Connect with us

48G Corner by KSK48

Miyawaki Sakura AKB48 dinyinyir netter Korea karena ucapannya

Published

on

GwiGwi.com – Miyawaki Sakura sukses menculik perhatian publik semenjak diperkenalkan sebagai kontestan Produce 48 bareng trainee lainnya di “M!Countdown” episode pekan lalu. Member AKB48 itu adalah trainee center di ajang survival teranyar Mnet ini.

Seperti diketahui, “Produce 48” adalah proyek kombinasi sistem persaingan “Produce 101” dengan campur tangan pemirsa memilih idol yang bakal debut dengan konsep AKB48 yakni penampilan di teater didesain untuk fans. Total 48 trainee dari Korea dan Jepang menghentak panggung “M!Countdown” dengan penampilan bersemangat mereka membawakan “You’re Mine”.

Di samping itu, Mnet pun memperkenalkan satu per satu kontestan dengan merilis foto-foto dan klip profil mereka di website resminya. Dalam klip perkenalannya, Miyawaki Sakura mengucapkan harapan untuk karir di Korea. “Aku akan menciptakan namaku lebih dikenal dan mengolah hidupku,” ujar trainee cantik kelahiran 1998 tersebut.

Alih-alih mendapat dukungan, Miyawaki Sakura justru dipenuhi komentar negatif oleh netter Korea. Sebenarnya tak begitu mengagetkan andai melihat sambutan mereka terhadap trainee-trainee Jepang di “Produce 48”. Hanya saja kali ini, komentar-komentar netter semakin nyinyir.

Baca Juga:  Akhirnya! Shiroma Miru akan rilis photobook pertamanya!

“Pulang saja ke negaramu dan ubah hidupmu di sana,” komentar netter.

“Maaf ya aku nggak peduli,” tambah netter lain.

“Kenapa kau mengupayakan mengganti hidupmu di Korea? Apakah sebab kau tahu bila dirimu tidak berharga di Jepang jadi kau memilih melewati jalan AV sesudah meninggalkan AKB48? Aku tidak paham mengapa orang yang tidak dapat berbahasa Korea mesti berkarir di sini,” sahut netter lain.

“Dia menyebut di antara member grupnya gemuk dan makan seperti babi di media sosialnya, dia pun kena kontroversi sebab semua itu. Aku mempunyai perasaan dia bakal menjadi masalah di negara anda dan ternyata Mnet justru membuatnya menjadi center. Bisakah grup Jepang melawan kita? Agensi di negara kita mengajar idol-idol menari paling tidak tiga tahun. Jangan berikan idol-idol Jepang sokongan apapun andai mereka menari dan menyanyi dengan setengah-setengah,” pungkas lainnya.

Sementara itu, “Produce 48” bakal dibawakan oleh Lee Seung Gi sebagai MC utama. Episode perdana bakal ditayangkan Mnet pada 15 Juni mendatang. Ada yang tak sabar?

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki melukai tulang rusuknya!

Published

on

 

GwiGwi.com – Pada tanggal 11 April kemarin, member dari AKB48 dan NGT48, Kashiwagi Yuki meng-update akun twitter nya dengan menulis bahwa dia telah melukai tulang rusuknya.

Aku melukai tulang rusukku minggu lalu, dan setelah diperiksa dari rumah sakit, mereka menemukan bahwa aku melukai tulang rawan kostal dan otot yang ada disekitarnya” kata Kashiwagi Yuki. 

Yukirin terpaksa harus memakai penyangga iga/rusuk untuk beberapa minggu kedepan.

Yukirin mengatakan “Rasa sakitnya mungkin akan hilang sekitar 2 sampai 3 minggu lagi. Penampilan ku akan dibatasi saat acara handshake selama akhir pekan, saya minta maaf”

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Akhirnya! Shiroma Miru akan rilis photobook pertamanya!

Published

on

GwiGwi.com – NMB48 Shiroma Miru, center dari Idol Group NMB48 ini, akhirnya akan merilis Photobook pertamanya. Photobook pertama dari Shiroma Miru ini berkolaborasi dengan fotografer Nakamura Kazutaka. Photobook ini akan dirilis pada tanggal 19 Juni 2019. 

Untuk lokasi photobook nya berlokasi di Australia, tepatnya berada di Gold Coast. Untuk photobook pertamanya, Shiroma Miru mengatakan,

“Di photobook ini, banyak sekali foto ku yang bahkan aku pikir sendiri, fotonya sangat bagus dan banyak ekspresi lucu ku sendiri yang mungkin akan membuat kalian tertawa. Aku akan senang sekali, jika fans ku dan orang yang tidak mengenalku juga lihat photobook ku ini. Dijamin kalian tidak akan kecewa.”

Selain itu, untuk memberikan informasi tentang perilisian photobook pertama Shiroma Miru ini, dibuatkanlah akun twitter khusus yaitu @shiroma_first. Kalian para pengguna twitter bisa langsung follow akun tersebut, untuk mendapatkan info tentang photobooknya.

Baca Juga:  Kashiwagi Yuki melukai tulang rusuknya!

Untuk website link pembelian photobook nya bisa via,

AMAZON JP
7Net
HMV Japan

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Buntut insiden penyerangan Maho Yamaguchi, NGT48 dibubarkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Melalui website resminya, grup idol NGT48 mengumumkan bahwa grup ini akan membubarkan dua tim setelah penampilan akhir mereka bulan ini. Kabar lainnya, grup ini akan kembali dari nol mulai dari generasi pertama dan anggota kenkyuseei baru.

Tim NIII dan Tim G akan mengadakan penampilan terakhir di theater NGT48, Niigata pada 21 April mendatang.

Pembubaran menjadi buntut panjang insiden yang menimpa sang kapten Maho Yamaguchi, yang diserang di kediamannya pada beberapa bulan lalu. Akibatnya, manager NGT48 harus mengundurkan diri dan beberapa staff lainya.

Baca Juga:  PRODUCE 101 JAPAN! Program kolaborasi terbaru Jepang dan Korea

Continue Reading

Trending