Connect with us

Mobile Gaming

Mephisto Mengancam Akan Menghancurkan Alam Semesta dalam Update Terbaru Bertema MARVEL Future Fight Defenders

Published

on

GwiGwi.com – Update teranyar game mobile populer Netmarble, MARVEL Future Fight, menghadirkan World Boss: Legend baru yang dibintangi oleh salah satu Super Villain Marvel paling terkenal, Mephisto yang jahat. Bersiaplah untuk menghadapi Lord of the Underworld di arena baru yang mengerikan dengan Super Hero dan beragam Uniform baru. Hadiah spesial menanti para Agent yang ikut serta dan berhasil mengalahkan Mephisto dalam battle.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mulai hari ini, pemain dapat melawan Mephisto sang Super Villain terkenal bersama dengan Ikaris, yaitu Super Hero yang baru bergabung dalam MARVEL Future Fight. Ikaris merupakan pemimpin Eternals dan dia memiliki kekuatan manusia super, penglihatan laser, serta kemampuan terbang. Selain itu, 4 uniform baru Defenders termasuk Fall From Grace Uniform untuk Daredevil, Jewel Uniform untuk Jessica Jones, Uptown Suit untuk Luke Cage, dan The Living Weapon Uniform original untuk Iron Fist akan hadir dalam game pada hari ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam MARVEL Future Fight:

  • Buka Potential” telah diperbarui untuk 10 karakter, yaitu Ikaris, Black Cat,O.D.O.K, Luke Cage, Elektra, Jessica Jones, Misty Knight, Hellcat, Absorbing Man, dan Titania.
  • Awaken Potential” dan Awaken Skill baru telah ditambahkan untuk Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist.
  • Daredevil kini bisa upgrade hingga Tier-3 dan Ultimate Skill baru telah ditambahkan.
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Smartphone RPG Disgaea Diluncurkan dalam Bahasa Inggris pada 12 April

Published

on

GwiGwi.com – Boltrend Games yang berbasis di Hong Kong mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan meluncurkan game smartphone RPG Makai Senki Disgaea dari Nippon Ichi Software dalam bahasa Inggris untuk iOS dan Android pada 12 April. Perusahaan ini merilis game tersebut ke seluruh dunia kecuali di China Daratan, Hong Kong, Makau, Taiwan , Singapura, Malaysia, Jepang, Vietnam, dan Korea Selatan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Boltrend Games mendeskripsikan game ini:

DISGAEA dibawa ke seluler!

Dunia Bawah, tempat yang lebih dalam dari samudra terdalam dan lebih gelap dari gua tergelap. Ini adalah dunia yang kacau yang dikuasai oleh iblis, monster, dan Tuan. Tidak ada yang tahu persis di mana menemukannya. Tapi sekarang tempat gelap ini akan terbuka untuk semua pemain. Masuki Dunia Bawah, cobalah untuk membangkitkan Tuan Terkuat dalam petualangan yang aneh tapi mengasyikkan.

Baca Juga:  Tiga game Clash baru akan datang: Clash Quest, Clash Mini & Clash Heroes

ForwardWorks mengumumkan versi bahasa Inggris dari game tersebut pada 17 Desember.

ForwardWorks dan PNippon Ichi Software meluncurkan game pada Maret 2019, tetapi pemain mengalami banyak bug dan kesalahan, yang mendorong perusahaan untuk menonaktifkan akses ke game tak lama setelah menilai bahwa game tersebut memerlukan perbaikan besar yang akan memakan waktu beberapa bulan.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Free Fire melampaui PUBG Mobile di AS

Published

on

By

GwiGwi.com – Garena Free Fire menyalip PUBG Mobile untuk kedua kalinya sebagai Battle Royale di mana pemain menghabiskan uang paling banyak di Amerika Serikat. Prestasi tersebut terjadi pada Q1 2021, yang berarti kuartal pertama 2021. Datanya berasal dari situs web Sensor Tower Store Intelligence. Free Fire menghasilkan pendapatan sekitar $ 100 juta dolar selama kuartal terakhir. Jumlah tersebut 4,5 kali lipat dari pencapaian pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan pencapaian ini, Free Fire untuk kedua kalinya dalam seperempat, mengungguli game Tencent. Ini pertama kali terjadi pada 2019. Selain itu, pendapatan PUBG Mobile di Amerika Serikat di bawah $ 68 juta sedangkan COD Mobile sedikit di bawah $ 62 juta.

Sekali lagi kita dapat melihat sejumlah besar uang yang dipindahkan oleh game seluler Battle Royale. Tak heran melihat banyak developer mencoba peruntungan di segmen ini. Contoh terbaru yang paling mengejutkan adalah Resident Evil Re: Verse dan Final Fantasy: First Soldier. Kami tidak berpikir bahwa demam ini akan segera berakhir. Namun, grafik tersebut menunjukkan bahwa volume uang terbesar terkonsentrasi hanya di tiga permainan.

Baca Juga:  Dead Cells tersedia secara gratis di Android melalui Google Play Pass

Juga menurut situs web Menara Sensor, genre Battle Royale tumbuh 42% di Amerika Serikat dalam perbandingan tahun ke tahun. Jadi, jelas bahwa Fortnite telah sangat terhambat oleh penghapusan App Store.

Api Gratis

Ketika datang ke grafik global, pada kuartal pertama 2021, PUBG Mobile mengumpulkan $ 744,4 juta, meningkat 3,2% tahun-ke-tahun. Garena Free Free berada di urutan kedua dengan $ 255 juta, meningkat 80% dari tahun ke tahun. Call of Duty: Mobile berada di posisi ke-3 dengan sekitar $ 182 juta, yang merupakan peningkatan besar 127% dari tahun ke tahun.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

PUBG Mobile: Karakin map dirilis dengan Demolition Zone baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Bahkan setelah pengumuman PUBG Mobile: New State, para pengembang tidak berhenti memberikan fitur tambahan untuk PUBG Mobile klasik. Permainan telah menerima peta baru. Peta di PUBG Mobile memainkan peran utama. Terkadang kami bosan bermain di peta lama yang sama, dan karenanya peta baru memberi kami tampilan baru. Ada berbagai strategi untuk peta yang berbeda, membuat pemain bertahan lebih lama dalam permainan. Peta baru itu bernama Karakin, yang sudah lama berspekulasi. Namun, karena sekarang sudah resmi, kita bisa melihat lebih dekat.

Maaf Anda Melihat Iklan

PUBG Mobile: Karakin map dirilis dengan Demolition Zone baru

Di Erangel, ada 100 pemain namun ada 67 pemain di Karakin. Peta tersebut akan familiar bagi banyak dari kita karena menggunakan elemen Sanhok dan Miramar. Ada banyak tempat serupa, dan sepertinya para pengembang telah menggabungkan peta sebelumnya untuk membuat yang ini. Ukuran peta adalah 2km × 2km dan sebagian besar kalian akan melihat gurun. Ada iklim kering di peta, dan sebagian besar merupakan area terbuka. Oleh karena itu, peta ini akan disukai oleh para pemburu, karena hanya ada sedikit atau tidak ada rumput untuk disembunyikan. Meski, pemain bisa berlindung di balik bebatuan.

Baca Juga:  Just Cause: Mobile rilis Trailer Sinematik

Zona Pembongkaran Baru, Dapat Dilempar & Senjata Api

Karena ada banyak tempat terbuka di peta, senapan jarak jauh akan paling banyak digunakan. Di peta ini, terdapat Demolition Zone baru yang berwarna ungu dan dapat membakar bangunan menjadi abu. Ada senjata api baru bernama Panzerfaust, dan item lemparan baru bernama The Sticky Bomb. Saya suka The Sticky Bomb karena kalian dapat memecahkan dinding bangunan dengan mudah. Kedua hal ini akan membuat peta menjadi spesial, memaksa pemain untuk menggunakan strategi baru.

PUBG Mobile: Karakin map dirilis dengan Demolition Zone baru

Pembaruan baru sekarang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Beri tahu kami pendapat kalian tentang peta baru di bagian komentar di bawah. Untuk saat ini, saya pikir Karakin adalah tambahan yang bagus meskipun kalian tidak dapat memainkan peta Vikendi untuk beberapa waktu. Namun, kalian masih bisa mendapatkan kamar di Vikendi.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x