Connect with us

48G Corner by KSK48

Miku Tanabe juarai AKB48 Janken Taikai 2016

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 10 Oktober lalu, grup 48 kembali menggelar acara tahunan Janken Taikai atau Turnamen Janken yang bertempat di Kobe World Memorial Hall. Untuk pertama kalinya pun event ini digelar di wilayah Kansai. Pada tahun ini, formatnya sedikit berbeda, hanya ada 7 blok dan pemenang setiap blok akan debut sebagai sebuah unit dan runner-up-nya akan membawakan lagu pendamping.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah konser mini digelar diawal acara oleh Nana Fujita selaku pemenang tahun lalu, dirinya membawakan lagu solonya berjudul “Migiashi Evidence,” diikuti penampilan grup 46 dengan single “High Tension,” yang menampillkan Haruka Shimazaki sebagai center.

img_akb48_janken_2016_007

img_akb48_janken_2016_008

Seperti biasa, banyak kostum unik dan menarik pada event ini, seperti Miku Tanabe yang memakai busana alah pengusaha yang lagi mabuk, Haruka Komiyaka dengan kostum iblis, Mion Mukaici dengan kostum Minion dan Nana Okada bercosplay Re:Zero.

Ketujuh member ini keluar sebagai pemenang setiap blok: Haruka Komiyaka, Rena Nozawa, Saki Takeuchi, Ami Yumoto, Seina Fukuoka, Nagisa Shibuya dan Miku Tanabe. Miku Tanabe memenangkan putaran final dan menjadi center dari unit pemenang blok. Bagi member generasi ketiga yang bergabung 10 tahun lalu dan seangkatan dengan Mayu Watanabe dan Yuki Kashiwagi ini menandai dirinya pertama kali menjadi center single utama. Kata pertamanya seusai menang, “Ini bukan tipuan kan?”

Baca Juga:  Single ke-58 dari AKB48 Puncaki Chart Oricon

img_akb48_janken_2016_021

Miku Tanabe berkomentar, “Saya Miku Tanabe, member generasi ketiga AKB48 dan saya berasal dari Prefektur Shiga dari Wilayah Kansai. Saya sangat bersyukur untuk semua teriakan “Tanamin” meskipun saya hanya seorang yang sudah disini dalam waktu yang lama. Saya tidak tahu apakah cocok waktunya untuk berkata ini, namun jika kamu tidak suka dengan saya, tolong jangan benci AKB48. Terima kasih banyak!”

img_akb48_janken_2016_006-800x1200 img_akb48_janken_2016_019-799x1200

Selain itu dalam event ini juga diumumkan pembentukan sister grup baru bernama STU48 atau SETOUCHI48 yang akan mencakup prefektus Hyogo, Okayama, Hiroshima, Yamaguchi, Ehime, Kagawa dan Tokushima. Grup ini direncanakan debut pada musim panas 2017. Hal ini juga menandai untuk pertama kalinya sebuah sister grup tidak berdasarkan kota.

 

img_akb48_janken_2016_004

Runner-up Unit untuk Coupling Song

7 Member untuk Unit Single Utama

7 Member untuk Unit Single Utama

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakaki Miyu diminta untuk lulus dari STU48

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen STU48 telah mengumumkan bahwa anggota STU48, Sakaki Miyu yang disebut CUCA telah meminta kelulusan dari grup dan manajemen telah menyetujuinya. Jadwal kelulusannya akan diumumkan kemudian.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Komiyama Sara mengumumkan Kelulusan dari NGT48

Published

on

GwiGwi.com –  Anggota NGT48 Komiyama Sara mengumumkan kelulusannya dari grup selama pertunjukan di Teater NGT48 pada 29 September 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang diungkapkan manajemen NGT48 “FLORA” di beranda NGT48 nanti, manajemen akan menyukai Komiyama Sara untuk tinggal bersama grup sedikit lebih lama. Setelah pertemuan, mereka memutuskan untuk menghormati dan mendukung keputusan mereka. Dia akan meninggalkan grup pada akhir tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

≠ME merilis Judul Lagu ‘Mahoroba Asterisk’ dari single ke-2

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang ≠ME, sister group dari =LOVE, telah merilis lagu utama “Mahoroba Asterisk” dari single kedua mereka yang akan datang. Centernya adalah Tomita Nanaka. Single ini akan dirilis pada 10 November 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mahoroba Asterisk 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x