Connect with us

Manga

Manga Whistle! W dari Daisuke Higuchi Dilanjutkan Kembali Setelah Hampir 2 Tahun Vakum

Published

on

GwiGwi.com – Manga Whistle! W (dibaca “Whistle Double”) karya Daisuke Higuch dilanjutkan pada hari Senin di aplikasi Manga ONE Shogakukan. Manga mengalami hiatus pada April 2019 karena masalah kesehatan penulis. Higachi menyatakan pada saat itu bahwa dia mengambil cuti untuk memulihkan diri dan “mengisi ulang”.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga menceritakan dua anak laki-laki. Kōga Tenjō diberkati dengan keluarga kaya, mantan pemain sepak bola terkenal sebagai ayah, dan semangat pantang menyerah. Takumi Kurose adalah anak laki-laki pendiam dan pendiam yang telah mengalami kesulitan masa lalu. Saat mereka bertemu, cerita sepak bola baru dimulai.

Baca Juga:  Manga Komedi Romantis 'Love After World Domination' Terdaftar Dengan Anime

Higuchi meluncurkan manga di Ura Sunday dan Manga ONE pada September 2016. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi keempat manga pada Januari 2019. Manga ini adalah “cerita baru” di Higuchi's Whistle! serial manga sepak bola.

Higuchi membuat serial manga original Whistle! di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dari tahun 1998 hingga 2002. Shueisha merilis 24 volume tankobon untuk seri tersebut. Manga tersebut menerima adaptasi anime televisi 39 episode pada 2002-2003, dan adaptasi drama panggung pada 2016.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Aya Shouoto Mengerjakan Proyek Baru di Majalah Bessatsu Friend

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Bessatsu Friend Kodansha edisi Mei mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Aya Shouoto sedang mengerjakan “proyek” baru dengan majalah tersebut. Majalah tersebut tidak mengkonfirmasi apakah proyek baru tersebut adalah manga.

Shouoto juga mengakhiri manga Otome no Omocha (A Maiden's Toy) (gambar diatas) di majalah edisi Mei pada hari Selasa. Shouoto meluncurkan manga di Bessatsu Friend pada Mei 2020. Kodansha menerbitkan volume kedua manga pada 13 Januari.

Manga berpusat pada An, yang tinggal sendirian. Suatu hari dia menerima sebuah kotak melalui pengiriman kilat yang berisi di dalamnya sebuah android dari masa depan. Dia sangat tampan di luar, tetapi tidak bisa dipahami di dalam, dan An harus mengajarinya tentang cinta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shouoto meluncurkan manga The Demon Prince of Momochi House (Momochi-san Chi no Ayakashi Ōji) di majalah Asuka Kadokawa pada Februari 2014, dan mengakhiri seri pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Manga Komedi Romantis 'Love After World Domination' Terdaftar Dengan Anime

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Koi wo Shiranai Boku-tachi wa’ Tamat di bulan Mei

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Bessatsu Margaret Shueisha edisi Mei mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga Koi o Shiranai Boku-tachi wa (We Who Know Nothing of Love) milik Minami Mizuno akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan Mei. Volume manga ke-11 akan dikirimkan pada bulan Juni ini.

Manga dimulai dengan one-shot di Bessatsu Margaret pada Januari 2018, sebelum meluncurkan serialisasi penuh pada Juni 2018. Shueisha menerbitkan volume ke-10 manga pada 25 Februari. Manga tersebut sempat hiatus pada November lalu, tetapi kembali pada Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ceritanya berpusat pada Eiji dan Naohiko, dua siswa sekolah menengah pertama yang telah berteman sejak sekolah menengah. Naohiko telah menjalin hubungan jarak jauh dengan pacarnya Izumi sejak sekolah menengah, dan Izumi juga berteman baik dengan Eiji. Eiji sangat puas dilihat sebagai kakak kelas yang menyenangkan di sekolah menengah, tapi sesuatu tentang sekolah menengah mengubahnya.

Baca Juga:  Manga 'Koi wo Shiranai Boku-tachi wa' Tamat di bulan Mei

Mizuno meluncurkan manga Rainbow Days-nya pada edisi Februari 2012 Bessatsu Margaret, dan mengakhirinya pada Maret 2017. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-15 dan terakhir pada April 2017. Manga tersebut menginspirasi CD drama yang dibundel Shueisha dengan edisi terbatas volume ketujuh pada bulan Oktober 2014. Manga ini kemudian menginspirasi sebuah anime televisi yang tayang perdana pada bulan Januari 2016.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Jun Yuzuki Meluncurkan Manga Baru pada 13 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Kodansha Bessatsu Friend edisi Mei mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Jun Yuzuki akan meluncurkan manga baru berjudul Fiance-sama kara Nigerarenai (You Can't Run From Your Fiance) di majalah edisi berikutnya pada 13 Mei.

Cerita manga berpusat pada Natsuki, seorang siswa sekolah menengah berusia 16 tahun yang bertunangan dengan Rui, seorang teman sekolah dan pewaris sebuah perusahaan besar.

Seri Yuzuki sebelumnya termasuk Gakuen Prince, Rose & Wolf, dan The Prince's Black Poison. Yuzuki mengakhiri Gakuen Prince dan Rose & Wolf masing-masing pada tahun 2011 dan 2012.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yuzuki meluncurkan manga The Prince's Black Poison (Ōji-Sama ni wa Doku ga Aru.) Pada Mei 2015, dan mengakhirinya pada Mei 2019. Kodansha menerbitkan 10 volume untuk manga tersebut.

Baca Juga:  Majalah Shonen Jump Meluncurkan 2 Manga Baru dengan berakhirnya Phantom Seer

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x