Connect with us

Berita Anime & Manga

Menuju anniversary ke-5, Gudetama akan hadir di Indonesia Comic Con 2017

Published

on

GwiGwi.com – Siapa yang tak tahu Gudetama? ya karakter Sanrio yang berbentuk kuning telur ayam yang digambarkan sebagai pemalas.

Karakter satu ini akan hadir di Indonesia Comic Con, spesialnya Gudetama akan merayakan anniversary ke-5 tahun 2018, dan di ICC nanti kamu sudah dapat merayakan bersamanya.

Selain itu Gudetama akan bagi-bagi figur gratis caranya langsung lihat halaman resmi Indonesia Comic Con diatas guys.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Serial Anime

8 Karakter Anime Unik yang Berkepala Botak

Published

on

GwiGwi.com – Siapa bilang botak itu aneh? Botak itu sebenarnya unik lho. Seperti karakter-karakter kesayanganmu di bawah ini. Kebotakan mereka sudah menjadi ciri khas yang membuat mereka lebih dikenali. Berkepala botak adalah sebuah pilihan dan mereka memilih gaya itu atas kemauan sendiri. Jadi setelah kamu membaca ulasan ini, pasti kamu yang khususnya cowok tidak akan takut berkepala botak.

Jadi siapa saja karakter anime yang berkepala botak? Inilah dia!

1. Saitama (One Punch Man)

Saitama adalah pahlawan paling kuat di dunianya. Bahkan banyak orang yang berusaha mengalahkannya, tapi tidak ada yang mampu. Ia juga dikenal sebagai karakter yang polos dan rela menolong siapa saja yang membutuhkan.

2. Agil (Sword Art Online)

Agil adalah karakter anime berkepala botak yang tampak keren. Ia senang menolong orang baik yang membutuhkan pertolongan. Tidak mengherankan ia pernah mengizinkan Kirito menginap di tempatnya karena keadaan darurat.

3. Keith Shadis (Attack On Titan)

Keith adalah instruktur para anggota baru tentara yang melawan Titan. Melihat wajahnya saja menyeramkan dan ia memang mampu membuat para tentara baru itu ketakutan melihatnya. Ia terkenal sebagai tentara yang disiplin dan bersuara super nyaring.

4. Hajime Sugoroku (Nanbaka)

Hajime dikenal sebagai pria yang sangat serius mengembang tugasnya. Dari wajahnya juga terlihat bahwa ia akan mudah mengintimidasi orang. Dia sangat senang bekerja dan tidak suka mengambil jatah libur karena baginya itu membuang waktu.

Baca Juga:  Anime Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! dapatkan Season 2 pada musim panas mendatang

5. Ikkaku Madarame (Bleach)

Karakter anime berkepala botak lainnya adalah Ikkaku. Ia memiliki tubuh yang kekar, yang dipadukan dengan kepala botaknya dan itu membuatnya keren. Namun kepalanya itu sering dijadikan guyonan oleh teman-temannya.

6. Makarov Dreyar (Fairy Tail)

Makarov adalah kakek tua yang bertubuh pendek. Kepalanya pun setengah botak. Karena penampilannya yang mini itu ia sering diremehkan. Padahal ia memiliki kekuatan yang sangat dashyat dan tidak boleh diremehkan.

7. Gluttony (Fullmetal Alchemist)

Gluttony adalah makhluk yang unik karena yang di otaknya hanyalah makan. Tubuhnya yang gemuk memang menunjukkan bahwa ia sangat menyukai makanan. Namun makanannya termasuk tidak biasa. Tingkahnya seperti anak kecil. Karena tubuhnya yang besar, ia juga memiliki kekuatan yang sangat besar.

8. Piccolo (Dragon Ball Z)

Piccolo adalah makhluk luar angkasa yang bertubuh menyeramkan. Ia berasal dari Klan Naga sehingga warna kulitnya pun hijau dan bersisik seperti para naga. Ia memiliki sifat tidak mudah ramah pada semua orang.

Continue Reading

Serial Anime

10 Karakter yang Memiliki Bekas Luka Tapi Tetap Keren

Published

on

GwiGwi.com – Karakter-karakter anime ini memiliki bekas luka yang terlihat di wajah atau di bagian tubuh yang terlihat lainnya, tapi hal itu malah membuat mereka semakin kelihatan keren. Bekas luka ini mereka dapatkan setelah bertarung habis-habisan dan sulit dihilangkan. Ini membuktikan bahwa mereka adalah petarung sejati yang tidak pantang menyerah.

Jadi siapa saja karakter anime yang memiliki bekas luka itu? Inilah daftarnya.

1. Balalaika (Black Lagoon)

Balalaikan dilahirkan dari keluarga militer sehingga karirnya pun tidak jauh dari militer. Ketika ikut perang di Afghanistan, tubuhnya terbakar, tapi ia masih hidup dengan luka yang begitu terlihat di wajah. Meski begitu ia masih setia menjadi tentara cewek yang tangguh serta mengerikan.

2. Mika (Durarara) 

Mika memiliki bekas luka yang begitu terlihat di lehernya. Orang-orang yang melihatnya kadang merasa kasihan. Namun ia punya rahasianya sendiri tentang lukanya itu.

3. Adolf (Terra Formars)

Adolf memiliki bekas luka yang terlihat di sekitar dagunya. Ia memiliki kekuatan listrik yang dihasilkan dari tubuhnya. Namun kekuatan ini sangat berbahaya karena pernah membakar dirinya sendiri dan menyebabkan luka yang parah.

4. King (One Punch Man)

King adalah orang terkuat di Bumi. Ketika bertarung ia akan mengeluarkan seluruh kemampuannya, bahkan sampai memiliki bekas luka seperti ini.

Baca Juga:  Anime Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! dapatkan Season 2 pada musim panas mendatang

5. Guts (Berserk)

Sejak kecil ia bertarung untuk bertahan hidup. Ia bertarung tidak hanya melawan manusia, tapi juga para monster terkuat di zamannya.

6. Allen Walker (D. Gray Man) 

Allen memiliki bekas luka unik yang memiliki sejarah kelam. Dengan luka yang ada ini ia mampu mendeteksi iblis yang ada di sekitarnya.

7. Scar (Fullmetal Alchemist)

Scar memiliki nama tersebut untuk menyembunyikan identitasnya. Ia mendapatkan luka itu setelah kampung halamannya diporak-porandakan oleh perang. Kemudian ia bangkit kembali untuk membalas dendam

8. Hatake Kakashi (Naruto)

Kakashi memiliki bekas luka ini ketika berusaha melindungi Obito dari serangan lawan mereka. Ia awalnya memang kehilangan penglihatannya. Namun setelah itu ia mendapatkan sharingan dari Obito.

9. Roronoa Zorro (One Piece)

Zorro adalah petarung sejati. Ia mampu menggunakan lebih dari satu pedang sekaligus ketika bertarung. Lawan-lawannya sudah pasti sangat kuat karena sampai membuat bekas luka di wajahnya.

10. Kenshin Himura (Rurouni Kenshin)

Kenshin memiliki bekas luka yang sangat khas di wajahnya. Bekas luka ini punya sejarah yang cukup kelam dan mungkin akan sulit untuk dilupakan olehnya.

Continue Reading

Manga

5 Manga Satu Jilid yang Layak Kamu Baca

Published

on

GwiGwi.com – Saat ini manga yang beredar di pasaran memang lebih banyak yang berjilid-jilid, tapi manga satu jilid ini sangat sayang jika tidak diketahui kamu yang hobi baca manga. Manga-manga ini di antaranya ada yang sudah diadaptasi menjadi film karena kisahnya yang memang menyentuh. Selain itu membaca manga ini juga tidak melelahkan karena tidak harus menunggu. Langsung habis satu jilid ketika kamu membacanya sekali duduk.

Jadi manga satu jilid apa saja yang layak dibaca? Inilah daftarnya!

1. Koe no Katachi 

Manga ini ditulis oleh Yoshitoki Oima. Mengisahkan tentang seorang cewek tuna rungu yang sering dirundung oleh teman-temannya. Manga satu jilid ini akan membuatmu miris karena memang sering terjadi di sekitar kita. Banyak yang mengharapkan manga ini bisa lebih dari satu jilid, maka dari itu setelah manga ini diterbitkan, serialnya pun dibuat.

2. Toki Doki

Manga satu jilid ini dibuat oleh Naoshi Komi. Bergenre romance yang dipadukan dengan drama, manga ini punya kisah yang mengharukan. Tokoh utamanya adalah cewek bernama Hatsu yang memiliki penyakit langka. Ketika jantungnya berdebar-debar dan debarannya kian tinggi, ia bisa meninggal tiba-tiba. Karena itu ia berusaha agar tidak berdebar-debar meski ada seorang cowok yang bisa membuatnya seperti itu. Kemudian ada seorang cowok bernama Haru yang mengetahui rahasia ini dan akhirnya memutuskan untuk menjaga Hatsu selalu.

Baca Juga:  Anime Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! dapatkan Season 2 pada musim panas mendatang

3. Leaves of The Deep Blue Tree

Manga jilid satu yang dibuat oleh Sumomo Yumeka ini berkisah tentang Akino yang senang mengikuti ayahnya menaiki gunung. Di gunung ini ada pohon berwarna biru yang menarik hatinya. Ternyata di pohon itu ada jiwa seorang cowok yang terjebak di dalamnya. Mereka kemudian saling berkenalan dan bertukar cerita.

4. Dear Green

Manga ini dibuat oleh Amyuu Sakura. Berkisah tentang Sakura yang merupakan cewek nyentrik sering berbuat ulah yang diprediksi masa depannya akan suram. Namun kemudian ia bertemu dengan seorang fotografer yang akan mengubah hidupnya menjadi lebih mengasyikkan.

5. The Hands of The Demon Adored

Manga keren satu ini dibuat oleh Shigeyoshi Takagi. Memadukan antara genre fantasi, romance, dan drama. Berkisah tentang Miwako yang memiliki bakat bermain piano sejak kecil dan ia diprediksi menjadi pianis ternama. Kemampuannya ini menarik perhatian iblis bernama Rin. Rin yang ingin memiliki kemampuan sama dengan Miwako pun melakukan kontrak yang cukup aneh bersama cowok itu. Manga ini memiliki cerita yang sangat menarik.

Continue Reading

Trending