Connect with us

Berita Anime & Manga

Menuju anniversary ke-5, Gudetama akan hadir di Indonesia Comic Con 2017

Published

on

GwiGwi.com – Siapa yang tak tahu Gudetama? ya karakter Sanrio yang berbentuk kuning telur ayam yang digambarkan sebagai pemalas.

Karakter satu ini akan hadir di Indonesia Comic Con, spesialnya Gudetama akan merayakan anniversary ke-5 tahun 2018, dan di ICC nanti kamu sudah dapat merayakan bersamanya.

Selain itu Gudetama akan bagi-bagi figur gratis caranya langsung lihat halaman resmi Indonesia Comic Con diatas guys.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Berita Anime & Manga

Trailer Anime Baki dirilis Neftlix dengan Subtitle Bahasa Inggris

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 18 Desember 2018 mendatang, secara resmi Neftlix akan mulai menayangkan cuplikan trailer anime terbaru dari Keisuke Itagaki’s Baki dengan subtitle Bahasa Inggris.

Anime manga ini menceritakan mengenai seorang petarung, Baki Hanma yang berlatih dengan cukup keras agar bisa melampaui kekuatan Ayahnya-Yujiro Hanma- petarung terkuat di dunia. Tak hanya sampai situ saja, Baki akan mendapatkan tantangan pertarungan dari 5 tahanan hukuman mati paling kejam dan brutal.

Baki dibantu oleh beberapa teman petarung lain yaitu Kaoru Hanayama, Gouki Shibukawa, Retsu Kaioh dan Doppo Orochi untuk menghadapi 5 tahanan tersebut. Penonton akan disuguhi oleh pertunjukan epik antara para tahanan dengan Baki dan teman-temannya.

Baca Juga:  3DCG Anime ULTRAMAN ungkap video trailer terbaru dan tanggal penayangan perdana

Sementara itu, waktu penayangan anime ini akan dilakukan pada tanggal 25 Juni 2019, di Jepang. Serial anime berjumlah 26 episode, akan ditayangkan juga di siaran Televisi Jepang. .

Continue Reading

Serial Anime

Anime-Anime Baru yang Settingnya di Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Anime memang berasal dari Jepang, tapi tidak semua anime bersetting di jepang. Contohnya adalah anime-anime di bawah ini yang settingnya di luar negeri. Kamu akan kagum sendiri melihat settingnya yang begitu detail dan kamu akan seolah sedang berada di sana. Inilah anime-anime baru yang punya setting di luar negeri alias di luar negara Jepang.

1. The Ancient Magus’ Bride

Jika kamu belum pernah menonton anime ini, kamu harus mengetahui bahwa The Anciet Magus’ Bride bersetting di Skotlandia. Tokoh utamanya adalah Chise yang merasa di dunia ini tidak ada yang mencintainya, termasuk ibunya sendiri. Ia akhirnya rela di jual kepada seorang ahli sihir yang dikenal menyeramkan, tapi setelah itu ia merasa mendapatkan hidup yang baru karena bertemu dengannya.

2. Banana Fish

Anime ini settingnya di luar negeri juga, tepatnya di Amerika Serikat. Di sana sering terjadi pertarungan antara geng, tapi kali ini lebih parah karena obat bernama Banana Fish membunuh para anggota geng itu satu per satu. Ash Lynx akhirnya melakukan investigas dan memburu orang yang membuat obat ini karena obat tersebut telah menewaskan orang-orang yang berada di dekatnya. Simak petualangannya mencari kebenaran yang dijamin nggak akan bikin kamu menyesal.

Baca Juga:  Trailer Anime Baki dirilis Neftlix dengan Subtitle Bahasa Inggris

3. Youjo Senki

Anime ini memiliki setting di luar negeri, yaitu di Jerman. Berbeda dengan anime-anime pada umumnya, tokoh utama di anime ini terlihat imut, tapi ia adalah letnan yang sadis. Mengisahkan seorang salesman yang terjebak di masa Perang Dunia II yang nanti akan mempertemukannya dengan letnan sadis bernama Tanya. Ia dikirimkan ke masa lalu untuk membayar kesalahannya.

4. A Place Further Than Universe

Anime ini mungkin anime yang paling jauh settingnya, yaitu Antartika. Para remaja cewek ini berpetualang di Antartika, menemukan sesuatu yang baru yang akan mengubah hidup dan hubungan mereka. Mengisahkan para cewek yang berusaha mengejar cita-cita meskipun awalnya merasa mereka terlalu banyak menghabiskan waktu mereka dengan hal yang sia-sia.

5. Princess Principal

Anime ini punya setting di London. Berkisah tentang Ange dan Dorothy yang bekerja sebagai mata-mata di sebuah sekolah untuk melindungi Ratu. Mereka merupakan anggota agen yang kuat, tapi karena suatu hal organisasi mereka berhasil ditaklukan oleh musuh. Di sinilah para anggota yang tersisa berusaha mengembalikan keadaan. Mereka adalah agen-agen muda yang tangguh,

Continue Reading

Manga

Manga Ao-chan Can’t Study! mendapat adaptasi Anime Televisi

Published

on

By

GwiGwi.com – Kodansha pada tanggal 4 Desember 2018 baru saja mengumumkan bahwa Ren Kawahara penulis manga Ao-Chan Can’t Study! akan mendapat adaptasi serial anime di Televisi.

Manga ini bercerita mengenai kisah Ao yang berada di sekolah, Ia mendapatkan gunjingan oleh teman-teman karena Ayah Ao seorang penulis erotis, memiliki arti yang tak biasa. Karena hal tersebutlah Ao merasa sangat malu. Namun ia tetap berfokus pada tujuan yang ingin dicapai, yaitu masuk ke Universitas ternama dan terlepas dari gunjingan teman sebaya soal Ayahnya.

Baca Juga:  3DCG Anime ULTRAMAN ungkap video trailer terbaru dan tanggal penayangan perdana

Selama masa sekolah, Ao tak memiliki teman dekat atau pacar. Hingga suatu hari Kijima anak laki-laki yang sekelas dengan Ao mendekatinya dan membuat sebuah pengakuan cinta.

Kawahara sendiri meluncurkan manga di Shone Magazine Edge, Kodansha pada bulan Oktober 2015.

Continue Reading

Trending