Connect with us

Gaming

Menuju perilisan, NBA 2K20 umumkan 12 tim WNBA yang debut di game ini

Published

on

GwiGwi.com – 2K mengumumkan 12 tim WNBA akan melakukan debut di NBA® 2K20, ulangan dari seri simulasi video game NBA terpopuler dan terlaris dalam 18 tahun terakhir. Dengan tersedia di Play Now dan Season Modes, penggemar dapat memainkan pemain WNBA favorit mereka untuk kali pertama serta menikmati pengalaman animasi permainan, gaya bermain dan tampilan, yang dirancang secara eksklusif untuk pertandingan basket wanita.

“Saya selalu ingat saat menonton atlet pria berlaga di televisi dan memainkan peran mereka dalam permainan video (video games) saat beranjak dewasa. Sekarang, dengan WNBA berada di posisi sama dengan kami dan dengan pemain perempuan diberi tempat penting dalam NBA 2K20, kami memberi kesempatan pada remaja, baik perempuan maupun laki-laki, untuk memiliki atlet perempuan sebagai tokoh panutan,” kata Candace Parker, pemain depan Los Angeles Sparks, “Tim 2K telah melakukan hal luar biasa dengan memastikan bahwa perempuan tidak hanya dilibatkan dalam permainan basket pria, namun saya melihat langsung bagaimana mereka bekerja keras untuk membuat permainan ini terasa nyata dan otentik untuk permainan basket perempuan. Saya bangga menjadi bagian dari tim yang membantu membuka jalan bagi masa depan.”

Baca Juga:  Harap Bersabar, Cyberpunk 2077 Ditunda ke September 2020!

Banyak maha bintang WNBA terbaik, seperti Parker dan A’ja Wilson dari Las Vegas Aces, ditampilkan di NBA 2K20 pada awal tahun ini menggunakan teknologi, yang merekam pergerakan (motion capture technology), terbaik di kategorinya untuk menciptakan simulasi paling realistik di pasar.

“Selama bertahun-tahun, penggemar meminta diberi kemampuan memainkan tokoh pemain bintang WNBA favorit mereka,” kata Jeff Thomas, SVP of Development, Visual Concepts, “Kami bekerja sama dengan WNBA serta pemain terbaik mereka untuk memodifikasi mesin simulasi bola basket kami untuk membuat dan menyajikan tiruan pengalaman WNBA di lapangan. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan fitur terbaru ini di NBA 2K20 karena kami tahu betapa penting WNBA bagi dunia basket.

Semua mode permainan yang menampilkan WNBA tersedia untuk dimainkan saat NBA 2K20 resmi diluncurkan secara global pada 6 September 2019.

NBA 2K20, yang dikembangkan oleh Visual Concepts, adalah E for Everyone oleh ESRB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai NBA 2K20, kunjungi https://nba.2k.com/2k20/.

Follow NBA 2K di Instagram, Twitter, YouTube dan Facebook untuk mengetahui informasi terkini mengenai NBA 2K20. 2K adalah label penerbit milik Take-Two Interactive Software, Inc. (NASDAQ: TTWO)

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

Netmarble Hadirkan Update ‘Alice in Wonderland’ untuk The King of Fighters ALLSTAR

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble mengumumkan kolaborasi terbaru bertema Alice in Wonderland untuk game RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Selama periode terbatas, Fighter Athena, Yuri, Vanessa, dan Iori tampil dengan kostum bertema Alice in Wonderland dan bisa ditambahkan ke jajaran karakter yang akan dimainkan oleh para pemain. Karakter-karakter ini bisa didapat dengan menyelesaikan Event Stage spesial atau Summon menggunakan Ruby dan Token.

Sebagai tambahan, dua Fighter baru juga telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain. Mereka adalah THE KING OF FIGHTERS ‘99Krizalid, Boss Fighter pertama dan kloning dari K’ yang merupakan hero utama dari THE KING OF FIGHTERS99, dan Whip yang merupakan adik dari K’. Krizalid bisa didapat mulai 14-27 Januari melalui Festa Summon sementara Whip bisa didapat mulai 14 Januari hingga 3 Februari dengan berpartisipasi dalam Event Roulette yang bisa dimainkan hingga empat kali dalam sehari secara gratis.

Berikut tambahan event bertema Alice in Wonderland di THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR:

  • Score Event Dungeon – Pemain bisa mendapatkan mata uang dalam game, material untuk memperkuat Fighter, Summon Token untuk Fighter dengan kostum bertema Alice in Wonderland, dan Exchange Coin.
  • Event Super Mission – Pemain bisa memiliki Iori dan Soul dengan kostum bertema Alice in Wonderland, Summon Ticket untuk Fighter berkostum, Battle Card, dan Soul dengan menyelesaikan Mission.
  • Event Check-in Wonderland – Pemain bisa mendapatkan Ruby, AP, Plus Capsule, Summon Token untuk Fighter berkostum dan Battle Card sebagai hadiah selama tujuh hari.
Baca Juga:  Harap Bersabar, Cyberpunk 2077 Ditunda ke September 2020!

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Dapatkan update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan mengikuti Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, Discord, Reddit, dan forum di Netmarble.com.

Continue Reading

Gaming

Game Samurai, Katanakami merilis video trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Spike Chunsoft merilis video trailer untuk game Samuraidō Gaiden Katanakami (Way of the Samurai Side Story: God of the Sword), spinoff dari serial game Acquire’s Way of the Samurai.

Katanakami akan rilis di Jepang secara fisik dan digital untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 20 Februari.

Game Katanakami berkisah tentang seorang samurai yang memasuki daerah terlarang untuk menyelamatkan anak perempuan pandai besi yang diculik sebagai ganti utang.

Continue Reading

Gaming

Game One Piece Pirate Warriors 4 rilis video Sabo, Lucci dan Law

Published

on

By

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment merilis video tiga karakter yang akan muncul di game One Piece Pirate Warriors 4 untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Video ini menampilkan karakter Sabo, Rob Lucci, dan Trafalgar Law.

One Piece Pirate Warriors 4 akan debut pada tanggal 26 Maret di Asia Tenggara, Eropa dan Amerika bersamaan untuk semua konsol kecuali PC pada tanggal 27 Maret.

Mereka yang melakukan pre-order game One Piece Pirate Warriors 4 akan mendapat dua kostum tambahan dan membuka akses Germa 66 lebih awal. Update pertama akan menawarkan kostum Wano Kuni untuk Luffy, Zoro, Nami, dan Sanji.

Baca Juga:  Final Fantasy VII Remake ditunda sampai April

Karakter yang dapat dimainkan di One Piece Pirate Warriors 4: Luffy, Zoro, Usopp, Sanji, Nami, Chopper, Robin, Franky, Brook, Crocodile, Ace, Boa Hancock, Jinbe, Kizaru (Borsalino), Aokiji (Kuzan), Akainu (Sakazuki), Trafalgar Law, Sabo, Bartolomeo, Cavendish, Katakuri, Basil Hawkins, Carrot, Vinsmoke Reiju, Vinsmoke Ichiji, Vinsmoke Niji, dan Vinsmoke Yonji.

One Piece Pirate Warriors 4 akan menceritakan kisah berlatar belakang Land of Wano dari anime original One Piece.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending