Connect with us

Idol Group

Morning Musume generasi pertama kembali menyanyikan Ai no Tane untuk memperingati 20 Tahun Debut Single Morning Musume

Published

on

GwiGwi.com –  Untuk merayakan 20 Tahun debut Group Idola Hello!Project Morning Musume, mereka mengumumkan perilisan remake single indie pertama mereka yaitu Ai no Tane, yang akan dinyanyikan oleh generasi pertama Morning Musume dan anggota Morning Musume '17 saat ini.

Perayaan 20 Tahun Morning Musume jatuh pada tanggal 14 September 2017 pada tanggal 3 november 1997 Morning Musume merilis single indie pertama berjudul Ai no Tane, untuk mewujudkan Mayor debut, Morning Musume mendapatkan tantangan untuk menjual 50 Ribu kopi single Ai no Tane dalam waktu 5 hari, dan mereka berhasil melewati tantangan tersebut dan mengantarkan debut mayor pertama mereka dan kemudian meraih sukses hingga saat ini.

Kelima original member Morning Musume yang ikut bernyanyi dalam single ini adalah, Leader Generasi pertama Morning

Musume Nakazawa Yuko berkomentar  :
20 Tahun yang lalu pada 3 November 1997, Morning Musume Merilis single indie pertama Ai no Tane, Morning Musume 20 tahun yang lalu dengan Morning Musume yang sekarang akan menyanyikan Ai no Tane, yang mengawali Morning Musume. Morning Musume dapat terus berlanjut hingga 20 Tahun semua karena fans yang telah mendukung selama ini. Terima Kasih.

Ishiguro Aya menyatakan:
Saya sangat terkejut dan bahagia saat saya pertama kali mendengar ini! Ai no Tane adalah lagu yang melekat untuk kami berlima, jadi saya sangat bahagia sekali dapat menyanyikan lagi lagu ini dengan member Morning Musume yang sekarang. Kami ingin mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh fans untuk 20 Tahun ini.

Iida Kaori berkomentar:
Semenjak Morning Musume terbentuk setiap  tahun pada bulan November selalu mengingatkan saya kepada Ai no Tane, walau sudah 20 Tahun berlalu kenangan saat itu masih melekat padaku, saat ini kami telah dewasa dan bisa mengekspresikan Ai no Tane secara berbeda  , saya merekam Ai no Tane sebulan setelah saya melahirkan, Sehingga saya memiliki rasa keibuan saya juga.

Baca Juga:  Idol Group asal Yogyakarta Kohi Sekai, Rilis MV 'Zenryoku'

Abe Natsumi:
20 Tahun sejak Ai no Tane dirilis, Itu membuat saya banyak berfikir mengenai 20 Tahun ini, Saya dapat bernyanyi dengan perasaan yang baru dan merasakan nostalgia pada saat itu.

Fukuda Asuka:
Selamat atas 20 Tahun terbentuknya Morning Musume. Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari kolaborasi ini, ini adalah kali pertama semenjak 18 Tahun generasi pertama Morning Musume dapat berasama kembali dalam sebuah musik video, tapi anehnya semua terasa seperti saat itu, lagu ini menampilkan suara enerjik dari member Morning Musume saat ini, ini sanngat menyenangkan dan sangat senang menjadi bagian dari kolaborasi ini.

Mengenai Kolaborasi ini leader Morning Musume saat ini Fukumura Mizuki berkomentar:
Lagu ini mengawali Morning Musume, dan alasan saat ini saya berada disini, saya menyanyikan lagu ini dengan penuh rasa Terimakasih kepada senpai kami dan setiap orang yang selalu mendukung kami selama ini. Saya masih tidak mempercayai kolaborasi antara generasi pertama Morning Musume dan Morning Musume'17 dapat terwujud! Saya harap semua dapat mendengarkan lagu ini

Ai no Tane ( 20th Anniversary Ver.) tersedia dalam bentuk digital pada tanggal 3 November 2017. Kamu dapat melihat preview Ai no Tane ( 20th Anniversary Ver.)  pada video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=ThUHrBnBBnQ

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Idol Group

Idol Group asal Yogyakarta Kohi Sekai, Rilis MV ‘Zenryoku’

Published

on

GwiGwi.com – Mengawali tahun 2022 dengan optimis dan semangat baru, Idol Group asal Yogyakarta, Kohi Sekai merilis MV Single baru mereka berjudul ‘Zenryoku’ pada 11 Januari di kanal Youtube-nya. MV ini menceritakan perjuangan tiga gadis muda yang memiliki mimpi dan visi yang sama untuk membuat sebuah karya dan menjadi idol. Cerita yang polos dan mengalir diharapkan bisa memberikan kesan segar untuk para penontonnya.

Lirik lagu Zenryoku sendiri menekankan kesungguhan hati dalam menggapai mimpi setinggi langit. Terdapat kata-kata yang melambangkan ketiga member Kohi Sekai Chintya, Dea dan Faatin, yaitu “Espresso Latte Macchiato”, serta frase dalam bahasa Jepang seperti “Zenryoku de!” dan “Onegai” menambah kesan yang kuat untuk keseluruhan liriknya. Seperti lagu idol pada umumnya, beat lagu Zenryoku yang ceria dan penuh semangat didesain agar bisa disisipi chant maupun member call.

Lagu ini berkolaborasi dengan Ravan Axent, seorang produser musik yang saat ini tinggal di Jepang. Seluruh member Kohi Sekai terlibat aktif dalam pembuatan mulai dari lirik sampai MV. Liriknya sendiri ditulis oleh Ravan Axent, Dea Awalia dan Anwar Saifulloh. Penggarapan storyline dilakukan oleh Chintya Norasella dan Dea Awalia. Bahkan editor MV ini member terlibat langung yaitu Faatin Han dan Dea Awalia.

Baca Juga:  Idol Group asal Yogyakarta Kohi Sekai, Rilis MV 'Zenryoku'

Kohi Sekai ingin mengajak para fans untuk bersama-sama berjuang melakukan yang terbaik dalam meraih impian, seperti judulnya Zenryoku yang berarti sekuat tenaga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Cho Tokimeki♡Sendenbu akan Livestream konser Natal mereka untuk fans di Indonesia dan seluruh dunia!

Published

on

GwiGwi.com – Cho Tokimeki♡Sendenbu telah mengguncang Asia dan seluruh dunia dengan lagu mereka ‘Suki!', yang mencapai No.1 di chart Indonesia Viral 50 harian Spotify serta chart Viral Top 50 Spotify di Malaysia dan Thailand dan menduduki tangga lagu Apple Music di 67 negara.

Di saat “badai TokiSen” ini sedang mengejutkan banyak orang di seluruh dunia, mereka mengkonfirmasikan bahwa konser mereka di musim Natal nanti akan disiarkan secara Livestream ke penggemar di seluruh dunia. Mereka juga mengundang fans dari Indonesia untuk bisa menyaksikan mereka dengan mengirimkan pesan dalam Bahasa Indonesia melaui video TikTok ini:Pesan Terima kasih dari Cho Tokimeki♡Sendenbu untuk fans Indonesia

https://vt.tiktok.com/ZSeahcnab/

Pertunjukan mereka yang akan dimulai pukul 16:00 WIB pada hari Minggu, 26 Desember 2021 di Nakano Sun Plaza di Tokyo akan disiarkan langsung secara eksklusif untuk para penggemar mereka di luar Jepang. Ini akan menjadi livestream pertama Cho Tokimeki♡Sendenbu dapat diakses dari luar negeri. Judul lengkap acaranya adalah Cho Tokimeki♡Sendenbu no Doki Doki Christmas Party 2021 di Tokyo ~Don't Talk to Any Other Girls ~.

Baca Juga:  Idol Group asal Yogyakarta Kohi Sekai, Rilis MV 'Zenryoku'

Berbagai versi single hit mereka ‘Suki! ~Cho ver~’ telah diputar lebih dari 10 juta kali di YouTube. Pada layanan streaming musik, lagu tersebut telah memperoleh lebih dari 6 juta pemutaran dan karena telah menjadi meme yang viral di platform seperti TikTok dan YouTube, video terkait yang menampilkan lagu tersebut telah mengumpulkan total lebih dari 300 juta pemutaran.

Cho TokimekiSendenbu / ‘Suki! ~Cho ver~’ music video:

www.youtube.com/watch?v=5OSrxVXI8wo

 

Tonton livestream konser mereka dari Indonesia pada 26 Desember untuk menyaksikan penampilan meriah yang tak terlupakan dari grup idola yang sedang viral ini!

Nama Event: Cho Tokimeki♡Sendenbu no Doki Doki Christmas Party 2021

Tanggal Livestream: Sabtu, 26 Desember 2021 pukul 16:00 WIB / 18:00 JST

Tiket: Tiket untuk bisa mengakses Livestream dapat dibeli dari Indonesia melalui link berikut:

Indonesia: https://gwigwi.zaiko.io/_buy/1rPe:Rx:39e1a

Harga: IDR 80.000,-

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

i☆Ris merilis single ke-21 ‘Junigatsu no Snowry’ / ‘Heart Beat Kyujosyo’

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup idol/Seiyuu Jepang i☆Ris merilis single ke-21 mereka yang berjudul ‘Junigatsu no Snowry' / ‘Heart Beat Kyujosyo' pada 8 Desember. Lagu utama ‘Heart Beat Kyujosyo' juga memiliki video music di Youtube yang penuh kekuatan cinta untuk para fansnya!

‘Heart Beat Kyujosyo’ music video:

Dalam video musik, kelima anggota i☆Ris mengenakan gaun merah dan putih yang menggemaskan dan mengekspresikan perasaan cinta mereka yang polos saat mereka menari di dunia dongeng yang dihiasi dengan boneka binatang raksasa, balon berbentuk hati, dan gunungan hadiah yang dibungkus.

Di awal video, para gadis menari dengan menempatkan jari telunjuk dari kedua tangan di kepala mereka seolah-olah mereka menembakkan sinar laser, yang dikenal sebagai “love beam dance” sehingga meraih hati penontonnya dengan tarian paling menggemaskan yang tak terbayangkan. Sesuai dengan judul lagunya, bentuk hati sangat ditampilkan dengan jelas dalam video, dengan para anggota membuat bentuk hati dengan tangan dan pipi mereka. Faktanya, Anda dapat melihat delapan jenis pose hati yang berbeda dalam video, termasuk salah satu yang dibuat oleh tiga anggota bersama-sama! Selama bagian chorus, khususnya, pose hati mereka disesuaikan dengan irama lagu.

Koreografi “heartbeat dance” yang sederhana memungkinkan kamu untuk menari hanya dengan mudah dan menjadikannya sempurna untuk video TikTok. Ini adalah tarian yang dipenuhi dengan hati yang membuat orang-orang ingin bergabung, dan tidak diragukan lagi bahwa i☆Ris akan memulai “angin topan cinta” di musim dingin ini!

Baca Juga:  Idol Group asal Yogyakarta Kohi Sekai, Rilis MV 'Zenryoku'

Menggambarkan Akhir dan awal dari cinta – tonton i☆Ris saat mereka mengungkapkan kedua perasaan ini dalam video baru mereka ‘Heart Beat Kyujosyo’.

 

Yuk ikut kampanye iRis Heart Share di Twitter!

Video musik untuk ‘Heart Beat Kyujosyo’ dikemas dengan penuh cinta! i☆Ris ingin kamu mengambil screenshot sebuah momen yang memiliki bentuk hati baik dari para member hingga item berbentuk hati yang lucu dari dalam video musik dan mempostingnya ke Twitter bersama dengan pesan yang menyentuh hati untuk i☆Ris dan hashtag #i_Ris_Heartshare. Ayo bergabung dalam membagi kesenangan ini!

Akun Twitter resmi i☆Ris akan mengirimi postingan tweet kamu dengan hati sebagai balasannya! Ya, kamu akan bertukar hati dengan anggota i☆Ris! Selain memposting foto hati terbaik versi kamu, kamu juga menambahkan hati (suka) atau retweet ke pesan oleh penggemar lain juga, dan membantu “lingkaran hati” i☆Ris untuk menyebar lebih jauh!

Periode kampanye: Rabu, 1 Desember, 20:00  hingga Rabu, 8 Desember, 23:59 waktu standar Jepang.

Cara Berpartisipasi:

(1) Tonton video musik untuk ‘Heart Beat Kyujosyo’

(2) Ambil screenshot dari momen favorit kamu yang berhubungan dengan hati – mulai dari pose hati hingga benda berbentuk hati yang lucu!

(3) Gunakan hashtag #i_Ris_Heartshare dan posting gambar hati kamu dengan pesan sepenuh hati kepada anggota i☆Ris di Twitter!

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x