Mantan Personel NMB48, Rika Kishino Umumkan Pertunangan Dan Kehamilan

GwiGwi.com – Mantan personel NMB48 dan vokalis band rock Over The Top, Rika Kishino telah mengumumkan bahwa dia akan menikahi pemain bola basket Taito Nakahigashi. Pasangan ini juga dikabarkan akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Di situs resmi Over The Top, Kishino mengumumkan, “Aku menikahi seseorang yang telah berkencan denganku beberapa lama. Dia adalah Taito Nakahigaki-san dari Nagoya Diamond Dolphins. Kami berencana untuk mendaftarkan pernikahan kami pada pertengahan Januari, dan kami juga menantikan kelahiran bayi.”

Akibat perkawinan dan kehamilan Kishino, Over The Top akan dibubarkan. Mereka juga akan membatalkan penampilan mereka dari acara yang telah dijadwalkan. Pesan ini dipublikasikan di situs web mereka untuk meminta maaf kepada penggemar dan pendukungnya.

Kishino bergabung dengan NMB48 sebagai personel generasi pertama pada bulan September 2010 dan memulai debutnya bersama Sayaka Yamamoto dan yang lainnya pada Hari Tahun Baru di tahun 2011. Dia lulus dari grup tersebut pada bulan Oktober 2016, kemudian membentuk Over The Top. Band ini membuat debut major mereka dengan lagu “Bokura no Hata” pada bulan Mei tahun lalu.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)