Connect with us

Smartphone

Menuju Perilisan, Inilah Skor AnTuTu Snapdragon 875 dan 775G

Published

on

GwiGwi.com – Bulan Desember semakin dekat dan itu berarti akan segera meluncurkan CPU andalan generasi berikutnya bersama dengan SoC tingkat menengah atasnya – masing-masing dan 775G. Dan berkat pembocor Cina yang terkenal, kita juga bisa mendapatkan ide yang cukup bagus tentang apa yang diharapkan dalam hal kinerja.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kabarnya, prototipe platform yang menjalankan Snapdragon 875 mendapat nilai sekitar 740.000 poin di AnTuTu, yang hampir 25% lebih cepat dari smartphone bertenaga Snapdragon 865 di sekitar 600.000 poin.

Bagaimanapun, chipset dikatakan memanfaatkan arsitektur dan pengaturan inti yang berbeda. Satu Cortex-X1 besar yang berjalan pada 2,84 GHz akan duduk di belakang kemudi bersama dengan tiga inti Cortex-A78 lainnya pada 2,42 GHz sedangkan inti yang hemat energi adalah Cortex-A55 yang berjalan pada 1,8 GHz. Sedangkan untuk GPU, akan menjadi Adreno 660 dan seluruh SoC akan dibangun di atas node 5nm yang baru.

Baca Juga:  Xiaomi Mi 11 secara resmi tiba pada 28 Desember

Sayangnya, hingga saat ini, kami tidak memiliki detail apa pun tentang arsitektur , penerus Snapdragon 765G. Namun dugaan skor AnTuTu 8 menjanjikan peningkatan yang signifikan. Skor mencetak sekitar 530,000 poin dibandingkan dengan handset Snapdragon 765G yang hanya mencapai 320.000 poin, ini merupakan peningkatan kinerja sebesar 65% yang lumayan.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

iQOO 7 resmi hadir dengan Snapdragon 888, pengisian daya 120W dan Origin OS

Published

on

GwiGwi.com – iQOO telah berevolusi dari asalnya ketika itu adalah sub-merek berorientasi gaming vivo, tetapi beberapa dari silsilah itu masih bersinar dalam andalan terbarunya yang diumumkan hari ini – iQOO 7. Hanya ada satu model (setidaknya untuk saat ini) dan ia menghadirkan Chipset Snapdragon 888, pengisian cepat 120W dan beberapa peningkatan gaming. Ponsel ini berjalan pada Origin OS baru vivo berdasarkan Android 11, yang merupakan penerus dari FunTouch OS vivo.

iQOO 7 memulai debutnya dengan Snapdragon 888, pengisian daya 120W dan OS Origin

Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,62 inci di depan dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh variabel 120Hz. Tingkat pengambilan sampel sentuh keluar ke 300Hz dan iQOO juga mengiklankan tingkat pengambilan sampel sentuh instan hingga 1000Hz untuk permainan yang mulus. Layar juga peka terhadap tekanan dengan area kiri dan kanan dalam mode lanskap yang memungkinkan kontrol yang lebih presisi dalam judul yang didukung.

Panel HDR10+ hadir dengan lubang lubang di tengah untuk kamera selfie 16MP. Juga terdapat speaker stereo ganda dengan audio Resolusi Tinggi yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Monster Audio.

iQOO 7 memulai debutnya dengan Snapdragon 888, pengisian daya 120W dan OS Origin

Chipset Snapdragon 888 ditugasi untuk tugas berat dan iQOO menghadirkan opsi penyetelan kinerja khusus untuk game yang memungkinkan Anda memanfaatkan secara maksimal chipset terbaru. Ini dipasangkan dengan penyimpanan UFS 3.1 128 / 256GB dengan arsitektur penyimpanan Multi-Turbo 5.0 bersama dengan RAM LPDDR5 8 / 12GB.

Baca Juga:  Black Shark 4 akan hadir dengan pengisian cepat 120W

Di bagian belakang, kami menemukan pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 48MP dengan OIS, di samping modul ultrawide 13 MP 120 derajat dan sensor telefoto 13MP setara 50mm. Modul utama dilengkapi dengan stabilisasi gambar Super Video dengan HDR.

iQOO 7 memulai debutnya dengan Snapdragon 888, pengisian daya 120W dan OS Origin

Ada baterai 4.000 mAh yang dibagi menjadi dua sel 2.000 mAh terpisah yang memungkinkan kecepatan pengisian daya 120W yang sangat cepat. FlashCharge 120W yang disertakan memungkinkan iQOO 7 mengisi daya penuh dalam waktu 15 menit. Pengisi daya juga kompatibel dengan protokol 65W PD.

IQOO 7 hadir dalam tiga pilihan warna: biru muda, hitam dan putih versi merek bersama BMW M-sport. Versi dasar 8/128 GB akan dijual seharga CNY 3.798 ($ 586) sedangkan trim 12/256 GB akan dijual seharga CNY 4.198 ($ 648).

iQOO 7 dengan warna biru, hitam dan putih
iQOO 7 dengan warna biru, hitam dan putih
iQOO 7 dengan warna biru, hitam dan putih

Preorder di China sedang berlangsung sementara penjualan resmi dijadwalkan akan dimulai pada hari Jumat, 15 Januari.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Seri Redmi K40 akan debut bulan depan, salah satunya dengan Snapdragon 888

Published

on

GwiGwi.com – Sub-merek Xiaomi Redmi akan segera mendapatkan perangkat yang ditenagai Snapdragon 888 dengan peluncuran jajaran K40 yang akan datang. Perangkat teratas dalam seri baru yang kemungkinan disebut Redmi K40 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 888 seperti yang dibawa oleh GM Redmi Lu Weibing ke Weibo untuk mengungkapkan beberapa spesifikasi utama untuk seri K40.

Poster teaser seri Redmi K40

Seperti K30 Pro tahun lalu, model K40 tahun ini akan mengemas chipset andalan terbaru – Snapdragon 888. Ini akan digabungkan dengan layar datar yang disebut-sebut sebagai “layar datar termahal” meskipun kami tidak sepenuhnya yakin apa ini. memerlukan. Berdasarkan rumor sebelumnya, semua ponsel seri K40 akan hadir dengan layar refresh rate tinggi, namun kami belum tahu apakah itu akan menjadi panel LCD atau AMOLED.

Baca Juga:  Black Shark 4 akan hadir dengan pengisian cepat 120W

Detail Redmi K40

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Mediatek menjadwalkan pengumuman chipet baru untuk 20 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Mediatek semakin kuat dengan jajaran chipset smartphone Dimensity barunya dan baru saja mengumumkan tambahan baru yang akan datang minggu depan. Perusahaan Taiwan itu telah menjadwalkan pengumuman pada 20 Januari, menurut profil Weibo-nya sendiri. Acara ini akan menampilkan “produk Dimensity terbaru” dengan “teknologi superior”.

Poster pengumuman Mediatek

Sementara pembuat chipset tidak mengklarifikasi jenis platform apa yang akan diungkapnya, kami berharap untuk melihat MT6893 menjadi hidup – chip tersebut diberi kode nama “alps” dan dikatakan diproduksi dengan proses 6nm.

Baca Juga:  Xiaomi Mi 11 Pro akan meluncur pada Februari 2021

Rumor mengklaim chipset Dimensity baru akan menjadi yang pertama untuk flagships dan akan datang dengan inti CPU utama Cortex-A78 3 GHz yang di-overclock. Spesifikasi lain, bocor melalui AnTuTu, menyarankan CPU Mali-G77, RAM LPDDR5, dan dukungan penyimpanan UFS 3.1.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x