Connect with us

Idol Group

Morning Musume generasi pertama kembali menyanyikan Ai no Tane untuk memperingati 20 Tahun Debut Single Morning Musume

Published

on

GwiGwi.com –  Untuk merayakan 20 Tahun debut Group Idola Hello!Project Morning Musume, mereka mengumumkan perilisan remake single indie pertama mereka yaitu Ai no Tane, yang akan dinyanyikan oleh generasi pertama Morning Musume dan anggota Morning Musume ’17 saat ini.

Perayaan 20 Tahun Morning Musume jatuh pada tanggal 14 September 2017 pada tanggal 3 november 1997 Morning Musume merilis single indie pertama berjudul Ai no Tane, untuk mewujudkan Mayor debut, Morning Musume mendapatkan tantangan untuk menjual 50 Ribu kopi single Ai no Tane dalam waktu 5 hari, dan mereka berhasil melewati tantangan tersebut dan mengantarkan debut mayor pertama mereka dan kemudian meraih sukses hingga saat ini.

Kelima original member Morning Musume yang ikut bernyanyi dalam single ini adalah, Leader Generasi pertama Morning

Musume Nakazawa Yuko berkomentar  :
20 Tahun yang lalu pada 3 November 1997, Morning Musume Merilis single indie pertama Ai no Tane, Morning Musume 20 tahun yang lalu dengan Morning Musume yang sekarang akan menyanyikan Ai no Tane, yang mengawali Morning Musume. Morning Musume dapat terus berlanjut hingga 20 Tahun semua karena fans yang telah mendukung selama ini. Terima Kasih.

Ishiguro Aya menyatakan:
Saya sangat terkejut dan bahagia saat saya pertama kali mendengar ini! Ai no Tane adalah lagu yang melekat untuk kami berlima, jadi saya sangat bahagia sekali dapat menyanyikan lagi lagu ini dengan member Morning Musume yang sekarang. Kami ingin mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh fans untuk 20 Tahun ini.

Iida Kaori berkomentar:
Semenjak Morning Musume terbentuk setiap  tahun pada bulan November selalu mengingatkan saya kepada Ai no Tane, walau sudah 20 Tahun berlalu kenangan saat itu masih melekat padaku, saat ini kami telah dewasa dan bisa mengekspresikan Ai no Tane secara berbeda  , saya merekam Ai no Tane sebulan setelah saya melahirkan, Sehingga saya memiliki rasa keibuan saya juga.

Abe Natsumi:
20 Tahun sejak Ai no Tane dirilis, Itu membuat saya banyak berfikir mengenai 20 Tahun ini, Saya dapat bernyanyi dengan perasaan yang baru dan merasakan nostalgia pada saat itu.

Fukuda Asuka:
Selamat atas 20 Tahun terbentuknya Morning Musume. Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari kolaborasi ini, ini adalah kali pertama semenjak 18 Tahun generasi pertama Morning Musume dapat berasama kembali dalam sebuah musik video, tapi anehnya semua terasa seperti saat itu, lagu ini menampilkan suara enerjik dari member Morning Musume saat ini, ini sanngat menyenangkan dan sangat senang menjadi bagian dari kolaborasi ini.

Mengenai Kolaborasi ini leader Morning Musume saat ini Fukumura Mizuki berkomentar:
Lagu ini mengawali Morning Musume, dan alasan saat ini saya berada disini, saya menyanyikan lagu ini dengan penuh rasa Terimakasih kepada senpai kami dan setiap orang yang selalu mendukung kami selama ini. Saya masih tidak mempercayai kolaborasi antara generasi pertama Morning Musume dan Morning Musume’17 dapat terwujud! Saya harap semua dapat mendengarkan lagu ini

Ai no Tane ( 20th Anniversary Ver.) tersedia dalam bentuk digital pada tanggal 3 November 2017. Kamu dapat melihat preview Ai no Tane ( 20th Anniversary Ver.)  pada video berikut:

Idol Group

Grup Idol Jepang CoLoN: sukses tampil di Ennichisai 2019

Published

on

GwiGwi – Group Idol Jepang CoLoN: sukses menghibur para penggemarnya di Ennichisai 2019 di kawasan Blok M, Jakarta.

Grup yang beranggotakan 9 orang, Hayato Yogo, Yudai Fujinawa, Nozomu Goto, Takumi Sato, Takumi Ishibashi, Yuki Nakanishi, Leoga, Rita Kimura dan Kengo Kurosawa ini debut dengan single berjudul Magical CoLoN: di tahun 2017.

Di Pop Culture Stage Ennichisai 2019 CoLoN: datang dengan 3 anggota yaitu Yuki Nakanishi, Nozomu Goto, dan Takumi Ishibashi untuk tampil dan menghibur penggemarnya.

Colon sendiri sudah 3 kali tampil di Ennichisai dan yang membuat mereka amat bersemangat untuk kembaIi tampil karena melihat antusiasme penonton di Indonesia dan berharap hal itu terus berlanjut.

Ketiga anggota CoLoN: juga menyempatkan menyapa penggemarnya langsung melalui acara Meet and Greet di booth CIAYO Tokyo. Di booth CIAYO Tokyo, kamu bisa memainkan game menembak berjudul Shooting Heart. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti goodies eksklusif hingga diskon untuk meet and greet serta merchandise asli CoLoN:.

Sumber: CIAYO Comics

Kedatangan CoLoN: ke Indonesia bukan cuma untuk menyapa fansnya, namun juga untuk mempromosikan komik terbaru mereka berjudul CoLoN: Colorful Beat! Selain itu, mereka juga punya visual novel sendiri berjudul CoLoN: Magical Showtime!

Single terbaru mereka adalah “Shoujo M” dan mereka juga akan merilis album dengan konsep perasaan wanita.

Continue Reading

Idol Group

Enka Joshi Lupinas-Gumi akan lantunkan musik enka bergaya kekinian di Ennichisai Blok M 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Enka Joshi Lupinas-gumi adalah grup musik beraliran techno-enka yang memiliki misi untuk memperkenalkan musik soul Jepang kepada dunia, yaitu Enka.

Dengan memadukan Enka dengan musik tekno, Enka Joshi menarik pendengar dengan usia muda dan membuat Enka lebih mudah diterima oleh telinga warga asing non-Jepang. Selain membuat remix lagu-lagu Enka, Enka Joshi juga meluncurkan beberapa lagu original mereka

For Your Information, enka adalah genre musik yang populer dan mencapai puncak selama berada di masa Showa. Tapi dalam beberapa kurun waktu ini, daya tariknya sudah memudar, dan hanya didengarkan oleh para lansia. Dengan menggabungkan musik enka dan electro pop, diharapkan bisa membawa musik enka yang sudah lama pudar menjadi hidup kembali.

Sebelumnya Enka Joshi perna datang ke Indonesia dalam rangka untuk menghadiri acara di Eat Bulaga Indonesia dan juga guest star di event lokal Jogja Idol Festival 2016.

Kalau kamu penasaran bagaimana musik tradisional Jepang dibawakan dengan gaya idol Jepang, kamu wajib datang ke Ennichisai Blok M 2019 yang akan diadakan pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Continue Reading

Idol Group

Senang-senang bareng grup idol Tokyo TERCERA TRAPs MOIS di Ennichisai Blok M 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Dengan tekad menyebarkan senyuman ke seluruh dunia melalui musik, TERCERA TRAPs MOIS, grup idol pria dari Jepang terbentuk pada tanggal 25 November 2017.

Grup ini beranggotakan 5 anggota yang unik ialah “Yoshito”, “Hidenori”, “HARUTA”, “Lucia Pia Bout” dan “Rouge Stella Pesca”.

TERCERA TRAPs MOIS akan menyapa para penggemarnya di Ennichisai Blok M 2019 pada tanggal 22-23 Juni 2019.

“Kami sangat bersyukur dapat tampil di panggung besar Ennichisai Blok M 2019. Kami akan berusaha yang terbaik untuk membuat semua orang tersenyum melalui performa kami.”

“Walaupun kami belum sempurna, kami akan berusaha sebaik mungkin agar semua orang diseluruh dunia dapat mengingat kami, TERCERA TRAPs MOIS”

Mari bersenang-senang bareng TERCERA TRAPs MOIS di Ennichisai Blok M 2019 pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending