Connect with us

48G Corner by KSK48

Menepati Janjinya, Sashihara Rino mengenakan Bikini di Konser HKT48

Published

on

GwiGwi.com – HKT48 baru saja menggelar konser di Yokahama sabtu (27/8) kemarin yang ditayangkan oleh stasiun TV TBS dalam program “Ongaku no Hi” (TBSテレビ).  Namun ada yang berbeda dan menjadi keunikan sendiri dalam konser sister group AKB48 ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sashihara Rino sang ace HKT48 tampil mengenakan bikini dalam performa single HKT48 yang berjudul “Melon Juice”. Hal ini dilakukan untuk menepati janjinya pada saat AKB48 Senbatsu Sousenkyo Single ke-41. Sashi mengatakan bahwa Jika dirinya menang, dia akan mengenakan bikini dan tampil diatas panggung saat konser HKT48.

Screenshot_32

Sashi keluar sebagai pemenang utama dan menjadi Ratu AKB48 untuk kedua kalinya dalam AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2015. Sashi pertama kali menjuarai ajang ini pada tahun 2013. Kala itu era eks AKB48 Maeda Atsuko telah berakhir dan ditambah ketidakikutsertaan Oshima Yuko yang sebelumnya setelah mengumumkan kelulusan ditahun yang sama. Sempat berada di posisi kedua di tahun 2014, kini para fans Sashi kembali  berhasil mendudukan oshi mereka diposisi teratas.

Sashi bergabung bersama HKT48 dikarenakan kasus yang menimpanya. Para fans yang mengganggap Sashi telah ‘dibuang' ternyata dibuat salah, dengan bersinarnya Sashi di grup yang bermarkas di prefektur Fukuoka ini. Bersama HKT48, Sashi telah mengeluarkan 5 single.

Baca Juga:  Suzuki Yuka mengumumkan kelulusan dari AKB48

HKT48 merupakan grup ketiga yang diproseduri oleh Akimoto Yasushi yang juga menciptakan AKB48. Pertama kali diumumkan tahun 2011, dan pertama kali menelorkan single perdana pada tahun 2013. HKT48 memiliki theater mereka sendiri di Hawks Town Mall di Hakata. Kini mereka dibawah naungan Universal Music Japan.

Sashi pada awalnya tampil mengenakan T-shirt konser sama seperti member lain. Namun sesaat sebelum chorus, tiba-tiba muncul kain putih di atas panggung. Di balik kain tersebut Sashi berganti pakaian secara langsung di atas panggung. Sashi sukses membuat riuh Yokahama Arena dengan penampilannya dalam bikini two-pieces bermotif bunga warna-warni.

Video tentang penampilan Sashi ini ditampilkan dalam acara TBS. Setelah video tersebut berakhir, Nakai, sang MC acara tersebut, bertanya apakah ia tidak malu. Sashi menjawab bahwa jika ia memang ingin memperlihatkannya sehingga ia jadi terbawa suasana.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
JKT48 FANS TEAM
JKT48 FANS TEAM
6 years ago

kalo yg nonton orang indo,pasti udh pada basah celananya :v #D

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x