Connect with us

Berita Anime & Manga

Misaki Kuno Bergabung dengan Pemeran Anime ‘Aharen-san wa Hakarenai’

Published

on

GwiGwi.com – Misaki Kuno akan memerankan Ren Aharen, adik laki-laki Reina Aharen, dalam manga komedi romantis Aharen-san wa Hakarenai (Aharen Is Indecipherable) karya Asato Mizu, menurut situs web resmi untuk anime televisinya.

Pada tanggal 1 April, anime memulai debutnya di blok Animeism.

Komedi cinta muda mengikuti keberadaan sehari-hari Reina Aharen yang “tidak dapat dipahami” dengan Raid, yang duduk di sebelahnya di kelas. Raid mendeteksi beberapa celah di antara mereka berdua pada awalnya karena Aharen tidak terlalu ahli dalam menilai jarak antara individu (atau batas pribadi). Kesenjangan di antara mereka tiba-tiba menjadi sangat dekat saat Raid mengambil penghapus yang dijatuhkan Aharen. Aharen benar-benar tidak dapat diprediksi, mulai dari “jauh terlalu jauh” hingga “jauh terlalu dekat”.

Di Felix Film, Yasutaka Yamamoto (Servant Service, Valkyria Chronicles) sebagai sutradara utama, sementara Tomoe Makino (Woodpecker Detective's Office) sebagai sutradara animasi. Takao Yoshioka (High School DxD, I'm Standing on 1.000.000 Lives., Sekirei, WATAMOTE) bertanggung jawab atas skrip seri, yang ia tulis bersama dengan Ayumu Hisao dan Kotsukotsu. Karakter dirancang oleh Youko Yahiro (DIABOLIK LOVERS, Kaguya-sama: Love is War, Katana Maidens: Toji no Miko).

Baca Juga:  Anime 'Peter Grill and the Philosopher's Time' Season 2 Mengungkapkan Judul, Pemeran & Staf Baru

Sutradara animasi utama adalah Yahiro, Tomoko Iwasa, Chie Mishima, dan Yki Fukuchi. Musiknya disusun oleh Satoru Kousaki (BEASTARS, Lucky Star, Oreimo) dan monaca (My Teen Romantic Comedy SNAFU, Servant Service, Wagnaria!!). Proyek ini dipersembahkan oleh bilibili, penyedia streaming Tiongkok.

Lagu tema pembuka “Hanarenai Kyori” (Jarak Tak Terpisahkan) dibawakan oleh TrySail, sedangkan lagu tema penutup “Kyori-Kan” (A Sense of Distance) dibawakan oleh HaKoniwalily.

Manga ini pertama kali diterbitkan pada Januari 2017 di Shonen Jump+ dan masih berlanjut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Fire Force Season 3 Diumumkan Beserta Game Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi anime Fire Force mengumumkan musim ketiga. S

Situs web juga mengungkapkan game original baru Fire Force: Enbu no Shrine. Mrs. Green Apple akan membawakan lagu tema “Enen” untuk video game tersebut.

Pada bulan September 2015, Atsushi Ohkubo (Soul Eater) memulai serial manga Fire Force di Majalah Shounen Mingguan Kodansha, dan selesai pada 22 Februari. Ketika manga selesai, Kodansha mengindikasikan bahwa franchise tersebut akan segera mendapatkan “pengumuman penting”.

Volume ke-34 dan terakhir dari manga ini dirilis di Jepang pada hari Selasa.

Baca Juga:  First Impression Aharen-san Wa Hakarenai

Manga ini menelurkan serial anime televisi 24 episode, yang ditayangkan perdana pada Juli 2019. “Bab kedua” dari seri tersebut ditayangkan pada Juli 2020 dan berlangsung 24 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Fitness Center Bertema One Piece Akan Dibuka di Tokyo pada 2023

Published

on

GwiGwi.com – ONE PIECE FITNESS BragMen,” sebuah pusat kebugaran bertema dunia ONE PIECE, akan debut di Shibuya Ward Tokyo pada awal 2023. Nama pendiriannya mengacu pada kisah petualangan dalam volume kompilasi manga ke-13.

Ruang pelatihan di gym akan bertema ONE PIECE, dan pelatihnya akan berpakaian seperti perwira angkatan laut. Ini juga akan mengoperasikan “sekolah bajak laut” untuk anak-anak usia sekolah dasar dan menggunakan sistem poin untuk mendorong pelatihan tambahan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Musikal ‘Ace of Diamond’ Siap Debut di Bulan September Setelah 2 Tahun Tertunda COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk versi musik panggung dari manga Ace of Diamond karya Yuuji Terajima mengumumkan pada hari Minggu bahwa pertunjukan tersebut sekarang akan berlangsung dari 30 September hingga 10 Oktober di Galaxy Theater Tokyo. Musikal itu seharusnya tayang perdana pada Juni 2020, tetapi ditunda karena COVID-19.

Musikal ini disutradarai dan ditulis oleh Akira Yamazaki. Toku GARNiDELiA bertanggung jawab atas musik, dan Takuya Shiono Umebou bertanggung jawab atas koreografi.

Serial ini telah menelurkan lima adaptasi panggung, yang terbaru ditayangkan perdana pada September 2017.

Baca Juga:  First Impression Tate no Yuusha no Nariagari Season 2

Terajima memulai debut manga Ace of Diamond di Weekly Shounen Magazine of Kodansha pada tahun 2006. Pada Januari 2015, ia menyelesaikan bagian pertama dari manga, yang dirilis oleh Kodansha dalam 47 volume. Pada Agustus 2015, Terajima merilis Ace of Diamond Act II. Volume manga ke-26 Act II tiba pada 16 April. Pada tahun 2016, volume manga keempat dan kelima termasuk DVD animasi.=

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x