Connect with us

48G Corner by KSK48

Miyawaki Sakura AKB48 dinyinyir netter Korea karena ucapannya

Published

on

GwiGwi.com – Miyawaki Sakura sukses menculik perhatian publik semenjak diperkenalkan sebagai kontestan Produce 48 bareng trainee lainnya di “M!Countdown” episode pekan lalu. Member AKB48 itu adalah trainee center di ajang survival teranyar Mnet ini.

Seperti diketahui, “Produce 48” adalah proyek kombinasi sistem persaingan “Produce 101” dengan campur tangan pemirsa memilih idol yang bakal debut dengan konsep AKB48 yakni penampilan di teater didesain untuk fans. Total 48 trainee dari Korea dan Jepang menghentak panggung “M!Countdown” dengan penampilan bersemangat mereka membawakan “You’re Mine”.

Di samping itu, Mnet pun memperkenalkan satu per satu kontestan dengan merilis foto-foto dan klip profil mereka di website resminya. Dalam klip perkenalannya, Miyawaki Sakura mengucapkan harapan untuk karir di Korea. “Aku akan menciptakan namaku lebih dikenal dan mengolah hidupku,” ujar trainee cantik kelahiran 1998 tersebut.

Alih-alih mendapat dukungan, Miyawaki Sakura justru dipenuhi komentar negatif oleh netter Korea. Sebenarnya tak begitu mengagetkan andai melihat sambutan mereka terhadap trainee-trainee Jepang di “Produce 48”. Hanya saja kali ini, komentar-komentar netter semakin nyinyir.

Baca Juga:  Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

“Pulang saja ke negaramu dan ubah hidupmu di sana,” komentar netter.

“Maaf ya aku nggak peduli,” tambah netter lain.

“Kenapa kau mengupayakan mengganti hidupmu di Korea? Apakah sebab kau tahu bila dirimu tidak berharga di Jepang jadi kau memilih melewati jalan AV sesudah meninggalkan AKB48? Aku tidak paham mengapa orang yang tidak dapat berbahasa Korea mesti berkarir di sini,” sahut netter lain.

“Dia menyebut di antara member grupnya gemuk dan makan seperti babi di media sosialnya, dia pun kena kontroversi sebab semua itu. Aku mempunyai perasaan dia bakal menjadi masalah di negara anda dan ternyata Mnet justru membuatnya menjadi center. Bisakah grup Jepang melawan kita? Agensi di negara kita mengajar idol-idol menari paling tidak tiga tahun. Jangan berikan idol-idol Jepang sokongan apapun andai mereka menari dan menyanyi dengan setengah-setengah,” pungkas lainnya.

Sementara itu, “Produce 48” bakal dibawakan oleh Lee Seung Gi sebagai MC utama. Episode perdana bakal ditayangkan Mnet pada 15 Juni mendatang. Ada yang tak sabar?

48G Corner by KSK48

Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Ex-idol NMB48 Yamamoto Sayaka atau yang biasa kita kenal dengan Sayanee, memenuhi janjinya untuk merilis album baru di bulan Desember tahun ini. Menurut offical website dari Yamamoto Sayaka, album barunya akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2019, pada saat perayaan natal. Album barunya akan berisi beberapa lagu seperti,

  1. Ichirinsou (1st Single) produce by Kameda Seiji
  2. Kimi to Film Camera (1st Single) produce by Teraoka Yohito
  3. Are you ready (1st Single) produced by Konagawa Takahiro
  4. Toge (2nd Single) produced by Negishi Takamune
  5. Feel the night feat Kai Takahashi [LUCKY TAPES] (2nd Single) produced by Kai Takahashi 
  6. Unreachable (2nd Single) produced by Konagawa Takahiro
  7. Suioku no Hikari (3rd Single) produced by Kobayashi Takeshi
  8. Stay Fee (3rd Single) produced by Mori Zentaro
  9. TRUE BLUE (3rd Single) produced by Ohki Nobuo (ACIDMAN)
  10. Homeward, produced by Mori Zentaro
  11. TBA, produced by Tomi Yo

Official Website Yamamoto Sayaka :

Baca Juga:  Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Yamamoto Sayaka Official Website

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi SKE48 mengumumkan bahwa member team S, Matsui Jurina sedang menjalani masa hiatus nya sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. Akhir-akhir ini matsui jurina mengalami masalah kesehatan yang membuat kondisi kesehatannya mulai menurun, serta dirinya juga sudah absen dari beberapa aktivitasnya. Karena itu, dia memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu sampai kesehatan nya pulih kembali. Untuk sementara waktu, Matsui Jurina tidak akan mengupdate private email dan beberapa akun SNS nya terlebih dahulu selama hiatus.

Disamping itu, Matsui jurina 1st Solo Album “Privacy” tetap akan dirilis sesuai tanggal yang sudah direncanakan yaitu pada tanggal 5 Oktober 2019.

Situs resmi SKE48

Baca Juga:  Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

[Live Video Camera] Murase Sae “WARUPII (Warukii)”

Published

on

 

GwiGwi.com – Member NMB48 Murasa Sae menampilkan stage Warukii dengan versi dirinya sendiri saat di event NMB48 LIVE TOUR 2019 – NAMBA MATSURI di Kobe International House pada tanggal 9 September 2019 yang lalu. Video ini direkam dari kamera media YNN, yang hadir pada event tersebut.

For your information, Warukii adalah original song NMB48 yang dibawakan khusus oleh Watanabe Miyuki atau yang biasa di kenal dengan “Mirukii. Salah satu visual NMB48 yang sangat populer saat itu. Konsep Warukii, bisa dibilang seperti seorang gadis iblis yang lucu, yang menginginkan seorang pria yang macho dan lucu untuk menjadi pasanganya/temannya.

Baca Juga:  Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Konsep lagu warukii, sudah beberapa kali dibawakan oleh member dari setiap 48Grup. Dan judul warukii nya sendiri, akan diubah sesuai dengan nama member yang membawakan lagu tersebut. Karena Warukii sendiri adalah singkatan dari (Watanabe Mirukii). Berikut beberapa member dari 48Grup yang pernah membawakan konsep lagu Mirukii ini,

Another member : Haruna Kojima (Warunyan), Shiroma Miru (Warurun), Oguri Yui (YuiYui).

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending