Connect with us

Music

Mantan Anggota TOKIO, Yamaguchi Tatsuya Ditangkap Karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

Published

on

GwiGwi.ccom – Pada 22 September, dilaporkan bahwa mantan anggota ditangkap karena dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk. Yamaguchi mengakui kecurigaan dengan mengatakan, “Saya sedang dalam perjalanan ke rumah teman.

Menurut penyidik, peristiwa itu terjadi pada 22 September sekitar pukul 09.30. Yamaguchi sedang mengendarai sepeda motor dan menabrak mobil yang menunggu di lampu lalu lintas di Daerah Nerima Tokyo. Pria yang mengemudikan mobil menelepon polisi dan menangkap Yamaguchi setelah dia gagal dalam tes breathalyzer. Tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu.

Baca Juga:  Grup Pengisi Suara Anime 'WATATEN!' Kembali Pamerkan Kelucuan Mereka Dalam MV Baru"Delicious Smile!"

Pada April 2018, Yamaguchi sedang diselidiki atas pelecehan seksual setelah minum dan secara paksa mencium seorang gadis sekolah menengah. Kemudian pada bulan Mei, penuntutannya ditangguhkan, dan Johnny's & Associates mengakhiri kontraknya.

Sumber: (1)

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

CreepHyp Posting MV Lagu Tema Film Anime ‘Happy-Go-Lucky Days’

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari rilis bioskop film di Jepang, band rock Jepang beranggotakan empat orang CreepHype memposting video musik empat menit untuk “Monomane,” lagu tema untuk Dounika Naru Hibi / Happy-Go-Lucky Days, film anime omnibus empat episode berdasarkan buku koleksi manga pendek Takako Shimura  dengan nama yang sama. Lagu itu sudah termasuk dalam album soundtrack asli film yang dirilis pada 21 Oktober.

Klip live-action berjudul “MANGA MUSIC VIDEO” menampilkan berbagai panel dari manga original Takako Shimura. Dalam cerita orisinal bertema film “Sebuah kisah tentang memikirkan seseorang yang pernah bersamamu sekali, tetapi sekarang jauh,” ini menceritakan kisah seorang pria dan wanita yang berpisah. Kayo Nakamura, yang dikenal dengan filmnya tahun 2011 Tokyo Oasis dan film 2017 Ryokushuku Ongaku, menjabat sebagai sutradara.

Baca Juga:  YOSHIKI Bagikan Video Penampilan 'The Star-Spangled Banner'

Trailer film yang menampilkan lagu tema:

Foto artis CreepHyp:

Album soundtrack film CD cover:

 

Adaptasi anime Happy-Go-Lucky Days yang disutradarai oleh Takuya Sato di Liden Films ‘Kyoto Studio pada awalnya akan dirilis di Jepang pada 8 Mei 2020, tetapi telah ditunda hingga 23 Oktober karena pandemi COVID-19.

Seperti diberitakan, delapan menit pertama film tersebut diposting di saluran resmi YouTube Cinema Today. Klip tersebut memperkenalkan bagaimana episode pertamanya “Ecchan to Aya-san” dimulai.

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Maaya Uchida Merilis MV untuk Single Baru Double A-side-nya “Heartbeat City / Itsuka Kumo ga Haretanara”

Published

on

GwiGwi.com – Channel YouTube anime resmi Pony Canyon telah mulai menayangkan klip berdurasi tiga menit yang menggabungkan video musik untuk dua lagu utama Single ke-11 double A-side mendatang pengisi suara anime  Maaya Uchida “Heartbeat City / Itsuka Kumo ga Haretanara (If the clouds clear someday)” akan dirilis pada 25 November 2020.

Lagu pertama dari single tersebut “Heartbeat City” ditulis / disusun oleh TAKU INOUE, dikenal karena karyanya franchise The [email protected], dan diaransemen oleh kz(livetune). Di sisi lain, lagu kedua “Itsuka Kumo ga Haretanara” ditulis / disusun oleh kz(livetune), TAKU INOUE menjabat sebagai arranger. Untuk masing-masing dari mereka, ini adalah pertama kalinya mereka menyediakan lagu untuk Uchida.

Baca Juga:  Nishikido Ryo Akan Mengadakan Konser Online Live Tanpa Penonton di Nippon Budokan

Jaket CD edisi terbatas pers pertama:

Edisi Standrad:

Foto artis baru:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Shimizu Shota Akan Merilis Mini-album Pertamanya

Published

on

By

GwiGwi.com – Shimizu Shota akan merilis mini-album berjudul “Period” pada 11 November.

Ini adalah mini-album pertama Shimizu, dan juga CD pertamanya sejak album kedelapan “WHITE” dirilis sekitar dua tahun lalu. Itu akan menyertakan lagu utama “Princess,” lagu penyesalan dan ketidakberdayaan setelah perpisahan,”30, “sebuah lagu yang mencerminkan hari-hari debut penyanyi itu, serta single digitalnya “Breathe Again,” “416,” dan “Sorry.”

Album ini akan tersedia dalam edisi reguler dan terbatas. Edisi terbatas akan datang dengan DVD yang berisi cuplikan langsung dari lima lagu dari ‘SHOTA SHIMIZU BIRTHDAY PARTY‘ diadakan pada tahun 2019.

Baca Juga:  Miyamoto Hiroji Akan Meng-cover 'First Love' Utada Hikaru Untuk Album Cover

===

[period]

CD

  1. Princess
  2. Breathe Again
  3. 416
  4. Sorry
  5. 30

DVD (Limited Edition Only)

SHOTA SHIMIZU BIRTHDAY PARTY 2019.02.21 at Zepp DiverCity

  1. Friday
  2. One Last Kiss
  3. YOU&I
  4. My Boo
  5. Good Life

.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x