Connect with us

48G Corner by KSK48

Miki Nishino akui menyesal keluar dari AKB48, kini dirinya bekerja part-time di restoran BBQ

Published

on

GwiGwi.com – Mantan anggota AKB48, Nishino Miki diundang ke acara talk show stasiun TV di Tokyo dengan tema berjudul “Selebriti yang Berakhir Menjadi Pekerja Paruh Waktu”, dia bareng eks anggota SKE48, Sato Seira dihadirkan.

Miki menuliskan ia sejujurnya tidak bahagia dengan hidupnya setelah memutuskan lulus dari AKB48 mula tahun lalu. Miki lulus setelah laporan dari majalah Shukan Bunshun berhubungan pelanggaran aturan keluiar malam sekaligus kencan dengan aktor dari Johnny’s Entertainment.

“Sejujurnya saya tidak bahagia. Sebelumnya saya tampil di Nippon Budokan dan Tokyo Dome di hadapan ribuan orang. Sekarang saya bekerja paruh masa-masa di restoran BBQ dan digaji 1000 Yen per-jam dan bersalaman dengan seluruh orang yang datang.” kata Miki.

Baca Juga:  Maho Yamaguchi NGT48 diserang 2 pria tak dikenal di dekat rumahnya

Sebagai member AKB48 dulu untuk penggemar yang hendak bersalaman mesti mempunyai tiket yang didapat dari penjualan CD single.

“Ketika saya masih di AKB, saya bermukim di apartemen di Shinagawa bernilai 210 ribu Yen per bulan. Saya hendak tinggal disana lagi. Kamar mandi yang saya pakai sekarang benar-benar bertolak belakang dari sebelumnya.” lanjut Miki.

Nishino Miki terbit dari AKB48 pertengahan 2017 bareng dengan Owada Nana.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Member NMB48 Uemura Azusa memutuskan keluar dari grup

Published

on

By

GwiGwi.com – Apakah kalian penggemar NMB48? Nampaknya kamu harus sedikit kecewa. Salah satu member grupnya, Uemura Azura, baru saja memutuskan keluar dari Grup, disampaikan secara langsung lewat unggahan video, dan berita lokal.

Uemura sudah bergabung dengan grup sejak Februari 2015, setelah memenangkan ‘Post-Yamada Nana Auditions.’

Dalam blog resmi NMB48, lewat siaran video yang diunggah, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada para penggemar yang sudah membuat Uemura bersinar dia atas panggung dan menyukainya saat tampil. Ia juga meminta maaf karena tak bisa melanjutkan bergabung dengan grup dan mengambil jalannya sendiri.

Baca Juga:  Maho Yamaguchi NGT48 diserang 2 pria tak dikenal di dekat rumahnya

Kegiatan Uemura secara resmi telah berakhir sejak 3 Desember. Sehingga tak akan ada lagi penampilan panggung NMB48 dengan formasi Uemura sebagai member.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Tanggal Konser kelulusan Sayaka Yamamoto diumumkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebelumnya personel grup NMB48, Sayaka Yamamoto telah memberitahukan kelulusannya dari grup. Kini tanggal untuk konser kelulusannya sudah ditentukan.

Konser spesial rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 3 November, dan konser kelulusannya akan diselenggarakan pada hari berikutnya pada tanggal 4 November.

Ini diberitahukan pada tanggal 17 Oktober dalam konser live ulang tahun ke-8 grup yang bertema ‘NMB48 8th Anniversary LIVE’ di Osaka-jo Hall. “Aku akan mengerjakan yang terbaik dengan masa-masa yang tersisa, jadi aku harap kalian bakal datang ke lokasi tersebut dan menyimpannya ke dalam memori kalian,” kata Yamamoto.

Baca Juga:  Maho Yamaguchi NGT48 diserang 2 pria tak dikenal di dekat rumahnya

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Keyakizaka46 Rilis Photobook Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Keyakizaka46 bakal merilis photobook kesatu mereka yang ketika ini belum diberi judul pada 21 November.

Meski personelnya Neru Nagahama, Yuka Sugai, Rika Watanabe, dan Yui Imaizumi semuanya sudah merilis photobook solo, ini bakal menjadi kitab foto grup kesatu mereka.

Di samping tanggal rilis, satu-satunya urusan yang sudah terungkap ialah potongan gambar Yurina Hirate yang berdiri di Shibuya Center-gai pada malam hujan dibawah payung. Judul dan rincian lainnya akan diberitahukan di lantas hari.

Baca Juga:  Maho Yamaguchi NGT48 diserang 2 pria tak dikenal di dekat rumahnya

Continue Reading

Trending