Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

News

Mirai Suenaga Tampil Sebagai Maskot Produk Jepang di Bhinneka.com

Published

on

Sore ini Gwimin cukup kaget melihat salah satu gambar yang diunggah di instagram milik @dannychoo dimana Mirai Suenaga sedang memegang Macbook Pro dengan screen macbook menampilkan situs Bhinneka.com. Namun yang berbeda, situs E-commerce ini juga menampilkan salah satu maskot dari culture japan. Akhirnya Gwimin iseng membuka situs Danny Choo dan menemukan berita yang membuat gwimin tersenyum sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Loading

Mirai Suenaga becomes a mascot for one of Indonesia's largest (if not *the* largest) e-commerce website bhinneka.com and is currently an ambassador for Japanese products. Folks can also order Moekana and Moekanji from Bhinneka too. Head to bhinneka.com to check out what Mirai is up to!

View on Instagram


Siapa yang tak tahu Bhinneka.com di Indonesia? ya benar sekali, Bhinneka.com ibaratnya Amazon.com-nya Indonesia. Situs E-commerce yang sejak 1999 dibentuk ini sudah hadir membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan barang murah dan berkualitas. Bhinneka bekerja sama dengan Culture Japan menampilkan Mirai Suenaga, sang maskot, untuk mempromosikan produk Jepang di Indonesia.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/gwigwi-Mirai-suenaga-bhinneka_zpscd76a9eb.jpg

Jika kamu membuka halaman utama Bhinneka kamu akan menemukan Featured Image Slide Show gambar kedua menampilkan Mirai Suenaga. Jika gambar itu diklik, kamu akan masuk ke halaman baru dengan judul halaman ‘Produk Pilihan Eksklusif MADE IN JAPAN ‘. Di halaman ini kamu akan melihat ilustrasi dari ilustrator utama Culture Japan, Ikkyuu-sensei, dan didesain oleh Creative Director, Linus Lim. Kemudian jika kamu scroll ke bawah kamu akan mendapatkan kategori produk yang dijual seperti Komputer dan Peripheral , Mainan dan Koleksi, Peralatan Musik  dan juga Fotografi. Dan diakhir halaman ada informasi singkat tentang apa dan siapa Mirai Suenaga dengan ilustrasi oleh Shirahane Nao (DMYO-sensei).

Baca Juga:  HoYo FEST 2022: Kafe Bertema HoYoverse Hadir Lagi di Indonesia

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/gwigwi-Mirai-suenaga-bhinneka-2_zps9cd02b0b.jpg

Bhinneka akan menyediakan barang-barang Mirai Suenaga untuk kalian yang berada di Indonesia dimulai dari kartu belajar bahasa Jepang Moekana dan Moekanji. Jadi Jika biasanya kamu mendapatkannya dari event eksibisi Danny Choo dengan waktu terbatas, sekarang kamu bisa beli kapan saja. Moekanji bisa kamu pesan online dengan harga Rp. 216.000 dan Moekana Edisi Kedua seharga Rp. 162.000 – diskon 10% selama promosi dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia bila kalian memesan keduanya.

Ini bukan hal pertama kali Mirai Suenaga tampil berkolaborasi diluar produk Culture Japan, sebelumnya, pariwisata Malaysia dan Jepang sudah menggunakan Mirai Suenaga sebagai Maskot. Jika kamu pernah melihat beberapa foto di Instagram @dannychoo, ada foto Danny Choo dan Mirai yang sedang memegang beng-beng, wafer karamel coklat produk Mayora Indonesia, berfoto dengan staff Mayora. Ya semoga saja dengan kerja sama ini, para pecinta jejepangan bisa lebih mudah mendapatkan produk-produk Jepang yang selama ini jarang ditemui.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

HoYo FEST 2022: Kafe Bertema HoYoverse Hadir Lagi di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Sukses adakan HoYo FEST 2021, HoYoverse hadirkan kafe offline bertemakan HoYoverse serempak di Asia Tenggara termasuk Indonesia mulai dari 28 September 2022 hingga 6 November 2022 di Titik Temu Kopi, M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Diadakan sebagai sebuah wadah yang mempertemukan komunitas HoYoverse agar dapat berinteraksi dan merasakan euforia game HoYoverse berbalut kafe bertema, HoYo FEST 2022 yang ada di Indonesia ini bertemakan tiga game populer HoYoverse, seperti Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact.

Traveler akan berada di tempat yang nyaman dan menyenangkan karena suasana yang mendukung, mulai dari kafe bertema sesuai dengan temanya masing-masing, makanan bertema yang menggugah selera, dan bertemu banyak teman yang memiliki ketertarikan sama pada dunia HoYoverse.

Selamat datang di dunia HoYoverse Genshin Impact. Traveler yang sudah reservasi dan mendapatkan QR Code dapat memasuki kafe bertema di Titik Temu Kopi, M Bloc Space, Jakarta Selatan. Traveler akan disambut dengan dekorasi Genshin Impact penuh warna yang akan membawa traveler dalam dunia Genshin Impact sesungguhnya. Traveler akan melihat wapoint ketika memasuki dunia Hoyoverse.

Traveler dapat menikmati makanan bertema, membeli merchandise serta mengikuti beragam event offline untuk mendapatkan hadiah menarik dari masing-masing tema yang diusung. Sejumlah cosplayer juga akan memeriahkan HoYo FEST 2022.

Di Kafe bertema Genshin Impact, traveler akan menikmati 2 set makanan dan minuman seharga 100 ribuan dan dijamin menggugah selera. Saat membeli set combo Genshin Impact, traveler akan mendapatkan kesempatan untuk membeli merchandise. 1 kartu pos spesial HoYo FEST, 1 lembar cup sleeves custome HoYo FEST, 1 buah tatakan gelas custome HoYo FEST, dan 1 lembar stiker kecil HoYo FEST. Rasakan keseruan dan kenikmatan dunia HoYoverse di HoYo FEST 2022.

Baca Juga:  HoYo FEST 2022: Kafe Bertema HoYoverse Hadir Lagi di Indonesia

Abadikan setiap momen traveler dalam dunia HoYoverse di beberapa tempat seperti di photowall Genshin Impact berikut ini:

Traveler dapat membeli sejumlah merchandise Genshin Impact yang hanya bisa didapatkan pada HoYo FEST 2022. Siapkan dompet traveler untuk dapatkan merchandise menarik HoYoverse.

Perlu traveler ingat, meski HoYo FEST 2022 Genshin Impact berlangsung selama hampir 2 minggu, tetapi traveler harus datang segera untuk miliki merchandise ekslusif Genshin Impact sebelum kehabisan.

Ketiga kafe bertema HoYoverse akan berlangsung selama kurang lebih 2 minggu, sebagai berikut:

  1. Kafe bertema Genshin Impact berlangsung mulai dari 28 September- 9 Oktober 2022
  2. Kafe bertema Tears of Themis berlangsung mulai dari 12 Oktober- 23 Oktober  2022
  3. Kafe bertema Honkai Impact 3 berlangsung mulai dari 26 Oktober- 6 November 2022

Traveler dapat kunjungi website resmi dari masing-masing game untuk dapat informasi lebih lanjut melalui situs resmi HoYoverse di sini https://hoyo.link/bfaIzBA6. Lebih lanjut, HoYo FEST 2022 juga diselenggarakan di sejumlah negera, diantaranya Thailand, Vietnam, Malaysia, Philipina, dan Singapore.

Gallery HoYoFest 2022

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Peringati Hari Sumpah Pemuda! Lokapala Hadirkan Skin Spirit of Dauntless untuk Karakter Guning

Published

on

By

GwiGwi.com – Memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2022, Lokapala mengajak para gamers untuk lebih mengenal karakter Guning. Karakter Guning sendiri terdiri dari Gu (ancient) dan Ning (awal). Kedua karakter ini terinspirasi dari sosok Kapiten Souw Pan Chiang dan Raden Mas Garendi yang sama-sama berjuang dalam pertempuran melawan VOC. Bersatunya dua sosok yang punya latar belakang suku & agama yang berbeda ini menunjukan bahwa eksistensi pluralisme sejatinya sudah ada sejak jaman penjajahan Hindia Belanda.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ninoi Kiling, IP & Development Lead Anantarupa Studios, menambahkan “Semangat Sumpah Pemuda mempersatukan keanekaragaman berbagai warisan dan sejarah budaya Nusantara. Kami berharap warisan ini dapat menginspirasi para gamers Indonesia untuk lebih mengembangkan sikap menghargai dan mengutamakan kebhinekaan. Sumpah pemuda menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan sosok inspiratif di balik Ksatriya Guning.”

Tragedi Geger Pacinan yang diawali dengan pembantaian 10 ribu orang Tionghoa oleh VOC di Batavia tahun 1740 menyulut berbagai aksi pemberontakan orang Tionghoa terhadap VOC. Awalnya ada rasa curiga dan ketidakpercayaan ketika Kapiten Souw Pan Chiang bertemu dengan Raden Mas Garendi. Hal ini terjadi karena peristiwa pengkhianatan yang dilakukan oleh raja Mataram yaitu Pakubuwana II.

Seiring berjalannya waktu, mereka bisa membentuk ikatan persahabatan karena mempunyai kepentingan yang sama, yaitu mengusir kompeni dari tanah Jawa. Puncaknya adalah penyerbuan Keraton Surakarta pada 30 Juni 1742. Mereka berhasil membuat VOC melarikan diri dan mengambil alih Keraton Surakarta. Pada 1 Juli 1742, Sunan Kuning secara resmi bertahta di Kartasura.

Kisah persahabatan antara Raden Mas Garendi dan Kapiten Souw Pan Chiang menambah bukti eksistensi dan peran masyarakat Tionghoa dalam sejarah Nusantara. Sekarang kita bisa melihat semangat tersebut dalam Keputusan Kongres Pemuda II yang sekarang lebih dikenal dengan istilah Sumpah Pemuda. Ternyata ada fakta unik dan menarik bahwa banyak peranan anak-anak muda keturunan Tionghoa seperti Oey Kay Siang, John Lauw Tjoan Hok, Tjio Djien Kwie, dan lainnya dalam Kongres Pemuda II. Selain itu, gedung tempat dibacakannya Sumpah Pemuda merupakan asrama pelajar milik peranakan Cina yang bernama Sie Kok Liang. Gedung yang terletak di Jl. Kramat Raya No 106, Jakarta Pusat itu kini diabadikan sebagai Museum Sumpah Pemuda.

Baca Juga:  HoYo FEST 2022: Kafe Bertema HoYoverse Hadir Lagi di Indonesia

Ketersediaan

Untuk merayakan semangat Sumpah Pemuda serta mengembangkan sikap menghargai dan kebhinekaan para ksatriya Indonesia, Anantarupa Studios menghadirkan skin Spirit of Dauntless. Skin terbaru Spirit of Dauntless ini hanya bisa didapatkan melalui event Teka-Teki Silang (TTS) yang hanya diadakan pada tanggal 28 Oktober 2022. Anantarupa Studios bersama Upoint Games dan Dunia Games juga mengadakan event TikTok Challenge #SEMANGATPEMUDALOKAPALA.

Ksatriya dapat berpartisipasi untuk mengumpulkan video atau key visual tentang gameplay, cosplay gerakan/pose ataupun menggambar karakter Guning. Selain itu ksatriya juga dapat berpartisipasi dalam lomba membuat komik/mini story tentang Sumpah Pemuda ataupun konten tentang Sumpah Pemuda. Selain skin terbaru Guning, Lokapala juga menghadirkan update terbaru untuk karakter Tara, berupa skin Guerilla Machina dan bundle Revolter Ornaments. Selain itu karakter Kanta juga akan mendapatkan skin dan vahana baru.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Saksikan Trailer terbaru dari Marvel Studios Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Published

on

GwiGwi.com – Saksikan trailer terbaru untuk Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” , film petualangan sci-fi epik, yang akan hadir di bioskop pada Februari 2023.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam film yang secara resmi memulai fase 5 Marvel Cinematic Universe ini, pasangan Super-Hero Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) kembali untuk melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man and The Wasp. Bersama dengan orang tua Hope, Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), mereka menjelajahi Quantum Realm, berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas pikiran mereka. Jonathan Majors juga bergabung dengan petualangan ini sebagai Kang. Sutradara Peyton Reed kembali menjadi sutradara serta Kevin Feige dan Stephen Broussard sebagai produser.

Baca Juga:  HoYo FEST 2022: Kafe Bertema HoYoverse Hadir Lagi di Indonesia

Saksikan Trailer Terbarunya disini

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x