Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan
Auto Draft

Mobile Gaming

Mega Man X DiVE memulai Pre-Registrasi

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar franchise Mega Man di Barat akan segera memiliki judul baru untuk dimainkan di smartphone mereka. Mega Man X DiVE adalah game mobile yang menampilkan alam semesta yang dibuat oleh waralaba Mega Man X. Ini membawa karakter ikonik seperti X dan Zero. Game ini telah tersedia di Asia dan sekarang akan mencapai Amerika Serikat dan Amerika Latin. Mereka yang tertarik dengan judul tersebut sudah dapat melakukan pra-registrasi.

Setelah tersedia di tempat-tempat seperti Hong Kong, Singapura, Indonesia, dan Thailand, game ini akan hadir di AS dan negara-negara di Amerika Latin. Game ini tidak dibuat secara resmi oleh CAPCOM, hanya berlisensi. NebulaJoy mengambil alih kendali di game ini. Bagi mereka yang tidak sadar, ini adalah mitra umum untuk studio Jepang di Barat. Studio ini juga akan membawa Devil May Cry Peak of Combat baru ke Barat.

Pada Mega Man X DiVE, pemain akan dapat memilih di antara banyak karakter dalam franchise Mega Man. Pilih karakter favorit Anda dan navigasikan melalui platformer 2D yang menakjubkan dengan banyak aksi. Seperti yang diharapkan, ubin gratis untuk dimainkan, namun ada pembelian dalam aplikasi. Meskipun demikian, gim ini menghadirkan pengalaman online pemain tunggal yang mungkin cukup untuk menarik beberapa pemain yang dengan sabar menunggu entri baru dalam seri ini.

Sumber: (1)

Advertisement

Mobile Gaming

PUBG MOBILE Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

Published

on

By

Pubg Mobile Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

www.gwigwi.com – GwiGwi.com – PUBG MOBILE telah resmi merilis Royale Pass Ace 3 (RP A3) pada 14 September 2023 untuk merayakan update versi 2.8. Di Royale Pass Ace 3 bertajuk Freaky Fiesta yang akan tersedia 14 September- 13 November 2023, ada beberapa hadiah utama yang bisa didapatkan, yaitu Lunahowl Set dan Circus of Screams Crossbow.

Para pemain yang berhasil mencapai level 50 dapat mengklaim hadiah skin eksklusif Circus of Screams Crossbow yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk menampilkan efek pesan kill.

Sementara itu, hadiah utama dari Royale Pass Ace musim kedua ini adalah Lunahowl Set, outfit bertema Halloween yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk membuka tiga bagian kostum yang warnanya bisa dipilih sesuai dengan selera pemain. Outfit ini akan didapatkan pemain yang mencapai level 100.

Setelah mencapai level 100, pemain dapat membuka seluruh hadiah yang tersedia di Royale Pass Ace 3 yang memiliki value setara 48 ribu UC.

Cara Mendapatkan Royale Pass Ace 3 di PUBG MOBILE

Royale Pass Ace 3 mulai dirilis secara resmi pada tanggal 14 September 2023, namun para pemain sudah bisa melakukan preorder Royale Pass Ace 3 (RP A3) selama periode 7-13 September 2023 untuk mendapatkan bonus hadiah skin permanen, Crimson Boneslayer Blade.

Untuk melakukan pre-order, masuk ke Lobi Utama PUBG MOBILE, kemudian menuju Campaign Center yang terletak di bawah ikon ‘Shop’, dan pilih halaman Royale Pass Pre-order Perks.

Pemain masih dapat membeli Royale Pass Ace 3 setelah periode preorder berakhir dengan harga yang sama, namun tidak disertai dengan bonus preorder yang tertera di atas.

Pemain bisa mendapatkan Royale Pass Ace 3 dengan menggunakan RP Upgrade Card (A3) dengan 720 UC, atau Elite RP Upgrade Card (A3) dengan 1.920 UC.

Pubg Mobile Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

Pubg Mobile Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

 Daftar Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Ace 3 (RP A3)

Royale Pass musim ini menghadirkan berbagai hadiah eksklusif yang menarik. Berikut daftar skin permanen gratis yang dapat pemain klaim:

RP A3 (Free)

  • Skin permanen: Ashamed Emote, Steampunk Raider Parachute, Wing It Emote, Brawler Master Set, dan Cursed Claw Pan.

RP A3 (Elite) :

  • Seluruh hadiah RP A3 (Free).
  • Skin permanen: Gutsy Lass Set, Gutsy Lass Cover, Uncanny Carnival FAMAS, Spectral Night Plane, Ghastly Gloom Helmet, Ghastly Gloom Mini14, Nitro Maniac Emote, Nitro Maniac Set, Nitro Maniac Cover, Circus of Screams Crossbow (Lv.1), Deadly Carnival M1014, Clockwork Ursa Backpack, Beary Disco Ornament, Flashy Fox Sidecar Motorcycle, Magic Puff Smoke Grenade, Lunahowl Emote, Luxurious Overlay SCAR-L, Lunahowl Mask, dan Lunahowl Set (Lv.1).

RP A3 (Elite Plus) :

  • Seluruh hadiah RP A3 (Free) dan RP A3 (Elite).
  • Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar dan Emote eksklusif RP A3, serta 50% Bonus Poin Weekly Challenge
Pubg Mobile Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

Pubg Mobile Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

Cara Klaim Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Ace 3 (RP A3)

Untuk klaim hadiah, pemain hanya perlu menaikkan level Royale Pass dengan menyelesaikan misi yang dapat diakses di halaman Royale Pass Ace 3. Terdapat 50 level yang masing-masing akan memberikan hadiah berbeda, tergantung jenis Royale Pass yang dimiliki pemain.

Menyelesaikan misi akan memberikan RP Points untuk menaikkan level RP A3. Jika kalian merasa misinya cukup sulit, bisa diselesaikan dengan instan menggunakan Mission Cards atau UC.

Royale Pass Ace 3 tersedia mulai 14 September – 13 November 2023. Siapkah kalian untuk klaim hadiah terbaru PUBG MOBILE? Bergabunglah dalam Sunshine Delight dan lengkapi koleksi kalian!

Tunggu apalagi? Lakukan preorder Royale Pass Ace 3 sebelum periode berakhir agar tidak ketinggalan hadiah skin eksklusifnya!

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.

Continue Reading

Mobile Gaming

Honkai Impact 3 Akan Merilis v6.9 Mimpi Usai Kala Fajar pada 14 September

Published

on

By

Honkai Impact 3 Akan Merilis V6.9 Mimpi Usai Kala Fajar Pada 14 September

www.gwigwi.com –

Maaf Anda Melihat Iklan

Mari kita sambut Miracle ☆ Magical Girl, Sirin!

GwiGwi.com –  Tim Honkai Impact 3 hari ini mengumumkan bahwa game aksi mereka akan merilis v6.9 Mimpi Usai Kala Fajar pada 14 September! Jangan lewatkan Battlesuit baru, event musim panas terbatas, dan cerita utama yang seru! Seorang teman baru dari gelembung dunia lain, Miracle ☆ Magical Girl, Sirin, akan bergabung dengan Hyperion di versi baru, bersamaan dengan dimulainya pertengahan cerita bagian 1.5 yang berfokus pada Fu Hua – Sebuah pertemuan tak terduga membawa kejutan luar biasa dalam hidupnya yang panjang. Nantikan terus kisahnya yang seru dan berwarna!

Kabar penting lainnya adalah setelah pembaruan versi, Honkai Impact 3 akan meluncurkan event kolaborasi dengan film animasi PROMARE, menggabungkan elemen PROMARE dengan gaya desain game Honkai Impact 3 yang khas!

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia. Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia. Pada tahun 2019, Honkai Impact 3 resmi dirilis di PC dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform. Pada tahun 2022, Honkai Impact 3 juga hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru di platform yang lebih luas!

Honkai Impact 3 Akan Merilis V6.9 Mimpi Usai Kala Fajar Pada 14 September

Honkai Impact 3 Akan Merilis V6.9 Mimpi Usai Kala Fajar Pada 14 September

Battlesuit Rank-S baru Miracle ☆ Magical Girl, Sirin, adalah DPS Fire tipe MECH yang menggunakan Chakram. Saat bertempur, dia dapat mengubah Chakram menjadi gunting, sekaligus memulihkan Starry Faith yang akan mengurangi DMG yang diterima dan mendapatkan Iron Body. Sirin juga dapat mengeluarkan Joint Skill Senjata yang berbeda, mengakibatkan Fire DMG dan memberikan Ignite Trauma pada musuh yang terkena serangannya. Saat melancarkan Ultimate, Sirin menciptakan dimensi sihir untuk memerangkap musuhnya, lalu dengan guntingnya, dia akan menghancurkan dimensi sihir tersebut dan mengakibatkan Fire DMG ke semua musuh yang terperangkap di dalamnya.

Dalam Story Chapter XL, Tujuh Karma Phala, Kapten akan bertempur menggunakan 3 tipe Battlesuit Fu Hua yang berbeda di kota baru bernama Phosphorus. Setiap tipe Battlesuit memiliki skill eksplorasi yang khas dan dapat membantu Kapten dengan cepat mengungkap petunjuk penting dalam cerita utama.

Baca Juga:  NBA 2K24 Perkenalkan Pembaruan Baru untuk MyNBA dan The W untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S

Event musim panas yang semakin dekat menandai klimaks dari alur cerita Kapten. Narasi mempesona Magic Girl berlanjut, menyingkap skema besar yang sedang dimainkan. Semua petunjuk mengarah ke Theresa, dengan nama kode “Luna”. Mainkan event untuk mengetahui kebenarannya! Selain plot yang menarik, event ini juga menghadirkan peta chibi yang menawarkan petualangan yang berbeda, tantangan yang seru, dan beragam mekanisme eksplorasi! Dapatkan hadiah berlimpah dengan berpartisipasi dalam event ini!

Honkai Impact 3 Akan Merilis V6.9 Mimpi Usai Kala Fajar Pada 14 September

Honkai Impact 3 Akan Merilis V6.9 Mimpi Usai Kala Fajar Pada 14 September

Terakhir, kolaborasi dengan PROMARE akan hadir dengan dua Outfit baru dan event terbatas! Selesaikan misi event untuk mendapatkan PROMARE Kindling yang dapat digunakan dalam permainan membalikkan kartu bingo, memenangkan Stigma kolaborasi PROMARE: Flame (B), dan masih banyak lagi!

Salah satu Outfit kolaborasi kali ini adalah Burning Rescue Soul untuk Ai Chrono Navi, yang mengambil inspirasi desain signifikan dari Galo, karakter lain di PROMARE. Sambil mempertahankan celana oranye ikoniknya, bagian atasnya mengambil inspirasi dari desain mecha Galo. Ada banyak detail yang bisa terlihat, seperti tanduk di kepala Ai yang dibuat menyerupai lampu alarm. Desainnya didasarkan pada wujud pertama mecha Galo dan perannya sebagai petugas pemadam kebakaran. Rok mecha di belakangnya terinspirasi dari helm mecha Galo.

Honkai Impact 3 Akan Merilis V6.9 Mimpi Usai Kala Fajar Pada 14 September

Honkai Impact 3 Akan Merilis V6.9 Mimpi Usai Kala Fajar Pada 14 September

Dan Outfit kolaborasi yang lain adalah Born in Flames untuk Herrscher of Flamescion. Desain keseluruhannya memberikan kesan punk. Jubah uniknya adalah perpaduan atribut apinya sendiri dengan api yang bersudut dan hidup dari animasi PROMARE. Skema gaya dan warnanya, serta elemen seperti dasi kupu-kupu dan aksen cyan pada pedangnya terinspirasi dari Lio, karakter di PROMARE. Kedua Outfit ini akan tersedia di Toko dan dapat dibeli dengan harga diskon selama event berlangsung!

Honkai Impact 3 v6.9 akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 14 September 2023. Akan ada Battlesuit Herrscher baru, event seru, dan hadiah berlimpah yang menanti Kapten! Untuk informasi lebih lanjut terkait Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami: honkaiimpact3.hoyoverse.com, atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Honkai Impact 3 Akan Merilis V6.9 Mimpi Usai Kala Fajar Pada 14 September

Honkai Impact 3 Akan Merilis V6.9 Mimpi Usai Kala Fajar Pada 14 September

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Perubahan Besar pada PROJECT NEXT Tahap Kedua

Published

on

By

Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Perubahan Besar Pada Project Next Tahap Kedua

www.gwigwi.com – GwiGwi.com – Moonton dengan bangga mengumumkan bahwa tahap kedua dari PROJECT NEXT akan segera tiba di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada tanggal 19 September 2023. Dalam update ini, para pemain akan merasakan berbagai perubahan secara signifikan yang memanjakan mata hingga meningkatkan pengalaman bermain. Mengusung tema NEXT FOR U, Moonton telah menerima banyak masukan dari para pemain demi pengalaman bermain MLBB yang lebih baik.

Pada PROJECT NEXT September, ada 5 hero unggulan dari Eruditio yang akan mendapatkan revamp yang mengubah mereka ke dalam tampilan baru, yaitu Lolita, Layla, X-Borg, Bruno, dan Johnson. Bahkan, hero klasik Miya juga mendapatkan sentuhan yang akan memukau para pemain.

Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Perubahan Besar Pada Project Next Tahap Kedua

Layla, X-Borg, Bruno, & Johnson

Pada Project Next kali ini, akan ada beberapa hero yang mendapatkan revamp dan yang paling disorot adalah Lolita serta Johnson, karena kedua hero ini bisa dikatakan mendapatkan revamp paling signifikan baik dari segi tampilan hero maupun skill.

Dari faktor tampilan, Lolita akan diubah secara detail oleh Moonton, saat sebelum revamp dapat  dilihat bahwa hero ini punya penampilan yang “macho”, tapi setelah update, seluruh aspek tersebut hilang sehingga Lolita akan tampil lebih “feminim” dan cantik karena perubahan gaya rambut serta outfit yang dikenakan.

Outfit barunya menggabungkan elemen Eruditio sekaligus menonjolkan latar belakangnya sebagai mekanik, dan di lengan kanannya dilengkapi Exo-Wrist baru untuk mendukung pembangkit perisai dan palunya. Selain itu, palu yang akan dibawa Lolita akan diubah dengan desain Noumenon Energy Core dalam palunya.

Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Perubahan Besar Pada Project Next Tahap Kedua

Lolita

Dalam pertempuran, sebelum revamp skill 1 “Charge” tidak bisa dikombinasikan dengan skill 2 “Guardian’s Bulwark”. Namun, setelah revamp, pada saat menggunakan skill 2, Lolita tetap bisa menggunakan skill 1 untuk melindungi rekan satu tim.

Perubahan skill 2 “Guardian’s Bulwark” ini memungkinkan Lolita untuk memantulkan berbagai macam serangan ketika mengaktifkannya. Contoh serangan yang dapat dipantulkan adalah ultimate dari Bane dan Harley.

Sementara itu, skill yang paling menjengkelkan dari Lolita, yaitu ultimate alias Noumenon Blast, juga mendapatkan revamp yang sangat berguna. Sebelum mendapatkan revamp, jika Lolita melakukan casting skill secara cepat, lawan yang terkena ultimate tidak akan terkena stun. Sedangkan setelah revamp, Noumenon Blast akan tetap dapat memberikan efek stun kepada lawan walaupun pemain tidak menahan cast skill-nya dalam waktu tertentu.

Skill pasif Lolita, Noumenon Energy Core, juga akan berubah. Sebelumnya hanya bisa didapatkan ketika Lolita mendekatkan diri kepada hero yang sedang tidak berada dalam peperangan, setelah di revamp, skill ini akan memberikan efek kepada seluruh teman yang ada di dekatnya ketika hero ini datang.

Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Perubahan Besar Pada Project Next Tahap Kedua

Johnson

Setelah Lolita, hero yang mendapatkan revamp paling signifikan adalah Johnson. Untuk tampilan, Johnson akan menjadi lebih keren dengan tamengnya yang semakin futuristik dan mobil perubahannya yang lebih sporty.

Untuk skill, perubahan Johnson terdapat pada skill paling populernya, yaitu ultimate. Nantinya, pemain bisa langsung jalan ketika melakukan casting skill, sebelumnya pemain harus menunggu dahulu agar Johnson tancap gas.

Selain itu, skill ultimate Johnson yang sebelumnya bisa menaikkan lawan ketika Johnson melakukan casting skill ultimate, teman di dekatnya juga bisa naik ke dalam badan Johnson. Tetapi, untuk Project NEXT mendatang, teman yang ingin naik Johnson bisa kapan saja, dengan catatan Johnson harus lewat dekat dengan hero tersebut. Ketika Johnson sudah dekat, akan muncul notifikasi serta tombol untuk masuk ke dalamnya.

Untuk empat hero lainnya yang mendapatkan revamp, yaitu Layla, X-Borg, Bruno, dan Miya, hanya akan mendapatkan perubahan tampilan hero yang lebih detail dan futuristik dari sebelumnya.

Informasi lengkap tentang hero dalam revamp kali ini bisa dicek pada sosial media resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Detail revamp hero juga bisa dilihat di video ini:

Antarmuka Baru Bertema Eruditio

Salah satu perubahan terbesar yang akan disuguhkan adalah antarmuka utama (UI) yang sepenuhnya bertema Eruditio. Pada UI utama, nantinya hero akan ditampilkan secara bergantian dan pemain dapat melakukan interaksi dengan para hero untuk memicu respon yang unik. Desain baru tersebut tidak hanya menghadirkan tampilan yang lebih modern, tetapi juga memungkinkan pemain untuk lebih terhubung dengan dunia MLBB.

Antarmuka interaktif

Detail perubahan UI bisa dilihat di video ini:

Selain itu, nantinya hero baru yang hadir di MLBB akan menjadi bintang di tampilan antarmuka utama. Bahkan,  nantinya pemain akan bisa memilih hero favorit di tampilan antar muka,  mengingat banyaknya pemain yang menginginkan hal tersebut.

Tak ketinggalan, bagi para pemain yang gemar terhadap persaingan, season baru akan dimulai pada tanggal 23 September. Season 29 ini tentu saja akan membawa tantangan dan memberikan para pemain sejumlah hadiah yang menarik.

Game Client Optimization

Pada PROJECT NEXT September, Moonton juga telah melakukan optimasi yang signifikan terhadap penggunaan RAM dan penyimpanan game, sehingga para pemain dapat merasakan performa yang lebih baik dan lancar saat bermain. Selain itu, perangkat ponsel dengan RAM di bawah 64GB akan mendapatkan fitur Resource Sorting System pada menu Setting untuk mengurangi size game.

Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Perubahan Besar Pada Project Next Tahap Kedua

Optimasi performa

Banyak Kejutan Menanti

Bersamaan dengan PROJECT NEXT Tahap Kedua, Moonton mengajak para pemain untuk merayakan ulang tahun ke-7 Mobile Legends: Bang Bang. MLBB 7th Anniversary yang jatuh pada bulan Oktober mendatang, para pemain akan mendapatkan berbagai keuntungan dan hadiah gratis, termasuk skin eksklusif yang tak ternilai harganya, hingga offline event skala besar di Jakarta. Coba tebak, di mana lokasinya!

Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Perubahan Besar Pada Project Next Tahap Kedua

Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Perubahan Besar Pada Project Next Tahap Kedua

Lebih menarik lagi, ada hero baru yang akan datang di Land of Dawn. Hero yang memiliki hubungan kuat dengan Layla dan berasal dari Eruditio. Keberadaannya siap menghadirkan cerita yang mendalam dan juga pertempuran epik di medan perang.

Ayo mainkan Mobile Legends: Bang Bang! Tersedia secara gratis di Google Play dan App Store!

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending