Connect with us

Idol Group

Misa Eto Nogizaka46 siap rilis photobook perdana

Published

on

GwiGwi.com – Misa Eto, generasi pertama grup idol Nogizaka46 akan merilis photobook yang belum diumumkan judulnya pada tanggal 25 April.

Misa Eto pernah menjuarai adegan kontes majalah Miss Gravure pada tahun 2011. Penampakan yang seksi ini membuat setiap fansnya menanti peluncuran photobook perdananya ini. Sembari menunggu bocoran photobook ini mari kita dukung perilisan ini.

Nogizaka46 (乃木坂46) adalah grup idola Jepang yang dibentuk 22 Agustus 2011 oleh produser Yasushi Akimoto sebagai “rival resmi” AKB48. Nogizaka46 juga memiliki “catchphrase” yang isinya “Idola yang akan menemuimu”. Kata ini akan menjadi saingan AKB48 yaitu “Idola yang dapat kamu temui”.

Nama grup ini diambil dari lokasi kantor label rekaman SME yang berada di Nogizaka. Di tempat itu pula dilangsungkan audisi tahap akhir. Angka 46 di belakang Nogizaka diberikan oleh Akimoto dengan maksud “memberi semangat agar tidak kalah dari AKB48 meskipun jumlah anggota hanya sedikit.

Pendirian grup ini didasari penyesalan Sony Music Entertainment telah melepas AKB48 yang dulunya berada di bawah DefStar Records (Grup Sony Music Entertainment). “Pastinya ‘ikan yang lepas’ itu besar sekali,” komentar staf Sony Music yang melepas kontrak AKB48 ketika mereka masih kurang laku.

Seluruhnya ada 38.934 orang yang melamar untuk audisi, dan hanya 36 calon anggota tahap 1 yang terpilih.

Berbeda dari SKE48, NMB48, HKT48 yang disebut grup adik AKB48, Nogizaka sengaja diberi label sebagai grup “rival”. Grup ini tidak memiliki teater khusus, dan direncanakan pentas berpindah dari satu teater ke teater lain.

Idol Group

Mizuki Yamashita Nogizaka46 tampil provokatif untuk photo book perdananya

Published

on

By

GwiGwi.com – Tak tanggung-tanggung, Mizuki Yamashita dari grup idol Nogizaka46 tampil provokatif, nyaris telanjang pada photo book debutnya. Terbukti pendekatan ini sukses dilakukan senpai-nya Misa Eto dan Seira Miyazawa.

Photo book berjudul “Wasurerarenai hito” (Unforgettable Person) dirilis tanggal 21 Januari. Tampak berbagai pose berani dari gadis berusi 20 tahun ini.

Langsung aja cekidot bocorannya.

Continue Reading

Idol Group

Arashi akan kunjungi Jakarta promosikan “JET STORM”

Published

on

By

GwiGwi.com – Arashi merupakan grup idola Jepang teratas yang terdiri dari 5 orang anggota dibawah naungan agen bakat Johnny & Associates. Mereka pertama kali debut pada tanggal 3 November 1999 dengan single pertama mereka berjudul “A・RA・SHI”, dan berhasil mempertahankan popularitas mereka selama 20 tahun. Di luar Jepang, Arashi memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

DiHUT Arashi ke-20, pada tanggal 3 November 2019 digital single pertama berjudul “Turning Up” beserta lagu-lagu lain mulai didistribusikan ke seluruh dunia melalui platform musik digital. Setelah itu, untuk mendekatkan diri dengan fans internasional, Arashi akan mengaktifkan akun sosial media resmi seperti Twitter, Instagram, Facebook, Weibo, TikTok, serta mengadakan “JET STORM” (arashi berarti “badai” dalam Bahasa Jepang) yang merupakan tur promosi di Asia.

“JET STORM” akan diadakan di 4 kota di Asia termasuk Taipei dan 3 kota yang belum pernah dikunjungi yaitu Jakarta, Singapura dan Bangkok. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para fans selama 20 tahun. Arashi akan mengunjungi keempat kota tersebut dalam waktu 2 hari dengan menggunakan jet pribadi.

Semoga di tahun 2020-pun, para fans setia Arashi dapat tetap mendukung Arashi dalam menjalani aktivitas-aktivitas baru mereka.

cover: j-channel.jp

Continue Reading

Idol Group

Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

Published

on

By

GwiGwi.com – Idol Group HKT48 saat ini ( 28 September 2019 ) sedang mengadakan konser tour nya yang dilaksanakan di Nagasaki Brick Hall. Salah satu member HKT48 yaitu Moriyasu Madoka mengumumkan bahwa dia akan merilis solo piano album pertamanya (Beethoven – Piano Sonata No.8 in C Minor, Sonata Pathetique) yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2020.


Selain itu juga, Moriyasu Madoka telah membagikan MV (Music Video) nya di channel youtube HKT48.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending