Connect with us

Serial Anime

Menjelang Episode Pertama, Digimon Adventure Tri. rilis Visual Kedua

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa minggu menjelang episode pertama sekuel anime Digimon Adventure Tri. majalah Animedia dan NewType edisi November merilis dua visual baru untuk anime ini. Visual pertama bisa dilihat dari majalah NewType. Dalam visual tampak Taichi bersama kawan-kawan sedang berada diatas gedung.

Digimon-Adventure-tri.-november-2015-issue-poster

Sedangkan visual kedua datang dari majalah Animedia edisi November. Pada visual ini tampak Taichi ditemani Agumon bersama Koushiro dan laptop tidak lupa ada Tentomon yang juga tampak.

Digimon-Adventure-tri.-november-issue-of-animedia-poster

Digimon Adventure tri. akan hadir dalam 6 bagian film, yang mana episode pertamanya, Saikai (Reunion) akan dirilis pada tanggal 21 November 2015 di Jepang. Blu-ray dari episode 1 ini akan keluar sebulan kemudian pada tanggal 18 Desember 2015.

Sebuah video baru saja diunggah untuk anime serial Digimon Adventure tri. Video ini memperlihatkan cuplikan video untuk lagu pembuka anime ini yang merupakan lagu yang sama untuk anime musim pertama Digimon berjudul Butter-fly yang dinyanyikan Kouji Wada.

[youtube id=”Dx58HzhD9ZI” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Digimon Adventure tri. sebelumnya juga tampil dalam majalah Animedia edisi September. Dalam majalah tersebut, terdapat poster untuk film terbaru dari  Digimon Adventure tri. Poster pertama mempromosikan film pertama yang akan berjudul Reunion.

Digimon-Adventure-Tri.-Poster-Promotes-the-First-Film-character-spread

Selain itu, pada halaman lainnya terdapat beberapa informasi mengenai para pemeran Digimon Adventure tri.

  • Yagami Hikari – Tahun kedua di sekolah menengah. Dia populer dengan anak-anak di klub sepak bola kakaknya karena sikap lucunya. Dia menyukai es krim. Partner Digimonnya adalah Tailmon.
  • Takaishi Takeru – Tahun kedua di sekolah menengah. Dia tampaknya menjadi populer dengan gadis-gadis di sekolah. Sementara ia tinggal terpisah dari saudaranya karena keadaan orang tua mereka, mereka bergaul dengan sangat baik. Digimonnya ialah Patamon.
  • Kido Jou – Tahun ke-3 di SMA. Dia mengikuti sekolah persiapan untuk mempersiapkan ujian universitas. Walau asyik dengan belajar sehari-hari tetapi ada kekhawatiran pada dirinya tidak akan mendapat nilai yang dia inginkan. Digimonnya adalah Gomamon.
  • Tachikawa Mimi – Tahun pertama di SMA. Dia seorang yang ceria dan berkepribadian ekspresif. Saat ini dia tinggal jauh dari Jepang, di Amerika. Digimonnya adalah Palmon.
  • Izumi Koushiro – Tahun pertama di SMA. Dia terampil komputer dan memiliki kedua kemampuan untuk menganalisis dan memahami situasi. Kadang-kadang ia akan begitu tenggelam dengan apa yang ada di depannya bahkan ia mengabaikan segala sesuatu yang lain. Digimonnya adalah Tentomon.
  • Ishida Yamato – Tahun ke-2 di SMA. Bahkan sebagai seorang siswa SMA, ia terus berada di sebuah band sebagai bassist dan vokalis, seperti yang telah dilakukannya saat masih SMP. Digimonnya adalah Gabumon.
  • Takenouchi Sora – Tahun ke-2 di SMA. Dia bertindak sebagai “kakak” yang mengatur para The Chosen Children. Dia adalah teman kelas Taichi. Digimonnya adalah Piyomon.
  • Yagami Taichi – Tahun ke-2 di SMA. Dia bagian dari klub sepak bola di sekolahnya dan terus tekun melatih untuk sepak bola setiap hari, tapi akhir-akhir ini telah mulai memutuskan jalur karirnya. Digimonnya adalah Agumon.

 

Advertisement

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 11: Kencan Bersama Para Harem

Published

on

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, yang dimana pada episode kali ini akan berfokus kepada festival panen pada kota saat ini sedang Satou Ryouta tinggali. 

Yang dimana ada berapa insiden membuat party-nya tersebut, harus mengalahkan sosok monster abnormal yang sudah berkembang dari sebuah drop item seharusnya menjadi sebuah pertandingan di festival panen. 

Hal tersebut juga membuat Neptune sebuah Familia terkuat di dalam kota, yang dimana harus turun tangan untuk memberikan serangan kejutan kepada sosok monster abnormal tersebut. 

Serta pada pertandingan panen tersebut menjadi sebuah mengharukan kepada karakternya bernama Brown Emily dan Wonderland Alice, karena untuk pertama kalinya bisa menikmati festival panen bersama seorang teman. 

Hal tersebut menjadi pengalaman pertamanya, karena Emily dan Alice tidak mempunyai teman sama sekali dan juga selalu berada di dalam dungeon dengan waktu cukup lama sekali. 

Dengan begitu juga membuat Satou Ryouta menjadi lebih nyaman untuk menikmati festival panen tersebut, dengan riang gembira lainnya. 

Animasi yang ditampilkan pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, sangat megah dengan menampilkan beberapa visual efek sangat berwarna dibandingkan episode sebelumnya. 

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 12: Mengalahkan Boss Dungeon Terkuat

Published

on

www.gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 12, yang dimana ini merupakan episode terakhir untuk seri animenya. 

Karena kemungkinan sangat kecil untuk mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, ada beberapa seri isekai lainnya yang sangat menarik. 

Yang dimana ada kemunculan sosok bos dungeon, hal tersebut membuat beberapa item drop menjadi menghilang secara tiba – tiba. 

Karena hal tersebut membuat para petualangan tidak bisa mendapatkan item drop pada monster, yang sudah dikalahkan di dalam dungeon tersebut.

Para petualangan belum mendapatkan kabar, bahwa seorang bos monster dungeon telah lahir hal tersebut hanya diketahui oleh beberapa orang saja termasuk party Satou Ryouta. 

Pertarungan antara Satou Ryouta pada saat melawan bos monster dungeon tersebut, terkesan biasa saja dan tidak ada kesan menarik tersendiri.

Serangan dari bos dungeon tidak memiliki pola serangan dan selalu memiliki serangan yang terlalu monoton seperti, serangan biasa lainnya. 

Dan Satou Ryouta dengan senapannya sangat mudah bisa mengalahkan bos dungeon tersebut, karena pola serangannya tidak berubah sama sekali pada saat pertama kali.

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

Published

on

Review Anime Level 1 Dakedo Unique Skill De Saikyou Desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 10, yang dimana pada episode kali ini akan bertemu dengan salah satu orang akan menjadi party dengan Ryouta. 

Gadis tersebut bernama Wonderland Alice, Alice merupakan seorang gadis yang lahir di dalam dungeon pada saat Ibunya melahirkan Alice.

Alice memiliki sebuah bakat yang sangat luar biasa, karena bisa mengetahui lokasi dan menjinakan beberapa monster di dalam dungeon akan bisa bertarung bersama dirinya tersebut. 

Serta pada episode 10 anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu memperlihatkan sebuah teknik cuci otak yang sepertinya berhasil kepada kedua seorang pemula petualangan tersebut. 

Yang dimana hal tersebut membuat Satou Ryouta menjadi benci, kepada seorang pemimpin dari kelompok petualangan pemula tersebut. 

Serta juga Satou Ryouta bisa menggunakan 2 elemen sihir, pertama elemen angin dan keduanya memiliki elemen spasial bisa memberikan buf kepada teman lainnya. 

Animasi pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu tidak terlalu banyak perubahan lainnya, serta masih bisa ditonton oleh penonton lainnya. 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending