Connect with us

Film Anime

miwa Bawakan Lagu Tema Film Anime ‘Child of Kamiari Month’

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk proyek film anime Child of Kamiari Month (Kamiari no Kodomo) oleh Cretica Universal mengumumkan pada hari Selasa bahwa penyanyi-penulis lagu miwa akan melakukan lagu tema film.

Film anime akan dibuka pada tahun 2021, tertunda dari tanggal pembukaan aslinya di tahun 2020.

Aju Makita menyuarakan protagonis Kanna, yang kehilangan cintanya berlari setelah ibunya meninggal. Maaya Sakamoto menyuarakan Shiro, utusan kelinci bersayap satu dari para dewa, sementara Miyu Irino menyuarakan Yato, oni laki-laki. Keduanya muncul sebelum Kanna dan perjalanan bersamanya ke Izumo.

Advertisements

Cretica Universal meluncurkan kampanye crowdfunding ketiga untuk anime pada bulan April. Kampanye crowdfunding berakhir pada 1 Juni.

Cretica Universal mengumumkan proyek bersama dengan kampanye crowdfunding pertamanya pada Maret 2019. Kampanye ini menandai awal dari “komitmen pertama” proyek dari Maret hingga Mei tahun lalu, dengan kampanye crowdfunding kedua dari Juli hingga Agustus tahun lalu sebagai “komitmen kedua”.

Baca Juga:  Film Anime 'Date A Bullet' Memposting Video Lirik untuk Lagu ED Bagian Pertama "Only wish" oleh Luiza

Kisah anime berpusat pada seorang gadis bernama Kanna yang kehilangan cintanya untuk berlari setelah ibunya meninggal. Karena cara kerja para dewa, dia menuju ke Izumo, Prefektur Shimane. Cerita ini menampilkan Kuil Izumo dan mitos Kamiari di wilayah tersebut. Dalam kalender Jepang kuno, bulan Oktober disebut “Kannazuki” (“bulan tanpa dewa”). Tetapi di Izumo, itu disebut “Kamiarizuki” (“bulan para dewa”) karena sebuah legenda bahwa banyak sekali dewa Jepang berkumpul di Kuil Izumo selama Oktober. Anime lain seperti Kamichu! juga menggambarkan kepercayaan tradisional ini.

 

Sumber:ANN

Advertisements

Film Anime

Film Anime “Josee, The Tiger and the Fish” Dipilih untuk Menutup Festival Film Internasional Busan

Published

on

GwiGwi.com – Festival Film Internasional Busan di Korea Selatan mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah memilih film anime Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger and the Fish) dari BONES sebagai film penutup festival. Festival tersebut akan berlangsung pada 21 hingga 30 Oktober.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 25 Desember, ditunda dari jadwal pembukaan musim panas karena penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Cerita film ini berpusat pada hubungan antara Tsuneo dan Josee. Tsuneo adalah seorang mahasiswa, dan Josee adalah seorang gadis muda yang jarang keluar rumah sendirian karena dia tidak dapat berjalan. Keduanya bertemu ketika Tsuneo menemukan nenek Josee mengajaknya jalan-jalan pagi.

Baca Juga:  Film Anime 'Kimi wa Kanata' Umumkan Pemeran Kōichi Yamadera dan Ikue Ōtani Sebagai Karakter yang Sama

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Yaoi “Given” Telah Menjual 100.000 Tiket Sejak Tayang Di Bioskop

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk film anime Given mengungkapkan pada hari Senin bahwa film tersebut telah menjual lebih dari 100.000 tiket. Selain itu, film ini akan mulai diputar di 54 bioskop lagi, dan video khusus “Fuyu no Hanashi” (Winter Story) juga akan diputar di bioskop tertentu selama satu minggu.

Film anime dari adaptasi manga karangan Natsuki Kizu dibuka di Jepang pada 22 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 16 Mei untuk mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baca Juga:  Film Anime "Josee, The Tiger and the Fish" Dipilih untuk Menutup Festival Film Internasional Busan

Blue Lynx memproduksi film anime yaoi in. Anime televisi berfokus pada siswa sekolah menengah Ritsuka dan Mafuyu, tetapi film ini berfokus pada Haruki, Akihiko, dan Ugetsu dewasa. Anggota pemeran anime televisi mengulang peran mereka untuk film tersebut.

Sentimilimental proyek rock solo menampilkan lagu tema pembuka “Kizuato.” Grup dalam anime “Given” menampilkan lagu tema penutup “Marutsuke”, dengan produksi sentimilimental.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “Poupelle of Chimney Town” Buka Audisi Pengisi Suara Melalui Aplikasi LINE LIVE

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Poupelle of Chimney Town (Entotsu-chō no Poupelle) dari buku bergambar karya Akihiro Nishino menggelar audisi pengisi suara melalui aplikasi live streaming video LINE LIVE untuk pemeran pria dan wanita. Calon peserta pria yang menang akan mendapatkan peran sebagai penyapu cerobong asap, sedangkan calon peserta wanita yang menang akan berperan sebagai ibu Antonio.

 

Entri pendahuluan berlangsung dari 5 hingga 10 September. Putaran pertama seleksi akan berlangsung dari 12 hingga 17 September, sedangkan putaran kedua akan berlangsung dari 19 hingga 27 September. Pengisi suara pemenang akan berpartisipasi dalam sesi rekaman suara yang dijadwalkan berlangsung di Tokyo pada bulan Oktober dan November.

Untuk detail tentang proses lamaran, silakan menuju halaman audisi di LINE LIVE.

Baca Juga:  Film Anime 'Date A Bullet' Memposting Video Lirik untuk Lagu ED Bagian Pertama "Only wish" oleh Luiza

Film anime oleh Studio 4°C  dijadwalkan rilis di Jepang pada bulan Desember. Cerita berlatar di sebuah kota yang dikelilingi oleh tembok yang berdiri setinggi 4.000 meter (sekitar 2,5 mil). Karena kota ini penuh cerobong asap, udaranya selalu penuh asap. Tak seorang pun di kota ini yang tahu seperti apa langit itu. Pada malam festival Halloween di kota itu, seorang kurir secara tidak sengaja menjatuhkan hati yang seharusnya dia berikan. Dia tidak dapat menemukan hati di dalam asap dan menyerah. Namun, jantung terus berdetak di mana ia jatuh di kota cerobong asap.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending