal rilis : Pada hari Jumat 24 September 2021
w-inds.

‘Strip’ – Streaming song prior to the album
https://lnk.to/_Strip

Informasi tentang album ke-14 w-inds.
Tanggal rilis:  Hari Rabu 24 November 2021
album baru w-inds., ‘20XX “We are”’

【Untuk Pelanggan Luar Negeri】
Ponycanyon Shop akan menerima pesanan dari luar negeri. Silakan periksa di bawah ini.
https://shop.ponycan.com/products/list?category_id=&name=w-inds.

◆ Informasi tentang streaming
Semua lagu w-inds. sudah tersedia sekarang.
https://lnk.to/w-inds

◆ Informasi lain tentang rilis
Tanggal rilis : Minggu 14 Maret 2021
w-inds.
Album terbaik: 20XX “THE BEST”
https://lnk.to/20XX_THE_BEST

Tanggal rilis: Hari Rabu 21 Juli 2021
w-inds.
Film terbaik: WORKS BEST 2
https://lnk.to/WORKSBEST2

◆w-inds. Beautiful 20th Special site
https://w-inds.jp/beautiful20th/

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Lagu baru Yuuri digunakan untuk drama Fuji TV ‘SUPER RICH’

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu baru Yuuri Betelgeuse” telah diangkat sebagai lagu tema untuk drama mendatang Fuji TV ‘SUPER RICH' akan tayang perdana pada 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘SUPER RICH' mengikuti lika-liku kehidupan Hyoga Mamoru, CEO sebuah perusahaan start-up yang menganggap kebahagiaan adalah menjadi super kaya. Hyoga akan dimainkan oleh Eguchi Noriko, dan Akaso Eiji akan memerankan Yu, seorang pemuda yang melamar pekerjaan magang di perusahaan Hyoga.

Di “Betelgeuse,” komentar Yuuri, “Ini adalah lagu tentang koneksi dan ikatan antara orang-orang yang saya tulis sambil memikirkan protagonis ‘SUPER RICH' dan alur ceritanya. Saya harap lagu ini bersama dengan dramanya mencapai hati semua orang.

Baca Juga:  NAOTO ORANGE RANGE juga didiagnosis dengan COVID-19

Sementara itu, fox capture plan akan bertanggung jawab atas musik drama.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

GENERATIONS from EXILE TRIBE mengungkapkan MV untuk ‘Unchained World’

Published

on

By

GwiGwi.com – GENERATIONS from EXILE TRIBE telah mengungkapkan MV untuk single baru mereka “Unchained World” itu akan keluar pada 6 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Unchained World” adalah lagu tema penutup untuk anime ‘Hanma Baki‘ yang akan didistribusikan ke seluruh dunia melalui Netflix pada tanggal 30 September. Dalam video klip tersebut, kalian dapat melihat penampilan intens grup tersebut dengan nomor tarian dengan cita rasa rock. Ini juga menggabungkan adegan dari ‘Hanma Baki.'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x