Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo Console

Monster Hunter Rise: Sunbreak Ungkap Banyak Monster Baru

Published

on

GwiGwi.com – Ekspansi Monster Hunter Rise: Sunbreak dari CAPCOM untuk game tersebut ditampilkan dalam klip baru pada hari Selasa selama Nintendo Direct Mini: Partner Showcase. Monster berikut dari pembaruan Agustus terlihat dalam video: Shagaru Magala, Furious Rajang, Scorned Magnamalo, dan Seething Bazelgeuse.

Trailer Black Belt S Armor dan High Rank Defender Weapon Tree baru telah dirilis oleh CAPCOM.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Pada 30 Juni, ekspansi akan membuat Steam perdana di PC dan Switch.

Ekspansi ini tersedia sebagai DLC untuk pemain Monster Hunter Rise yang sudah membeli game inti. Paket yang mencakup game dasar dan ekspansi Sunbreak juga tersedia. Tiga amiibo baru juga ditambahkan ke dalam game, dan mereka akan membuka set kostum.

Pada tanggal 30 Juni, game dasar akan menerima pembaruan judul untuk mengantisipasi ekspansi yang akan datang. Pada bulan Agustus, peningkatan pasca-peluncuran untuk game akan dirilis dengan tambahan monster Lucent Nargacuga, monster jenis lain, dan pengaturan baru. Lebih banyak monster akan ditambahkan dalam pembaruan selanjutnya yang akan dirilis pada musim gugur dan musim dingin ini. Pada tahun 2023, akan ada lebih banyak pembaruan judul.

Baca Juga:  Nintendo Kembali Akan Gelar Event Nintendo Live

Monster Hunter Rise: Sunbreak akan memiliki plot baru, tempat baru untuk dijelajahi, dan elemen gameplay yang segar. Ini akan menampilkan Master Rank baru dan Elder Dragon Malzeno. Seiring dengan berbagai monster lain dari game sebelumnya dalam seri, seperti Seregios dari Monster Hunter 4, ekspansi juga akan mencakup Shogun Ceanataur dari Monster Hunter 2, serta dua monster baru, Magma Almudron dan Aurora Somnacanth.

Monster Hunter Rise memulai debutnya untuk Switch pada Maret 2021, dan pada 12 Januari di PC melalui Steam. Penjualan ritel dan digital dari game ini telah mencapai 8 juta unit terjual secara global. Pada 30 September, 78 juta unit game waralaba telah dikirimkan ke seluruh dunia.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Nintendo Kembali Akan Gelar Event Nintendo Live

Published

on

GwiGwi.com – Divisi Nintendo Jepang hari ini mengumumkan kembalinya Nintendo Live, sebuah acara di mana orang dapat memainkan game terbaru dan mengambil bagian dalam turnamen resmi, termasuk turnamen Splatoon 3 pertama setelah game dirilis pada bulan September. Dengan kembalinya konvensi dan pameran dengan kekuatan penuh, Nintendo sepertinya tidak mau ketinggalan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo Live terakhir diadakan di Kyoto, kota asal perusahaan, pada tahun 2019, oleh karena itu ini adalah yang pertama sejak saat itu. Kali ini, Nintendo akan mengambil alih Tokyo Big Sight, tempat acara terbesar di negara ini dan lokasi Comiket.

Baca Juga:  Bayonetta 3 Diluncurkan pada 28 Oktober untuk Nintendo Switch

Kompetisi Super Smash Bros. Ultimate (sebelumnya MC oleh sutradara Masahiro Sakurai!) akan bergabung dengan acara Splatoon 3. Termasuk panggung langsung untuk Animal Crossing: New Horizons dan Splatoon 3 di Nintendo Switch. Sebelumnya, band-band di alam semesta tampil di panggung live, jadi kita mungkin bisa melihat Off the Hook atau KK Slider beraksi!

Pada 8 dan 9 Oktober, Nintendo Live 2022 akan berlangsung, dengan tiket lotere untuk peserta turnamen dan tiket masuk umum tersedia. Aplikasi untuk tiket pemain diterima mulai 26 Juli, dan tiket masuk publik diterima mulai 1 September.

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Bayonetta 3 Diluncurkan pada 28 Oktober untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Bayonetta 3 akan debut pada 28 Oktober hanya untuk Nintendo Switch, menurut Nintendo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam angsuran ketiga permainan, Bayonetta bekerja sama dengan Viola, karakter baru yang merupakan penyihir dalam pelatihan, dan kucingnya Chesire. Untuk mengalahkan ancaman Homunculi baru, Bayonetta juga harus bekerja sama dengan inkarnasi lain dari dirinya.

Akan ada banyak tempat yang berbeda untuk dilihat, seperti dataran tinggi Cina dan lorong-lorong Tokyo. Lihat trailer terbaru di bawah ini!

Edisi khusus Trinity Masquerade dari Bayonetta 3 juga akan dirilis, dengan artbook 200 halaman, tiga kasing permainan yang dapat dibalik—satu untuk setiap angsuran dalam seri—dan kemampuan untuk menumpuknya untuk membentuk tampilan panorama. Ini akan ditawarkan di beberapa toko serta My Nintendo Store.

Baca Juga:  Nintendo Kembali Akan Gelar Event Nintendo Live

Versi fisik mandiri dari game Bayonetta pertama untuk Nintendo Switch juga akan hadir pada 30 September.

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game ‘Mario + Rabbids Sparks of Hope’ Rilis Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah video showcase untuk Mario + Rabbids Sparks of Hope, angsuran baru dalam seri crossover Mario + Rabbids, disiarkan oleh Ubisoft.

Maaf Anda Melihat Iklan

Soundtrack untuk game ini akan disusun oleh Grant Kirkhope (Banjo-Kazooie, Mario + Rabbids Kingdom Battle), Gareth Coker (Ori and the Blind Forest), dan Yoko Shimomura (Kingdom Hearts, Final Fantasy XV), menurut webcast. Korporasi memulai debut tim dan trailer pengenalan game. Dalam video, Bowser dapat dikontrol:

Trailer Pengenalan Game

Team Trailer

Mario + Rabbids Sparks of Hope Showcase

Pada 20 Oktober, game ini akan mulai dijual untuk Nintendo Switch.

Menurut Ubisoft, gamenya adalah

Entitas misterius dan jahat bernama Cursa berburu energi untuk melanjutkan skema jahatnya dan membuat galaksi berantakan. Itu bertekad untuk menghabiskan seluruh energi Sparks, makhluk aneh yang diciptakan oleh penggabungan Lumas dan Rabbids, dan menghancurkan semua orang yang menghalangi jalannya. Kekuatan jahat ini membengkokkan planet-planet. Mario dan teman-temannya bergabung dengan para pahlawan Rabbids dalam perjalanan melintasi planet-planet yang penuh teka-teki dan terus-menerus mengejutkan dalam upaya memulihkan ketertiban galaksi dan menyelamatkan Sparks.

Baca Juga:  Bayonetta 3 Diluncurkan pada 28 Oktober untuk Nintendo Switch

Pada bulan Agustus 2017, versi Switch dari Mario + Rabbids Kingdom Battle dirilis oleh Ubisoft. Ekstensi Donkey Kong Adventure untuk game ini tersedia pada Juni 2018.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x