Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Moeka Kishimoto dan Masaaki Mizunaka Berperan dalam Anime ‘How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi seri novel ringan How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom (Genjitsushugi Yūsha no Ōkoku Saikenki) milik Dojyomaru mengumumkan pada hari Jumat bahwa serial tersebut telah memilih Moeka Kishimoto sebagai Tomoe Inui (gambar kiri bawah), seorang gadis dari Serigala Tribe, dan Masaaki Mizunaka sebagai Poncho Panacotta (gambar kanan bawah), yang memiliki bakat makan.

Pemeran yang sebelumnya terungkap meliputi:

Maaf Anda Melihat Iklan

Yūsuke Kobayashi sebagai Kazuya Souma (kanan) dan Inori Minase sebagai pahlawan wanita Liscia Elfrieden (kiri)

Reina Ueda sebagai Juna Doma, seorang penyanyi wanita dari Kerajaan Elfrieden yang mendukung Kazuya

Ikumi Hasegawa sebagai Aisha Udgard, seorang dark elf yang memberikan dukungan kepada Kazuya dengan kehebatan bela dirinya

Kazuyuki Okitsu sebagai Hakuya Kwonmin, seorang petugas staf yang berpikiran tajam yang mendukung Souya

Aimi sebagai Carla Vargas, putri Jenderal Castor Vargas dan teman dekat Liscia

Anime ini akan tayang perdana Juli ini.

Aimi menyanyikan lagu tema penutup “Kazania,” yang akan dikirimkan dalam CD pada 28 Juli. Aktris pengisi suara utama Inori Minase menyanyikan lagu tema pembuka “Hello Horizon”, yang akan dirilis sebagai single ke-10 pada 21 Juli.

Baca Juga:  Anime 'Tatami Time Machine Blues' Rilis Trailer Baru

Sinopsis ceritanya:

“O, Pahlawan!” Dengan kalimat klise itu, Kazuya Souma mendapati dirinya dipanggil ke dunia lain dan petualangannya – tidak dimulai. Setelah dia mempresentasikan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, raja menyerahkan takhta kepadanya dan Souma mendapati dirinya dibebani dengan memerintah negara! Terlebih lagi, dia sudah bertunangan dengan putri raja sekarang …?! Untuk mendapatkan negara kembali berdiri, Souma memanggil orang bijak, berbakat, dan berbakat ke sisinya. Lima orang berkumpul di hadapan Souma yang baru dinobatkan. Hanya apa saja dari banyak bakat dan kemampuan yang mereka miliki …?! Bagaimana pandangannya sebagai seorang realis akan menjatuhkan Souma dan orang-orang di negaranya? Serial fantasi administratif revolusioner yang dipindahkan ke dunia lain dimulai di sini!

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Solo Project FictionJunction dari Yuki Kajiura Akan Merilis Album Pertamanya Dalam 9 Tahun Pada April 2023

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  Haruhi Suzumiya Membuat Kolaborasi Bertema Bisbol

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED 'Delicious Party Pretty Cure'

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x