Connect with us

Music

Mengenal Lebih Jauh Sosok Kondo Rina「Riichan」NMB48

Published

on

Kondo Rina 近藤里奈「Riichan」atau sebutan sehari-harinya oleh anak-anak NMB48, Chan-Rii~, lahir di Prefektur Shiga, 23 Februari 1997 dengan berat 3,3 kg. Member yang aktif di grup idol NMB48 ini, merupakan anggota Generasi Pertama dari 9 Oktober 2010–sekarang. Pertama masuk di Team N, namun dipindah di Team M pada Tanggal 24 Februari 2014.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa fakta tentang Riichan :

  • Hobinya, Menonton film, belanja
  • Makanan favorit yaitu, Omurice, Kentang goreng, Ikan Laut
  • Cita-cita kedepannya ingin menjadi Aktris
  • Anggota dari Klub Drama di Sekolah

Riichan dekat dengan Watanabe Miyuki, namun sering bertukar kado (celana dalam) dengan Yoshida Akari (Akarin), dikarenakan ibu dari akarin sering memperhatikan Riichan.

Watanabe Miyuki (kiri) & Kondo Rina (kanan)

Akari Yoshida (kiri) bersama Kondo Rina (kanan)

Nama hewan peliharaannya Tiina (yang mana sebuah kado ulang tahun dari kakak perempuannya)

Riichan menggendong anjing kesayangannya, Tiina

Gadis berparas cantik yang satu ini walau mempunyai ambisi menjadi seorang aktris, namun begitu susah diatur kalau soal akting. Namun ada beberapan hal yang perlu di ketahui, dari awal debut sebagai anggota NMB48 pada tahun 2010 sampai sekarang, tingginya tidak pernah naik LOL masih setia dengan tinggi 156cm.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/jphip141853_zpsb5ee84ea.jpg

Baca Juga:  Genie High Akan Merilis Album Kedua

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/tumblr_mkqlgmeEjX1r31n4zo1_250_zpse1168cc8.gif

*Sebagian kutipan diambil dari Stage48 dan hasil dari referensi pribadi

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Lagu baru Yuuri digunakan untuk drama Fuji TV ‘SUPER RICH’

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu baru Yuuri Betelgeuse” telah diangkat sebagai lagu tema untuk drama mendatang Fuji TV ‘SUPER RICH' akan tayang perdana pada 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘SUPER RICH' mengikuti lika-liku kehidupan Hyoga Mamoru, CEO sebuah perusahaan start-up yang menganggap kebahagiaan adalah menjadi super kaya. Hyoga akan dimainkan oleh Eguchi Noriko, dan Akaso Eiji akan memerankan Yu, seorang pemuda yang melamar pekerjaan magang di perusahaan Hyoga.

Di “Betelgeuse,” komentar Yuuri, “Ini adalah lagu tentang koneksi dan ikatan antara orang-orang yang saya tulis sambil memikirkan protagonis ‘SUPER RICH' dan alur ceritanya. Saya harap lagu ini bersama dengan dramanya mencapai hati semua orang.

Baca Juga:  GENERATIONS from EXILE TRIBE mengungkapkan MV untuk 'Unchained World'

Sementara itu, fox capture plan akan bertanggung jawab atas musik drama.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

GENERATIONS from EXILE TRIBE mengungkapkan MV untuk ‘Unchained World’

Published

on

By

GwiGwi.com – GENERATIONS from EXILE TRIBE telah mengungkapkan MV untuk single baru mereka “Unchained World” itu akan keluar pada 6 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Unchained World” adalah lagu tema penutup untuk anime ‘Hanma Baki‘ yang akan didistribusikan ke seluruh dunia melalui Netflix pada tanggal 30 September. Dalam video klip tersebut, kalian dapat melihat penampilan intens grup tersebut dengan nomor tarian dengan cita rasa rock. Ini juga menggabungkan adegan dari ‘Hanma Baki.'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Matsumoto Jun berperan dalam drama TV Asahi ‘Tonari no Chikara’

Published

on

By

GwiGwi.com – Matsumoto Jun (Arashi) telah berperan dalam drama TV AsahiTonari no Chikara‘ untuk tayang perdana pada bulan Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Tonari no Chikara' adalah komedi rumahan tentang Nakagoshi Chikara (Matsumoto), seorang novelis dan ayah dari dua anak yang tinggal di sebuah apartemen di Tokyo. Chikara mau tidak mau terlibat dalam masalah warga. Ini akan menjadi peran utama pertama Matsumoto dalam drama TV Asahi. Naskah akan ditulis oleh Yukawa Kazuhiko, yang juga bertanggung jawab atas ‘Kaseifu no Mita‘ dan ‘Kahogo no Kahoko.'

Baca Juga:  Lagu baru Yamashita Tomohisa 'Beautiful World' akan dirilis secara digital pada 15 September

‘Tonari no Chikara' akan mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh ‘Doctor X ~Gekai Daimon Michiko~.' Matsumoto berkomentar, “Mengikuti seorang dokter yang tidak melakukan kesalahan, saya akan berperan sebagai pria setengah hati yang penuh dengan kesalahan lol.” Dia menambahkan, “Meskipun situasi sulit terus berlanjut setiap hari, saya berharap ini akan meringankan hati dan memberi keberanian kepada mereka yang menontonnya. Itu adalah jenis drama yang ingin saya buat, jadi tolong nantikan itu.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x