Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga ‘Umimachi Diary’ Mendapat Stage Play Baru

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, Straydog mengumumkan bahwa drama panggung baru berdasarkan manga Umimachi Diary (Seaside Town Diary) karya Akimi Yoshida akan diproduksi. Pertunjukan tersebut akan berlangsung dari 30 Maret hingga 3 April di Theatre Sun Mall di Tokyo, dan dari 9 hingga 10 April di ABC Hall di Osaka. Drama baru ini akan menjadi pengulangan dari adaptasi drama panggung terakhir Straydog (lihat kanan), yang ditayangkan di Teater Nasional Baru Tokyo dari Maret hingga April 2017.

Mio Hanana akan memerankan Sachi, Maasa Sudo akan memerankan Yoshino, Moe Goto akan memerankan Chika, dan Kano dari unit OneFive akan mewakili Suzu.

Toshiyuki Morioka akan mengarahkan dan menyusun skenario untuk drama tersebut. Les.R, sister band, akan sekali lagi memberikan musik dan tampil selama pertunjukan.

Mami Yamasaki, Yurina Yanagi, Ari Kadomae, Manaka Kinoshita, Sasa Handa, Yuki Tsumuraya, Yuki Tsumuraya, Yki Nakahara, Riyo Morioka, Maika Nakajima, Takae Niyama, Miku Togashi, Saki Shiraishi, Ryo Tani, Masahiro Ishida, Takumi Noi, Aki Morita ,

Untuk stage play sebelumnya, band rock Risky Melody and Les.R's Yuka  terdaftar sebagai band.

Kisah manga diatur di Kamakura dan mengikuti tiga saudara perempuan: Sachi, yang bekerja sebagai perawat, Yoshino, yang bekerja di bank, dan Chika, yang bekerja di toko peralatan olahraga. Setelah orang tua mereka bercerai dan pergi, ketiga saudara perempuan itu tinggal bersama di rumah keluarga mereka. Mereka menerima kabar bahwa ayah mereka telah meninggal suatu hari. Yoshino tidak melihat ayahnya selama lebih dari 15 tahun dan tidak terpengaruh oleh berita itu, sementara Chika tidak mengingatnya. Sachi membujuk para suster untuk menghadiri pemakamannya meskipun demikian. Mereka mengetahui bahwa mereka memiliki saudara tiri berusia 13 tahun bernama Suzu yang belum pernah mereka temui di sana. Para suster mengundangnya untuk tinggal bersama mereka karena dia tidak memiliki orang lain untuk menjaganya.

Monthly Flowers mulai membuat serial manga pada tahun 2006, dan berhenti pada Juni 2018. Pada bulan Desember 2018, Shogakukan merilis volume kesembilan dan terakhir dari seri buku yang dikumpulkan.

Pada tahun 2007, manga menerima Penghargaan Keunggulan di Penghargaan Festival Seni Media Jepang ke-11, dan pada tahun 2013, manga tersebut dianugerahi Manga Taisho (Hadiah Utama Kartun). Pada tahun 2016, manga ini juga dinobatkan sebagai Manga Umum Terbaik di Penghargaan Manga Shogakukan ke-61.

Manga ini juga menginspirasi film live-action berjudul Our Little Sister, disutradarai oleh Hirokazu Kore-eda dan dirilis pada tahun 2015 dengan subtitle bahasa Inggris. Pada bulan Maret 2016, film tersebut memenangkan lima penghargaan di Penghargaan Akademi Jepang Tahunan ke-37, termasuk Film Terbaik Tahun Ini. Di Amerika Utara, Sony Pictures Classics merilis gambar secara digital dan video rumahan.

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending