Connect with us

48G Corner by KSK48

Miyawaki Sakura AKB48 dinyinyir netter Korea karena ucapannya

Published

on

GwiGwi.com – Miyawaki Sakura sukses menculik perhatian publik semenjak diperkenalkan sebagai kontestan Produce 48 bareng trainee lainnya di “M!Countdown” episode pekan lalu. Member AKB48 itu adalah trainee center di ajang survival teranyar Mnet ini.

Seperti diketahui, “Produce 48” adalah proyek kombinasi sistem persaingan “Produce 101” dengan campur tangan pemirsa memilih idol yang bakal debut dengan konsep AKB48 yakni penampilan di teater didesain untuk fans. Total 48 trainee dari Korea dan Jepang menghentak panggung “M!Countdown” dengan penampilan bersemangat mereka membawakan “You’re Mine”.

Di samping itu, Mnet pun memperkenalkan satu per satu kontestan dengan merilis foto-foto dan klip profil mereka di website resminya. Dalam klip perkenalannya, Miyawaki Sakura mengucapkan harapan untuk karir di Korea. “Aku akan menciptakan namaku lebih dikenal dan mengolah hidupku,” ujar trainee cantik kelahiran 1998 tersebut.

Alih-alih mendapat dukungan, Miyawaki Sakura justru dipenuhi komentar negatif oleh netter Korea. Sebenarnya tak begitu mengagetkan andai melihat sambutan mereka terhadap trainee-trainee Jepang di “Produce 48”. Hanya saja kali ini, komentar-komentar netter semakin nyinyir.

Baca Juga:  AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

“Pulang saja ke negaramu dan ubah hidupmu di sana,” komentar netter.

“Maaf ya aku nggak peduli,” tambah netter lain.

“Kenapa kau mengupayakan mengganti hidupmu di Korea? Apakah sebab kau tahu bila dirimu tidak berharga di Jepang jadi kau memilih melewati jalan AV sesudah meninggalkan AKB48? Aku tidak paham mengapa orang yang tidak dapat berbahasa Korea mesti berkarir di sini,” sahut netter lain.

“Dia menyebut di antara member grupnya gemuk dan makan seperti babi di media sosialnya, dia pun kena kontroversi sebab semua itu. Aku mempunyai perasaan dia bakal menjadi masalah di negara anda dan ternyata Mnet justru membuatnya menjadi center. Bisakah grup Jepang melawan kita? Agensi di negara kita mengajar idol-idol menari paling tidak tiga tahun. Jangan berikan idol-idol Jepang sokongan apapun andai mereka menari dan menyanyi dengan setengah-setengah,” pungkas lainnya.

Sementara itu, “Produce 48” bakal dibawakan oleh Lee Seung Gi sebagai MC utama. Episode perdana bakal ditayangkan Mnet pada 15 Juni mendatang. Ada yang tak sabar?

48G Corner by KSK48

AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Japanese Nation Idol AKB48 akan mengadakan National Concert Tour 2019. Berikut lokasi National Tour concert AKB48,

  • 2019/07/07: NHK Osaka Hall, Osaka (Tour Senbatsu)
  • 2019/07/20: Sendai Sunplaza, Miyagi (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/03: RCC Hall, Hiroshima (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/17: Westa Kawagoe, Saitama (Team A/Team K)
  • 2019/08/20: Culttz Kawasaki, Kanagawa (Team B/Team 4)
  • 2019/08/31: Fukuoka Sunplaze Hotel&Hall, Fukuoka (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/04: Nagoya Congress Center Century Hall, Aichi (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/12: Edogawa Cultural Centre, Tokyo (Team K/Team A)
  • 2019/09/27: Mori no hall 21, Chiba (Team 4/Team B)
  • 2019/10/22: Tomakomai City Hall, Hokkaido (Tour Senbatsu)
Baca Juga:  Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Official Information :

AKB48 Staff Twitter

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada perilisan video dewasa (JAV) terbaru dari mantan anggota NMB48 Miko Matsuda (dikenal dengan nama Risako Okada) tampil dengan konsep cerita insiden Maho Yamaguchi yang heboh diawal tahun.

Insiden menggemparkan dunia industri idol khususnya AKS sebagai agensi. Akibat insiden ini Maho Yamaguchi keluar dari NGT48 serta manajemen NGT48 melakukan perombakan staf besar-besaran serta membubarkan NGT48 untuk melakukan audisi kembali.

Setelah debut di industri JAV pada tahun 2017, Miko Matsuda kembali lagi dengan karya baru yang rilis akhir bulan April. Penggemar langsung menghubungkan konsep cerita video tersebut yang mirip dengan insiden Maho Yamaguchi

Baca Juga:  AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

Video tersebut mendapat kecaman dari beberapa penggemar yang menyayangkan mengapa insiden tersebut harus diadaptasi menjadi video dewasa apalagi di komersialkan.

Bagaimana dengan kamu?

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Lulus dari AKB48, Takahashi Juri lanjutkan karir di Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, telah berakhir sudah status Takahashi Juri sebagai member AKB48 dan Kapten Tim B. Takahashi Juri telah melakukan Graduation Performance nya di AKB48 Theater kemarin malam pada tanggal 2 Mei 2019, setelah mengumumkan kelulusan nya pada tanggal 4 Maret 2019 yang lalu, dan menyerahkan jabatan kapten tim nya kepada Iwatate Saho yang akan menjadi kapten baru tim B.

Setelah selesai acara graduation performnya, seperti member lain yang graduation, Takahasi Juri pun mengambil foto profilnya dari Hall AKB48 Theatre. Dan juga untuk event handshake terkahirnya Takahasi Juri, akan diadakan di Pacifico Yokohama pada tanggal 6 Mei 2019.

Sedikit back to the past, Takahashi Juri bergabung di AKB48 sebagai generasi ke 12 pada tanggal 20 Mei 2011, dan kemudian menjadi official member pada bulan April. Pada tanggal 25 Mei 2012 Takahasi Juri berhasil mendapatkan posisi senbatsu nya pada event 26th Single Senbatsu Sousenkyo (Manatsu no Sounds Good). Takahasi Juri juga bermain dalam beberapa serial drama besutan AKS seperti Majisuka Gakuen series dan Sailor Zombie. Di drama Sailor Zombie, Takahasi Juri bersama Owada Nana dan Kawaei Rina membawakan soundtrack drama tersebut dengan judul Saisho no Ai no Monogatari.

Baca Juga:  AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

Dan For Your Information, bagi yang belum tahu, setelah lulus dari AKB48, Takahashi Juri akan mencoba berkarir sebagai Idol lagi di Korea, dengan bergabung di agensi entertainment korea yaitu Woolim Entertainment. Mungkin, setelah mengikuti acara Produce48 (Sebuah kompetisi survival idol korea yang bekerja sema dengan AKS Group untuk membentuk Idol Group Global dengan member dari Japan & Korea), membuat tawaran pekerjaan ke Takahashi Juri di Korea semakin meluas, yang pada akhirnya dia memutuskan untuk mencoba bekarir sebagai Idol di Korea,dan pilihan agensi nya jatuh pada Woolim Entertainment. Salah satu agensi terkenal juga di Korea yang menaungi beberapa idol sukses seperti LOVELYZ dan INFINITE.

Continue Reading

Trending