Connect with us

Manga

Manga ‘Sword Art Online Alternative Gun Gale Online’ Berakhir dalam 3 Chapter

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Tadadi Tamori mengumumkan pada 27 Oktober bahwa manga Sword Art Online Alternative Gun Gale Online akan berakhir dalam tiga bab, dan volume keempat manga akan menjadi volume terakhir. Jika tidak ada penundaan, manga akan berakhir pada Januari. Manga ini akan membawa cerita ke akhir arc Squad Jam pertama dari novel ringan aslinya, dan Tamori menambahkan bahwa sejauh ini tidak ada rencana lain untuk membawa cerita ke arc Squad Jam kedua.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tamori menjelaskan bahwa manga itu awalnya seharusnya berakhir dengan tiga volume, tetapi akhirnya menjadi empat volume. Tamori kemudian menambahkan bahwa ada banyak alasan manga itu berakhir, tetapi pada akhirnya, itu menjadi sulit bagi mereka untuk bergerak maju, dan sementara mereka secara pribadi tidak keberatan melanjutkan, itu juga baik-baik saja jika kemudian diputuskan bahwa seseorang dapat melanjutkan cerita manga dengan artis lain.

Baca Juga:  Tama Azuma Akan Luncurkan Manga Baru pada 18 Desember

Yen Press menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Karen Kohiruimaki selalu merasa tidak pada tempatnya di dunia nyata. Karena tinggi badannya yang ekstrim, dia merasa sulit untuk berteman dengan gadis lain seusianya. Semuanya berubah saat dia diperkenalkan dengan VR dan Gun Gale Online. Di GGO, Karen bebas memainkan avatar chibi lucu impiannya! Bisakah Karen menemukan persahabatan di MMO yang dipenuhi peluru ini …?

Tamori meluncurkan manganya pada majalah Dengeki Maoh pada tahun 2015. Kadokawa menerbitkan volume ketiga pada November 2018, dan Yen Press menerbitkan volume ketiga dalam bahasa Inggris pada Juni 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Spinoff ‘Academia Eorzea’ dari Game Final Fantasy XIV Akan Diluncurkan pada 24 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa manga spin-off Shiritsu Eorzea Gakuen (Academia Eorzea) dari game Final Fantasy XIV-nya akan diluncurkan pada 24 Desember di Manga Up!. Manga ini akan diperbarui setiap hari Jumat.

Esora Amaichi menggambar manga, di bawah pengawasan dari “Tim FFXIV.” Square Enix menyatakan bahwa saat ini belum ditentukan apakah manga tersebut akan dirilis di wilayah lain di luar Jepang. Square Enix menjelaskan manganya:

Maaf Anda Melihat Iklan

Kehidupan sekolah Alphinaud, Alisaie, dan karakter FFXIV lainnya debut dalam seri manga baru di Manga Up! aplikasi ponsel cerdas!

Baca Juga:  Tama Azuma Akan Luncurkan Manga Baru pada 18 Desember

Square Enix akan meluncurkan ekspansi “Endwalker” dari game Final Fantasy XIV pada 7 Desember setelah penundaan.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping game untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tama Azuma Akan Luncurkan Manga Baru pada 18 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Desember majalah Ultra Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Tama Azuma akan meluncurkan manga baru berjudul VTuber wa Mama Naranai! (A Virtual YouTuber Can't Be a Mom!) dalam edisi majalah berikutnya pada 18 Desember. Manga ini akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Azuma menggambar manga I Fell in Love, So I'm Streaming It (Koi shita no de, Haishin shite mita) di Comic Smart's Ganma! situs manga. Manga ini diluncurkan pada 2019. Kadokawa menerbitkan volume pertama manga pada Maret 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Tsugi ni Kuru Manga Taish” keenam (penghargaan manga yang sedang naik daun) menominasikan manga untuk kategori web manga pada tahun 2020.

Baca Juga:  Ebine Yamaji Luncurkan Manga Baru Tentang Gadis Dari Berbagai Negara

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Chiruran: Shinsengumi Requiem’ Akan Memasuki Arc Final

Published

on

GwiGwi.com – Amazon mendaftarkan bahwa manga Chiruran: Shinsengumi Requiem (Chiruran: Shinsengumi Chinkon-ka) karya Shinya Umemura dan Eiji Hashimoto memasuki arc terakhirnya dengan volume ke-32, yang akan dirilis pada 20 Januari 2022.

Umemura menyediakan ceritanya, dan Hashimoto mengilustrasikan manganya. Duo ini meluncurkan seri ini dalam edisi perdana majalah Monthly Comic Zenon Tokuma Shoten pada tahun 2010. Coamix menerbitkan volume ke-31 pada tanggal 18 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mangamo merilis manga dalam bahasa Inggris secara digital dengan judul The Shinsengumi, dan menggambarkan manganya:

Shinsengumi adalah pasukan polisi khusus di Jepang pada abad ke-19. Awalnya ditugaskan untuk melindungi Keshogunan, mereka akhirnya mendedikasikan diri mereka untuk memulihkan ketertiban di Kyoto. Hijikata Toshizo bertanggung jawab atas kematian Shinsengumi, tapi dia pernah menjadi salah satu dari mereka. Ini adalah kisahnya.

Baca Juga:  Tama Azuma Akan Luncurkan Manga Baru pada 18 Desember

Manga menginspirasi adaptasi drama panggung yang berjalan pada April 2017.

Umemura dan Hashimoto meluncurkan manga spin-off komedi berjudul Chiruran Nibun no Ichi di Monthly Comic Zenon pada Mei 2016. Manga spin-off menerima serial anime pendek yang ditayangkan perdana pada Januari 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x