Connect with us

Music

Morning Musume ’14 Merilis PV “TIKI BUN / SHABADABA DOO~ / MIKAERI BIJIN”

Published

on

Sayumi Michishige, leader Morning Musume '14, akan merilis single terakhirnya bersama idol grup ini, “TIKI BUN / Shabadaba Doo~ / Mikaeri Bijin” akan mulai dijual pada October 15, 2014. Promotional Video (PV) “TIKI BUN” sudah dirilis di akun Youtube resmi mereka, tetapi hari ini lagu lain dari single ini baru saja dirilis dari acara Youtube mereka, “Hello! Station”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ketiga lagu ini lebih menunjukkan sisi lain dari Morning Musume '14 dengan menujjukan berbagai variasi dari aransemen lagu.

“TIKI BUN” merupakan lagu utama dan memperlihatkan semua anggota Morning Musume '14. Sayumi mengatakan lagu ini sangat keren dan merupakan representasi dari Morning Musume yang sekarang. Sebenarnya judul lagu ini awalnya hanya judul sementara yang diberikan sang produser, Tsunku, namun karena tidak ada ide judul lagi yang lebih baik, digunakan lah judul ini

“Shabadaba Doo~” merupakan lagu solo Michishige, mungkin lagu ini akan seperti lagu sebelumnya “Lalala no Pipipi”. Ini solo pertamanya yang berada di lagu utama di single Morning Musume. Kamu bisa melihat PV single ini di video “Hello! Station” #86 tepatnya dimenit ke 17:57.

Baca Juga:  MIYAVI Tampil Gundul Untuk MV 'New Gravity'

“Mikaeri Bijin”, lagu terakhir dari daftar lagu utama yang berisi anggota generasi ke-9, ke-10 dan ke-11. Lagu ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, lagu ini berirama lambat dan menjadi lagu pertama dengan genre ballad yang dinyanyika Morning Musume. Dikarenakan tidak biasa dengan genre ini, Tsunki merekrut Tetsuya gen dan Shinich Ishihare untuk menulis lirik dan me-aransemen lagu ini. Silakan cek PV lagu ini dimenit ke 15:32 dari video diatas.

Morning Musume ’14 akan merilis album ke 14 mereka, “14 Shou~The message~”,  29 Oktober 2014.

“14 SHOU~THE MESSAGE~” TRACKLIST:

  1. TIKI BUN (Album Version)
  2. Password is 0
  3. Ashita wo Tsukuru no wa Kimi
  4. Kirari ro Hikaru Hoshi
  5. Koibito ni wa Zettai ni Shiraretakunai Shinjitsu
  6. What is LOVE?
  7. Watashi wa Watashi nan da
  8. Waraenai Hanashi
  9. Egao no Kimi wa Taiyou sa
  10. Kimi no Kawari wa Iyashinai
  11. Otona ni Nareba Otona ni Nareru
  12. Toki wo Koe Sora wo Koe

 

Sayumi Michishige akan melakukan penampilan terakhirnya di Yokohama Arena pada tanggal 26 November, dimana dia akan lulus setelah 12 tahun bersama Morning Musume.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

w-inds. ungkap lagu ‘Strip’ dari album asli mereka, ‘20XX “We are”’

Published

on

By

Grup dance dan vokal, w-inds. yang merilis lagu berjudul ‘Strip', kini sudah tersedia secara digital untuk didengarkan di layanan streaming. Lagu ini akan berada di track dari album asli mereka yang berjudul, ‘20XX “We are”’, yang akan dirilis pada hari Rabu tanggal 24 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Strip' adalah lagu kedua dari w-inds yang baru dilahirkan kembali, yang sekarang terdiri dari Ryohei Chiba dan Keita Tachibana. Lagu ini merupakan kreasi terbaru sejak dirilisnya lagu pertama mereka ‘Beautiful Now’ yang dirilis Desember lalu.

Lagu ini diproduseri oleh Keita Tachibana. Di lagu ini Anda dapat melihat sikap tulus mereka terhadap musik dan cara mereka terus berkembang bahkan setelah 20 tahun berkarir, masih tampak menggairahkan. Mereka selalu ingin tahu dalam menciptakan musik mereka sendiri dan mereka menempatkan tekad mereka ke dalam lagu ini untuk menunjukkan bahwa mereka akan berjuang apa adanya. Jika Anda membaca lirik mereka, jelas bahwa mereka telah mengembangkan keterampilan mereka.

Di saluran YouTube Resmi w-inds. video musik lagu ‘Strip' telah dirilis. Dua anggota dari w-inds. dan 6 penari latar lainnya menampilkan tarian mereka yang sangat canggih dan solid. Koreografinya dilakukan oleh Sota (GANMI).
Anda bisa melihat ini terutama dalam adegan di mana para penari duduk di kursi dan menari seperti mereka mencoba melepaskan masa lalu yang telah mengikat mereka, yang harus dilihat.
Silakan tonton dan nikmati seluruh video musiknya.

Baca Juga:  PEARL CENTER Akan Merilis Album Debut Mereka

‘20XX “We are”’, akan menjadi album ke-14 mereka dan akan dirilis 3 tahun sejak mereka merilis album terakhir mereka berjudul ‘100’, sebagai album asli. Dan ini adalah album asli pertama sebagai w-inds yang baru dilahirkan kembali. yang dimulai kembali sebagai dua anggota.

Album ini rencananya akan memuat 10 lagu diantaranya ‘Beautiful Now' dan ‘Strip' dan semua lagu diproduseri oleh Keita Tachibana secara berkesinambungan dari album sebelumnya.
Lagu-lagu dari album baru akan segera dirilis. Seperti untuk merayakan ulang tahun ke-20 mereka dari w-inds. Album ini telah meningkatkan ekspektasi fans.

Rilis informasi
Tanggal rilis : Pada hari Jumat 24 September 2021
w-inds.

‘Strip’ – Streaming song prior to the album
https://lnk.to/_Strip

Informasi tentang album ke-14 w-inds.
Tanggal rilis:  Hari Rabu 24 November 2021
album baru w-inds., ‘20XX “We are”’

【Untuk Pelanggan Luar Negeri】
Ponycanyon Shop akan menerima pesanan dari luar negeri. Silakan periksa di bawah ini.
https://shop.ponycan.com/products/list?category_id=&name=w-inds.

◆ Informasi tentang streaming
Semua lagu w-inds. sudah tersedia sekarang.
https://lnk.to/w-inds

◆ Informasi lain tentang rilis
Tanggal rilis : Minggu 14 Maret 2021
w-inds.
Album terbaik: 20XX “THE BEST”
https://lnk.to/20XX_THE_BEST

Tanggal rilis: Hari Rabu 21 Juli 2021
w-inds.
Film terbaik: WORKS BEST 2
https://lnk.to/WORKSBEST2

◆w-inds. Beautiful 20th Special site
https://w-inds.jp/beautiful20th/

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Lagu baru Yuuri digunakan untuk drama Fuji TV ‘SUPER RICH’

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu baru Yuuri Betelgeuse” telah diangkat sebagai lagu tema untuk drama mendatang Fuji TV ‘SUPER RICH' akan tayang perdana pada 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘SUPER RICH' mengikuti lika-liku kehidupan Hyoga Mamoru, CEO sebuah perusahaan start-up yang menganggap kebahagiaan adalah menjadi super kaya. Hyoga akan dimainkan oleh Eguchi Noriko, dan Akaso Eiji akan memerankan Yu, seorang pemuda yang melamar pekerjaan magang di perusahaan Hyoga.

Di “Betelgeuse,” komentar Yuuri, “Ini adalah lagu tentang koneksi dan ikatan antara orang-orang yang saya tulis sambil memikirkan protagonis ‘SUPER RICH' dan alur ceritanya. Saya harap lagu ini bersama dengan dramanya mencapai hati semua orang.

Baca Juga:  Lagu baru JO1 'Run&Go' digunakan di CM KITKAT baru

Sementara itu, fox capture plan akan bertanggung jawab atas musik drama.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

GENERATIONS from EXILE TRIBE mengungkapkan MV untuk ‘Unchained World’

Published

on

By

GwiGwi.com – GENERATIONS from EXILE TRIBE telah mengungkapkan MV untuk single baru mereka “Unchained World” itu akan keluar pada 6 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Unchained World” adalah lagu tema penutup untuk anime ‘Hanma Baki‘ yang akan didistribusikan ke seluruh dunia melalui Netflix pada tanggal 30 September. Dalam video klip tersebut, kalian dapat melihat penampilan intens grup tersebut dengan nomor tarian dengan cita rasa rock. Ini juga menggabungkan adegan dari ‘Hanma Baki.'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x