Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Manga ‘Ya Boy Kongming!’ Mendapat Adaptasi Anime TV pada April 2022 oleh PA Works

Published

on

GwiGwi.com – Kodansha mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga Ya Boy Kongming! (Paripi Kōmei) dari penulis Yuto Yotsuba dan artis Ryō Ogawa akan mendapat adaptasi anime televisi yang dijadwalkan tayang perdana pada April 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Osamu Honma (sutradara episode untuk The aquatope on white sand, Fairy go, IRODUKU: The World in Colors) mengarahkan anime di P.A. Works. Yoko Yonaiyama (penulis naskah untuk Uma Musume Pretty Derby kedua musim) mengawasi naskah seri, dan Kanami Sekiguchi (Hanasaku Iroha – Blossoms for Tomorrow, SHIROBAKO) mendesain karakternya. Genki Hikota (lagu tema untuk Lapis Re:LiGHTs, Yuri!!! on ICE) dari Hifumi,inc. sedang menyusun musik di Avex Pictures.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Prop Design: Mayumi Miyaoka, Hiromi Makino
  • Art Director: Junichi Higashi
  • Background Art: Yuuta Fujii
  • Color Design: Asami Eguchi
  • 3D Director: Motonari Ichikawa
  • Director of Photography: Yoshimitsu Tomita
  • Editing: Ayumu Takahashi
  • Special Effects: Masahiro Murakami
  • Sound Director: Satoki Iida

Kaede Honda membintangi pertunjukan sebagai Eiko Tsukumi, dan Ryotaro Okiayu berperan sebagai Zhuge Kongming.

Kaede Hondo berperan sebagai Eiko Tsukumi, dan Ryotaro Okiayu berperan sebagai Zhuge Kongming.

Baca Juga:  Anime 'Chained Soldier' Ungkap Staf dan Jadwal Debut 2023

Manga ini diluncurkan di situs web Comic Days Kodansha pada bulan Desember 2019. Edisi ke-51 dari Weekly Young Magazine Kodansha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga tersebut juga akan ditayangkan di majalah tersebut mulai dari edisi ke-52 pada tanggal 22 November. Volume kompilasi keenam manga tersebut dikirimkan pada bulan Juli. 14 dan volume ketujuhnya akan dikirimkan pada 18 November.

Sinopsis manganya:

Jenderal Tiga Kerajaan, Kongming telah berjuang sepanjang hidupnya, menghadapi pertempuran yang tak terhitung jumlahnya yang membuatnya menjadi ahli strategi yang ulung. Jadi di ranjang kematiannya, dia hanya ingin dilahirkan kembali ke dunia yang damai… dan dikirim langsung ke pusat pesta modern, Tokyo! Bisakah ahli strategi yang brilian seperti Kongming beradaptasi dengan ketukan liar dan bahkan orang-orang pesta yang lebih liar?!

Volume kelima dari manga yang dirilis dalam bahasa Inggris pada tanggal 5 Oktober dan volume keenam akan dirilis pada tanggal 7 Desember.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Welcome to Demon School! Iruma-kun’ Season 3 Ungkap Visual Baru, Premiere 8 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Kita sekarang memiliki gambar kunci baru untuk Tanggal debut Welcome to Demon School! Iruma-kun! season 3 disediakan. Anime ini secara resmi dijadwalkan akan dimulai pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Visual:

Welcome to Demon School! Iruma-kun!adalah film animasi yang diproduksi oleh Bandai Namco Pictures di bawah arahan Makoto Morikawa. Sinopsis plot berikut:

Suzuki Iruma, seorang manusia berusia 14 tahun, suatu hari diculik secara paksa ke dunia iblis. Pemiliknya yang memuja dan menyatakan dirinya sebagai “Kakek” adalah ketua iblis di sekolah barunya, yang hanya menambah penderitaannya. Iruma harus bersaing dengan seorang wanita dengan masalah penyesuaian, seorang siswa sombong yang menantangnya untuk berduel, dan sejumlah makhluk menakutkan lainnya untuk bertahan hidup. Bisakah pasifis yang paling gigih ini menghindari proyektil yang ditujukan padanya? Iruma berjuang keras, tetapi kebaikan alaminya mulai memenangkan lawan-lawannya.

Baca Juga:  Trailer Teaser Film Anime 'Lonely Castle in the Mirror' Mengungkap Suara Sang Protagonis

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Nights With A Cat’ Rilis Video OP Tanpa Kredit

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime Nights With A Cat dari manga kucing sehari-hari Kyuryu Z (dikenal di Jepang sebagai Yoru wa Neko to Issho) telah memulai debutnya di YouTube dengan pujian besar, dan untuk merayakan respons yang luar biasa, kanal resmi yang dijalankan oleh penerbit manga di Kadokawa telah mengunggah video OP tanpa kredit dari anime pendek tersebut. Nikmati suasana santai dari opening theme Hinata No Kuni yang dinyanyikan oleh Kashitaro Ito.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Nights with a Cat menceritakan sebagai berikut.

Baca Juga:  Ghibli Park Bagikan Peta Resmi di Twitter

Ketika Fuuta pulang ke rumah kelelahan di malam hari, yang dia ingin lakukan hanyalah bermain dengan Kyuruga, kucing saudara perempuannya. Begitu banyak kebiasaan dan kebiasaan menarik dari kucing rumahan digambarkan dengan setia dalam komedi ringan dan menawan tentang hidup dengan bola bulu yang menggemaskan ini!

https://mobile.twitter.com/yoruneko_PR/status/1558741466796634112

SOURCE: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Stage Play 'Fruits Basket' Akan Rilis Musim Kedua Pada Tahun 2023

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x