Connect with us

Idol Group

Morning Musume generasi pertama kembali menyanyikan Ai no Tane untuk memperingati 20 Tahun Debut Single Morning Musume

Published

on

GwiGwi.com –  Untuk merayakan 20 Tahun debut Group Idola Hello!Project Morning Musume, mereka mengumumkan perilisan remake single indie pertama mereka yaitu Ai no Tane, yang akan dinyanyikan oleh generasi pertama Morning Musume dan anggota Morning Musume ’17 saat ini.

Perayaan 20 Tahun Morning Musume jatuh pada tanggal 14 September 2017 pada tanggal 3 november 1997 Morning Musume merilis single indie pertama berjudul Ai no Tane, untuk mewujudkan Mayor debut, Morning Musume mendapatkan tantangan untuk menjual 50 Ribu kopi single Ai no Tane dalam waktu 5 hari, dan mereka berhasil melewati tantangan tersebut dan mengantarkan debut mayor pertama mereka dan kemudian meraih sukses hingga saat ini.

Kelima original member Morning Musume yang ikut bernyanyi dalam single ini adalah, Leader Generasi pertama Morning

Musume Nakazawa Yuko berkomentar  :
20 Tahun yang lalu pada 3 November 1997, Morning Musume Merilis single indie pertama Ai no Tane, Morning Musume 20 tahun yang lalu dengan Morning Musume yang sekarang akan menyanyikan Ai no Tane, yang mengawali Morning Musume. Morning Musume dapat terus berlanjut hingga 20 Tahun semua karena fans yang telah mendukung selama ini. Terima Kasih.

Ishiguro Aya menyatakan:
Saya sangat terkejut dan bahagia saat saya pertama kali mendengar ini! Ai no Tane adalah lagu yang melekat untuk kami berlima, jadi saya sangat bahagia sekali dapat menyanyikan lagi lagu ini dengan member Morning Musume yang sekarang. Kami ingin mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh fans untuk 20 Tahun ini.

Iida Kaori berkomentar:
Semenjak Morning Musume terbentuk setiap  tahun pada bulan November selalu mengingatkan saya kepada Ai no Tane, walau sudah 20 Tahun berlalu kenangan saat itu masih melekat padaku, saat ini kami telah dewasa dan bisa mengekspresikan Ai no Tane secara berbeda  , saya merekam Ai no Tane sebulan setelah saya melahirkan, Sehingga saya memiliki rasa keibuan saya juga.

Baca Juga:  Erika Ikuta Nogizaka46 tampil berani dan seksi pada photobook terbarunya

Abe Natsumi:
20 Tahun sejak Ai no Tane dirilis, Itu membuat saya banyak berfikir mengenai 20 Tahun ini, Saya dapat bernyanyi dengan perasaan yang baru dan merasakan nostalgia pada saat itu.

Fukuda Asuka:
Selamat atas 20 Tahun terbentuknya Morning Musume. Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari kolaborasi ini, ini adalah kali pertama semenjak 18 Tahun generasi pertama Morning Musume dapat berasama kembali dalam sebuah musik video, tapi anehnya semua terasa seperti saat itu, lagu ini menampilkan suara enerjik dari member Morning Musume saat ini, ini sanngat menyenangkan dan sangat senang menjadi bagian dari kolaborasi ini.

Mengenai Kolaborasi ini leader Morning Musume saat ini Fukumura Mizuki berkomentar:
Lagu ini mengawali Morning Musume, dan alasan saat ini saya berada disini, saya menyanyikan lagu ini dengan penuh rasa Terimakasih kepada senpai kami dan setiap orang yang selalu mendukung kami selama ini. Saya masih tidak mempercayai kolaborasi antara generasi pertama Morning Musume dan Morning Musume’17 dapat terwujud! Saya harap semua dapat mendengarkan lagu ini

Ai no Tane ( 20th Anniversary Ver.) tersedia dalam bentuk digital pada tanggal 3 November 2017. Kamu dapat melihat preview Ai no Tane ( 20th Anniversary Ver.)  pada video berikut:

Idol Group

Erika Ikuta Nogizaka46 tampil berani dan seksi pada photobook terbarunya

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggotal grup idol Nogizaka46, Erika Ikuta kembali merilis photobook terbaru. Kali ini Erika menarik perhatian penggemarnya dengan tampil seksi dengan pose dan balutan lingerie yang menantang.

Beberapa pose diantaranya memperlihatkan tubuh Erika Ikuta yang nyaris tak berbalut busana. Sang fotografer, Ren Kato mengkonsepkan Ikuta Erika yang lugu nan seksi untuk menarik perhatian publik.

Photo shoot seksi ini dilakukan di New York pada bulan September lalu. Photobook ini dirilis 22 januari oleh Kodansha dan puluhan ribu telah laris terjual, kini telah memasuki cetakan kedua atas permintaan yang begitu tinggi. 200.000 copy kini ditengah disiapkan, buat perbandingan penjualan photobook diatas 10.000 buku sudah dikatakan sukses di Jepang.

Baca Juga:  Erika Ikuta Nogizaka46 tampil berani dan seksi pada photobook terbarunya

 

Continue Reading

Idol Group

Maho Yamaguchi NGT48 diserang 2 pria tak dikenal di dekat rumahnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota idol grup NGT48, Maho Yamaguchi, mengungkapkan dirinya diserang oleh dua orang pria di daerah tempat tinggalnya di kota Niigata.

Hal ini diungkapkan pada beberapa cuitannya yang telah dihapus. Salah satu pria memegang dirinya saat dia ingin menuju rumahnya setelah pulang sednri dari teater.

Tak lama kemudian, pria kedua muncul dan menyeretnya ke lantai, setelah itu pintu elevator di rumahnya terbuka dan membuat kedua pria tersebut kaget, dan Yamaguchi berhasil menyelamatkan diri.

Yamaguchi juga mengatakan kedua pria tersebut telah ditangkap polisi atas tuduhan penyerangan, namun mereka telah dilepaskan tambahnya.

Baca Juga:  Erika Ikuta Nogizaka46 tampil berani dan seksi pada photobook terbarunya

Menurut polisi setempat, kedua pria berumur 25 tahun tersebut merupakan penggemar Yamaguchi. Keduanya mengaku hanya ingin bertema dan berbincang dengannya. Keduanya berkata mereka tidak ingin melukai Yamaguchi.

Pada cuitan lainnya, Yamaguchi mengatakan penyerang tersebut memberitahu bahwa ada anggota NGT48 yang memberikan informasi jadwal dan dimana Yamaguchi tinggal.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari NGT48, yang merupakan sister grup dari grup idol nasional AKB48.

Continue Reading

Idol Group

Idol Jepang Kazuma Muroi Menikah, Keputusan Dipecat Atau Tidak Tergantung Fans

Published

on

By

GwiGwi.com – Menjadi member dari sebuah Idol Grup tidaklah mudah. Fans akan sangat sensitif dengan segala pemberitaan mengenai member kesukaannya. Apalagi bila berhubungan dengan berita kencan. Ini akan membuat fans kecewa bahkan sangat marah.

Begitu juga yang dialami oleh Kazuma Muroi salah satu member dari Idol Grup Jepang, Amatou Danshi. Ia baru saja diberitakan telah menikah. Karena hal tersebutlah manajemen Muroi mulai mempertimbangkan apakah ia akan dipecat atau tidak.

Keputusan Muroi untuk mengatakan pada publik mengenai pernikahannya pun menjadi perbincangan panas di kalangan penggemar.

Keputusan untuk mengeluarkan Muroi atau tidak akhirnya diserahkan pada fans. Pihak manajemen memberikan pertanyaan di Twitter apakah Muroi harus dipecat atau tidak. Hasilnya 46% setuju untuk melanjutkan nya, dan 54% meminta untuk dikeluarkan.

Baca Juga:  Erika Ikuta Nogizaka46 tampil berani dan seksi pada photobook terbarunya

Continue Reading

Trending