Connect with us

Idol Group

Morning Musume generasi pertama kembali menyanyikan Ai no Tane untuk memperingati 20 Tahun Debut Single Morning Musume

Published

on

GwiGwi.com –  Untuk merayakan 20 Tahun debut Group Idola Hello!Project Morning Musume, mereka mengumumkan perilisan remake single indie pertama mereka yaitu Ai no Tane, yang akan dinyanyikan oleh generasi pertama Morning Musume dan anggota Morning Musume '17 saat ini.

Perayaan 20 Tahun Morning Musume jatuh pada tanggal 14 September 2017 pada tanggal 3 november 1997 Morning Musume merilis single indie pertama berjudul Ai no Tane, untuk mewujudkan Mayor debut, Morning Musume mendapatkan tantangan untuk menjual 50 Ribu kopi single Ai no Tane dalam waktu 5 hari, dan mereka berhasil melewati tantangan tersebut dan mengantarkan debut mayor pertama mereka dan kemudian meraih sukses hingga saat ini.

Kelima original member Morning Musume yang ikut bernyanyi dalam single ini adalah, Leader Generasi pertama Morning

Advertisements

Musume Nakazawa Yuko berkomentar  :
20 Tahun yang lalu pada 3 November 1997, Morning Musume Merilis single indie pertama Ai no Tane, Morning Musume 20 tahun yang lalu dengan Morning Musume yang sekarang akan menyanyikan Ai no Tane, yang mengawali Morning Musume. Morning Musume dapat terus berlanjut hingga 20 Tahun semua karena fans yang telah mendukung selama ini. Terima Kasih.

Ishiguro Aya menyatakan:
Saya sangat terkejut dan bahagia saat saya pertama kali mendengar ini! Ai no Tane adalah lagu yang melekat untuk kami berlima, jadi saya sangat bahagia sekali dapat menyanyikan lagi lagu ini dengan member Morning Musume yang sekarang. Kami ingin mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh fans untuk 20 Tahun ini.

Iida Kaori berkomentar:
Semenjak Morning Musume terbentuk setiap  tahun pada bulan November selalu mengingatkan saya kepada Ai no Tane, walau sudah 20 Tahun berlalu kenangan saat itu masih melekat padaku, saat ini kami telah dewasa dan bisa mengekspresikan Ai no Tane secara berbeda  , saya merekam Ai no Tane sebulan setelah saya melahirkan, Sehingga saya memiliki rasa keibuan saya juga.

Baca Juga:  Eks Morning Musume, Riho Sayashi Debut Dengan Agensi Baru

Abe Natsumi:
20 Tahun sejak Ai no Tane dirilis, Itu membuat saya banyak berfikir mengenai 20 Tahun ini, Saya dapat bernyanyi dengan perasaan yang baru dan merasakan nostalgia pada saat itu.

Fukuda Asuka:
Selamat atas 20 Tahun terbentuknya Morning Musume. Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari kolaborasi ini, ini adalah kali pertama semenjak 18 Tahun generasi pertama Morning Musume dapat berasama kembali dalam sebuah musik video, tapi anehnya semua terasa seperti saat itu, lagu ini menampilkan suara enerjik dari member Morning Musume saat ini, ini sanngat menyenangkan dan sangat senang menjadi bagian dari kolaborasi ini.

Mengenai Kolaborasi ini leader Morning Musume saat ini Fukumura Mizuki berkomentar:
Lagu ini mengawali Morning Musume, dan alasan saat ini saya berada disini, saya menyanyikan lagu ini dengan penuh rasa Terimakasih kepada senpai kami dan setiap orang yang selalu mendukung kami selama ini. Saya masih tidak mempercayai kolaborasi antara generasi pertama Morning Musume dan Morning Musume'17 dapat terwujud! Saya harap semua dapat mendengarkan lagu ini

Ai no Tane ( 20th Anniversary Ver.) tersedia dalam bentuk digital pada tanggal 3 November 2017. Kamu dapat melihat preview Ai no Tane ( 20th Anniversary Ver.)  pada video berikut:

Advertisements

Idol Group

Paska Hiatus, 9nine Akan Melanjutkan Aktivitas Secara Online

Published

on

By

GwiGwi.ccom – 9nine yang saat ini sedang hiatus mengadakan acara khusus online bertajuk ‘Thank you Fan9 ~Re:lation~‘ pada 9 September. Selama acara, grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan aktivitas online mereka.

Acara ini diadakan sebagai 9nine ingin berterima kasih kepada penggemar mereka dan menghargai “ikatan” mereka terutama selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh virus corona baru. Mereka memulai dengan versi akustik dari single keenam mereka “SHINING ☆ STAR,” lalu berbicara tentang apa yang mereka lakukan baru-baru ini dan membaca komentar yang dikirim oleh penggemar mereka.

Selanjutnya, grup tersebut mengajukan beberapa pertanyaan kepada penggemar mereka dan menyanyikan “Wonderful World“, yang merupakan lagu populer di kalangan penggemar.

Baca Juga:  Paska Hiatus, 9nine Akan Melanjutkan Aktivitas Secara Online

Sebagai bagian utama dari acara ini, 9nine mengadakan panggilan telepon langsung dengan sembilan orang yang memiliki semacam koneksi dengan mereka. Para anggota tidak tahu dengan siapa mereka akan berbicara sampai hari acara. Mereka berbicara dengan berbagai anggota staf yang telah bekerja dengan mereka selama bertahun-tahun, dan salah satu ibu mereka bahkan berbicara di telepon.

Di penghujung acara, mereka membawakan lagu baru mereka “Kaerubeki Basho. ” Murata Hirona menulis lagu berdasarkan kata-kata yang mereka kumpulkan dari penggemar mereka selama acara SHOWROOM di bulan Mei.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Idol Group

Leader Shojo Complex, Clara Eunike Meninggal Dunia Karena COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Dunia peridolan Indonesia kehilangan salah satu bakat sekaligus leader Shojo Complex, Clara Eunike. Melalui akun Instagram Shojo Complex, gadis kelahiran 23 tahun silam ini meninggal dunia pada hari Selasa, 15 September 2020.

 

Clara dikabarkan meninggal dunia akibat terinfeksi virus covid-19. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Clara sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Jakarta.

Advertisements

Shojo Complex adalah grup idol besutan Yoshimoto Indonesia yang beranggotakan 13 wanita jelita dan kawaii, yang salah satunya adalah Diasta yang merupakan mantan anggota JKT48. Clara Eunike debut bersama anggota Shojo Complex lainnya di tahun 2016 dan menyelenggarakan konser tunggal pertama mereka di Theater Bulungan, Jakarta Selatan pada tanggal 13 November 2016.

 

Advertisements
Continue Reading

Idol Group

Mai Shiraishi Nogizaka46 berada di peringkat teratas Ranking Idol Wanita Nikkei Entertainment 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Kami memiliki hasil lebih banyak dari “Peringkat Bakat” tahun ini! Kali ini, fokusnya adalah pada idola wanita. Mai Shiraishi Nogizaka46 menduduki peringkat teratas. Dia diikuti oleh teman satu grupnya Erika Ikuta, tahun lalu no 5. Yang keluar dari posisi tiga adalah Momoiro Clover Z, Momota Kanako, yang mempertahankan posisinya sejak 2019.

Lihatlah sisa dari 20 besar setelah lompat!

  1. Mai Shiraishi (Nogizaka46): 29,4 (Tahun lalu: #2 dengan 26.1)
  2. Erika Ikuta (Nogizaka46): 19.7 (Tahun lalu: #5 dengan 17.2)
  3. Momota Kanako (Momoiro Clover Z): 19.3 (Tahun lalu: #3 dengan 22.0)
  4. Yuki Kashiwagi (AKB48): 17.5 (Tahun lalu: #7 dengan 14.5)
  5. Asuka Saito (Nogizaka46): 17.0 (Tahun lalu: #6 dengan 16.6)
  6. Orin (Ringo Musume): 15,4 (Tahun lalu: n / a)
  7. Sasaki Ayaka (Momoiro Clover Z): 15.0 (Tahun lalu: #15 dengan 12.2)
  8. Yui Yokoyama (AKB48): 14.3 (Tahun lalu: #9 dengan 13.5)
  9. Jurina Matsui (SKE48): 13.8 (Tahun lalu: #13 dengan 12.4)
  10. Manatsu Akimoto (Nogizaka46): 13.7 (Tahun lalu: #14 dengan 12.4)
  11. Tamai Shiori (Momoiro Clover Z): 13.2 (Tahun lalu: #11 dengan 13.4)
  12. Sakura Miyawaki (IZ * ONE): 11,7 (Tahun lalu: #16 dengan 11,7)
  13. Akari Suda (SKE48): 11.7 (Tahun lalu: #18 dengan 11.2)
  14. Takagi Reni (Momoiro Clover Z): 11,4 (Tahun lalu: #12 dengan 12,7)
  15. Sayuri Matsumura (Nogizaka46): 11,4 (Tahun lalu: #20 dengan 8,9)
  16. Kazumi Takayama (Nogizaka46): 11.2 (Tahun lalu: #19 dengan 10.5)
  17. Mizuki Yamashita (Nogizaka46): 9,9 (Tahun lalu: #24 dengan 7.1)
  18. Miona Hori (Nogizaka46): 9.1 (Tahun lalu: #29 dengan 6.1)
  19. Nana Okada (ABK48): 8.9 (Tahun lalu: #26 dengan 6.8)
  20. Yuuka Sugai (Keyakizaka46): 8.4 (Tahun lalu: #22 dengan 7.6)
  21. Hoshino Minami (Nogizaka46): 8.4 (Tahun lalu: #25 dengan 7.1)
Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending