Connect with us

Live Action

Manga ‘The Kindaichi Case Files Detective’ Mendapatkan Serial Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Manga detektif ‘The Kindaichi Case Files (Kindaichi Shonen no Jikenbo)' karya Fumiya Sato dan Seimaru Amagi menginspirasi serial live-action baru di bulan April ini. Anggota band Naniwa Danshi dari Johnny & Associates, Shunsuke Michieda adalah aktor kelima yang memerankan detektif Hajime Kindaichi, dan ini akan menjadi peran solo pertamanya dalam serial live-action. Seri baru ini akan mengadaptasi kasus yang dipilih dan mengaturnya di Jepang modern.

Manga Kindaichi Case Files berpusat di sekitar seorang anak SMA bernama Hajime Kindaichi yang biasanya tampak membosankan. Namun, ketika ada kasus, ia menunjukkan IQ lebih dari 180 dan keterampilan deduktif luar biasa yang diwarisi dari kakek detektifnya yang terkenal. Dia memecahkan kejahatan dengan teman masa kecilnya Miyuki Nanase dan Inspektur Isamu Kenmochi.

Baca Juga:  Trailer Film Live-Action 'BL Metamorphosis' Memperdengarkan Lagu Tema

Yuuko Kawabe (episode Ergo Proxy, Tweeny Witches: The Adventures) dan Tetsuya ishi (Tegami Bachi: Letter Bee, DEATH NOTE live-action dan Blade of the Immortal) sedang menulis skrip, dan Hisashi Kimura (live-action Kindaichi Shonen no Jikenbo: Hong Kong Kyūry Zaihou Satsujin Jiken, Nagasawa-kun) mengarahkan. NTV mempersembahkan serial ini bekerja sama dengan Office Crescendo. Serial ini akan tayang di NTV pada hari Minggu pukul 10:30 malam.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Teaser Baru Film Live-Action ‘The Way of the Househusband’ Menampilkan Konsekuensi Tragis dari Gosip

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, Sony Pictures merilis trailer untuk Gokushufudou the Cinema, adaptasi live-action dari manga The Way of the Househusband (Gokushufudou) karya Kousuke Oono.

Masa ditampilkan mengobrol dengan Yukari tentang hubungan Tatsu dan saudara perempuan Torajirou, Kohar, dengan Yukari semakin marah pada Masa karena hanya berbicara tentang Koharu.

Video di atas juga mencakup cuplikan di balik layar dan teaser yang dirilis sebelumnya. Film ini akan dirilis pada 3 Juni.

Hiroshi Tamaki sebagai Tatsu, Haruna Kawaguchi sebagai Miku, dan Jun Shison sebagai Masa adalah di antara anggota pemeran yang mengulangi peran mereka dari seri live-action manga sebelumnya untuk film tersebut.

Tamaki Shiratori sebagai Himawari, Naoto Takenaka sebagai Kikujir Eguchi, Izumi INamori sebagai Ibari, Kenichi Takito sebagai Torajiro, Yuta Furukawa sebagai Sakai, Junpei Yasui sebagai Sadogashima, Tina Tamashiro sebagai Yukari, MEGUMI sebagai Tanaka, dan Michiko Tanaka sebagai ta termasuk di antara yang kembali lagi anggota pemeran.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

Kōtaro Yoshida sebagai Kond, presiden perusahaan real estate K Planning

Marika Matsumoto sebagai Koharu, adik perempuan Torajir, dan pemimpin ketiga dari aliansi tiga geng motor wanita Hiroshima

Yumi Adachi sebagai Shiraishi-sensei, kepala pembibitan Kary, yang menghadapi tekanan pengusiran dari Kond

Baca Juga:  Shin Ultraman Lewati Rekor Shin Godzilla Tahun Lalu

 

Sebagai Yamamoto dan Kat, masing-masing Kenta Izuka (kiri pada gambar di bawah) dan Tomoko Fujita (tengah) bergabung sebagai pemeran. Karakternya adalah antek Kond yang membujuk perusahaan lokal untuk menjual properti mereka. Yoshida sebagai Kond juga terlihat di bawah di sebelah kanan.

Kazuma dan Kasumi diperankan oleh Kunito Watanabe (kiri) dan Yua Shinkawa (kanan). Mereka adalah pasangan pengantin baru yang memiliki kesalahpahaman setelah kesalahpahaman dengan Tatsu dan akhirnya memperburuk masalah dengan melibatkan lebih banyak orang.

Tichiro Ruto kembali dari serial live-action sebagai sutradara film.

Pada Oktober 2020, serial live-action ini akan tayang perdana. Ini akan diakhiri dengan epilog spesial enam bagian, yang akan tayang pada 27 Mei.

Pada Februari 2018, Oono memulai debut manga di situs web Kurage Bunch Shinchosha, dan Shinchosha merilis volume kesembilan pada 9 Maret.

Sebuah adaptasi anime dari manga juga dibuat. Lima episode pertama anime ini dirilis secara global di Netflix pada April 2021. Pada Oktober 2021, Netflix merilis angsuran kedua di seluruh dunia.

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Sekuel Live-Action ‘Fullmetal Alchemist’ Umumkan Pemeran Yuta Hiraoka sebagai Miles

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, situs resmi untuk dua film sekuel live-action dalam franchise Fullmetal Alchemist, Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Fukushūsha Scar (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Avenger Scar) dan Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Last Transmutation), mengungkapkanbahwa Yuta Hiraoka akan bergabung dengan pemeran film sebagai ajudan Olivier Miles.

Pemeran dari film live-action pertama kembali untuk sekuel ini. Edward Elric dimainkan oleh Rysuke Yamada (Hei! Say! anggota JUMP dan Nagisa dari Assassination Classroom live-action), Alphonse Elric dimainkan oleh Atomu Mizuishi (Garo – Makai no Hana, musikal musim kedua Prince of Tennis), Winry Rockbell dimainkan oleh Tsubasa Honda (Live-action Blue Spring Ride's Futaba), dan Roy Mustang diperankan oleh Dean Fujioka.

Baca Juga:  Film Sekuel Live-Action 'Fullmetal Alchemist' Preview Pertempuran Dengan Bekas Luka di Klip

Kedua film tersebut akan disutradarai oleh Fumihiko Sori (live-action Ping Pong).

Kanketsu-hen – Fukushsha Hagane no Renkinjutsushi Film Scar akan dirilis pada 20 Mei dan akan menggambarkan pertempuran Edward dengan karakter Scar. Pertempuran terakhir Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei akan ditampilkan pada 24 Juni.

Film-film tersebut merayakan ulang tahun ke-20 manga Fullmetal Alchemist asli karya Hiromu Arakawa.

Fitur live-action pertama ditayangkan perdana di Tokyo International Film Festival pada Oktober 2017, sebelum dirilis di Jepang pada Desember 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Trailer Film Live-Action ‘BL Metamorphosis’ Memperdengarkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, situs resmi untuk manga BL Metamorphosis (Metamorphose no Engawa) karya Kaori Tsurutani mulai menayangkan trailer untuk adaptasi film live-action. Mana Ashida dan Nobuko Miyamoto menampilkan cover dari lagu Tjiros “Kore Sae Areba” (As Long as I Have This) di trailer.

Pada tanggal 17 Juni, film tersebut akan dirilis.

Urara diperankan oleh Mana Ashida, dan Ichinoi diperankan oleh Nobuko Miyamoto. Kyouhei Takahashi, Kotone Furukawa, Tomoko Ikuta, Ken Mitsuishi, Yuki Shioya, Taeko Itou, Asumi Kikuchi, dan Shuutarou Oka dari Naniwa Danshi adalah di antara anggota pemeran lainnya.

Baca Juga:  Film Live-Action 'My Broken Mariko' Mengungkapkan 4 Pemeran Lagi

Film ini disutradarai oleh Shunsuke Kariyama, sementara Yoshikazu Okada menulis skenarionya. Produser terdaftar sebagai Hidehiro Kawano, Yutaka Tanito, dan Hiroko Gura. Manga BL yang akan ditampilkan dalam film ini sedang digambar oleh Tsurutani dan penulis manga BL Janome.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x