Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

Mengintip Dua Anggota AKB48 di Theater Musikal ‘Wizard of Orz’

Published

on

GwiGwi.com – Apakah ada yang mengikuti AKBINGO? Variety show dari AKB48? Beberapa waktu lalu, AKBINGO ada segmen khusus untuk meliput sebuah audisi pertunjukan teater musikal yang akan di ikuti oleh angota AK48 Group. Nah saat ini teater musikal “Wiz: Ozu no Mahotsukai” (The Wiz: The Super Soul Musical The Wonderful Wizard Of Oz) pertunjukannya sedang berlangsung di sebuah teater di Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Diproduksi dan disutradarai oleh seorang sutradara terkenal, Miyamoto Amon, pertunjukan teater musikal ini akan berlangsung sampai tanggal 22 Maret di Tokyo International Forum, Distrik Maronouchi, Tokyo. Dengan kemampuan menari dan pernyanyi, teater ini menceritakan tentang perjalanan Dorothy yang mengatasi rintangan ketika melewati Tanah Ajaib, dan menemukan kekuatan untuk bertahan hidup.

Seperti pertunjukan yang telah dilakukan sebelumnya di tahun 2012, aktris yang akan memerankan Dorothy dipilih dari anggota AK48 Group melalui audisi. Dari hasil audisi kemarin, terpilih sudah yaitu anggota AKB48 Tano Yuka, dan NMB48 Umeda Ayaka, yang saat ini akan memainkan peran sebagai Dorothy.

Tano Yuka dan Umeda Ayaka

Umeda Ayaka, yang mengawali karirnya dengan AK48 Group pada tahun 2006 ini memiliki kemampuan yang baik. Karena dia pernah gagal pada saat audisi final di tahun 2012, dia merasa senang karena bisa bermain juga untuk teater musikal ini. “Saya selalu bekerja keras dengan anggota (NMB48). Jadi saya sempat merasa putus asa ketika saya melihat teman-teman terlihat sangat kompetitif dalam audisi kali ini”, ujar Umetan, panggilan Umeda Ayaka.

Tano Yuka, yang bergabung dengan AKB48 pada tahun 2011, adalah seorang dancer yang handal. Dia sangat terkagum-kagum dengan kemampuan dan karakter yang kuat para aktor dan aktris yang akan tampil bersama dia. Mereka antara lain, Jinnai Takanori, Ehara Mashahiro, Achiwa Satomi, dan Nakasone Rino. “Semua pemain sangat luar biasa. Saya ingin selalu melakukan yang terbaik, Saya akan mencuri (ilmu mereka), dan mencoba untuk meningkatkan kemampuan diri saya, karena saya telah diberikan kesempatan untuk belajar”, kata Tanochan, panggilan Tano Yuka.

Umetan yang telah terinspirasi oleh keramahan dan kharisma dari sang sutradara Miyamoto mengatakan, “Saya merasa (dia) membaca isi hati saya, namun dia tidak pernah membuat suasana menjadi tegang. Sehingga saya mampu melakukan dengan nyaman.”

Pertunjukan ini tampil perdana di Broadway pada tahun 1974. Ini adalah sebuah karya yang luar biasa yang telah memenangkan penghargaan Tony Award.

Mengenai cerita yang dibawakan, Umetan berkomentar, “Sangat sederhana, namun penuh makna. Saya yakin orang-orang akan mudah memahaminya”. Sedangkan Tanochan berkomentar tentang lagu yang dimainkan, “Semua lagunya sangat bersemangat”.

Tano yuka, saat tampil di atas panggung

Tampil dalam sebuah sebuah pertunjukan musikal tampaknya memberikan sebuah dampak positif terhadap aktivitas kedua anggota idol grup tersebut. “Kemampuan saya dalam mengekspresikan diri mengalami peningkatan hingga titik dimana saya bisa merasakannya sendiri. Saya rasa, saya lebih merasa percaya diri dibandingkan sebelumnya ketika saya tampil di pertunjukan AKB48 berikutnya.”

Pertunjukan teater musikal Wizard of Orz akan berlangsung sampai tanggal 22 Maret di Tokyo International Forum. Selanjutkan pertunjukan akan berlangsung di Umeda Arts Theater, di Osaka pada tanggal 4 dan 5 April, Aichi Prefectural Arts Theater, di Nagoya 18 dan 19 April, teakhir di Canal City Theater Fukuoka pada tanggal 25 dan 26 April.

via The Japan News

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks SKE38 Kato Tomoko Mengumumkan Pernikahannya

Published

on

GwiGwi.com – Eks SKE48 Kato Tomoko mengumumkan pernikahan mereka melalui Twitter. Teman baik dari hari-harinya di SKE48 juga diundang ke resepsi pernikahan tradisional.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Seki Ai mengumumkan Kelulusan dari HKT48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Tim TII HKT48 Seki Ai mengumumkan kelulusannya dari grup pada 25 Juli 2022 saat pertunjukan “Renai Kinshi Jourei” di Teater HKT48. Upacara kelulusannya akan diadakan pada 9 September 2022 di Teater HKT48.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x