Connect with us

Gaming

Menuju perilisan, NBA 2K20 umumkan 12 tim WNBA yang debut di game ini

Published

on

GwiGwi.com – 2K mengumumkan 12 tim WNBA akan melakukan debut di NBA® 2K20, ulangan dari seri simulasi video game NBA terpopuler dan terlaris dalam 18 tahun terakhir. Dengan tersedia di Play Now dan Season Modes, penggemar dapat memainkan pemain WNBA favorit mereka untuk kali pertama serta menikmati pengalaman animasi permainan, gaya bermain dan tampilan, yang dirancang secara eksklusif untuk pertandingan basket wanita.

“Saya selalu ingat saat menonton atlet pria berlaga di televisi dan memainkan peran mereka dalam permainan video (video games) saat beranjak dewasa. Sekarang, dengan WNBA berada di posisi sama dengan kami dan dengan pemain perempuan diberi tempat penting dalam NBA 2K20, kami memberi kesempatan pada remaja, baik perempuan maupun laki-laki, untuk memiliki atlet perempuan sebagai tokoh panutan,” kata Candace Parker, pemain depan Los Angeles Sparks, “Tim 2K telah melakukan hal luar biasa dengan memastikan bahwa perempuan tidak hanya dilibatkan dalam permainan basket pria, namun saya melihat langsung bagaimana mereka bekerja keras untuk membuat permainan ini terasa nyata dan otentik untuk permainan basket perempuan. Saya bangga menjadi bagian dari tim yang membantu membuka jalan bagi masa depan.”

Baca Juga:  Game Dungeon RPG KONOSUBA Rilis Video Promo Pertama

Banyak maha bintang WNBA terbaik, seperti Parker dan A’ja Wilson dari Las Vegas Aces, ditampilkan di NBA 2K20 pada awal tahun ini menggunakan teknologi, yang merekam pergerakan (motion capture technology), terbaik di kategorinya untuk menciptakan simulasi paling realistik di pasar.

“Selama bertahun-tahun, penggemar meminta diberi kemampuan memainkan tokoh pemain bintang WNBA favorit mereka,” kata Jeff Thomas, SVP of Development, Visual Concepts, “Kami bekerja sama dengan WNBA serta pemain terbaik mereka untuk memodifikasi mesin simulasi bola basket kami untuk membuat dan menyajikan tiruan pengalaman WNBA di lapangan. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan fitur terbaru ini di NBA 2K20 karena kami tahu betapa penting WNBA bagi dunia basket.

Semua mode permainan yang menampilkan WNBA tersedia untuk dimainkan saat NBA 2K20 resmi diluncurkan secara global pada 6 September 2019.

NBA 2K20, yang dikembangkan oleh Visual Concepts, adalah E for Everyone oleh ESRB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai NBA 2K20, kunjungi https://nba.2k.com/2k20/.

Follow NBA 2K di Instagram, Twitter, YouTube dan Facebook untuk mengetahui informasi terkini mengenai NBA 2K20. 2K adalah label penerbit milik Take-Two Interactive Software, Inc. (NASDAQ: TTWO)

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Bandai Namco Akan Streaming PLAY ANIME LIVE Pada 22 Juli

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending