Connect with us

Smartphone

MediaTek Luncurkan Chipset Gaming Helio G35 & G25

Published

on

GwiGwi.com – MediaTek, perusahaan semikonduktor fabless global terbesar ke-empat, hari ini meluncurkan cip terbarunya dalam seri G yang berfokus pada smartphone gaming, MediaTek Helio G25 dan G35. Cip-cip terbaru ini mengedepankan teknologi game MediaTek HyperEngine untuk kinerja yang lebih cepat dan lancar, efisiensi daya yang lebih tinggi, dan grafis luar biasa.

Cip-cip baru ini membuat anda tetap terhubung dan menawarkan pengalaman gaming dengan latensi paling rendah. Cip-cip ini juga menawarkan fitur-fitur pencitraan yang lebih baik, menjadikannya sangat cocok untuk penggemar fotografi dan gamer.

Menargetkan basis pengguna smartphone global, cip-cip baru ini memampukan pembuat perangkat untuk mendesain smartphone inovatif dan kaya fitur di harga yang kompetitif.

“Mobile gaming merupakan cara yang sekarang dipilih untuk hiburan di berbagai segmen pasar, dan MediaTek memperluas seri G untuk memenuhi kebutuhan yang besar akan smartphone gaming mainstream dengan harga bersaing,” kata Dr. Yenchi Lee, Deputy General Manager, Wireless Communications Business Unit, MediaTek.

“MediaTek Helio G25 dan G35 menawarkan fitur-fitur smartphone premium yang sudah ada di lini seri G kami lainnya, termasuk efisiensi daya yang lebih tinggi, kinerja optimal, permainan yang lebih mulus, dan fotografi lebih baik,” imbuhnya.

Kedua cip menyediakan pengalaman gaming kencang, ditenagai CPU Arm Cortex-A53, beroperasi hingga 2GHz untuk MediaTek Helio G25 dan 2,3GHz untuk G35. Cip-cip ini mengedepankan GPU IMG PowerVR GE8320, dengan kecepatan hingga 650MHz untuk G25 dan 680MHz untuk G35. Kedua cip memiliki efisiensi daya optimal berkat proses produksi FinFet 12nm tingkat lanjut, yang digabungkan dengan pengelolaan daya cerdas MediaTek HyperEngine untuk umur batere panjang dan efisiensi daya, bahkan ketika bermain game dalam waktu lama tanpa henti.

Teknologi Game MediaTek HyperEngine

Cip-cip ini mengedepankan MediaTek HyperEngine, untuk pengelolaan cerdas akan sumber daya yang memastikan kinerja lancar, bahkan dalam aksi paling berat. Ketika sinyal Wi-Fi lemah, teknologi ini secara cerdas mengaktifkan konkurensi Wi-Fi dan LTE dalam waktu milidetik, memastikan koneksi tanpa lag. MediaTek HyperEngine juga memungkinkan pengguna untuk menunda panggilan ketika bermain game, mencegah putusnya koneksi atau berhentinya permainan untuk menerima panggilan. Teknologi ini juga memastikan pengelolaan cerdas dan dinamis akan CPU, GPU, dan memori.

Baca Juga:  MediaTek dan Intel Tingkatkan Kemitraan untuk Hadirkan 5G di PC Generasi Berikut

Dapatkan Lebih Banyak dengan MediaTek Helio G25 dan G35:

  • Smartphone Multi-Kamera

Cip-cip terbaru dari MediaTek ini mendukung smartphone multi-kamera dan memiliki mesin kedalaman perangkat keras untuk fotografi bokeh kamera ganda. G25 mendukung kamera tunggal hingga 21MP di 30fps, sementara G35 mendukung hingga 25MP dan fitur-fitur kamera AI termasuk efek bokeh tersimulasi.

Electronic Image Stabilization (EIS) dan Rolling Shutter Compensation (RSC) secara pintar mengurangi video melengkung (‘efek jello’) ketika merekam aksi cepat atau video panning. Cip-cip ini memampukan para pembuat smartphone untuk mengadopsi peningkatan kamera-AI populer seperti AI pemercantik, album foto cerdas, dan meningkatkan presisi dalam pemotretan bokeh.

  • Konektivitas Cepat & Handal

Cip-cip ini mengedepankan modem 4G LTE WorldMode terintegrasi, termasuk dukungan SIM 4G ganda, memungkinkan VoLTE/ViLTE di kedua koneksi. Ditingkatkan dengan desain sangat efisien daya yang memperpanjang umur batere, cip-cip ini menawarkan teknologi antena cerdas MediaTek TAS 2.0, yang secara aktif mendeteksi kualitas sinyal untuk menyediakan koneksi terbaik, dengan konsumsi daya rendah.

Wi-Fi 5 dan Bluetooth 5 terintegrasi mendukung kehadiran simultan, bertujuan untuk secara signifikan memompa throughput dan kehandalan koneksi ketika menggunakan Wi-Fi dan peripheral nirkabel, seperti headphone dan gamepad.

Keluarga MediaTek Helio G yang terdiri dari solusi gaming terdiri dari seri G90 (chipset G90 dan G90T) yang menargetkan pengguna premium, Bersama dengan chipset G85, G80, dan G70 untuk smartphone kelas menengah. Anggota terbaru, MediaTek Helio G25 dan G35, berfokus pada kategori smartphone mainstream dan memperluas jangkauan MediaTek di berbagai segmen pasar. Cip-cip baru ini akan memberdayai berbagai penawaran dari pembuat smartphone utama, yang akan muncul di pasar dalam bulan-bulan mendatang.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Smartphone

Realme C12 muncul di GeekBench dengan chipset Helio P35 dan RAM 3GB & Lolos TKDN

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa hari yang lalu, kami mendengar tentang tambahan baru pada lini Realme C – Realme C12. RMX2189, seperti nama resminya, telah melalui otoritas sertifikasi utama di Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Cina.

Dalam perkembangan baru, handset yang tidak diumumkan juga terlihat di GeekBench. Daftar itu termasuk info tentang chipset MediaTek Helio P35, bersama dengan RAM 3GB dan OS Android 10.

Realme C12: GeekBench
Realme C12: BIS

Pengenal EMX2189 juga disebutkan di situs web BIS (Bureau of Indian Standards), yang berarti kami dapat menambahkan India ke daftar negara yang disebutkan di atas, pasti mendapatkan Realme C12. Bocoran detail lainnya tentang model baru, diharapkan berada tepat di antara Realme C11 dan C15 yang ada, termasuk konektivitas hanya 4G, HD+, layar waterdrop-notch, seperti pada saudara kandungnya yang lebih besar dan jack 3.5mm. C11 diharapkan mengemas baterai besar 6.000 mAh, hanya mengisi daya pada 10W dasar (5V @ 2A).

Baca Juga:  MediaTek Umumkan Dimensity 720

 

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Ponsel OnePlus mendapatkan kesempatan pertama di PUBG Mobile Untuk Mode 90fps

Published

on

GwiGwi.com – Game mobile battle royale PUBG Mobile mendapatkan mode 90fps baru dan memulai debutnya hanya untuk perangkat OnePlus tertentu. Eksklusivitas dimulai sekarang dan akan berlangsung hingga 6 September sebelum masuk ke perangkat lain.

Ponsel OnePlus mendapatkan kesempatan pertama di PUBG Mobile pada 90fps

OnePlus 7 Pro, 7T, 8, dan 8 Pro semuanya mendukung PUBG Mobile pada frame rate baru. OnePlus Nord jelas hilang dari daftar ini, meskipun memiliki layar 90Hz. Itu bisa dimengerti karena Nord memiliki Snapdragon 765G tingkat bawah.

OnePlus sangat dekat dengan komunitas penggemar teknologi kami, jadi kami tahu bahwa gamer seluler mencari pengalaman yang lebih imersif dan lebih lancar. Itulah yang kami berikan dengan pengalaman 90 FPS eksklusif ini dengan PUBG MOBILE, salah satu game seluler yang paling banyak diunduh di dunia. – Pete Lau, pendiri dan CEO OnePlus.

Baca Juga:  Xiaomi Perkenalkan Warna Auroa Blue untuk Redmi Note 9 Pro

Kembali pada bulan Juni, OnePlus juga memiliki kesepakatan eksklusivitas dengan Fortnite yang berjalan pada 90fps. Seperti Fortnite, pengguna diharuskan untuk mengaktifkan frekuensi gambar yang lebih tinggi dalam pengaturan grafis PUBG juga.

Sumber

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Samsung Galaxy Note20 mendapatkan versi Mystic Red di Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Samsung Galaxy Note20 secara resmi hadir dalam pilihan warna Mystic Green, dan Mystic Grey sebagai tambahan dari pekerjaan cat pahlawan Mystic Bronze. Tampaknya pasar dalam negeri perusahaan mendapatkan sedikit perlakuan khusus dan Samsung Galaxy Note20 5G Mystic Red eksklusif untuk saat ini.

Samsung menjual Mystic Red Galaxy Note20 di Korea Selatan

Versi vanilla pada ponsel ini memiliki panel belakang berwarna merah cerah dan S Pen yang sama bersinar seperti normalnya saat ini.

Ada juga wallpaper khusus untuk ponsel ini, yang eksklusif untuk KT operator lokal, meskipun pada akhirnya kami berharap itu akan membuatnya ke kancah global.

Samsung menjual Mystic Red Galaxy Note20 di Korea Selatan

Di bagian dalam itu adalah ponsel Galaxy Note20 yang sama seperti yang lain – chipset Exynos 990 dengan modem 5G dan RAM 8 GB untuk menemaninya. Hanya ada satu versi memori di Korea Selatan – 256 GB, dan tidak ada slot untuk kartu memori apa pun.

Baca Juga:  Realme C12 muncul di GeekBench dengan chipset Helio P35 dan RAM 3GB & Lolos TKDN

Samsung Galaxy Note20 5G Mystic Red
Samsung Galaxy Note20 5G Mystic Red

Samsung Galaxy Note20 5G Mystic Red

Daftar KT menunjukkan beberapa kali ponsel ini memiliki layar datar – fitur yang terakhir terlihat di seri Galaxy Note pada tahun 2015 dengan Galaxy Note5. Harga telepon KRW1.026.500, atau sekitar $ 866, meskipun mendapatkannya sesuai kontrak akan menurunkan harganya.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending