Manga Rainbow Days Karangan Minami Mizuno dapatkan Live Action

GwiGwi.com – Film live-action yang disadur dari manga karangan Minami Mizuno berjudul “Rainbow Days” atau “Nijiiro Days” resmi diumumkan. Film ini dijadwalkan untuk ditayangkan perdana di Jepang pada musim panas 2018.

Pemeran film ini antara lain Mahiro Takasugi sebagai Tsuyoshi Naoe, Reo Sano GENERATIONS dari EXILE TRIBE sebagai Natsuki Hashiba, Taishi Nakagawa sebagai Tomoya Matsunaga, dan Ryusei Yokohama sebagai Keiichi Katakura.

Cerita manga ini berpusat pada sekelompok empat siswa SMA laki-laki yang berteman dekat, Natsuki, Tomoya, Keiichi, dan Tsuyoshi. Keempat anak laki-laki itu tidak memiliki aktivitas klub, dan mereka akan menyelesaikan studinya sehingga mereka bisa bersenang-senang. Mereka akan merasakan rasanya cinta. Natsuki memiliki cinta tak berbalas pada Anna, seorang gadis dari kelas lain, dan teman-temannya terus mencampuri hubungan mereka. Film ini disutradarai oleh Ken Iizuka, sementara naskahnya ditulis oleh Rika Nezu. Syutingnya berlangsung mulai pertengahan Oktober hingga November.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)