Connect with us

Live Action

Manga ‘Nishi Ogikubo Mitsuboshi Yōshudō’ dari Sai Asai Umumkan Live-Action Serial TV

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Februari majalah Mystery Bonita mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga dari Sai Asai menginspirasi adaptasi serial televisi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita manga berpusat pada bar hole-in-the-wall yang memiliki bartender tampan dan koki pendiam. Bartender itu menyajikan koktail saat dia mendengarkan masalah tamunya, sementara koki menyajikan hidangan lezat yang terbuat dari makanan kaleng sederhana.

Asai meluncurkan manganya di Mystery Bonita pada Oktober 2020.

Asai sebelumnya menggambar manga Alice in the Country of Clover: Knight's Knowledge dan Alice in Twin World: Love, Storms, and Flower Clocks.

Baca Juga:  Klip Film Live-Action 'The Night Beyond the Tricornered Window' Menunjukkan Karakter Utama

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Film Live-Action Kedua ‘The Fable’ yang Dibintangi Junichi Okada V6 Tertunda karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk The Fable: Korosanai Korohsiya (The killer who doesn't kill)), adaptasi film live-action kedua dari manga komedi aksi The Fable karya Katsuhisa Minami , telah mengumumkan bahwa film tersebut akan dirilis di Jepang, yang awalnya ditetapkan untuk 5 Februari, ditunda ke tanggal yang akan datang karena pandemi COVID-19.

Pengumuman tersebut menulis, “Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami telah memutuskan untuk menunda perilisan film tersebut untuk menyediakan lingkungan yang lebih baik bagi sebanyak mungkin orang.” Tanggal rilis baru akan diumumkan di situs web film dan SNS segera setelah diputuskan. Tiket di muka yang sudah dibeli masih bisa digunakan selama periode jadwal rilis baru.

Manga ini diserialkan di Majalah Mingguan Kodansha dari 2014 hingga 2019. Ceritanya berpusat pada pembunuh bayaran yang disebut “Fable” oleh orang-orang di dunia bawah karena kekuatan legendarisnya. Namun, karena takut identitas aslinya akan terungkap, bosnya memerintahkan dia untuk pindah ke Osaka selama setahun dan hidup damai sebagai orang normal tanpa membunuh siapa pun selama waktu itu. Karena itu, ia diberi nama “Akira Sato” dan memulai hidupnya di Osaka sebagai warga sipil.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'A Bad Boy Drinks Tea!' Menambahkan 6 Anggota Pemeran

The Fable, adaptasi film live-action pertama yang dibintangi Junichi Okada (Anggota grup idola pria V6 Johnny & Associates yang berusia 40 tahun) dirilis di Jepang pada Juni 2019 dan memperoleh 1,77 miliar yen (Rp. 238 Miliar) dari penjualan domestiknya untuk menjadi film live-action terlaris kelima tahun 2019 berdasarkan adaptasi manga Jepang.

Trailer:

Visual poster:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Klip Film Live-Action ‘The Night Beyond the Tricornered Window’ Menunjukkan Karakter Utama

Published

on

GwiGwi.com – Shochiku mulai mengalirkan klip dari film live-action dari manga The Night Beyond the Tricornered Window (Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru) mkarya Tomoko Yamashita pada hari Jumat. Klip menunjukkan Hiyakawa dan Mikado meminta Erika untuk mengangkat kutukan yang tanpa disadari dia berikan pada seseorang.

Film tersebut dibuka pada hari Jumat. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada 30 Oktober tahun lalu, tetapi ditunda hingga 2021 karena virus corona baru (COVID-19).

Bintang film Masaki Okada sebagai Rihito Hiyakawa, dan Jun Shison sebagai Kosuke Mikado.

Yurina Hirate memainkan karakter Erika Hiura dalam film tersebut. Tokoh kunci cerita, Hiura terlihat seperti gadis SMA biasa, tetapi sebenarnya dapat menimbulkan kutukan yang kuat pada orang.

Yukihiro Morigaki mengarahkan film tersebut, dan Tomoko Aizawa yang menulis naskahnya. Band Zutto Mayonaka de Iinoni. (Zutomayo) menggubah lagu tema film “Kuraku Kuroku” (Darker and Blacker).

Baca Juga:  Sekuel Film Live-Action 'Kaguya-sama: Love is War' Mengungkapkan Judul, Pemeran & Staf yang Kembali, Debut 20 Agustus

Sublime merilis manga secara digital, dan itu menggambarkan ceritanya:

Petugas toko buku yang pemalu, Kosuke Mikado, memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan roh, kemampuan yang dia harap tidak dia miliki, karena apa yang dia lihat biasanya membuatnya takut. Rihito Hiyakawa, seorang pengusir setan yang kekuatan supernatural sekuat rahmat sosialnya lemah, tampaknya tidak takut pada apapun, fana atau sebaliknya. Saat pasangan aneh ini berkumpul untuk menyelesaikan kasus aneh yang menghampiri mereka, metode kerja mereka mungkin tidak sepenuhnya aman untuk bekerja!

Manga ini menginspirasi anime televisi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action ‘A Bad Boy Drinks Tea!’ Menambahkan 6 Anggota Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action yang diadaptasi dari manga A Bad Boy Drinks Tea! (Ocha Nigosu.) karya Hiroyuki Nishimori mengumumkan enam pemeran tambahan pada hari Kamis.

Anggota pemeran baru adalah:

  • Seira Nagashima sebagai Chika Iikura
  • Karin Nishina sebagai Tamami Shindaiji
  • Yuzuki Hirakawa sebagai Tamiko Okunuma
  • Naohiro Yamamoto sebagai Kōki Kashizawa
  • Shōgo Hama sebagai Kitanuma
  • Tooru Nomaguchi sebagai Hiroshi Tatejima

Pemeran yang diumumkan sebelumnya meliputi:
(kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Nobuyuki Suzuki sebagai Masaya Funabashi
  • Toshiki Seto sebagai Wataru Yamada
  • Minori Hagiwara sebagai Kaho Asakawa
  • Rinka Kumada sebagai Naomi Anesaki

Takeshi Furusawa dan Kōji Takashi menyutradarai serial ini. Takuya Katō dan Shūji Yuki menulis naskahnya. Yūsuke Hayashi menggubah musik.

Serial televisi live-action 12 episode akan tayang perdana di TV Tokyo pada tahun 2021. Seluruh serial akan mulai streaming sebelum siaran dimulai Amazon Prime Video di Jepang pada tanggal 5 Maret.

Baca Juga:  Sekuel Film Live-Action 'Kaguya-sama: Love is War' Mengungkapkan Judul, Pemeran & Staf yang Kembali, Debut 20 Agustus

Cerita komedi berpusat pada Funabashi, seorang anak laki-laki dengan ekspresi galak yang dipandang sebagai anak nakal paling mengintimidasi di SMP. Dia “ingin melepaskan diri dari rantai kekerasan dan menjalani kehidupan yang damai,” jadi dia akhirnya bergabung dengan klub upacara minum teh di sekolah menengahnya. Dengan pengaruh sesama anggota klubnya, Funabashi mulai berubah secara bertahap melalui pembelajaran tentang upacara minum teh.

Manga ini dimuat di majalah Weekly Shonen Sunday Shogakukan dari 2007 hingga 2009. Shogakukan menerbitkan volume ke-11 dan terakhir manga pada Oktober 2009. Nishimori meluncurkan manga Kanakana pada bulan Juni.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x