Connect with us

48G Corner by KSK48

Mengintip Dua Anggota AKB48 di Theater Musikal ‘Wizard of Orz’

Published

on

GwiGwi.com – Apakah ada yang mengikuti AKBINGO? Variety show dari AKB48? Beberapa waktu lalu, AKBINGO ada segmen khusus untuk meliput sebuah audisi pertunjukan teater musikal yang akan di ikuti oleh angota AK48 Group. Nah saat ini teater musikal “Wiz: Ozu no Mahotsukai” (The Wiz: The Super Soul Musical The Wonderful Wizard Of Oz) pertunjukannya sedang berlangsung di sebuah teater di Tokyo.

Diproduksi dan disutradarai oleh seorang sutradara terkenal, Miyamoto Amon, pertunjukan teater musikal ini akan berlangsung sampai tanggal 22 Maret di Tokyo International Forum, Distrik Maronouchi, Tokyo. Dengan kemampuan menari dan pernyanyi, teater ini menceritakan tentang perjalanan Dorothy yang mengatasi rintangan ketika melewati Tanah Ajaib, dan menemukan kekuatan untuk bertahan hidup.

Seperti pertunjukan yang telah dilakukan sebelumnya di tahun 2012, aktris yang akan memerankan Dorothy dipilih dari anggota AK48 Group melalui audisi. Dari hasil audisi kemarin, terpilih sudah yaitu anggota AKB48 Tano Yuka, dan NMB48 Umeda Ayaka, yang saat ini akan memainkan peran sebagai Dorothy.

Tano Yuka dan Umeda Ayaka

Umeda Ayaka, yang mengawali karirnya dengan AK48 Group pada tahun 2006 ini memiliki kemampuan yang baik. Karena dia pernah gagal pada saat audisi final di tahun 2012, dia merasa senang karena bisa bermain juga untuk teater musikal ini. “Saya selalu bekerja keras dengan anggota (NMB48). Jadi saya sempat merasa putus asa ketika saya melihat teman-teman terlihat sangat kompetitif dalam audisi kali ini”, ujar Umetan, panggilan Umeda Ayaka.

Tano Yuka, yang bergabung dengan AKB48 pada tahun 2011, adalah seorang dancer yang handal. Dia sangat terkagum-kagum dengan kemampuan dan karakter yang kuat para aktor dan aktris yang akan tampil bersama dia. Mereka antara lain, Jinnai Takanori, Ehara Mashahiro, Achiwa Satomi, dan Nakasone Rino. “Semua pemain sangat luar biasa. Saya ingin selalu melakukan yang terbaik, Saya akan mencuri (ilmu mereka), dan mencoba untuk meningkatkan kemampuan diri saya, karena saya telah diberikan kesempatan untuk belajar”, kata Tanochan, panggilan Tano Yuka.

Baca Juga:  Suda Akari SKE48 memberikan Konser Gitar di akhir Januari

Umetan yang telah terinspirasi oleh keramahan dan kharisma dari sang sutradara Miyamoto mengatakan, “Saya merasa (dia) membaca isi hati saya, namun dia tidak pernah membuat suasana menjadi tegang. Sehingga saya mampu melakukan dengan nyaman.”

Pertunjukan ini tampil perdana di Broadway pada tahun 1974. Ini adalah sebuah karya yang luar biasa yang telah memenangkan penghargaan Tony Award.

Mengenai cerita yang dibawakan, Umetan berkomentar, “Sangat sederhana, namun penuh makna. Saya yakin orang-orang akan mudah memahaminya”. Sedangkan Tanochan berkomentar tentang lagu yang dimainkan, “Semua lagunya sangat bersemangat”.

Tano yuka, saat tampil di atas panggung

Tampil dalam sebuah sebuah pertunjukan musikal tampaknya memberikan sebuah dampak positif terhadap aktivitas kedua anggota idol grup tersebut. “Kemampuan saya dalam mengekspresikan diri mengalami peningkatan hingga titik dimana saya bisa merasakannya sendiri. Saya rasa, saya lebih merasa percaya diri dibandingkan sebelumnya ketika saya tampil di pertunjukan AKB48 berikutnya.”

Pertunjukan teater musikal Wizard of Orz akan berlangsung sampai tanggal 22 Maret di Tokyo International Forum. Selanjutkan pertunjukan akan berlangsung di Umeda Arts Theater, di Osaka pada tanggal 4 dan 5 April, Aichi Prefectural Arts Theater, di Nagoya 18 dan 19 April, teakhir di Canal City Theater Fukuoka pada tanggal 25 dan 26 April.

via The Japan News

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Keluar dari Kennin STU48, Konser untuk Okada Nana diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Okada Nana, Anggota AKB48, STU48 Kennin mengumumkan pada September 2021 bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisi Kenninnya dengan grup idola Jepang STU48.

Grup ini sekarang telah mengumumkan tanggal konser pengiriman “STU48 Okada Nana Last Concert – Sailing day from NANA”. Konser akan digelar pada 18 Maret 2022 di Kobe International House Kokusai Hall.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Jonishi Rei & Umeyama Cocona Menjadi Center untuk Single ke-26 NMB48

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x