Connect with us

Idol Group

Misa Eto Nogizaka46 siap rilis photobook perdana

Published

on

GwiGwi.com – Misa Eto, generasi pertama grup idol Nogizaka46 akan merilis photobook yang belum diumumkan judulnya pada tanggal 25 April.

Misa Eto pernah menjuarai adegan kontes majalah Miss Gravure pada tahun 2011. Penampakan yang seksi ini membuat setiap fansnya menanti peluncuran photobook perdananya ini. Sembari menunggu bocoran photobook ini mari kita dukung perilisan ini.

Nogizaka46 (乃木坂46) adalah grup idola Jepang yang dibentuk 22 Agustus 2011 oleh produser Yasushi Akimoto sebagai “rival resmi” AKB48. Nogizaka46 juga memiliki “catchphrase” yang isinya “Idola yang akan menemuimu”. Kata ini akan menjadi saingan AKB48 yaitu “Idola yang dapat kamu temui”.

Advertisements

Nama grup ini diambil dari lokasi kantor label rekaman SME yang berada di Nogizaka. Di tempat itu pula dilangsungkan audisi tahap akhir. Angka 46 di belakang Nogizaka diberikan oleh Akimoto dengan maksud “memberi semangat agar tidak kalah dari AKB48 meskipun jumlah anggota hanya sedikit.

Baca Juga:  Eks STU48 Cho Orie Bergabung Dengan Agensi Baru

Pendirian grup ini didasari penyesalan Sony Music Entertainment telah melepas AKB48 yang dulunya berada di bawah DefStar Records (Grup Sony Music Entertainment). “Pastinya ‘ikan yang lepas' itu besar sekali,” komentar staf Sony Music yang melepas kontrak AKB48 ketika mereka masih kurang laku.

Seluruhnya ada 38.934 orang yang melamar untuk audisi, dan hanya 36 calon anggota tahap 1 yang terpilih.

Berbeda dari SKE48, NMB48, HKT48 yang disebut grup adik AKB48, Nogizaka sengaja diberi label sebagai grup “rival”. Grup ini tidak memiliki teater khusus, dan direncanakan pentas berpindah dari satu teater ke teater lain.

Advertisements

Idol Group

22/7 Mengungkapkan Judul & Teaser Lagu Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – situs web resmi 22/7 (Nanabun no Nijyuuni) mengungkapkan judul dan teaser lagu baru sub-unit hari ini.

  • Hareta Hi no Bench – Han Chahan
  • Keikoto Saisei Keikaku – Tattoo.Love
  • Ki no Nuketa Cider – Soft Cream otoshichatta

Lagu-lagu tersebut akan dirilis pada 22/7's Anniversary Live 2020 pada 20 September 2020.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Idol Group

Paska Hiatus, 9nine Akan Melanjutkan Aktivitas Secara Online

Published

on

By

GwiGwi.ccom – 9nine yang saat ini sedang hiatus mengadakan acara khusus online bertajuk ‘Thank you Fan9 ~Re:lation~‘ pada 9 September. Selama acara, grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan aktivitas online mereka.

Acara ini diadakan sebagai 9nine ingin berterima kasih kepada penggemar mereka dan menghargai “ikatan” mereka terutama selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh virus corona baru. Mereka memulai dengan versi akustik dari single keenam mereka “SHINING ☆ STAR,” lalu berbicara tentang apa yang mereka lakukan baru-baru ini dan membaca komentar yang dikirim oleh penggemar mereka.

Selanjutnya, grup tersebut mengajukan beberapa pertanyaan kepada penggemar mereka dan menyanyikan “Wonderful World“, yang merupakan lagu populer di kalangan penggemar.

Baca Juga:  22/7 Mengungkapkan Judul & Teaser Lagu Baru

Sebagai bagian utama dari acara ini, 9nine mengadakan panggilan telepon langsung dengan sembilan orang yang memiliki semacam koneksi dengan mereka. Para anggota tidak tahu dengan siapa mereka akan berbicara sampai hari acara. Mereka berbicara dengan berbagai anggota staf yang telah bekerja dengan mereka selama bertahun-tahun, dan salah satu ibu mereka bahkan berbicara di telepon.

Di penghujung acara, mereka membawakan lagu baru mereka “Kaerubeki Basho. ” Murata Hirona menulis lagu berdasarkan kata-kata yang mereka kumpulkan dari penggemar mereka selama acara SHOWROOM di bulan Mei.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Idol Group

Leader Shojo Complex, Clara Eunike Meninggal Dunia Karena COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Dunia peridolan Indonesia kehilangan salah satu bakat sekaligus leader Shojo Complex, Clara Eunike. Melalui akun Instagram Shojo Complex, gadis kelahiran 23 tahun silam ini meninggal dunia pada hari Selasa, 15 September 2020.

 

Clara dikabarkan meninggal dunia akibat terinfeksi virus covid-19. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Clara sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Jakarta.

Advertisements

Shojo Complex adalah grup idol besutan Yoshimoto Indonesia yang beranggotakan 13 wanita jelita dan kawaii, yang salah satunya adalah Diasta yang merupakan mantan anggota JKT48. Clara Eunike debut bersama anggota Shojo Complex lainnya di tahun 2016 dan menyelenggarakan konser tunggal pertama mereka di Theater Bulungan, Jakarta Selatan pada tanggal 13 November 2016.

 

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending