Connect with us

48G Corner by KSK48

Miki Nishino akui menyesal keluar dari AKB48, kini dirinya bekerja part-time di restoran BBQ

Published

on

GwiGwi.com – Mantan anggota AKB48, Nishino Miki diundang ke acara talk show stasiun TV di Tokyo dengan tema berjudul “Selebriti yang Berakhir Menjadi Pekerja Paruh Waktu”, dia bareng eks anggota SKE48, Sato Seira dihadirkan.

Miki menuliskan ia sejujurnya tidak bahagia dengan hidupnya setelah memutuskan lulus dari AKB48 mula tahun lalu. Miki lulus setelah laporan dari majalah Shukan Bunshun berhubungan pelanggaran aturan keluiar malam sekaligus kencan dengan aktor dari Johnny’s Entertainment.

“Sejujurnya saya tidak bahagia. Sebelumnya saya tampil di Nippon Budokan dan Tokyo Dome di hadapan ribuan orang. Sekarang saya bekerja paruh masa-masa di restoran BBQ dan digaji 1000 Yen per-jam dan bersalaman dengan seluruh orang yang datang.” kata Miki.

Baca Juga:  Nako Yabuki, Sakura Miyawaki, dan Hitomi Honda Hiatus di AKB48 Demi Fokus IZ*ONE

Sebagai member AKB48 dulu untuk penggemar yang hendak bersalaman mesti mempunyai tiket yang didapat dari penjualan CD single.

“Ketika saya masih di AKB, saya bermukim di apartemen di Shinagawa bernilai 210 ribu Yen per bulan. Saya hendak tinggal disana lagi. Kamar mandi yang saya pakai sekarang benar-benar bertolak belakang dari sebelumnya.” lanjut Miki.

Nishino Miki terbit dari AKB48 pertengahan 2017 bareng dengan Owada Nana.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Nako Yabuki, Sakura Miyawaki, dan Hitomi Honda Hiatus di AKB48 Demi Fokus IZ*ONE

Published

on

By

GwiGwi.com – Agensi baru IZONE, Off The Record Entertainment sudah merilis pemberitahuan pers resmi mengenai kegiatan masa depan tiga personel asal Jepang mereka. Sebelum mendapatkan lokasi di grup besutan ‘Produce 48’, Sakura Miyawaki, Nako Yabuki, dan Hitomi Honda adalah personel aktif grup idola perempuan J-Pop AKB48.

Dalam pengakuan yang diluncurkan 24 September, Off The Record Entertainment menegaskan bahwa telah ditetapkan bahwa ketiganya bakal hiatus sedangkan dari pekerjaan AKB48 sekitar dua tahun enam bulan ke depan untuk konsentrasi berpromosi sebagai personel IZONE. Mereka bakal melanjutkan pekerjaan AKB48 mereka pada bulan April 2021. Sementara itu, mereka ketika ini sedang rekaman album debut IZONE bareng dengan sembilan personel asal korea lainnya. Grup ini diinginkan dapat debut pada bulan Oktober.

Baca Juga:  Nako Yabuki, Sakura Miyawaki, dan Hitomi Honda Hiatus di AKB48 Demi Fokus IZ*ONE

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Oguri Yui AKB48 bergabung di Pocari 7, untuk iklan Pocari Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Oguri Yui AKB48 tampil di sebuah iklan Pocari Sweat Indonesia terbaru. Dirinya bersama 6 talent Indonesia lainnya membentuk sebuah grup POCARI 7. Iklan menjadikan iklan perdana Oguri Yui di luar Jepang.

Oguri baru saja menjadi center untuk lagu ke-52 AKB48 berjudul Teacher Teacher yang rilis bulan Mei lalu. Dirinya pun tampil pada drama Musim Panas Majimuri Gakuen di TV Jepang.

Selain Oguri, Vonny, Klaire, Fira, Yasmin, Tasyada dan Bella akan menjadi anggota untuk project iklan Pocari terbaru, Pocari 7.

Mereka baru saja melakukan pengambilan gambar di Okinawa tepatnya pulau Miyakojima pada bulan Agustus lalu. Pada cuplikan video di akun Instagram Pocari7 terlihat para gadis ini berlari di pantai, seolah menggambarkan suasana hati senang sepulang sekolah. Mereka akan membawakan sebuah lagu untuk iklan ini, yang mana lagu ini merupakan versi adaptasi dari iklan di Jepang.

Nantinya terdapat klip iklan dengan durasi 15 dan 30 detik serta sebuah video klip full yang rencana rilis di Indonesia selama dua bulan sejak 9 September. Nantikan wajah Oguri akan menghiasi spot-spot iklan di Indonesia Gwiples!

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Atsuko Maeda & Ryo Katsuji Menikah

Published

on

By

GwiGwi.com – Atsuko Maeda dan Ryo Katsuji sudah resmi menikah pada 30 Juli. Keesokan harinya, pasangan ini mengirim pengumuman melewati surat ke outlet media.

Keduanya bertemu melewati seorang rekan dan tertarik pada jati diri setiap. Dalam pemberitahuan surat, mereka menyatakan, “Kami berdua belum dewasa, namun kami bercita-cita untuk membina keluarga yang ceria dengan sarat tawa. Mulai sekarang, kami bakal saling menyokong untuk betul-betul menghadapi kegiatan yang telah diserahkan kepada kami. Ini akan menciptakan kami senang andai kalian akan menyimak kami dengan hangat. ”

Baca Juga:  Nako Yabuki, Sakura Miyawaki, dan Hitomi Honda Hiatus di AKB48 Demi Fokus IZ*ONE

Maeda debut solo dengan single “Flower” pada bulan Juni 2011, lantas lulus dari AKB48 pada tahun 2012. Dia lantas merilis album pertamanya “Selfish” pada bulan Juni 2016. Katsuji pun membuat debutnya dengan merilis single “Ofuro wa Nurume no Katsujiro” di bawah nama Katsu Katsujiro pada tahun 2015. Ini pun adalahtahun dimana dua-duanya membintangi drama ‘Dokonjo Gaeru.’ Mereka pun ikut memerankan film ‘Taberu Onna’ yang akan dimulai di bioskop pada bulan September ini.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending