Connect with us

48G Corner by KSK48

Mantan Personel NMB48, Rika Kishino Umumkan Pertunangan Dan Kehamilan

GwiGwi.com – Mantan personel NMB48 dan vokalis band rock Over The Top, Rika Kishino telah mengumumkan bahwa dia akan menikahi pemain bola basket Taito Nakahigashi. Pasangan ini juga dikabarkan akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Di situs resmi Over The Top, Kishino mengumumkan, “Aku menikahi seseorang yang telah berkencan denganku beberapa lama. Dia adalah Taito Nakahigaki-san dari Nagoya Diamond Dolphins. Kami berencana untuk mendaftarkan pernikahan kami pada pertengahan Januari, dan kami juga menantikan kelahiran bayi.”

Akibat perkawinan dan kehamilan Kishino, Over The Top akan dibubarkan. Mereka juga akan membatalkan penampilan mereka dari acara yang telah dijadwalkan. Pesan ini dipublikasikan di situs web mereka untuk meminta maaf kepada penggemar dan pendukungnya.

Baca Juga:  Produce 48 debut TV dengan lagu “Nekkoya (Pick Me)”

Kishino bergabung dengan NMB48 sebagai personel generasi pertama pada bulan September 2010 dan memulai debutnya bersama Sayaka Yamamoto dan yang lainnya pada Hari Tahun Baru di tahun 2011. Dia lulus dari grup tersebut pada bulan Oktober 2016, kemudian membentuk Over The Top. Band ini membuat debut major mereka dengan lagu “Bokura no Hata” pada bulan Mei tahun lalu.

48G Corner by KSK48

Chiharu Saito & Iori Sagara Lulus Dari Nogizaka46

GwiGwi.com – Nogizaka46 telah memberitahukan bahwa dua personelnya Chiharu Saito dan Iori Sagara bakal lulus dari grup.

Baik Saito maupun Sagara bakal lulus sesudah berpartisipasi dalam seluruh acara yang berhubungan dengan single ke-20, “Synchronicity.” Penampilan terakhir mereka ialah acara jabat tangan pada 16 Juli di Makuhari Messe.

Saito ialah personel generasi pertama yang pertama kali masuk senbatsu di single ke-10 grup “Nandome no Aozora ka?” yang diluncurkan bulan Oktober 2014.

Sementara itu, Sagara ialah personel generasi kedua yang lulus audisi pada 2013. Namun, dia tidak bergabung dengan grup sampai setahun kemudian sebab dia ingin konsentrasi pada studinya terlebih dahulu.

Baca Juga:  Produce 48 debut TV dengan lagu “Nekkoya (Pick Me)”

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Tak digubris Mnet, netter Korea ancam boikot acara Produce 48

GwiGwi.com – Produce 48 masih akan tayang Juni mendatang. Namun Mnet telah mulai rajin mempromosikan season teranyar dari “Produce 101” tersebut. Trainee-trainee yang berasal dari Korea dan Jepang bahkan telah diperkenalkan untuk pertama kalinya di “M!Countdown” pekan lalu.

Seperti diketahui, “Produce 48” ialah program kerjasama Mnet dengan produser AKB48. Hampir setengah dari kontestan ialah trainee member grup populer Jepang tersebut. Bahkan posisi center utama diamanatkan pada Miyawaki Sakura alih-alih Kaeun After School.

Sejak mula diumumkan bakal diproduksi, “Produce 48” menuai protes dari netter Korea. Banyak netter yang masih sensi dengan hubungan negaranya dengan Jepang di masa lalu. Mereka pun mempersoalkan aksi panggung AKB48 yang berbau sejarah penjajahan Jepang pada Korea.

AKB48 memang sejumlah kali tampil mengenakan atribut bendera matahari keluar yang adalah simbol kumpulan sayap kanan nasionalis Jepang. Hingga kini, kumpulan itu disinggung masih aktif. Beberapa member AKB48 dituding sebagai unsur dari mereka.

Baca Juga:  Chiharu Saito & Iori Sagara Lulus Dari Nogizaka46

Namun sampai kini Mnet masih bungkam dan tak merilis apapun untuk menanggapi protes netter. Hal ini pasti saja menciptakan netter semakin berang. Banyak yang menakut-nakuti akan memboikot ajang survival ini dengan menyuruh orang-orang untuk tak menontonnya.

“Tentu saja mereka memblokir mulut untuk hal-hal yang memberi efek negatif pada mereka. Jangan tayangkan acara itu!” komentar netter.

“Mereka gila,” tambah netter. “Stasiun televisi sampah,” sahut yang lain.

“Semuanya bakal selesai andai kalian tidak menonton. Semakin kalian memberi perhatian, kalian malah akan membantu mereka. Mereka mesti mencetak rating buruk supaya sadar bila yang mereka lakukan tersebut salah,” pungkas lainnya.

Sementara itu, “Produce 48” bakal dibawakan Lee Seung Gi sebagai MC utama. Episode perdana dapat disaksikan pada 15 Juni mendatang mulai pukul 11 malam masa-masa setempat.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Miyawaki Sakura AKB48 dinyinyir netter Korea karena ucapannya

GwiGwi.com – Miyawaki Sakura sukses menculik perhatian publik semenjak diperkenalkan sebagai kontestan Produce 48 bareng trainee lainnya di “M!Countdown” episode pekan lalu. Member AKB48 itu adalah trainee center di ajang survival teranyar Mnet ini.

Seperti diketahui, “Produce 48” adalah proyek kombinasi sistem persaingan “Produce 101” dengan campur tangan pemirsa memilih idol yang bakal debut dengan konsep AKB48 yakni penampilan di teater didesain untuk fans. Total 48 trainee dari Korea dan Jepang menghentak panggung “M!Countdown” dengan penampilan bersemangat mereka membawakan “You’re Mine”.

Di samping itu, Mnet pun memperkenalkan satu per satu kontestan dengan merilis foto-foto dan klip profil mereka di website resminya. Dalam klip perkenalannya, Miyawaki Sakura mengucapkan harapan untuk karir di Korea. “Aku akan menciptakan namaku lebih dikenal dan mengolah hidupku,” ujar trainee cantik kelahiran 1998 tersebut.

Alih-alih mendapat dukungan, Miyawaki Sakura justru dipenuhi komentar negatif oleh netter Korea. Sebenarnya tak begitu mengagetkan andai melihat sambutan mereka terhadap trainee-trainee Jepang di “Produce 48”. Hanya saja kali ini, komentar-komentar netter semakin nyinyir.

Baca Juga:  Produce 48 debut TV dengan lagu “Nekkoya (Pick Me)”

“Pulang saja ke negaramu dan ubah hidupmu di sana,” komentar netter.

“Maaf ya aku nggak peduli,” tambah netter lain.

“Kenapa kau mengupayakan mengganti hidupmu di Korea? Apakah sebab kau tahu bila dirimu tidak berharga di Jepang jadi kau memilih melewati jalan AV sesudah meninggalkan AKB48? Aku tidak paham mengapa orang yang tidak dapat berbahasa Korea mesti berkarir di sini,” sahut netter lain.

“Dia menyebut di antara member grupnya gemuk dan makan seperti babi di media sosialnya, dia pun kena kontroversi sebab semua itu. Aku mempunyai perasaan dia bakal menjadi masalah di negara anda dan ternyata Mnet justru membuatnya menjadi center. Bisakah grup Jepang melawan kita? Agensi di negara kita mengajar idol-idol menari paling tidak tiga tahun. Jangan berikan idol-idol Jepang sokongan apapun andai mereka menari dan menyanyi dengan setengah-setengah,” pungkas lainnya.

Sementara itu, “Produce 48” bakal dibawakan oleh Lee Seung Gi sebagai MC utama. Episode perdana bakal ditayangkan Mnet pada 15 Juni mendatang. Ada yang tak sabar?

Continue Reading

Trending