Connect with us

News

MediaTek Hadirkan Platform Edge AI i350 untuk Aplikasi Pemrosesan Suara dan Gambar

Published

on

GwiGwi.com – hari ini mengumumkan i350, sebuah platform Edge AI yang terintegrasi, dilengkapi APU (prosesor AI) khusus dan digital signal processor (DSP) untuk produk-produk AIoT yang membutuhkan pemrosesan gambar dan suara di edge. i350 menghadirkan pemrosesan Edge AI yang kuat bagi aplikasi-aplikasi dengan kemampuan seperti pengenalan wajah, obyek, gerak-isyarat dan gerakan, pengenalan pelat nomor kendaraan (LPR – license plate recognition), aktivasi suara dan pengenalan suara, isolasi suara, serta pengukuran bioteknologi dan biometrik.

“Dengan meningkatnya popularitas aplikasi AIoT gambar dan suara, banyak perusahaan mencari solusi-solusi yang sangat terintegrasi seperti i350 yang mempercepat waktu pengembangan dan mendukung berbagai solusi multimedia dan konektivitas,” kata Henry Yeh, AGM unit bisnis AIoT, MediaTek. “Platform i350 menghadirkan pemrosesan Edge AI canggih dengan konsumsi daya yang sangat rendah untuk berbagai aplikasi rumah cerdas, komersil dan industrial masa depan.”

Platform Edge AI i350 dibangun dengan proses 14nm yang irit daya, dan memiliki APU dan DSP untuk pemrosesan Edge AI yang kuat dan irit daya. Dengan dukungannya untuk layar definisi tinggi dengan antarmuka sentuh dan aplikasi kaya, i350 merupakan sebuah platform ideal untuk peralatan cerdas, akses cerdas, mesin penjual otomatis, kios dan sistem penjualan di ritel dan komersil, dan juga berbagai lingkungan industrial dan medis.

Baca Juga:  MediaTek Umumkan Chipset 5G Terbarunya, Dimensity 700, Untuk Smartphone 5G Mainstream

MediaTek i350 mengintegrasikan sebuah CPU Arm Cortex-53 quad-core 2GHz dan GPU kinerja tinggi Arm Mali G52. i350 mendukung kamera definisi tinggi hingga 13MP, dan juga mendukung encoding cepat video dengan HEVC di Full HD @ 60fps untuk aplikasi-aplikasi generasi berikut yang membutuhkan kemampuan pengambilan gambar dan video yang detil dan andal. Selain itu, dukungan platform ini untuk API umum seperti OpenGL ES, OpenCL dan Vulkan memudahkan para perusahaan untuk mengembangkan berbagai aplikasi inovatif untuk perangkat-perangkat yang menggunakan i350.

i350 mendukung Wi-Fi 5, Bluetooth 5, GNSS dan radio FM untuk berbagai opsi konektivitas. Platform ini juga mendukung berbagai rangkaian opsi memori dan flash guna membantu OEM mengurangi biaya bahan dan memenuhi kebutuhan kinerja.

Chipset i350 diharapkan akan memberdayai para mitra ekosistem AIoT dalam mengembangkan berbagai aplikasi inovatif yang memanfaatkan kemampuan-kemampuan AI dari platform ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Model Fujita Nicole dan aktor Inaba Yu dikabarkan sedang berkencan

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 1 Desember, ‘Bunshun Online ‘melaporkan model Fujita Nicole (22) dan aktor Inaba Yu (27) sedang berpacaran.

Menurut laporan, keduanya awalnya berteman, tetapi mulai berkencan sekitar beberapa bulan lalu. Inaba terlihat mengunjungi Fujita di apartemennya. Kedua agensi tidak membenarkan atau membantah laporan yang mengatakan bahwa mereka menyerahkan masalah pribadi kepada mereka.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Daftar Game Menarik di Black Friday Sale 2020 Epic Games Store

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhirnya Black Friday 2020 tiba juga dan kali ini banyak game PC yang juga mendapat diskon besar-besaran. Kali ini kita punya daftar koleksi Black Friday Sale dari Epic Games Store.

Epic sendiri mengatakan game mereka ada yang diskon hingga 75% namun kami melihat ada juga yang diskon 90%. Berikut ini daftar rekomendasi game menarik serta diskon menarik juga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Sayaka Otoshiro Ungkap Alasan Terjun Ke Industri AV

Published

on

By

GwiGwi.com –  Sayaka Otoshiro adalah nama terbaru yang memasuki industri 18+ Jepang. Gadis muda kelahiran tahun 2001 ini merupakan aktris yang dimiliki oleh S1, studio paling terkenal di bidang film dewasa Jepang saat ini.

Sejak awal, Sayaka Otoshiro membuat kesan yang sangat kuat dengan wajah cantik dan lembut seperti bidadari, tetapi dengan tubuh yang panas dan tinggi yang mengesankan – 169cm.

Diketahui bahwa Sayaka adalah penggemar Asuka Kiara, Moe Amatsuka dan Mana Sakura dan saat ini dianggap sebagai “pewaris” dari Moe Amatsuka, yang memiliki julukan “malaikat” dan merupakan salah satu gadis paling populer di studio ini selama masa lalu 5 tahun.

Dalam wawancara baru-baru ini, gadis muda kelahiran 2001 itu berbagi pemikirannya tentang industri film dewasa. Dia adalah penggemar berat Moe, sampai bertemu dengan idolanya di industri yang sama. Tujuan Sayaka Otoshiro adalah menjadi terkenal dan sesukses seniornya.

Baca Juga:  MediaTek Umumkan Chipset 5G Terbarunya, Dimensity 700, Untuk Smartphone 5G Mainstream

Berbicara tentang dirinya sendiri, gadis berusia 19 tahun ini sudah mengenal dunia film dewasa sejak kecil, namun tidak terlalu penasaran. Namun, hingga SMA, dia menjadi lebih tertarik pada bidang tersebut dan membuat keputusan yang cukup sembrono. Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-18, dia segera berlari ke toko film untuk membeli produk 18+ pertama dalam hidupnya. Pada usia 19 tahun, dia pertama kali berhubungan dengan seorang rekannya hanya karena dia terlalu penasaran. Namun, Sayaka tidak memiliki terlalu banyak kenangan tentang “hubungan pertamanya” ini.

Saat ini, Sayaka Otoshiro tidak lagi peduli dengan cinta. Dia ingin lebih fokus pada pekerjaannya dan berharap dia bisa menjadi terkenal dan lebih populer, seperti idolanya di industri 18+.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x