Connect with us

Film Anime

‘Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake’ Dijadwalkan Ulang untuk November Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dan akun Twitter untuk Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair) mengumumkan pada hari Kamis bahwa film telah dijadwal ulang untuk bulan November.

Film ini telah ditunda sejak pembukaannya di bulan Juni untuk mencegah penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Staf akan menggelar “pemutaran pratinjau online” dari “edisi khusus” film selama akhir pekan 13-14 Juni. Edisi khusus akan diputar dalam dua bagian pada pukul 7:00 malam. setiap malam melalui streaming langsung di channel Youtube Monster Strike.

Kobun Shizuno mengarahkan film, dan Masaya Honda menulis skrip. Masayoshi Ōishi melakukan lagu tema film “Eiyū no Uta” (Song of Heroes).

Baca Juga:  Film Anime Sumikko Gurashi Memenangkan Penghargaan Film Jepang

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Film Anime

Anime ‘Date A Bullet’ Rilis Trailer dan Visual untuk Film Anime Dua Bagian

Published

on

GwiGwi.com – Seperti yang dilaporkan sebelumnya, seri novel spin-off Date A Live Fragment: Date A Bullet mendapatkan adaptasi anime dalam bentuk film anime dua bagian. Bagian pertama, Date A Bullet: Dead or Bullet, dibuka dengan pemutaran acara di Jepang pada 14 Agustus, diikuti yang kedua, Date A Bullet: Nightmare or Queen pada 13 November.

Sebelum itu, kami memiliki trailer, visual, dan info baru tentang lagu-lagu tema. Untuk Opening, Go Sakabe menyusun instrumental berjudul “Infermata,” sementara ending Go Sakabe menyusun dan Luiza menyanyikan “Only wish.”

Baca Juga:  Review Film Anime 'A Whisker Away,' Kisah Seorang Gadis Remaja yang Ingin Menjadi Kucing

Berikut visual baru untuk film kedua:

Visual pertama:

Proyek anime diumumkan kembali pada bulan September 2019 dan Jun Nakagawa (High School Fleet:The Movie) menjabat sebagai direktur di Studio Geek Toys. Asami Sanada, yang telah menyuarakan Kurumi Tokisaki di semua serial anime Date A Live sejak 2013, dipastikan akan mengulang perannya.

Melalui Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Surfing Tiga Bagian ‘WAVE !!’ Debut pada Oktober 2020

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk WAVE!! Surfing Yappe!!, film anime tiga bagian yang akan datang dari proyek campuran-media bertema selancar oleh Love & Art WAVE!!, mengumumkan bahwa tiga film akan dirilis di 13 bioskop Jepang, termasuk Shinjuku Wald9 di Tokyo, pada Oktober 2020. Tanggal rilis bab pertama ditetapkan untuk 2 Oktober, kemudian bab kedua dan ketiga akan mengikuti secara berurutan pada 16 dan 30 Oktober .

Protagonis film ini adalah Masaki Hinaoka (CV: Tomoaki Maeno), yang lahir dan dibesarkan di Pantai Oarai di Prefektur Ibaraki, di mana terhanyut oleh ombak besar secara harfiah sepanjang tahun. Cerita dimulai ketika ia bertemu dengan siswa pindahan seperti pangeran, Sho Akitsuki (Jin Ogasawara), dan belajar tentang berselancar, olahraga pamungkas yang menghadapkan bumi pada satu papan.

Takaharu Ozaki (Goblin Slayer) menjabat sebagai sutradara, bersama penulis komposisi seri Kazuyuki Fudeyasu (That Time I Got Reincarnated as a Slime) dan desainer karakter Tomoko Iwasa (Hakumei dan Mikochi). Asahi Production (Omae wa Mada Gunma o Shiranai) bekerja pada produksi anime.

Baca Juga:  Film Anime On-Gaku Memenangkan Penghargaan di Annecy

Situs ini juga merilis visual kunci bab pertama yang menampilkan tiga anak laki-laki protagonis: Masaki, Sho, dan Naru.

Tiket lanjutan dalam dua edisi (edisi MoviTike dan edisi kertas standar) akan mulai dijual di bioskop mulai 7 Agustus.

Trailer pemikat:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘PreCure Miracle Leap’ Akhirnya Dijadwalkan Debut 31 Oktober 2020, Setelah Dua Kali Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Eiga PreCure Miracle Leap: Minna tono Fushigina Ichinichi (Movie PreCure Miracle Leap: A Wonderful Day with Everyone) mengumumkan hari ini bahwa film ini akhirnya akan dirilis di Jepang pada tanggal 31 Oktober 2020.

Film fitur ke-28 dari franchise anime PreCure Toei Animation yang sudah lama berjalan awalnya ditetapkan untuk 20 Maret 2020, tetapi tanggal rilisnya pertama kali dipindahkan ke 16 Mei karena keadaan sekitar COVID-19, kemudian ditunda lagi ke tanggal yang tidak diketahui sejak April.

Saluran YouTube resmi waralaba PreCure telah memposting klip pengumuman untuk tanggal rilis baru yang baru saja dinarasikan oleh Cure Crace (CV: Aoi Yuuki).

Baca Juga:  Film Anime Sumikko Gurashi Memenangkan Penghargaan Film Jepang

Situs itu juga mengumumkan bahwa film fitur semua-baru Healin ‘Good ♡ Precure sekarang dalam pengerjaan untuk rilis pada 2021. Setiap tahun, franchise PreCure pada dasarnya merilis dua film setahun: film crossover yang menampilkan karakter dari berbagai seri di musim semi dan film yang berdiri sendiri yang hanya menampilkan karakter dari seri yang sedang berlangsung di musim gugur. Karena dampak dari wabah COVID-19, jadwal harus berubah untuk sementara waktu.

 

Cuplikan dengan tanggal rilis baru:

 

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending