Connect with us

Idol Group

Morning Musume generasi pertama kembali menyanyikan Ai no Tane untuk memperingati 20 Tahun Debut Single Morning Musume

Published

on

GwiGwi.com –  Untuk merayakan 20 Tahun debut Group Idola Hello!Project Morning Musume, mereka mengumumkan perilisan remake single indie pertama mereka yaitu Ai no Tane, yang akan dinyanyikan oleh generasi pertama Morning Musume dan anggota Morning Musume '17 saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Perayaan 20 Tahun Morning Musume jatuh pada tanggal 14 September 2017 pada tanggal 3 november 1997 Morning Musume merilis single indie pertama berjudul Ai no Tane, untuk mewujudkan Mayor debut, Morning Musume mendapatkan tantangan untuk menjual 50 Ribu kopi single Ai no Tane dalam waktu 5 hari, dan mereka berhasil melewati tantangan tersebut dan mengantarkan debut mayor pertama mereka dan kemudian meraih sukses hingga saat ini.

Kelima original member Morning Musume yang ikut bernyanyi dalam single ini adalah, Leader Generasi pertama Morning

Musume Nakazawa Yuko berkomentar  :
20 Tahun yang lalu pada 3 November 1997, Morning Musume Merilis single indie pertama Ai no Tane, Morning Musume 20 tahun yang lalu dengan Morning Musume yang sekarang akan menyanyikan Ai no Tane, yang mengawali Morning Musume. Morning Musume dapat terus berlanjut hingga 20 Tahun semua karena fans yang telah mendukung selama ini. Terima Kasih.

Ishiguro Aya menyatakan:
Saya sangat terkejut dan bahagia saat saya pertama kali mendengar ini! Ai no Tane adalah lagu yang melekat untuk kami berlima, jadi saya sangat bahagia sekali dapat menyanyikan lagi lagu ini dengan member Morning Musume yang sekarang. Kami ingin mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh fans untuk 20 Tahun ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Iida Kaori berkomentar:
Semenjak Morning Musume terbentuk setiap  tahun pada bulan November selalu mengingatkan saya kepada Ai no Tane, walau sudah 20 Tahun berlalu kenangan saat itu masih melekat padaku, saat ini kami telah dewasa dan bisa mengekspresikan Ai no Tane secara berbeda  , saya merekam Ai no Tane sebulan setelah saya melahirkan, Sehingga saya memiliki rasa keibuan saya juga.

Abe Natsumi:
20 Tahun sejak Ai no Tane dirilis, Itu membuat saya banyak berfikir mengenai 20 Tahun ini, Saya dapat bernyanyi dengan perasaan yang baru dan merasakan nostalgia pada saat itu.

Fukuda Asuka:
Selamat atas 20 Tahun terbentuknya Morning Musume. Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari kolaborasi ini, ini adalah kali pertama semenjak 18 Tahun generasi pertama Morning Musume dapat berasama kembali dalam sebuah musik video, tapi anehnya semua terasa seperti saat itu, lagu ini menampilkan suara enerjik dari member Morning Musume saat ini, ini sanngat menyenangkan dan sangat senang menjadi bagian dari kolaborasi ini.

Mengenai Kolaborasi ini leader Morning Musume saat ini Fukumura Mizuki berkomentar:
Lagu ini mengawali Morning Musume, dan alasan saat ini saya berada disini, saya menyanyikan lagu ini dengan penuh rasa Terimakasih kepada senpai kami dan setiap orang yang selalu mendukung kami selama ini. Saya masih tidak mempercayai kolaborasi antara generasi pertama Morning Musume dan Morning Musume'17 dapat terwujud! Saya harap semua dapat mendengarkan lagu ini

Ai no Tane ( 20th Anniversary Ver.) tersedia dalam bentuk digital pada tanggal 3 November 2017. Kamu dapat melihat preview Ai no Tane ( 20th Anniversary Ver.)  pada video berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Idol Group

Interview bersama Da-iCE untuk merayakan perilisan Album ‘SiX’

Published

on

By

GwiGwi.com –  Boy grup Da-iCE yang beranggotakan lima orang ini membuat gelombang di kancah musik Jepang dengan album baru mereka SiX' yang dirilis pada 20 Januari 2021. Untuk merayakan hal tersebut GwiGwi berkolaborasi dengan a-i (nama fanbase Da-iCE) di Indonesia untuk memberikan beberapa pertanyaan yang telah kami kumpulkan dan rangkum. Terima kasih untuk AVEX Jepang yang telah memberikan kami kesempatan ini, langsung saja disimak interview kami bersama Da-iCE.

 Halo Da-iCE, selamat merilis album baru, bagaimana perasaan kalian tentang pencapaian ini?
Yudai: Sejujurnya saya sangat senang akhirnya bisa merilis album ini dan saya hanya bisa berterima kasih.
Karena sekarang sulit untuk tampil di atas panggung secara langsung, jadi menurut saya ini adalah karya yang sangat berarti untuk bisa menghubungkan kami dengan penggemar kami!

Selain menunjukkan album ke-6, apa ada arti khusus lainnya dari judul album ‘SIX’? (atau mungkin setiap anggota punya pengertian masing-masing?)
Daiki: Judul album ‘SiX’ artinya adalah indra keenam. Ditambah lagi karena fans kami adalah anggota ke-6 kami. Nama ini memiliki triple meaning!

Tohru: Karena grup kami memiliki 6 sisi, album ini cukup spesial. Kami ber-5 ditambah 1 yang berarti para fans, maka 5 + 1 menjadi 6. Maka dari itu judul ini bisa diartikan berbagai macam mulai dari 6 indera, para fans, maupun kami.

Yudai: Ini adalah nomor yang disayangi oleh Da-iCE. Pertama-tama, artinya adalah indra keenam dan band kami membuat musik dengan menggabungkan 5 elemen member + 1 (para fans). Angka 6 banyak tersirat.

Sota: SiX itu memiliki arti menjadi indra keenam atau salah satu yang menambah lima anggota. Sebagai elemen keenam, kami meminta band rock terkenal di Jepang untuk menyumbangkan musik mereka.

Hayate: “indera ke enam”, “Sisi ke enam” mewakili fans kami, dan berbagai 6 seperti album terbaik ke-6 dikemas dalam arti album ini.

Apa perbedaan album SiX ini dengan album-album sebelumnya?
Daiki: Album ini memuat musik kami yang bernuansa lebih dewasa dibanding sebelumnya.

Bagaimana proses pembuatan album ini? Apakah ada kesulitan? Atau apa ada momen yang tak terlupakan? Boleh diceritakan?
Sota: Saya merasa pusing karena harus merilis single selama 5 bulan berturut-turut. Terutama ketika saya mengerjakan lagu “image” dimana saya yang bertanggung jawab atas penulisan lagu itu. Saya mengalami kesulitan karena aku mengerjakan banyak lagu pada saat yang bersamaan.

Apa inspirasi dalam bermusik terutama dalam menciptakan lagu-lagu di album SiX?
Daiki: Saya membuat lagu sambil memikirkan tentang bagaimana pertunjukkan livenya.

Tolong sebutkan lagu favorit masing-masing member di album ini untuk direkomendasikan ke penggemar kalian, a-i atau orang yang baru mendengar musik kalian? Dan alasannya mengapa?
Tohru: Mungkin “DREAMIN' ON” kali ya?
Saya ingin bilang semua lagunya, tetapi karena itu adalah lagu tema dari anime “ONE PIECE” yang diketahui orang-orang di seluruh dunia, lagu ini telah didengar oleh banyak orang jadi saya merasa sangat senang dan saya sangat berterimakasih.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mengenai lagu DREAMIN' ON untuk anime ONE PIECE, bagaimana perasaan kalian terutama Sota Hanamura sebagai penulis lagu ini, yang mana lagu ini menjadi lagu tema anime? Apa ada dari kalian yang memfavoritkan anime ini?
Sota: Bagaimanapun juga, saya menyukai anime (ONE PIECE) sejak saya masih di sekolah dasar, jadi saya terkesan. Saya juga menerima banyak ucapan selamat dari teman-teman saya.

Apakah ada rencana untuk membawakan lagu tema anime lainnya di masa depan?
Sota: Saat ini saya belum ada, tapi saya ingin mencobanya lagi jika ada kesempatan.

Apakah koreografi lagu “CITRUS” dari album ini memiliki makna tertentu? Jika ada tolong jelaskan makna dari gerakan tersebut
Hayate: Koreografinya didasarkan pada kekuatan lagu dan individualitas setiap orang.
Menurutku koreografinya sangat indah sehingga liriknya bisa diekspresikan hanya dengan menari.

Untuk Toru Iwaoka apakah ada hal lain yang ingin anda lakukan selain aktivitas anda dalam Da-iCE? Misalnya seperti berakting atau yang lainnya
Toru: Betul, saya ingin terus mencoba berakting di film! Saya pribadi terus berpikir apa yang bisa saya lakukan selain menyanyi, menari, dan musik yang tidak dapat dilakukan di grup Da-iCE. Saya ingin mencoba berbagai macam hal.

Setelah 10 tahun berkarya, apa ada yang berubah bagi member Da-iCE? Bagaimana suka dan duka selama ini?
Hayate: Dalam arti yang baik, saya senang bahwa semua anggota bisa tetap sama. Lebih dari apapun kebersamaan itu menyenangkan dan saya berharap kami dapat terus bisa memberikan karya yang lebih baik kepada semua orang.

Bagaimana kalian menghabiskan waktu #dirumahaja selama masa pandemi? Adakah hobi lain yang kalian baru tekuni dalam masa karantina ini?
Toru: Saya mulai mencoba memasak sendiri. Memasak itu ternyata menyenangkan. Tadi juga saya baru mencoba memasak.
Saya juga mendekorasi ulang ruangan dan menurut saya lebih memuaskan menghabiskan waktu di rumah.

Apakah ada rencana untuk melakukan konser dalam waktu dekat ini? seperti konser online
Taiki: Tentu saja! Baik online maupun tampil secara langsung semua sudah direncanakan!

Apakah hal yang ingin kalian lakukan jika pandemi dan masa karantina ini berakhir dimana kalian bisa melakukan aktivitas seperti biasa?
Yudai: Ini adalah sesuatu yang aku selalu harapkan. Pastinya aku ingin mengadakan konser. Lebih dari apapun aku ingin tampil di atas panggung seperti dulu.

Tolong beri pesan kepada pembaca kami dan khususnya penggemar Da-iCE di Indonesia
Taiku: Saya pasti ingin tampil secara live di Indonesia suatu hari nanti! Ketika hari itu tiba semoga kalian semua bisa datang dan tonton kami ya!

Terima kasih kepada Da-iCE Indonesian Fanbase dan AVEX untuk kesempatan interview ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Azuki Shibuya Lulus Dari Idol Group i☆Ris pada 31 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Avex Pictures mengumumkan di situs resmi grup idola i☆Ris pada hari Kamis bahwa anggota Azuki Shibuya akan lulus dari grup pada 31 Maret. Shibuya akan mengadakan pertunjukan live terakhirnya sebagai anggota grup pada 28 Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pengumuman tersebut mencatat bahwa Shibuya sendiri memberi tahu staf tentang niatnya untuk pergi sejak musim semi 2020, dan menghormati keinginannya, staf dan anggota mengadakan beberapa pertemuan, yang berpuncak pada keputusannya untuk lulus dari grup pada bulan Maret. Shibuya berencana untuk melanjutkan karir di industri hiburan setelah keluar dari grup, dan i☆Ris berencana untuk melanjutkan sebagai grup beranggotakan lima orang. Shibuya menambahkan bahwa dia telah berencana untuk mendirikan agensi produksi bakat selama beberapa tahun sekarang.

Selain Shibuya, i☆Ris terdiri dari Saki Yamakita, Yu Serizawa, Himika Akaneya, Yūki Wakai, dan Miyu Kubota, yang selain menjadi artis musik, juga aktris pengisi suara anime. Grup ini telah membawakan lagu tema untuk anime seperti Pretty Rhythm Rainbow Live, Mushibugyō, Fantasista Stella, Hantsu x Trash, Twin Star Exorcists, Akiba's Trip: The Animation, PriPara, Idol Time PriPara, Magical Girl Site, Wise Man's Grandchild, dan Magical Sempai.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

JKT48 Umum Kelulusan Massal 26 Anggota Karena COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Sister grup AKB48 di Indonesia, JKT48 yang bermarkas di Jakarta mengumumkan kelulusan 26 anggotanya akibat COVID-19.

Akibat berhentinya semua aktivitas JKT48 seperti teater, konser, handshake dan lainnya, maka staf JKT48 melakukan restrukturisasi untuk tetap dapat bertahan dengan kondisi sekarang. Pada 11 Januari melalui situs web resmi JKT48 mengumumkan kelulusan 26 anggota dengan daftar sebagai berikut:

・Team J
Adriani Elizabeth
Amanina Afiqah
Diani Amalia Ramadhani
Gabriel Angelina
Nabila Fitriana
Riska Amelia
Sania Julia

・Team KIII
Anastasya Narwastu
Fidly Immanda
Kandiya Rafa
Nurhayati
Rinanda Syahputri

Maaf Anda Melihat Iklan

・Team T
Aurel Mayori
Umega Maulana
Viona Fadrin

・Academy Class A
Caithlyn Gwyneth
Chalista Ellysia
Christabel Jocelyn
Cindy Nugroho
Febi Komaril
Febrina Diponegoro
Gabriella Stevany
Keisya Ramadhani
Nabila Gusmarlia
Putri Elzahra
Shinta Devi

Para anggota diatas akan diluluskan dalam event terakhir “Upacara Kelulusan Khusus JKT48” yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari. Selain anggota, Staf JKT48 juga mengalami pengurangan. JKT48 menginginkan pengertian para penggemar dan terus mendukung mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x