Connect with us

48G Corner by KSK48

Matsui Rena Graduation Project dari Fans Indonesia

Published

on

 

GwiGwi.com – Pada tanggal 30 Agustus akan diadakan Last Theater atau penampilan terakhir Matsui Rena bersama SKE48. Seperti yang sudah diberitakan beberapa waktu lalu, salah satu member original SKE48 ini telah mengumumkan kelulusannya dari grup idol nasional yang bermarkas di Nagoya ini.

10301597_702639796521620_1649064744615012458_n

Sebagai salah satu bentuk kesetiaan, para penggemar Matsui Rena dari Indonesia akan membuat project mengirimkan buku yang berisikan message card sesuai yang akan dilakukan commite Jepang.

Project yang akan dilakukan adalah mengirimkan message card ( 8,5 x 5,5 cm ) kemudian dijadikan 1 kedalam buku, message card dapat berisi 2-3 kalimat pendek yang berisi kalimat penyemangat atau ucapan selamat atas kelulusan.

Gwiple bisa ikut memberi pesan semangat ini juga, caranya isi message card bisa dikirimkan via google docs dengan mengisi form yang ada atau via email ke rafaeltwizter@gmail.com dan kemudian bisa mention twitter @rafaelr0727 untuk didata.

Baca Juga:  Murashige Anna Teriakkan Mentaiko 'Terakhir' Di Penampilan Kelulusannya dari HKT48

Berikut info penting agar project ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

  • Tidak ada patokan design message card, akan ada design grup dan design sendiri diperbolehkan ( 8,5 x 5,5 cm )
  • Pesan diisi menggunakan bahasa Indonesia dan akan ditranslate kedalam bahasa Jepang kemudian.
  • Design buku menyusul
  • Akan dibuka donasi untuk project ini tidak ada patokan minimal donasi, seberapapun donasi sangat dihargai. Arus dana akan saya update setiap kali ada pemasukan dan pengeluaran.
  • Untuk bertanya rekening silahkan chat line (rafaeltwizter) / mention twitter @rafaelr0727 [fast respon line & twitter]

DEADLINE: 10 AGUSTUS 2015

Adanya pemungutuan donasi untuk project ini semata hanya untuk biaya pengiriman ke Jepang + ongkos print/cetak message card. Dan pada akhirnya, diharapkan untuk Gwiple bersedia meluangkan waktunya untuk mengikuti project ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Keluar dari Kennin STU48, Konser untuk Okada Nana diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Okada Nana, Anggota AKB48, STU48 Kennin mengumumkan pada September 2021 bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisi Kenninnya dengan grup idola Jepang STU48.

Grup ini sekarang telah mengumumkan tanggal konser pengiriman “STU48 Okada Nana Last Concert – Sailing day from NANA”. Konser akan digelar pada 18 Maret 2022 di Kobe International House Kokusai Hall.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Yamasaki Amiru mengumumkan Kelulusannya dari NMB48

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x