Connect with us

Smartphone

MediaTek Umumkan MT3729, MACsec PHY 800G Ultra-low Power Pertama

Published

on

GwiGwi.com – MediaTek hari ini mengumumkan ketersediaan komersil untuk lini produk MT3729, MACsec retimer PHY 800GbE (400GbE port ganda) yang dirancang untuk kebutuhan transmisi data ultra-cepat dan daya ultra-rendah dari data center dan infrastruktur 5G, yang juga menuntut persyaratan keamanan ultra-ketat. Lini MT3729 menggunakan teknologi 56G PAM4 SerDes yang terkemuka dari MediaTek, tersedia sebagai bagian standar spesifik-aplikasi standalone (ASSP – standalone application-specific standard part), dan akan memampukan perlengkapan jaringan dan penyedia layanan Tier-1 untuk menyediakan transfer data aman, handal, dan berkecepatan tinggi bagi infrastruktur jaringan modern.

Permintaan data center untuk jaringan 400GbE dan lebih tinggi diperkirakan akan bertumbuh tinggi hingga akhir tahun 2020 dan akan mencakup lebih dari 25 persen pengapalan hingga 2024, menurut para analis industry. Lini produk MT3729 ideal untuk line card atau switch fabric guna membangun server, switch dan router jaringan multi-terabit dengan sambungan data kecepatan-tinggi aman dan fitur-fitur timestamping precision time protocol (PTP) Class-C yang sangat akurat.

“MediaTek menjawab kebutuhan yang semakin tinggi akan infrastruktur jaringan generasi berikut di bandwidth tinggi, daya ultra-rendah dan keamanan yang kokoh. Melanjutkan teknologi 56G PAM4 SerDes yang pertama di industry ini, kami mengumumkan generasi pertama lini produk MT3729 800GbE MACsec PHY,” kata Jerry Yu, Corporate Senior Vice President, MediaTek. “Lini produk MT3720 kami menggunakan enkripsi berbasis MACsec paling canggih di industry untuk Komunikasi aman, selain timestamping PTP yang sangat akurat untuk ketepatan waktu yang lebih baik, yang dibutuhkan oleh infrastruktur backhaul nirkabel 5G.”

Advertisements
Baca Juga:  MediaTek Perkenalkan Helio G95, Chip Terbaru Untuk Smartphone 4G Gaming Premium

Lini produk MT3729 menawarkan empat modus operasi yang berbeda:

  • Modus Retimer: Teknologi penguatan sinyal tertanam yang memperpanjang jarak koneksi dan transmisi SerDes ke edge untuk timestamping yang lebih tepat.
  • Modus Gearbox Maju/Mundur: Dukungan untuk translasi bitrate antara 56G dan 28G memampukan switch-switch generasi berikut untuk dengan mudah terhubung dengan infrastruktur yang sudah ada.
  • Modus MUX/DeMUX: Perpindahan MUX dan broadcast hitless menjawab persyaratan redundansi jaringan.
  • Modus MACsec: Dukungan MACsec IEEE 802.1AE memampukan Komunikasi aman dengan enkripsi AES-128 dan AES 256 dari 1G hingga 400G per port.

Lini produk MT3729 mendukung hingga 16 sambungan bi-directional di 56G PAM4, hingga 28G NRZ SerDes dan 1G SGMII. Dan karena jaringan-jaringan 5G akan mensyaratkan sinkronisasi timing yang lebih ketat, lini MT3720 mendukung IEEE 1588v2 dan SyncE hingga Class-C untuk akurasi yang lebih tinggi dan lebih fleksibel dengan format-format timestamping.

Lini produk MediaTek MT3729 sekarang sudah tersedia, dengan produk-produk pertama sedang dalam pengembangan.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

News

Promosi Spesial realme Indonesia Buat Pelajar! Beli realme 7, realme 7i Murah!

Published

on

By

GwiGwi.com – realme membawa sebuah promosi menarik buat kalian para pelajar. Pada acara launching realme 7 dan realme 7i, realme memberikan promosi yang cukup menarik buat kalian para pelajar, yang membutuhkan smartphone untuk mendukung School from Home yang semakin digalakan, terutama dengan kondisi Jakarta yang kembali memasuki masa PSBB. Nah apa sih Promonya?

Promo yang diberikan oleh oleh realme kali ini adalah untuk kalian, pelajar yang masih dalam jenjang pendidikan, mulai dari SD, sampai dengan Kuliah, kalian bisa mendapatkan potongan 200 ribu rupiah, untuk pembelian realme 7 atau realme 7i kalian. Bagaimana cara mendapatkan potongannya ini? Berikut adalah caranya:

  1. Foto diri kalian bersama dengan kartu pelajar kalian yang masih aktif.
  2. Mengirimkan email ke [email protected]
  3. Melalui Email itu nantinya kalian akan mendapatkan voucher/coupon yang bisa kalian gunakan untuk pembelian realme 7 Series kalian melalui website realme.com
  4. Jika sudah, tinggal lakukan pembayaran dan tunggu smartphone terbaru kalian sampai di tempat kalian, dan langsung enjoy smartphone kalian untuk pembelajaran jarak jauh, dan kalau sudah selesai, kalian juga bisa melakukan hal kece di smartphone realme 7 dan realme 7i seperti main game, menikmati konten multimedia, dan juga membuat konten kreatif dengan kamera 64MP Power Masternya!
Baca Juga:  Kejutan Ulang Tahun Xiaomi Masih Berlangsung Sampai 31 Agustus

 

Jadi jangan sampai kelewatan promo ini yah Gwiples! Terutama buat kalian yang masih belajar, dan butuh smartphone untuk pembelajaran jarak jauh kalian!

Advertisements

Baca Juga: Bersiap Flash Sale Realme 7i Pada 18 September! Ini Bocoran Harganya!

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Bersiap Flash Sale Realme 7i Pada 18 September! Ini Bocoran Harganya!

Published

on

By

GwiGwi.com – Beberapa jam sebelum peluncuran, kita mendapatkan bocoran harga Realme 7i. Melalui email berlangganan Shopback terungkap bahwa Realme 7i akan dijual seharga Rp. 3.199.000 dengan harga flash sale Rp. 3.099.000 pada tanggal 18 September 2020 di halaman realme Lazada.

Bersama dengan peluncuran realme 7, realme juga akan memperkenalkan realme 7i dengan spesifikasi layaknya flagship sebagai 64MP Power Master untuk anak muda, dan Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global.

realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi utama dari realme 7 seperti 64MP ultra-clear quad camera, Snapdragon 662, 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai besar 5000mAh. realme 7i akan menjadi yang pertama diluncurkan secara global di Indonesia sekaligus mempopulerkan konfigurasi memori penyimpanan 8GB+128GB paling terbaik di pasar smartphone tanah air. Kapasitas memori yang besar tentunya masih dapat ditambah dengan kartu MicroSD hingga 256GB.

Advertisements
Baca Juga:  Moto G9 Plus Debut Dengan Snapdragon 730G SoC, Layar 6,8", dan Baterai 5.000mAh

Di dalam kotak penjualan realme 7i, pengguna akan mendapatkan unit smartphone yang tersedia dengan dua varian warna yaitu Aurora Green atau Polar Blue, adaptor 18W Quick Charge, kabel USB type-C, jelly case transparan, panduan cepat, dan kartu garansi.

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Google Bakal Mengumumkan Pixel 5 pada 30 September

Published

on

GwiGwi.com – Google telah secara resmi mengumumkan kapan pengumuman perangkat keras berikutnya akan berlangsung: pada tanggal 30 September, pukul 11 ​​pagi PT, dan seperti biasa karena pandemi acara digelar online. Karenanya tagline yang ada pada undangan di bawah ini – “sofamu adalah tempat duduk terbaik di rumah”.

Peluncuran ini jelas tentang perangkat keras, mengingat akun Google Twitter menyebutkannya. Jadi kami mengharapkan Pixel 5 muncul, bersama dengan Pixel 4a 5G. Nama mungkin berubah, tetapi intinya harus ada dua ponsel baru yang resmi.

Belum tentu namun dongle Android TV yang telah lama bocor dengan kode nama Sabrina masih belum diumumkan, jadi ini akan menjadi waktu yang tepat untuk akhirnya mendapatkan sorotan. Hal ini juga berlaku untuk speaker pintar Nest baru.

Untuk ponsel Pixel, jangan berharap Google menggunakan SoC Snapdragon 865 level andalan, sebagai gantinya perusahaan telah lama dikabarkan akan menggunakan keluarga 765, karena lebih terjangkau. Fungsionalitas radar Soli dari Pixel 4 juga akan hilang, jadi ternyata itu bukan eksperimen yang berlangsung lama.

Google mengumumkan Pixel 5 pada 30 September

Dari segi desain, Pixel 5 harus cukup mirip dengan 4a, dengan peningkatan spesifikasi – selain dari SoC, mungkin memiliki RAM 8GB, layar 90 Hz, dan kamera ultrawide baru dibelakang.

Baca Juga:  EMUI 11 Diumumkan dengan Peningkatan Visual dan Fitur Baru

Pixel 4a 5G pada dasarnya akan menjadi versi yang lebih besar dari 4a, dengan Snapdragon 765G di kemudi untuk mengaktifkan konektivitas 5G itu, tetapi mungkin sebenarnya menggunakan kamera tambahan di bagian belakang.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Trending