Connect with us

Manga

Manga One Piece Libur Seminggu

Published

on

GwiGwi.com – Edisi 25 Majalah Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin manga Eiichiro Oda berjudul ONE PIECE akan beristirahat (libur) dari edisi 26 pada tanggal 1 Juni, dan akan kembali pada edisi ke 27 pada tanggal 8 Juni.

Sementara Oda secara teratur mengambil istirahat yang dijadwalkan untuk satu edisi setiap 1-2 bulan, ketika itu terjadi Shueisha tidak mengumumkan liburnya ini  sebagai “hiatus” seperti yang dilakukan perusahaan dengan pengumuman pada hari Senin. Dengan demikian, libur pada edisi ke-26 kemungkinan tidak terjadwal.

Oda menyatakan melalui pesan di Twitter pada 6 Mei bahwa karena pekerjaan pada manga sepenuhnya analog, tempat kerja saat ini sedang direorganisasi untuk memfasilitasi jarak sosial. Oda mengatakan bahwa mungkin ada lebih banyak gangguan dalam jadwal publikasi manga karena hal ini.

Baca Juga:  Netflix Bocorkan Beragam Pemeran Seri Live-Action One Piece

Shueisha lebih lanjut menyatakan pada 11 Mei bahwa staf majalah memperkirakan lebih banyak penundaan untuk seri manga yang sedang berlangsung, karena pencipta manga sekarang menggambar manga dengan cara yang meminimalkan risiko terinfeksi virus coronavirus baru (COVID-19), dan waktu yang diperlukan untuk manga kreator untuk menggambar naskah karenanya meningkat.

Sumber: ANN

Advertisements

Manga

Manga ‘ORESUKI: Are you the only one who loves me?’ Tamat pada 23 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Manga Ore wo Suki nano wa Omae Dake ka yo oleh Yu Ijima aktif di situs web dan aplikasi honen Jump+ milik Shueisha mengungkapkan pada akhir bab ke-41 pada hari Minggu bahwa manga akan berakhir pada bab berikutnya, yang akan debut pada aplikasi pada 23 Agustus.

Manga diadaptasi dari seri novel ringan dengan nama yang sama Rakuda dan Buriki(Haganai, A Lull in the Sea perancang karakter), dan diluncurkan pada Februari 2017. Shueisha menerbitkan volume kelima pada 4 Maret.

Dalam serial komedi romantis, Amatsuyu Kirasagi diundang sendirian oleh kakak kelas kecantikan Cantik dan teman masa kecilnya Himawari. Berharap untuk mendengar pengakuan mereka, dia dengan kemenangan pergi menemui mereka masing-masing secara bergantian. Tapi Cosmos dan Himawari keduanya mengaku pada Amatsuyu bahwa mereka menyukai temannya. Amatsuyu bertarung dalam pertempuran kesepian ini, tetapi ada gadis lain yang menatapnya. Dia adalah seorang gadis yang suram dengan kacamata dan kepang. Amatsuyu menemukan bahwa dia membencinya, karena dia selalu memalingkan lidahnya yang tajam hanya padanya dan menemukan kesenangan dalam masalahnya. Tapi ternyata dia satu-satunya yang benar-benar menyukainya.

Baca Juga:  Kamome Shirahama, Haruhisa Nakata, Dan Lainnya Menggambar Manga Kugutsu Senki

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Cats of the Louvre, Witch Hat Atelier, Way of the Househusband Menangkan Eisner Awards

Published

on

GwiGwi.com – Will Eisner Comic Industry Awards 2020 mengungkap pemenangnya di acara digital San Diego Comic Con @ Home pada hari Jumat, dan manga  Taiyo Matsumoto berjudul Cats of the Louvre (diterjemahkan oleh Michael Arias) dan manga Kamome Shirahama berjudul Witch Hat Atelier (diterjemahkan oleh Stephen Kohler) memenangkan penghargaan Best U.S. Edition of International Material—Asia award. Penghargaan itu seri.

Dua manga bersaing melawan manga Paru Itagaki berjudul BEASTARS (diterjemahkan oleh Tomo Kimura), Magic Knight Rayearth 25th Anniversary Edition oleh CLAMP (diterjemahkan oleh Melissa Tanaka), dan The Poe Clan oleh Moto  Hagio(diterjemahkan oleh Rachel Thorn), dan komik Grass oleh Keum Suk Gendry-Kim (diterjemahkan oleh Janet Hong).

Baca Juga:  Hiroshi Motomiya Meluncurkan Manga Baru 'Boku, Imasu yo'

Selain itu, manga The Way of the Househusband oleh Kousuke Oono(diterjemahkan oleh Sheldon Drzka) memenangkan kategori Publikasi Humor Terbaik.

Daftar pemenang selengkapnya dapat ditonton pada video dibawah ini

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Kamome Shirahama, Haruhisa Nakata, Dan Lainnya Menggambar Manga Kugutsu Senki

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Morning Two (gambar sampul majalah yang digambarkan di sebelah kanan) mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Kamome Shirahama, Haruhisa Nakata, Mari Okazaki, Komatsu Yamamoto, Keito Yoshikawa, dan Aki Yamamoto akan menggambar cerita untuk yang baru proyek antologi manga Kugutsu Senki. Proyek manga akan diluncurkan di edisi berikutnya majalah pada 21 Agustus.

Kodansha Comics merilis manga Witch Hat Atelier oleh Shirahama. Manga diluncurkan di Morning Two Monthly bulanan pada Juli 2016. Kodansha menerbitkan volume kompilasi ketujuh manga pada 22 Mei. Yen Press juga melisensi manga Shirahama berjudul Eniale & Dewiela (Endevi). Shirahama meluncurkan manga Enterbrain pada 2012, dan berakhir pada 2015 dengan tiga volume.

Baca Juga:  Trailer Baru One Piece: Pirate Warriors 4 Tampilkan Vinsmoke Judge

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending