Connect with us

Manga

Manga ‘The Vertical World’ Berakhir dalam 6 Bab

Published

on

GwiGwi.com – Pembuat manga Kuu Tanaka mengonfirmasi di Twitter pada hari Kamis bahwa manga The Vertical World (Tate no Sekai) miliknya akan berakhir dalam enam bab. Babak 114 diluncurkan pada hari Kamis. Jika tidak ada penundaan, manga akan berakhir pada bulan April.

Tanaka meluncurkan manga di situs web Shueisha Shonen Jump+ pada Januari 2019. Sinopsis:

Maaf Anda Melihat Iklan

Dunia yang membentang dari langit: Vertical World. Di sana hidup seorang anak laki-laki bernama Ruska, yang mendapati dirinya terpesona oleh dunia di bawah. Suatu hari dia melihat seorang gadis jatuh dari langit di atas, langsung menuju ke bawah … Dan dimulailah petualangannya mengelilingi misteri Gadis Jatuh!

Baca Juga:  Manga 'Fenrir' Karya Chūgaku Akamatsu dan Mioko Ohnishi Terdaftar Akan Berakhir di Volume 4

Situs web Shueisha MANGA Plus menambahkan manga pada November 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Manga

10 Rekomendasi Manga Untuk Penggemar Manga ‘Jujutsu Kaisen’

Published

on

GwiGwi.com – Setiap tahun ada manga dan anime baru dan populer yang dicintai pembaca, tapi Jujutsu Kaisen sepertinya akan menjadi manga hit besar setidaknya untuk beberapa tahun ke depan. Anime ini telah menjadi sangat populer dan diuntungkan dari bagaimana ia menggabungkan arketipe yang menghibur genre shonen dengan beberapa dinamika yang mengarah ke horor.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime & Manga Jujutsu Kaisen menampilkan pemeran karakter yang kuat dan eklektik, dengan protagonis seri menjadi yang utama di antara mereka. Semua elemen ini telah membantu Jujutsu Kaisen menjadi salah satu manga terbesar dari tahun 2020. Manga Jujutsu Kaisen masih berjalan, tetapi ada banyak seri hebat lainnya di luar sana bagi mereka yang haus akan konten yang lebih sebanding.

Berikut Ini Rekomendasi 10 Manga Jujutsu Kaisen

10. Chainsaw Man Menciptakan Dunia Berdarah Berbahaya Dengan Protagonis yang Terjebak

Anime jujutsu kaitsen

Chainsaw Man adalah seri manga fantastis yang menyeimbangkan genre shonen dengan horor dan gore yang berat. Ini menemukan audiens yang besar dan akan menjadi lebih besar setelah adaptasi anime-nya terjadi. Chainsaw Man berurusan dengan Iblis daripada Roh Terkutuk, tetapi protagonis manga, Denji, secara tidak sengaja tersapu ke dalam perang supernatural seperti Yuji.

Denji menjadi pembunuh Iblis untuk Yakuza, tetapi pengkhianatan drastis mengubah Denji dan memperkuat statusnya sebagai senjata iblis. Denji dan Yuji dipotong dari kain yang sama dan gaya seni dari karya-karya ini seringkali serupa.

9. Kekkaishi Juga Berurusan Dengan Siswa yang Mempertahankan Pekarangan Mereka Dari Roh

Kekkaishi-Kouya-Versus-Madarao-Demon

Sulit untuk tidak memikirkan Jujutsu Kaisen saat membacaKekkaishi. Kedua manga berlatar di sekolah menengah dan memperlakukan roh iblis sebagai ancaman utama mereka. Kekkaishi yang diabaikan melihat dua pahlawan kurang ajar, Yoshimori Sumimura dan Tokine Yukimura, yang memiliki reputasi sebagai pengguna sihir yang kuat, meskipun dari keluarga saingan.

Setelah wilayah mereka terancam oleh roh, Yoshimori dan Tokine harus beralih ke sumber dukungan yang mengejutkan untuk bertahan dari perang ini. Yoshimori dan Tokine jauh lebih arogan daripada Yuji, tetapi mereka semua dipandang dengan cara yang sama oleh rekan-rekan mereka.

8. Pahlawan yang Terkena Obor Hitam Memiliki Salib yang Mirip dengan Yuji Jujutsu Kaisen

Anime Jujutsu Kaitsen

Black Torch melangkah dalam kegelapan yang sama, wilayah supernatural seperti Jujutsu Kaisen, tetapi lebih condong ke estetika ninja dan shinobi daripada seni bela diri tradisional yang ada di Jujutsu Kaisen.

Protagonis Black Torch, Jirou Azuma, memiliki banyak kesamaan dengan Yuji Itadori mengingat mereka berdua secara tak terduga menderita komplikasi supernatural yang sangat meningkatkan kekuatan mereka dengan cara yang mungkin berbahaya. Jirou menggunakan kekuatan baru ini untuk melindungi hewan dan menghormati dunia, dan Yuji juga termotivasi oleh tujuan murni. Black Torch pasti akan meledak lebih banyak lagi setelah manganya mendapatkan adaptasi anime.

7. Yusuke Yu Yu Hakusho Juga Berandalan Sekolah Menengah Yang Memburu Roh-roh Iblis

manga yu yu kakhuso

Ini adalah premis yang sangat relatable ketika setiap orang yang kurang berprestasi didorong ke posisi otoritas supranatural dalam seri shonen. Yuji dari Jujutsu Kaisen dan Yusuke Urameshi dari Yu Yu Hakusho dimulai sebagai karakter tidak puas yang sangat mirip yang benar-benar meningkatkan diri mereka sendiri setelah mereka diberi tanggung jawab yang bersifat supernatural.

Perjalanan Yusuke dimulai di dunia manusia, tetapi dia perlahan-lahan menjadi lebih bercokol di sisi iblis dan animenya merangkul turnamen yang mematikan. Meski begitu, ada banyak kesamaan yang bisa diapresiasi oleh penggemar Jujutsu Kaisen di sini.

6. Dorohedoro berlatar Di Dunia Pembohong Makhluk Menakutkan

Manga dorohedoro

Dorohedoro menggabungkan banyak genre yang berbeda, tetapi pada intinya, ini adalah misteri tentang seorang individu amnesia yang putus asa untuk memulihkan identitasnya dan mengubah nasibnya yang suram di mana wajahnya telah berubah menjadi kadal.

Baca Juga:  Ayumi Komura Ungkap Luncurkan Manga Baru

Dorohedoro melukiskan gambaran dunia yang berbahaya di mana monster, sihir, dan kejahatan merajalela. Monster aneh yang bertindak sebagai ancaman di Dorohedoro terasa sangat mirip dengan Roh Terkutuklah yang sering mengganggu Jujutsu Kaisen. Kedua manga tersebut menciptakan suasana yang tidak nyaman di mana sang pahlawan tenggelam lebih dalam ke dunia yang berbahaya.

5. Arago Melihat Sepasang Anak Kembar Yang Dorong Ke Wilayah Berbahaya

Anime Jujutsu Kaitsen

Ada banyak serial manga dan anime yang berpusat pada saudara kandung yang harus bekerja sama atau terkoyak oleh keadaan. Yuji Jujutsu Kaisen adalah anak tunggal, tetapi Arago melihat dua anak kembar yatim piatu, Ewan dan Arago, yang haus akan balas dendam terhadap penjahat supernatural yang membunuh orang tua mereka.

Arago dan Ewan menanggung banyak rasa sakit, tetapi hasil akhirnya adalah Arago menyerap kekuatan penjahat yang mengganggu mereka. Transformasi Arago yang mudah berubah dan jalan yang dia tempuh sangat mirip dengan perjalanan Yuji begitu dia terinfeksi.

4. Blue Exorcist & Jujutsu Kaisen keduanya menunjukkan harga kekuatan

Anime Jujutsu Kaitsen

Kekuasaan sering menjadi pedang bermata dua dalam manga dan anime dan beberapa seri yang paling menarik adalah yang mengeksplorasi bagaimana kekuasaan adalah tanggung jawab yang tidak boleh disalahgunakan.

Yuji di Jujutsu Kaisen mendapatkan akses ke kekuatan yang luar biasa begitu dia menjadi tuan rumah bagi Roh Terkutuklah dan hal yang sama berlaku untuk Rin dan Yuko, dua bersaudara di Blue Exorcist yang mengetahui bahwa mereka adalah putra Setan. Rin menjadi terobsesi untuk membunuh ayahnya yang korup dan menyeimbangkan timbangan, seperti bagaimana Yuji ingin memberontak melawan kekuatan yang memberinya kekuatan.

3. Mononogatari Menukar Roh Terkutuk dengan Tsukumogami Misterius

Anime Jujutsu Kaitsen

Yuji Jujutsu Kaisen tumbuh menjadi pahlawan yang tangguh, tetapi dia membutuhkan waktu untuk membentuk dan memahami tanggung jawab perannya. Hyoma Kunato, pemeran utama di Mononogatari, adalah individu serupa yang lebih suka memunggungi kekuatannya daripada menjadi sosok yang produktif.

Mononogatari adalah seri yang berhubungan dengan tsukumogami, yang merupakan roh yang memiliki benda mati dan memberi mereka bentuk humanoid. Hyoma skeptis terhadap tsukumogami dengan cara yang sama seperti Yuji membenci Roh Terkutuk dan dia dipaksa untuk memperhitungkan keyakinannya begitu tsukumogami menjadi perlengkapan rutin dalam hidupnya.

2. Tokyo Ghoul Juga Protagonis yang Disiksa Tertangkap Di Persimpangan Jalan

Anime jujutsu kaitsen

Tokyo Ghoul memiliki reputasi yang sangat beragam dengan penonton dan meskipun benar bahwa anime menjadi sangat liar, manga mempertahankan kualitas dan merupakan cara yang tepat untuk mengalami cerita yang mencekam ini. Tokyo Ghoul diatur di dunia di mana perang terjadi antara manusia dan hantu, dengan Kaneki Ken memainkan peran khusus sebagai hibrida antara keduanya.

Posisi rumit Kaneki mencerminkan sikap Yuji di Jujutsu Kaisen setelah Roh Terkutuk Sukuna menjadi bagian dari tubuhnya. Kedua manga ini mencakup ide-ide yang sebanding yang pergi ke tempat yang sangat berbeda.

1. Sakamoto Days, Masa Lalu Yang Berdarah Menghadapi Hadiah Duniawi

Anime Jujutsu Kaitsen

Sakamoto Days hampir seperti jika A History of Violence adalah seri manga yang lebih komedi dan berlebihan. Ada tingkat ketakutan dan bahaya yang sama yang hadir di Sakamoto Days dan Jujutsu Kaisen, tetapi yang pertama mengadopsi nada yang jauh lebih ringan yang mampu menghargai sisi komedi pembunuh dan kejahatan terorganisir.

Taro Sakamoto adalah pekerja toko serba ada yang tidak berbentuk, jatuh cinta, tetapi di masa mudanya, dia adalah salah satu pembunuh paling terkenal. Masa lalu Sakamoto mengejarnya dan tantangannya untuk membandingkan dirinya dengan versi lama ini sangat memuaskan.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Spinoff ‘Academia Eorzea’ dari Game Final Fantasy XIV Akan Diluncurkan pada 24 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa manga spin-off Shiritsu Eorzea Gakuen (Academia Eorzea) dari game Final Fantasy XIV-nya akan diluncurkan pada 24 Desember di Manga Up!. Manga ini akan diperbarui setiap hari Jumat.

Esora Amaichi menggambar manga, di bawah pengawasan dari “Tim FFXIV.” Square Enix menyatakan bahwa saat ini belum ditentukan apakah manga tersebut akan dirilis di wilayah lain di luar Jepang. Square Enix menjelaskan manganya:

Maaf Anda Melihat Iklan

Kehidupan sekolah Alphinaud, Alisaie, dan karakter FFXIV lainnya debut dalam seri manga baru di Manga Up! aplikasi ponsel cerdas!

Baca Juga:  Ayumi Komura Ungkap Luncurkan Manga Baru

Square Enix akan meluncurkan ekspansi “Endwalker” dari game Final Fantasy XIV pada 7 Desember setelah penundaan.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping game untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tama Azuma Akan Luncurkan Manga Baru pada 18 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Desember majalah Ultra Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Tama Azuma akan meluncurkan manga baru berjudul VTuber wa Mama Naranai! (A Virtual YouTuber Can't Be a Mom!) dalam edisi majalah berikutnya pada 18 Desember. Manga ini akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Azuma menggambar manga I Fell in Love, So I'm Streaming It (Koi shita no de, Haishin shite mita) di Comic Smart's Ganma! situs manga. Manga ini diluncurkan pada 2019. Kadokawa menerbitkan volume pertama manga pada Maret 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Tsugi ni Kuru Manga Taish” keenam (penghargaan manga yang sedang naik daun) menominasikan manga untuk kategori web manga pada tahun 2020.

Baca Juga:  Manga SSSS.GRIDMAN Berakhir dalam 2 Bab - Berita

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x