Connect with us

Berita Anime & Manga

Member STARMARIE, Monya Nakane dan Nozomi Kishita debut sebagai Seiyuu di serial anime Onigiri!

Published

on

GwiGwi.com – “Singers of Death” STARMARIE sukses besar setelah tiket konser mereka TSUTAYA O-EAST Solo Show benar-benar habis terjual habis seperti yang diprediksikan.

Maaf Anda Melihat Iklan

STARMARIE tidak hanya menyanyikan lagu “Hime wa rankiryu☆goikkosama”, yang merupakan tema lagu dari Onigiri, sebuah anime baru yang ditayangkan di TOKYO MX BS FUJI TV (Rabu pukul 1:00 am, mulai tayang 6 April), yang dirilis oleh Bushi Road Music dalam bentuk single, namun membernya bernama Monya Nakane dan Nozomi Kishita juga akan debut menjadi seiyuu atau pengisi suara dalam anime tersebut!

Onigiri Anime

Onigiri merupakan remake dari game populer Cyberstep yang berlatar mitos Jepang, bercerita tentang makhluk-makhluk legenda dan folklore Jepang, dan juga pertarungan antara makhluk jahat “Kamikui” yang hidup diantara mereka.

Para seiyuu nya yaitu Aina Suzuki sebagai Lady Shizuka, Suzuko Mimori sebagai Ibaraki Douji dan Sakura, Izumi Kitta sebagai Kaguya, Natsuko Hara sebagai Amaterasu, Yuki Nakashima sebagai Veronica, dan Katsuyoshi Konishi sebagai narator. Member STARMARIE yakni Monya Nakane akan menjadi seiyuu untuk karakter Uzume, dan Nozomi Kishita sebagai Kijimuna.

Monya Nakane berkomentar, “Aku berperan sebagai Uzume. Aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan banyak seiyuu yang hebat! Uzume merupakan karakter yang seksi, tapi aku akan berusaha yang terbaik untuk menyuarakannya.”

Monya Nakane

Nozomi Kishita juga ikut berkomentar, “Ini merupakan pengalaman seiyuu ku yang pertama. Kijimuna bukan manusia, jadi itu pasti sangat menantang, tapi aku dipenuhi rasa syukur ketika sesi rekaman pertama. Rasanya seperti aku sedang bermimpi.”

Nozomi Kishita

Shino Takamori, Hiroka Matsuzaki, dan Kaede Watanabe juga akan memerankan karakter lain sebagai seiyuu,

Baca Juga:  Kreator Manga Thermae Romae Menggambar Poster Untuk Marvel's Eternals

Penampilan seiyuu atau pengisi suara dan tema lagu mereka tidak boleh dilewatkan ketika anime nya tayang!

【Onigiri Anime Official Site】 http://www.onigiri-anime.com
【STARMARIE Official Site】   http://starmarie.com/
【CD Information】
■Judul: Hime wa rankiryu☆goikkosama
■Rilis:April 20(Rabu)
■Artis:STARMARIE
■Harga:¥1,000+tax(ada 4 versi)
■Deskripsi produk:Single CD(ada 4 versi)
Type-A(BRMM-10039)
Type-B(BRMM-10040)
Type-C(BRMM-10041)
Anime(BRMM-10042)
■Track list(ada 4 versi)
1: Hime wa rankiryu☆goikkosama
2: Stella and Subaru’s Space Love Story
3: Hime wa rankiryu☆goikkosama -Instrumental-
4: Stella and Subaru’s Space Love Story -Instrumental-

【STARMARIE Tokyo/Nagoya/Osaka Tour FANTASY TRIP~ Part 2: Hoshimatsuri no Yoru~】

■Osaka 10 April, 2016 (Minggu) di ESAKA MUSE Pintu dibuka mulai pukul 16:30 / acara dimulai pukul 17:00 ■Nagoya 17 April, 2016 (Minggu) di Nagoya LIVE HALL M.I.D.
Pintu dibuka mulai pukul 16:30 / acara dimulai pukul 17:00 ■Tokyo 27 April, 2016 (Rabu) di Akasaka BLITZ Pintu dibuka mulaipukul 18:30 / acara dimulai pukul 19:30 ※Beli untuk ke semua konser Standing show ¥3,000(termasuk pajak; tidak termasuk minuman) ※Tiket akan tersedia di loket tiket 3/5 (Sabtu) ePlus http://eplus.jp/ Ticket Pia http://t.pia.jp/ 0570-02-9999 P Code:283-753 Lawson Tickets http://l-tike.com/
0570-084-003 L Code:77937 (Tokyo) 0570-084-004 L Code:46067 (Nagoya) 0570-084-005 L Code:55658 (Osaka)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
2 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Hakim
Hakim
4 years ago

link mas ??

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘My Dress-Up Darling’ Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) meluncurkan video promosi kedua anime dan visual kunci kedua pada hari Sabtu. Video anime dari manga berjudul sama karya Shinichi Fukuda tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema pembuka “Sansan Days” (Sun-Drenched Days) oleh band Spira Spica, dan situs web mengumumkan bahwa lagu tema penutup adalah “Koi no Yukue” (Where Love Is) dari penyanyi Akari Akase. Video tersebut juga mengumumkan pemutaran perdana anime pada 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 8 Januari pukul 24:00 (efektif, 9 Januari tengah malam). Ini juga akan berjalan di YTV, Mētele, dan AT-X, dan streaming di Prime Video, d Anime Store, dan layanan lainnya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Golden Kamuy’ Umumkan Season 4 Dengan Staf dan Studio Animasi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara khusus untuk franchise Golden Kamuy mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime mendapatkan musim keempat.

Musim ke-4 ini Brain's Base akan menggarap animasi. Shizutaka Sugahara (D-Frag!) menjadi sutradara utama, menggantikan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x