Connect with us

Idol Group

Morning Musume generasi pertama kembali menyanyikan Ai no Tane untuk memperingati 20 Tahun Debut Single Morning Musume

Published

on

GwiGwi.com –  Untuk merayakan 20 Tahun debut Group Idola Hello!Project Morning Musume, mereka mengumumkan perilisan remake single indie pertama mereka yaitu Ai no Tane, yang akan dinyanyikan oleh generasi pertama Morning Musume dan anggota Morning Musume ’17 saat ini.

Perayaan 20 Tahun Morning Musume jatuh pada tanggal 14 September 2017 pada tanggal 3 november 1997 Morning Musume merilis single indie pertama berjudul Ai no Tane, untuk mewujudkan Mayor debut, Morning Musume mendapatkan tantangan untuk menjual 50 Ribu kopi single Ai no Tane dalam waktu 5 hari, dan mereka berhasil melewati tantangan tersebut dan mengantarkan debut mayor pertama mereka dan kemudian meraih sukses hingga saat ini.

Kelima original member Morning Musume yang ikut bernyanyi dalam single ini adalah, Leader Generasi pertama Morning

Musume Nakazawa Yuko berkomentar  :
20 Tahun yang lalu pada 3 November 1997, Morning Musume Merilis single indie pertama Ai no Tane, Morning Musume 20 tahun yang lalu dengan Morning Musume yang sekarang akan menyanyikan Ai no Tane, yang mengawali Morning Musume. Morning Musume dapat terus berlanjut hingga 20 Tahun semua karena fans yang telah mendukung selama ini. Terima Kasih.

Ishiguro Aya menyatakan:
Saya sangat terkejut dan bahagia saat saya pertama kali mendengar ini! Ai no Tane adalah lagu yang melekat untuk kami berlima, jadi saya sangat bahagia sekali dapat menyanyikan lagi lagu ini dengan member Morning Musume yang sekarang. Kami ingin mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh fans untuk 20 Tahun ini.

Iida Kaori berkomentar:
Semenjak Morning Musume terbentuk setiap  tahun pada bulan November selalu mengingatkan saya kepada Ai no Tane, walau sudah 20 Tahun berlalu kenangan saat itu masih melekat padaku, saat ini kami telah dewasa dan bisa mengekspresikan Ai no Tane secara berbeda  , saya merekam Ai no Tane sebulan setelah saya melahirkan, Sehingga saya memiliki rasa keibuan saya juga.

Baca Juga:  PRODUCE 101 JAPAN! Program kolaborasi terbaru Jepang dan Korea

Abe Natsumi:
20 Tahun sejak Ai no Tane dirilis, Itu membuat saya banyak berfikir mengenai 20 Tahun ini, Saya dapat bernyanyi dengan perasaan yang baru dan merasakan nostalgia pada saat itu.

Fukuda Asuka:
Selamat atas 20 Tahun terbentuknya Morning Musume. Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari kolaborasi ini, ini adalah kali pertama semenjak 18 Tahun generasi pertama Morning Musume dapat berasama kembali dalam sebuah musik video, tapi anehnya semua terasa seperti saat itu, lagu ini menampilkan suara enerjik dari member Morning Musume saat ini, ini sanngat menyenangkan dan sangat senang menjadi bagian dari kolaborasi ini.

Mengenai Kolaborasi ini leader Morning Musume saat ini Fukumura Mizuki berkomentar:
Lagu ini mengawali Morning Musume, dan alasan saat ini saya berada disini, saya menyanyikan lagu ini dengan penuh rasa Terimakasih kepada senpai kami dan setiap orang yang selalu mendukung kami selama ini. Saya masih tidak mempercayai kolaborasi antara generasi pertama Morning Musume dan Morning Musume’17 dapat terwujud! Saya harap semua dapat mendengarkan lagu ini

Ai no Tane ( 20th Anniversary Ver.) tersedia dalam bentuk digital pada tanggal 3 November 2017. Kamu dapat melihat preview Ai no Tane ( 20th Anniversary Ver.)  pada video berikut:

Idol Group

Misa Eto Ex Nogizaka46, Resmi Berpacaran!

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 12 April kemarin, mantan anggota idol group Nogizaka46, Misa Eto mengupdate instagramnya dengan mengatakan bahwa dia sekarang sedang menjalani hubungan kasih dengan pemain baseball Genda Sosuke dari tim Saitama Seibu Lions. 

Misa menulis, “Seperti yang dilaporkan hari ini, Saya, Misa Eto sedang berpacaran dengan Genda Sosuke pemain baseball dari tim Saitama Sebu Lions. Dia mengatakan, “Sejak tahun pertamanya dia menjadi pemain baseball, saya tahu kalau kami berasal dari kota yang sama dan umur kami juga sama. Ketika aku mewawancari dia musim lalu, aku menyadari kalau tempat asal kami dekat dan kami mempunyai beberapa teman yang saling kenal. Kami mendapatkan kesempatan hangout bersama dengan teman-teman kami, dan memulai hubungan dari sebagai teman” 

Kemudian misa melanjutkan, “Saat itu, aku mempelajari kepribadianya dan sikapnya terhadap pekerjaannya. Meskipun pekerjaan seorang atlet dan idol berbeda, kami tetap tampil meski di depan umum. Aku berpikir, bahwa dia adalah seorang yang luar biasa dan tersentuh olehnya. Dia mengajak ku berkencan ketika aku lulus dari Nogizaka46, aku tertarik dengan ketulusannya dan juga ingin mengenalnya lebih jauh, jadi aku jawab Ya.” 

Misa menjawab jujur, “Aku terkejut ketika media mewawancarai ku. Belum lama setelah aku lulus dari Nogizaka46, jadi saya jujur tidak tahu harus bagaimana menanggapinya. Kepada penggemar ku yang terkejut dengan berita ini, kepada orang-orang yang peduli, staff ku yang sudah ku repotkan, dan kepada manajemen tim baseball , saya mohon maaf.” 

Setelah media “Daily Shinto”, mengumumkan hubungan mereka, Genda kemudian mengatakan “Aku memang sedang menjalin hubungan dengan Misa Eto yang juga berasal dari prefektur Oita. Itu akan, membuat ku senang apabila para fansku dan orang-orang yang peduli denganku menerima dengan hangat hubungan kami.” 

Continue Reading

Idol Group

PRODUCE 101 JAPAN! Program kolaborasi terbaru Jepang dan Korea

Published

on

GwiGwi.com – Acara kompetisi untuk membentuk sebuah grup idol yang populer di Korea dan China ini akan mulai berinvasi di Jepang. Yup, konglomerat media hiburan Jepang, Yoshimoto Kogyo dan entertainment agency korea CJ E&M akan bekerja sama untuk memproduksi program ajang pencarian bakat, khusus untuk Idol Pria yaitu PRODUCE 101 JAPAN. 

Sebuah press conference juga sudah dilakukan pada tanggal 11 April kemarin di Ebisu Act Square untuk mengumumkan program terbaru “Produce 101 Japan”.

Jadwal audisi untuk acara ini dimulai dari tanggal 31 Mei. 101 Kandidat yang mengikuti audisi ini harus berumur antara 16 – 30 Tahun, dan harus berjenis kelamin Pria. Putaran audisi tambahan akan diadakan mulai Juni dan Juli sebelum peserta final produce 101 terpilih.

Baca Juga:  Misa Eto Ex Nogizaka46, Resmi Berpacaran!

Untuk MC dari program Produce 101 Japan ini, rencananya akan dibawakan oleh duo MC Owarai Duo “Ninty-Nine”. Program ini akan membentuk Idol Grup Pria yang difokuskan untuk target pasar musik Jepang dan mulai debutnya pada tahun 2020 mendatang.

“Comedy Duo Ninty-Nine”

Di tahun sebelumnya, EJ E&M juga pernah bekerjasama dengan AKS untuk program Produce48 (PD48) yang membentuk idol grup wanita dari beberapa para trainee korea dan member AKB48. Program ini tayang di Korea dan hasil voting dari acara ini juga dipilih oleh penonton dari korea sendiri. Dan terbentuklah idol grup global dari program ini yang bernama IZ*ONE dengan kontrak selama 2 setengah tahun, yang akan melakukan kegiatan nya di Korea dan Jepang.

Continue Reading

Idol Group

Eks Nogizaka46 Seira Miyazawa kembali dengan foto gravure seksi semi-nude

Published

on

By

GwiGwi.com – Kabar baik datang mantan anggota grup idol Jepang, Nogizaka46, Seira Miyazawa. Setelah lulus dari grup idol saingan AKB48 itu pada tahun 2013, gadis 25 tahun ini kembali di dunia hiburan dengan foto seksi untuk majalah Weekly Playboy.

Foto ini menjadi foto gravurenya dalam 3 tahun terakhir. Seira tampil seksi dan lebih dewasa. Sebelumnya dirinya sibuk dunia fashion model. Di majalah itu Seira tampil setengah telanjang memperlihatkan tubuhnya yang seksi.

Continue Reading

Trending