Connect with us

Gaming

Metaco Menutup Tahun dengan Turnamen MAX Omega Series

Published

on

GwiGwi.com – Pada penghujung tahun 2020 ini Metaco.gg kembali menggelar sebuah turnamen baru dengan tajuk MAX Omega Series. Turnamen MAX Omega Series bakal mempertandingkan Mobile Legends Bang Bang dan PUBG Mobile sekaligus. Dua game yang dianggap mampu mewakili ekosistem esports di Indonesia secara keseluruhan.

Pendaftaran MAX Omega Series sudah dibuka sejak 26 Oktober 2020 hingga 30 November 2020. Pada cabang Mobile Legends Bang Bang, MAX Omega Series akan menjaring 256 tim yang bakal dibagi ke 4 kualifikasi yang berbeda. Sementara PUBG Mobile akan menjaring 1600 tim yang juga bakal dibagi ke 4 kualifikasi yang berbeda.

Babak kualifikasi akan dimulai dari tanggal 16 November 2020 hingga 13 Desember 2020. Sementara itu babak playoff dan grand final bakal berlangsung di tanggal 19 hingga 20 Desember 2020.

Ditemui secara online Bram Arman selaku Event Director dari Metaco.gg menjelaskan beberapa poin penting dari turnamen berhadiah Rp50 juta ini. “Kami mencoba mempertandingkan lebih dari satu game sebagai salah satu bentuk dan upaya kami untuk mengekspansi skala turnamen MAX”.

Baca Juga:  Rayakan 35 Tahun Castlevania, Konami Meluncurkan NFT Collection

“MAX Valorant bisa dikatakan sebagai pilot project kami untuk melihat antusiasme gamer PC yang ternyata berbuah sukses. Alasan kami kembali memilih game mobile karena dari sisi demografi pemain esports di indonesia masih didominasi oleh game mobile. Namun bukan artinya kami meninggalkan PC. Nantinya kami tentu akan kembali mempertimbangkan game PC untuk turnamen MAX berikutnya.”

“Untuk jangka panjang, kami berharap MAX bisa menjadi salah satu opsi bagi para pecinta esports di indonesia dengan menghadirkan turnamen-turnamen skala nasional atau bahkan internasional. Tujuan kami bukanlah bersaing dengan sirkuit atau turnamen besar di game yang sudah ada, melainkan saling melengkapi ekosistem esports di indonesia agar semakin banyak turnamen yang berstandar dan memacu semangat kompetisi dr para peserta sehingga esports indonesia bisa menjadi suatu ekosistem yang sustain” pungkas Bram.

Turnamen MAX Omega Series 2020 disponsori oleh Steelseries dan Razer Gold, serta didukung oleh NimoTV.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

‘Gal*Gun: Double Peace Shooter’ Versi Switch Tayangkan Film Pembuka

Published

on

GwiGwi.com – Inti Creates mulai menayangkan film pembuka pada hari Rabu untuk versi Nintendo Switch dari game Gal*Gun: Double Peace shooter. Film pembuka baru menampilkan lagu “Ai no Shooot!” oleh Emi Uema sebagai Shinobu Kamizono dan Chinami Hashimoto sebagai Maya Kamizono.

Game ini akan dirilis di Switch pada 17 Maret. PQube akan merilis game tersebut di Amerika Utara dan Eropa. Versi Switch akan menampilkan dukungan bahasa Inggris, Jepang, Cina Tradisional, dan Korea.

Game ini awalnya dikirim di Jepang pada Agustus 2015 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. PQube merilis game untuk sistem yang sama pada Juli 2016 di Eropa dan Agustus 2016 di Amerika Utara. PQube kemudian merilis game untuk PC melalui Steam pada bulan September 2016.

Baca Juga:  'Food Girls 2: Civil War' akan hadir di Switch pada 28 April di Jepang

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

FIFA Mobile Baru Sudah Datang! Musim Baru di Tahun 2022 Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata

Published

on

By

GwiGwi.com – Musim baru di tahun 2022 dari EA SPORTS FIFA Mobile sudah dimulai pada 18 Januari 2022. Ada beragam update dan fitur baru yang ikut hadir dalam musim baru dari game mobile yang  mengangkat olahraga sepak bola ini.

Rilis perdana pada tahun 2016, pada update baru ini, FIFA Mobile akan mendapat perubahan yang signifikan, khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio sehingga meningkatkan otentisitasnya serta pengalaman bermain terbaik bagi gamer sekaligus para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Game mobile yang  sudah mendapatkan lisensi dari klub dan para pemain papan atas dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola pada perangkat mobile yang autentik, mudah diakses dimana saja, dan aksi sepak bola yang imersif atau nyata.

Susun Ultimate Team™ milikmu, ajak teman-teman untuk bermain dan jadilah pemain favoritmu atau gunakan tim terkenal dunia. Main dalam liga papan atas dunia, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.

Pilih tim terbaik dengan lebih dari 15.000 pemain. Tantang teman-temanmu dalam pertandingan real-time 11 lawan 11. Latih pemain bintangmu sendiri dan raih kemenangan!

Rasakan juga keseruan bertanding dalam kompetisi sepak bola bergengsi dalam melawan tim-tim terbaik dunia, yaitu UEFA Champions League dan UEFA Europa League

Baca Juga:  Death Stranding Director's Cut Akan Rilis untuk PC Musim Semi 2022

Peningkatan yang dilakukan pada FIFA Mobile, antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari, audio komentator dengan banyak pilihan bahasa, dan suara efek stadion seperti keramaian hingga yel-yel atau keseruan penonton.

Didukung oleh engine game yang telah ditingkatkan, visual dari FIFA Mobile juga telah ditingkatkan sehingga memberikan lebih banyak detail kepada pemain melalui layar ponsel selama pertandingan.

Pemain yang menggunakan perangkat mobile high-end terbaru akan dapat menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas 60 FPS sehingga permainan akan tampil lebih halus dan responsif. Lihat spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk kualitas grafis terbaik DISINI.

Adapun fitur baru yang dihadirkan pada game mobile yang bisa dimainkan secara gratis di Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS ini, yaitu mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun,” kata Jace Yang, General Manager EA China. “Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile.”

Tinggalkan bukti tim terbaikmu pada buku sejarah sepak bola! Bangun tim yang penuh dengan legenda, dengan 100 pemain ikon terbesar sepak bola, mulai dari Pele dan Zidane hingga Maradona dan Paolo Maldini.

Ayo main FIFA Mobile sekarang! Untuk download silakan KLIK DISINI.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Karakter DLC Kurogiri diumumkan untuk ‘My Hero One’s Justice 2’

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan pengembang Byking telah mengumumkan karakter DLC My Hero One's Justice 2, Kurogiri. Tanggal rilis tidak diumumkan.

 

My Hero One's Justice 2 sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x