Connect with us

TV & Movies

Masaki Suda berperan dalam film “Cube”

Published

on

GwiGwi.com – Masaki Suda bergabung sebagai peran utama dan Anne Watanabe, Masaki Okada, Hikaru Tashiro, Takumi Saito dan Kotaro Yoshida adalah pemeran peran pendukung dalam film Cube.

Maaf Anda Melihat Iklan

ilm ini adalah remake dari film horor sci-fi Kanada 1997 “Cube.” Syuting untuk remake tersebut dimulai Oktober 2020 dan selesai November 2020. Sementara itu, trailer teaser pertama untuk film tersebut telah ditambahkan di AsianWiki. 6 poster karakter ditambahkan di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
“Cube” akan dirilis pada 22 Oktober 2021 di Jepang.Plot Sinopsis oleh AsianWiki: 6 orang terkunci di ruangan berbentuk kubus misterius. 6 orang ini adalah: insinyur 29 tahun Yuichi Goto (Masaki Suda), 37 tahun karyawan asosiasi Asako Kai (Anne Watanabe), 31 tahun Freeter Shinji Ochi (Masaki Okada), 13 tahun siswa sekolah menengah Chiharu Uno (Hikaru Tashiro), mekanik berusia 39 tahun, Hiroshi Ide (Takumi Saito) dan eksekutif perusahaan berusia 61 tahun Kazumasa Ando (Kotaro Yoshida). 6 orang ini benar-benar asing satu sama lain. Mereka tidak tahu mengapa mereka dikunci di dalam ruangan, tetapi mereka mencoba melarikan diri dari kubus misterius. Jika mereka tidak dapat menguraikan kodenya, mereka tidak akan keluar dari kubus.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Film “Tomorrow’s Dinner Table” Posting Trailer dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dan poster ditambahkan untuk film Tomorrow's Dinner Table (Ashita no Shokutaku) dibintangi Miho Kanno, Mitsuki Takahata, & Machiko Ono. Setelah adegan pertama menampilkan seorang wanita yang duduk di belakang kaca (mungkin ruang tamu penjara), trailer tersebut menunjukkan tiga ibu yang membesarkan putra mereka.

Masing-masing ibu memiliki seorang putra bernama Yu. Trailer tersebut kemudian beralih ke nada yang jauh lebih gelap dengan narasi yang menyatakan “Suatu hari, seorang Yu dibunuh oleh ibunya.” Film ini didasarkan pada novel 2016 “Ashita no Shokutaku” oleh Michiko Yazuki dan disutradarai oleh Takahisa Zeze.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Tomorrow's Dinner Table” akan dirilis 28 Mei 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Tiga ibu memiliki anak laki-laki dengan nama yang sama dengan Yu Ishibashi dan mereka semua berusia 10 tahun.

Di Kanagawa, Rumiko Ishibashi (Miho Kanno) berusia 43 tahun dan dia bekerja sebagai penulis lepas. Dia menikah dengan Yutaka, yang bekerja sebagai juru kamera lepas. Mereka memiliki seorang putra berusia 10 tahun, Yu.

Baca Juga:  Ken Yasuda & Yuki Yamada berperan dalam film "Hazard Lamp"

Di Osaka, Kana Ishibashi (Mitsuki Takahata) adalah seorang ibu tunggal berusia 30 tahun. Setelah perceraiannya, dia bekerja paruh waktu dan membesarkan putranya yang berusia 10 tahun, Yu sendirian.

Di Shizuoka, Asumi Ishibashi (Machiko Ono) adalah seorang ibu rumah tangga berusia 36 tahun. Dia menikah dengan Taichi dan mereka memiliki seorang putra berusia 10 tahun, Yu. Suaminya bekerja sebagai pegawai kantoran.

3 wanita ini senang dan sibuk membesarkan anak laki-laki mereka yang bernama Yu. Karena beberapa hal kecil, hidup mereka berantakan. Kemarahan dan kecemasan mereka secara tidak sadar menuju ke arah putra mereka, Yu.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Tanaka, dan Satomi Ishihara berperan dalam film “And, the Baton Was Passed”

Published

on

By

GwiGwi.com – Mei Nagano, Kei Tanaka, dan Satomi Ishihara berperan dalam film And, the Baton Was Passed (Soshite, Baton wa Watasareta). Film ini didasarkan pada novel 2018 “Soshite, Baton wa Watasareta” oleh Maiko Seo dan disutradarai oleh Tetsu Maeda.

Ini adalah film keempat yang diadaptasi dari novel karya Maiko Seo setelah tahun r 2007 “Happy Dining Table,” 2008 “Faraway Heaven,” dan 2017 “Our Meal For Tomorrow.” Syuting untuk film ini dimulai akhir Oktober 2020 dan selesai November 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan
“And, the Baton Was Passed” akan dirilis pada 29 Oktober 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Film "Tomorrow's Dinner Table" Posting Trailer dan Poster

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Yuko Morimiya (Mei Nagano) adalah seorang siswa SMA dan dia tinggal bersama ayah tirinya Morimiya (Kei Tanaka). Morimiya adalah ayah ketiganya. Ibunya, Rika (Satomi Ishihara), adalah seorang yang berjiwa bebas dan telah beberapa kali menikah lagi. Dia menghilang dari kehidupan Yuko pada titik tertentu. Meskipun Yuko dan ayah tirinya tidak memiliki hubungan darah, dia sepenuhnya dicintai olehnya.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “In The Wake” Rilis Trailer dan Poster Teaser

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer teaser dan poster ditambahkan untuk film In The Wake (Mamorarenakatta Monotachi e) yang dibintangi Takeru Satoh & Hiroshi Abe. Film ini didasarkan pada novel 2018 “Mamorarenakatta Monotachi e” oleh Shichiri Nakayama Dan disutradarai oleh Takahisa Zeze.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, “In The Wake” kini dijadwalkan rilis 1 Oktober 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: 9 tahun setelah gempa bumi dan tsunami Tohoku 2011, dua kasus pembunuhan terjadi di Sendai, Prefektur Miyagi. Kedua korban tersebut diduga dibunuh oleh orang yang sama. Kedua korban diikat di sekujur tubuh dan mati kelaparan. Yasuhisa Tone (Takeru Satoh) muncul sebagai tersangka kasus pembunuhan tersebut. Yasuhisa Tone baru saja dibebaskan dari penjara. Di masa lalunya, dia melakukan pembakaran dan melukai seseorang untuk melindungi kenalannya. Detektif Seiichiro Tomashino (Hiroshi Abe) menemukan hubungan yang sama antara kedua korban dan pengejaran Yasuhisa Tone.

Baca Juga:  Film "The Great Yokai War: Guardians" rilis Trailer Teaser & Poster

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x